SINOPSIS Drama China : Mr.Swimmer Episode 4 PART 1

Sinopsis Mr Swimmer Episode 4 PART 1


All Images By : Mango Tv
Yongze sangat terkejut melihat kotak masuk email Lan Tian.
flashback

dulu saat di LA, Yongze mencari Lan Tian kekamar Lan Tian, tapi sepertinya Lan Tian sedang mandi. Yongze merebahkan tubuhnya ke ranjang Lan Tian, tanpa sengaja Yongze melihat ada email masuk ke laptop Lan Tian dari Song Chacha. karena sudah akrab Yongze iseng melihat isi email itu. Yongze tertawa membaca email itu karena terdengar alay 'Lan Tian aku tersesat dan terisolasi'. Yongze tahu nya kalau Lan Tian tak pernah menceritakan punya pacar jadi dia menganggap email itu penipuan. lalu Yongze dengan iseng membalas email dari Chacha itu. entah apa yang tulis nya tiba tiba Lan Tian keluar dari kamar mandi.


Yongze langsung menutup laptop Lan Tian. Yongze berkata kalau dia tak bisa minum bersama Yongze hari ini karena sangat lelah. Yongze hanya diam berdehem. Lan Tian bertanya ada apa? Yongze langsung tersenyum sembari memegang pundak Lan Tian. dia berkata akan menjadi malaikat pelindung Lan Tian selamanya. Lan Tian geli sendiri dan bingung melihat tingkah Yongze.

Flashback end




Yongze mengatai dirinya sendiri gila, karena dia mengatakan akan menjadi malaikat pelindung Lan Tian tapi nyatanya seperti menikam Lan Tian dari belakang. Yongze frustasi sendiri lalu mengingat saat dirumah sakit Chacha bercakap dengan Lan Tian yang mengatakan kalau waktu itu Lan Tian tak membalas email maka dia akan menyerah, tapi kenapa Lan Tian masih memberinya harapan. Yongze pusing sendiri karena dialah yang memberi harapan pada Chacha. dia menggerutu meminta maaf pada Chacha bahkan bingung harus berbuat apa sekarang.


didalam mobil dipinggir jalan Lan Tian menangis berderai air mata mengingat akan Song Chacha.

paginya Lan Tian kembali ke resort. saat hendak masuk kamar dia berpapasan dengan YOngze tapi Lan Tian seperti sedang melamun jadi tak menghiraukan Yongze yang berjalan disampingnya. Yongze menghentikan Lan Tian. dia berkata ingin berbicara dengan Lan Tian. Lan Tian yang sedang tak mood memegang pundak Yongze, dia meminta lain kali saja bicaranya. Yongze hanya diam mengiyakan dan terlihat wajah bersalah diwajah Yongze.



Yongze dan lain nya bersiap untuk latihan dipantai, kali ini tanpa Lan Tian. pelatih Huang bertanya dimana Lan Tian? Yongze menjawab Lann Tian sedang tak enak badan. Pelatih Huang mengatai Yongze yang tak memiliki syarat untuk mengizinkan Lan Tian karena Latihan tak seharusnya dibuat main main. sesaat Lan Tian tiba. Lan Tian meminta maaf datang terlambat. Pelatih Huang dengan keras bertanya bagaimana keadaan Lan Tian? Lan Tian menjawab baik baik saja.

"kalau begitu cepat berdiri disana"bentak pelatih HUang tegas.


dan sesaat kemudian semuanya lari ditempat dengan cepat. sambil lari ditempat Yongze menyuruh Lan Tian istirahat saja karena Lan Tian terlihat kelelahan. Lan Tian menenangkan Yongze kalau dia baik baik saja.



Jiang Shi(teman yang mengidolakan Yongze) protes pada Yongze karena dia yang begitu mengagumi Yongze tapi Yongze malah mengkhawatirkan Lan Tian. Yongze menendang kaki JIang Shi. pelatih Huang melihatnya langsung menegur Yongze dan Jiang Shi. dan saat itu juga Lan Tian langsung ambruk pingsan. semua orang panik mengerubungi Lan Tian.


sesaat kemudian Lan Tian dibawa ke ruangan dan diperiksa oleh dokter. begitu sadar dia melihat Yongze dan pelatih Huang. Lan Tian bertanya kenapa dia? Pelatih HUang bertanya pada dokter apakah Lan Tian kelelahan? dokter menjawab iya dan itu karena Lan Tian depresi dan tak tidur dengan baik. dan untuk pengobatan nya cukup dipijat akan kembali pulih.



dokter langsung memijat Lan Tian, namun cara memijatnya membuat Lan Tian berteriak kesakitan. sampai Yongze dan Pelatih Huang yang melihat nya ikut peringisan. terutama Yongze yang sampai berjingkat dan tak henti hentinya berdoa. pelatih Huang mengejek Yongze apakah Yongze menangis? Yongze langsung pasang wajah cool kalau dia tak menangis. pelatih Huang tersenyum tipis lalu pergi.



sesaat  Lan Xing baru tiba ke resort dengan sambutan hangat para pegawai. namun ada yang aneh menurut Lan Xing, yaitu seseorang yang kelihatan nya tak menyukainya. asisten yang dibelakang Lan Xing menjawab kalau pria itu adalah asisten presiden yang terakhir. Lan Xing mengerti lalu masuk kedalam dengan langkah kemayu.



Lan Xing masuk keruangan presiden disana dia mengambil papan nama presiden, dia tersenyum nyinyir mengingat kata ayah nya yang berkata kalau tugas Lan Xing di resort hanyalah mengawasi apakah Lan Tian benar benar putus hubungan dengan Chacha. Lan Xing bertanya ke ayah nya bagaimana kalau Lan Tian tak benar benar memutuskan Chacha? Tuan Lan menegaskan untuk menebas habis akar akar tentang Chacha dihati Lan Tian.


Lan Xing malah mempertegas kalau dia akan membuat Chacha dan Lan Tian kembali, sehingga dia akan bisa memiliki resort ini dan perusahaan Group Lan. (wahh ternyata Lan Xing ini punya hati yang jahat, aku baru ngeh kalau ternyata Tuan Lan sebenarnya tak menyetujui hubungan Lan Tian dan Song Chacha).



Lan Xing mencari Lan Tian ketempat renang. tapi disana dia tak menemukan Lan Tian. dia bertanya pada Jiang Shi dimana Lan Tian? Jiang Shi menjawab pingsan. Lan Xing langsung berteriak dimana? JIang Shi protes kenapa Lan Xing berteriak padanya kan dia tak menjatuhkan Lan Tian. lalu Jiang Shi memberitahu kalau Lan Tian diruang medis.


Lan Xiang langsung berlari masuk ke ruang medis. disana dia melihat ada pria bertutup selimut, dia histeris sembari memijat mijat pria yang dikira Lan Tian, padahal dari balik selimut itu adalah pelatih HUang. pelatih HUang merasa geli sendiri dipijit pijit oleh Lan Xing. dan karena tak menjawab Lan Xing membuka selimut pelatih Huang. Lan Xing terkejut karena bukanLan Tian, Lan Xing bertanya siapa kau? pelatih HUang malah menutupi celananya dengan kedua tangan nya. Lan Xing yang merasa aneh juga langsung menutup rapat dadanya dengan blazer. (aneh hahahha).



Yongze galau sendiri memikirkan soal email. dia berfikir bagaimana cara mengaku pada Lan Tian, dan kalau dia mengaku pada Lan Tian pasti Lan Tian akan marah. dan dia berfikir untuk mengaku saja pada Chacha. tapi dia justru membayangkan kalau mengaku pada Chacha akan mendapatkan tamparan bertubi tubi dari Chacha. dia merasakan sakit sendiri membayangkan nya. dan akhirnya dia menemukan sebuah ide yaitu menulis surat.



Ibu Chacha dirumah berkemas. Chacha bertanya ibu nya mau kemana? Ibu Chacha berkata kalau dia tak bisa tinggal diam karena paman Chacha dipenjara, walaupun mahal dia harus berusaha keras menyewa pengacara. ibu Chacha meminta Chacha mencari Lan Tian karena Lan Tian pernah bilang sesulit apapun Lan Tian akan membantunya. Chacha protes ke ibunya kalau Lan Tian sudah banyak berubah. Ibu Chacha kaget bertanya apakah Chacha bertemu Lan Tian? Chacha menjawab dengan berat hati kalau Lan Tian ada disini (hainan). Ibu Chacha senang bertanya apakah diresort? dan apakah itukah alasan Chacha kembali ke hainan? kalau iya ibu Chacha mau menemui Lan Tian. Chacha langsung melarang ibunya dengan beralasan kalau Lan Tian sangat sibuk, mungkin lain kali saja. ibu Chacha mau mengerti dan itu sudah membuatnya tenang tak jadi pergi. Chacha merasa bersalah sudah berbohong pada ibunya.


Yongze mencari cari rumah Chacha karena hendak menaruh surat, dia mengendap endap karena tak begitu yakin akan rumah Chacha setaunya dia hanya pernah membuntuti Chacha. sesaat terdengar Chacha keluar. Yongze langsung bersembunyi dibalik pohon. Chacha yang melihat motor terparkir didepan rumah nya seperti mengenali motor Yongze. dia tersenyum sambil menendang nendang motor Yongze. Yongze melihatnya dari balik pohon ngenes snendiri merasakan motor kesayangan nya di tendang Chacha. Chacha langsung berlari sambil jingkrak puas.

  

setelah Chacha menjauh Yongze mengelus elus motor nya. lalu dia menaruh surat dikotak surat rumah Chacha itupun dengan balasan menendang nendang tiang penyangga kotak surat Chacha. (hahahah konyol).



Chacha pergi kesebuah bank untuk meminjam uang tapi sayang sekali bank tak bisa memberi Chacha pinjaman. lalu saat keluar paman Kong(orang yang ada dirumah Chaca dengan ibu Chacha) menelepon Chacha. dia mengabarkan kalau ibu Chacha tak ada dirumah padahal kondisi mental ibu Chacha sedang tak stabil. Chacha langsung menelepon ibunya dengan panik. begitu diangkat Chacha bertanya dimana ibu? Ibu Chacha menjawab bosan dirumah jadi dia keresort untuk bertemu dengan Lan Tian meminta bantuan soal paman Chacha yang dipenjara. Chacha panik meminta ibunya pulang dan besok akan menemani ibunya keresort. ibu Chacha malah membentak chacha kalau dia sudah sampai diresort. Chacha bersikeras melarang ibunya tapi sayang sekali batre ponselnya habis dan mati.


Ibu Chacha sudah sampai direceptionist menanyakan keberadaan Lan Tian.


Yongze sedang ketiduran saat di pijat di resort. sesaat dia menjingkat. terapist bertanya ada apa? Yongze menjawab kalau dia bermimpi melihat burung gagak, pasti dia akan sial hari ini. lalu Yongze berfikir fikir tentang kesialan nya apakah hari ini Chacha sudah melihat suratnya? apakah Chacha akan marah? dan tepat saat dia keluar dari ruang fisioteraphi dia melihat Chacha sedang menatap sinis padanya. Yongze sangat sangat terkejut sekaligus ketakutan, namun dia tetap memasang wajah sok cool. Chacha mendekat. Yongze langsung berkata: 'lakukan' sembari memasang wajahnya tanda siap kalau Chacha mau menamparnya.


Chacha bingung apa maksud Yongze? Yongze menyuruh Chacha menamparnya saja tak perlu ragu. Chacha menghela nafas lalu menyuruh Yongze segera memanggilkan Lan Tian. Yongze kaget salah faham bertanya kenapa harus memberitahu Lan Tian? bukankah bisa diselesaikan sendiri saja dan saling kerjasama? Chacha tak mau tahu dia terus meminta Yongze untuk memanggilkan Lan Tian segera. akhirnya karena takut mau tak mau Yongze menelepon Lan Tian.


Lanjut Part 2

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "SINOPSIS Drama China : Mr.Swimmer Episode 4 PART 1"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel