SINOPSIS Drama China : Mr.Swimmer Episode 4 PART 2

Sinopsis Mr Swimmer Episode 4 PART 2


all images By : Mango Tv
Yongze menelepon Lan Tian. dan baru saja diangkat oleh Lan Tian. Chacha merebut hape Yongze dan bertanya sendiri pada Lan Tian, dengan sinis Chacha bertanya apakah ibunya menemui Lan Tian? Lan Tian bingung melihat ponselnya lagi karena tadi yang menelepon Yongze. Chacha tak sabaran bertanya apakah ibunya menemui Lan Tian? Lan Tian menjawab belum. Chacha langsung menyerahkan hape ke yOngze. sementara Lan Tian bingung sendiri.



Yongze yang juga bingung ikut mengejar Chacha,dia bertanya apa yang terjadi? tapi Chacha terfokus mencari ibunya. sampai dimana Chacha melihat ibunya sedang asik bermain bunga. Chacha menghampiri Ibunya, Yongze pun ikut nimbrung disana. Ibu Chacha bertanya siapa yang dibelakang Chacha? Chacha menjawab asal kalau pria dibelakang nya ini valet nya (tukang parkir), Yongze sangat terkejut mendengarnya. Ibu Chacha bertanya sejak kapan Chacha punya valet? Chacha tak menjelaskan dan mengajak ibunya pergi begitu saja. Yongze masih terheran heran mendengar Chacha menyebut valet bahkan mengatai dirinya sebuah kutukan bagi Chacha.



keesokan nya Libao tiba diresort Lan Tian.(ternyata kemarin Libao sengaja meminta tempat shooting bikini dipindah di resort Lan Tian). saat hendak mulai Libao masih berbincang dengan sutradara. terlihat Jiang Shi menyeret Yongze untuk diajak melihat superstar Libao. namun saat mengetahui itu Libao Yongze seakan malas.




Yongze berbalik hendak kembali, Jiang Shi memanggil Yongze agar jangan kembali, dan rupanyaLIbao mendengar nama Yongze disebut. LIbao langsung memanggil Yongze dengan ramah,bahkan menghampiri Yongze.



Libao menyapa Yongze dan berbasa basi kalau dia sedang bekerja diresort ini. Yongze hanya mengangguk lalu menyuruh Libao kembali saja bekerja kalau begitu. Libao menahan Yongze dan langsung menggandeng lengan Yongze.dengan sengaja dia menarik perhatian para crew, Libao memberi tahu kalau inilah pria yang digosipkan dengan nya. sebenarnya secara pribadi memang berhubungan baik.



perlahan Yongze melepaskan pegangan tangan Libao lalu berkata:"benarkah? tapi aku tak merasa seperti itu". Yongze berbalik namun tepat didepan nya sudah berdiri reporter Xu yang tersenyum manis menyapa Libao. sejenak Yongze merasa aneh melihat kedekatan reporter Xu dengan Libao. namun Yongze tak menghiraukan nya lalu melangkah pergi.



reporter Xu menuntut Libao untuk segera memberinya video yang dijanjikan kemarin karena dia sudah menemukan editor yang tepat. LIbao salah tingkah bertanya kenapa reporter Xu kesini? bukankah dia sudah bilang akan menghubungi reporter Xu.


saat latihan Yongze masih melamun sampai pelatih Huang menyemprit peluitnya menyuruh Yongze segera latihan dan berhenti bermain main. Yongze malah nyelonong pergi begitu saja. pelatih Huang kesal apa maksud nya ini? dia bahkan bercanda meminta Lan Tian melihat tingkah YOngze itu, dia akan mengembalikan uang Lan Tian setengah untuk mengeluarkan Yongze jadi muridnya. Guan JIe yang gila latihan meminta pelatihnya untuk segera berlatih saja. dan akhirnya mereka lanjut latihan.


Libao menjalani beberapa pemotretan. dan saat selesai dia mendapat sms dari nomor baru yaitu reporter Xu. reporter Xu meminta ketemuan. dan sesaat kemudian terlihat Libao memakai kaca mata hitam menyelinap kesebuah kamar hotel yang dipesan oleh reporter Xu untuk bertemu dengan Libao. begitu masuk LIbao langsung melabrak reporter Xu bagaimana nanti kalau Yongze tahu? namun saat pria berjas hitam yang tadinya membelakangi Libao kini berbalik menatap Libao, alangkah terkejutnya LIbao ternyata yang dihadapan nya adalah Yongze, Yongze sengaja menjebak Libao. Yongze langsung menebak Libao lah yang memberitahu reporter xu soal video itu.


Libao yang sudah tak bisa mengelak lagi beralasan kalau reporter Xu mengancamnya akan menyebar isu perselingkuhan dengan Yongze, bahkan Libao kini memanggil Yongze dengan kata 'sayang'. Yongze tak percaya akan alasan Libao karena Libao hanyalah mencari sensasi saja. lalu Yongze berkata kalau Libao sudah mengintimidasinya bahkan memfitnah nya. dan Yongze rasa itu semua sudah cukup untuk jadi bukti mengeluarkan Libao dari dunia hiburan. Yongze langsung melangkah pergi. LIbao langsung berlutut memanggil Yongze sayang dan meminta maaf mengaku salah pada Yongze.


Yongze malah mengatai Libao yang sebaiknya jangan hanya menjaga wajahnya saja tapi sebagai gadis seharusnya menjaga harga diri juga, bukankah rendah sekali bagi seorang gadis berlutut hanya untuk seperti ini. dan satu lagi Yongze menegaskan kalau dia bukan lah selingkuhan Libao jadi sebaiknya LIbao berhenti memanggilnya sayang. Yongze langsung keluar meningalkan Libao yang terdiam.


Lan Tian sedang minum dengan Pelatih Huang. pelatih Huang memberi pengertian ke Lan Tian kalau Lan Tian pasti tahu dia memiliki temperamen buruk jadi dia bisa saja tak tahan dengan sikap Yongze dan Lan Tian yang seolah seenaknya sendiri. Lan Tian mengerti tapi dia meminta pelatih HUang mengerti sedikit dan dia akan berusaha berubah dan juga Yongze. pelatih Huang bertanya apakah Lan Tian memiliki rahasia sampai mempertahankan Yongze seperti ini? Lan Tian menjawab kalau Yongze memiliki sesuatu yang dia tak punya. pelatih Huang mengerti tapi Lan Tian juga harus mengerti perasaan pelatih nya. sesaat Lan Xing datang memanggil Lan Tian.



baik pelatih Huang dan Lan Xing sama sama terkejut saling bertemu kembali. pelatih Huang bertanya bagaimana Lan Tian mengenal wanita gila ini? Lan Tian hendak menjelaskan tapi pelatih Huang malah kabur. Lan Xing sangat kesal. Lan Tian hanya tersenyum melihat kekesalan Lan Xing.


lalu keduanya duduk membicarakan soal resort. Lan Xing memuji Lan Tian begitu bagus mengatur resortnya tapi sekarang dia adalah presiden nya sekarang, bagaimana menurut Lan Tian? Lan Tian tersenyum menjawab kalau ayah nya sengaja mengirim Lan Xing kesini untuk memata matainya kan? Lan Xing membantah semua itu tak benar. Lan Tian tak peduli benar atau tidak yang jelas dia orang yang tak mudah dikontrol. Lan Xing salah tingkah lalu meminta Lan Tian menuangkan minum untuknya dan keduanya saling bersulang.


Lan Xing mengajak ketemuan Chacha. Lan Xing menceritakan kalau dia tak menyangka akan mengurus resort Lan Tian. Chacha terkejut bertanya kenapa bukan Lan Tian sendiri yang mengurus? Lan Xing menjawab kalau ini kemauan ayah nya, mungkin ayah mengetes kemampuan nya dalam berbisnis. lalu Lan Xing bertanya ke Chacha apakah sudah bertemu dengan Lan Tian? Chacha menjawab dengan menunduk kalau Lan Tian sudah berubah dan mereka sekarang sudah putus. Lan Xing menyemangati Chacha untuk meraih Lan Tian lagi namun Chacha menjawab saat ini dia sudah tak ingin melihat Lan Tian lagi. lalu Chacha langsung pamit karena ibunya sudah menunggunya.


Lan Xing menghentikan Chacha kemudian mengeluarkan sejumlah uang. dia tahu Chacha sedang butuh uang. Chacha menolak, tapi Lan Xing segera meyakinkan Chacha kalau itu bukan pemberian melainkan sebuah pinjaman, tapi ada syaratnya Chacha harus bekerja diresort. Chacha tak bisa dan sekali lagi Lan Xing menjelaskan kalau dia melakukan ini demi kebaikan Chacha. Chacha mengaku memang butuh uang tapi dia tak bisa bekerja diresort karena dia lebih baik kesulitan dibanding harus bekerja ditempat Lan Tian.



Lan Xing memberi pengertian ke Chacha kalau begitu pulang chacha akan ditagih penagih hutang belum lagi keadaan ibu Chacha yang rentan. mendengar itu Chacha goyah. Lan Xing menyuruh Chacha duduk dulu. Lalu Lan Xing bertanya apakah Chacha tahu alasan Lan Tian berhenti berenang?
"itu karena kamu..Lan Tian takut mengingatkanmu tentang saudaramu Zhihao, ketika dia sedang berenang, tapi sekarang dia berenang lagi, itu berarti tak ada perasaan nya yang tersisa untukmu, dia rela melepaskan segalanya untuk bertahan hidup,bahkan cinta dan harga diri, sekarang pikirkan itu, dia begitu menyedihkan"jelas Lan Xing yang lalu berdiri mengingatkan Chacha agar memikirkan dulu dan jangan langsung menolak bantuan nya. nanti setelah Chacha memutuskan Chacha bisa mengembalikan uang ini. lalu Lan Xing keluar meninggalkan Chacha didalam.


diluar Lan Xing berkata sendiri:"Song Chacha kau tak boleh mengecewakan ku..aku ingin melihat bagaimana drama itu"



Yongze kembali ke resort dengan menunduk merasa bersalah karena ternyata bukan Chacha yang hendak membocorkan soal video. Yongze mengeluh meminta maaf pada lampu bohlam karena dia terus mengacaukan hidup Chacha. entah itu masalah email dan video. saat masuk dengan menunduk receptionist memanggil Bai Yongze membuat Yongze kaget. dan ternyata ada pesan untuk Yongze.


ternyata pesan dari Chacha. malam hari Yongze dan Chacha ketemuan direstoran, mereka minum dan terlihat Chacha sedikit mabuk. Yongze menyuruh Chacha makan yang banyak agar berenergi. Chacha mengeluh memang nya dia tempat sampah. Yongze menatap Chacha dalam lalu meminta maaf. Chacha terkejut bertanya tentang apa? Yongze menjawab tentang video dan....Chacha menunggu lanjutan perkataan Yongze. Yongze meneruskan lagi "dan..pesan". Chacha tak bertanya soal pesan apa itu, dia langsung berkata memaafkan Yongze karena Yongze teman nya Lan Tian.



tetap saja Yongze masih merasa bersalah. lalu Yongze bertanya apakah sangat sulit untuk melepaskan Lan Tian? Chacha menjawab kalau iya memangnya Yongze mau membantunya? Yongze menatap dalam Chacha. hingga akhirnya Chacha menjawab kalau dia bercanda dan dia menegaskan kalau tak ingin melihat Lan Tian lagi kecuali dia sudah gila. chacha juga mengatakan kalau sebelum mendapat email dari Lan Tian itu merupakan kenangan yang bagus. Yongze benar benar merasa bersalah mendengarnya. lalu Chacha bertanya Yongze ingin mengatakan apa? Yongze menggeleng lalu menuangkan minum ke chacha lagi.



setelah selesai minum keduanya berjalan keluar, namun Chacha yang tak kuat minum sudah mabuk parah, bahkan jalan nya sempoyongan itupun tak mau dipegangi Yongze karena dia mengaku sedang tak mabuk. Yongze memegangi Chacha dan akan mengantar Chacha pulang. Chacha malah menuduh Yongze mau menculiknya, Yongze berkata bukan begitu, Chacha semakian nerocos bahkan berteriak kesemua orang mengumumkan kalau ada orang cab*l. Yongze langsung tersenyum kearah semuanya membantah kalau dia bukanlah orang seperti itu. dan akhirnya Yongze membungkam mulut Chacha lalu menariknya keluar.



Yongze menggendong Chacha pulang. sampai didekat rumah Chacha, Yongze berusaha membangunkan Chacha tapi Chacha sama sekali tak bergeming. akhirnya Yongze menurunkan Chacha, Chacha sedikit tersadar dan melihat rumahnya. Chacha bertanya apakah Yongze mengantarnya pulang? tentu saja memang nya siapa lagi? apakah Chacha tak tahu seberat apa chacha? Chacha malah tertawa dan melambaikan tangan sampai jumpa pada Yongze.



setelah Chacha masuk. diam diam Yongze mengambil surat nya dikotak surat, dan bersyukur sekali ternyata suratnya masih ada. Yongze langsung mengambil dan meremasnya lalu membuangnya.


keesokan nya Chacha keresort menemui Lan Xing. dia mengembalikan uang Lan Xing dan berkata tak bisa menerima bantuan Lan Xing. tapi Lan Xing tak menyerah, dia terus mencuci pikiran Chacha agar Chacha mau menghadapi kenyataan, jika Chacha benarbenar melupakan Lan Tian maka buktikan? dan meminta Chacha memikirkan ulang soal keputusan nya ini. dan setelah mendengar semua itu Chacha berkata bolehkah dia berubah fikiran?


Bersambung Episode 5

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SINOPSIS Drama China : Mr.Swimmer Episode 4 PART 2"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel