SINOPSIS Drama China: Mr Swimmer Episode 5 PART 1

Sinopsis Mr Swimmer Epiosde 5 PART 1


all images By: Mango Tv
Chacha menerima tawaran Lan Xing untuk bekerja di resort. dan pagi itu juga Chacha mulai bekerja. saat pertama bekerja Zhao Yan yang juga bekerja dibagian yang sama dengan Chacha bertanya apakah Chacha baru? Chacha tersenyum ramah menjawab iya. Zhao Yan mengingatkan Chacha kalau dia seniornya jadi Chacha harus bekerja dengan giat yaitu mulai membersihkan kamar hingga mencuci piring.


Chacha mulai mengerjakan pekerjaan nya, saat bersih bersih di suatu ruangan Chacha tak menyadari kalau itu ruangan Yongze. Yongze sendiri baru selesai mandi, dengan bertelanjang dada Yongze menari nari layaknya idol,bahkan ditelinganya terpasang headset. Yongze terus mundur mundur hingga menyenggol Chacha yang juga membelakanginya, namun saat keduanya berbalik keduanya malah ambruk dengan Yongze menindih Chacha. keduanya terdiam. hingga Yongze berkata:"hatimu berdetak".

"sepertinya hatimu"balas Chacha.


perlahan Yongze mendekatkan bibirnya ke bibir Chacha namun dengan cepat Chacha mendorong Yongze. Yongze malah marah menuduh Chacha yang selalu hadir saat dia bertelanjang seperti ini, dengan gaya ketakukan menutupi dadanya Yongze menuduh Chacha pasti memasang cctv dikamarnya. Chacha menghela nafas lalu balik menuduh Yongze yang pasti bertelanjang didepan nya karena ingin pamer sesuatu.




lalu Chacha hendak pergi, namun Yongze menghentikan nya. Yongze bertanya apa alasan Chacha masuk kekamarnya begitu saja?


Chacha hanya diam sembari melirik kebawah celana Yongze. Yongze sendiri ikutan melihat yang dilihat oleh Chacha. dengan cepat Yongze langsung mengambil kemeja disampingnya lalu memakainya. Chacha mengaku kalau dia pelayan di resort ini. Yongze malah mengejek Chacha yang mau nya kerja jadi pelayan diresort demi untuk dekat dengan seseorang (Lan Tian), bisakah Chacha bermartabat sedikit.


Chacha marah bertanya apa peduli Yongze soal dirinya yang punya harga diri atau tidak. lalu Chacha bertanya apakah Yongze pernah berada di titik terendah dan tak punya apa apa?


Yongze menebak maksud Chacha adalah Lan Tian adalah batu Loncatan untuk Chacha bisa bertahan? benarkan? Chacha semakin marah dan meminta Yongze diam saja kalau tak bisa membantunya, dan lagi Yongze jangan menilai orang sembarangan. Chacha keluar dengan perasaan kesal.


namun saat baru saja keluar dari kamar Yongze,didepan ada Lan Tian yang juga hendak mencari Yongze,keduanya terdiam. Yongze ternyata mengejar Chacha keluar dengan sembari mengancingkan bajunya. Lan Tian seperti salah faham. Lan Tian bertanya apa maksudnya ini?


dengan santai Chacha menjawab:"teman mu Bai Yongze ingin aku mengatakan sesuatu padamu..kamu bukanlah apa apa dalam hidup ku,dan itu kubuktikan dengan aku bekerja disini"

"apa katamu?"balas Yongze terbata bata.

"dan kamar Lan Tian kau yang bersihkan"balas Chacha pada Yongze.

"apa maksudmu?"balas Yongze lagi.

"bukankah kau sahabatku"balas Chaca sembari menepuk nepuk dada Yongze yang masih bengong. lalu Chacha nyelonong pergi begitu saja.



seperginya Chacha Lan Tian menatap tajam Yongze. Yongze meminta Lan Tian jangan salah faham. Lan Tian berkata:"jangan menjijikkan". Yongze hendak menjelaskan kalau semua ini ada kesalah fahaman. tapi maksud Lan Tian bukan membicarakan Chacha, tapi pelatih Huang dan dia tak akan membiarkan Yongze seenaknya sendiri.



Yongze lega ternyata Lan Tian tak salah faham dengan nya. Lan Tian menjelaskan kalau sebenarnya bukanlah dia yang membawa Yongze masuk tapi pelatih Huang lah yang menginginkan Yongze masuk. lalu Lan Tian melangkah pergi. YOngze menghentikan nya. YOngze berkata:"tak peduli siapapun yang membawaku masuk, aku hanya akan bekerja sama ketika itu mendapat persetujuan ku,itu bukan untuk mu, tapi pelatih huang.. dia bahkan tak mau melihatku..dan ujian nya,apakah aku harus diuji?"ucap Yongze dengan gaya narsisnya.


Lan Tian hanya tersenyum tipis tanpa melihat Yongze,lalu melangkah pergi begitu saja. nampaknya Lan Tian masih kesal dengan Yongze yang semakin dekat dengan Chacha.


Chacha terhenti, dia meremas bajunya sendiri sembari menguatkan dirinya kalau yang dia lakukan tadi sudah benar.


Lan Tian sendiri juga kesal dikamarnya, dia tak tahu apa yang dia pikirkan sampai tangan nya mengepal.


Lan Tian langsung menuju keruang rapat dimana sedang ada rapat yang dipimpin oleh Lan Xing. Lan Tian langsung menyuruh semuanya keluar. setelah semuanya keluar. Lan Xing bertanya apakah Lan Tian tak bisa mengendalikan diri? apa sebenarnya yang Lan Tian inginkan? Lan Tian menuntut penjelasan tentang Song Chacha yang bekerja diresort karena ini tak mungkin kemauan Chacha sendiri. Lan Xing membenarkan kalau memang dia yang meminta Chacha bekerja dan itu dia lakukan karena semua orang pasti akan meningalkan Chacha makanya dia mau membantu Chacha.



Lan Tian mempertegas kalau dia tak masalah Lan Xing menjadi CEO karena itu sudah kesepakatan nya dengan ayah, tapi jangan sampai Song Chacha terlibat dalam hal ini. Lan Xing tersenyum lalu dengan sinis berkata kalau dia CEO jadi jangan memerintahnya. Lan Tian tak peduli apa yang mau dilakukan Lan Xing tapi jangan pernah menggunakan CHacha untuk memenuhi ambisi Lan Xing karena apapun yang Lan Xing lakukan Chacha tak akan pernah kembali.

"kenapa? aku bisa bertindak seperti tak terjadi apapun, tapi Chacha tak bisa"ucap Lan Xing membuat Lan Tian kesal lalu keluar meninggalkan Lan Xing.

Lan Xing bergumam kalau Lan Tian benar benar berubah.


diluar Lan Tian benar benar kesal. dia tak bisa membiarkan Chacha bekerja disini. sesaat ponselnya berdering. Lan Tian yang masih kesal bertanya siapa ini? seseorang gadis yang mengenal Lan Tian, dia bertanya apakah benar Lan Tian sudah kembali? Lan Tian melihat layar hapenya dan sepertinya tak mengenal kontak nya. lalu dalam benaknya menemukan ide, Lan Tian tersenyum lalu menyuruh gadis itu datang saja ke resort.



saat digudang Chacha dan Zhao Yan saling bercerita. Zhao Yan penasaran apakah Chacha benar melihat Bai Yongze secara langsung? karena dia hanya melihat dari foto nya saja, dan sepertinya gagah sekali. Zhao Yan sampai merem merem membayangkan nya. Chacha menjawab kalau dia tak begitu jelas melihatnya karena Yongze baru keluar dari kamar mandi.

Zhao Yan penasaran bertanya:"apakah dia..?"


Chacha malah ingat saat Yongze menindihnya bahkan hendak menci*mnya. Zhao Yan penasaran kenapa wajah Chacha jadi memerah?



 Chacha yang malu berusaha menghindar, namun Zhao Yan terus mengikutinya sampai kekamar yang dibereskan Chacha.Zhao Yan terus bertanya sebenarnya apa yang terjadi? karena tak ingin terus ditanya Chacha mengaku saja kalau tadi sebenarnya bohong soal bertemu dengan Bai Yongze. Zhao Yan tersenyum dan percaya kalau memang tak mungkin orang baru bekerja sudah bertemu dengan Bai Yongze.


Zhao Yan merebahkan ke ranjang disampingnya, dia senyum senyum sendiri sambil bergumam pasti menyenangkan bisa melihat Yongze dengan pakaian renangnya. Zhao Yan bahkan pernah mendengar ada seseorang yang pergi kekamar Bai Yongze dan melihat Bai Yongze seperti malaikat yang jatuh.
itu malah membuat Chacha membayangkan sedang melihat Yongze seakan seperti malaikat yang berdiri didepan nya lalu memberinya bunga.



saat tersadar Chacha bergidik dan menyebut dirinya pasti sudah gila.


pelatih HUang memulai latihan dan Yongze datang terlambat. Pelatih Huang memberitahu Yongze soal uji tes Yongze hari ini dipapan. begitu melihatnya Yongze tak terima karena tesnya lagi lagi terlalu mudah. pelatih Huang membentak Yongze kalau dia pelatihnya jadi suka suka dia.


Yongze malah marah dan berkata meragukan kemampuan pelatih Huang. pelatih Huang langsung membanting bukunya,lalu mendekat ke Yongze, dia mengajak Yongze bertaruh untuk berenang gaya bebas 200 meter, yang tercepat yang menang. dengan senang hati Yongze mengiyakan nya karena menurutnya itu mudah baginya.


sebelum mulai berenang. Pelatih Huang berkata kalau Yongze kalah maka Yongze harus mengikuti semua perkataan nya. tanpa babibu Yongze menyetujuinya.


dan keduanya sudah mulai berenang. dari awal Yongze terus memimpin bahkan terlihat jarak sangat jauh dengan pelatih Huang yang tertinggal dibelakang. bahkan para teman teman Yongze sudah meyakini kalau pelatih Huang pasti kalah. namun diakhir pertandingan, saat hampir menyentuh finish Yongze merasakan sakit didadanya dan itu membuat Yongze terhenti hingga pelatih Huang menyalipnya. dan sudah dipastikan pelatih Huang menyentuh finish duluan.


sementara Yongze terbatuk batuk dan merasa heran pada dirinya sendiri. semuanya teman nya juga tak percaya, apalagi Lan Tian yang begitu aneh melihat Yongze. akhirnya Yongze pergi meninggalkan kolam renang begitu saja tanpa mengatakan apapun pada semuanya.


akibat dari renangnya tadi pelatih Huang kelelahan sampai kakinya kram. bahkan sampai Jiang Shi dan Guan Jie memapahnya untuk menawarkan dibawa kerumah sakit. pelatih HUang menolak karena dia akan baik baik saja. Guan JIe tetap meminta pelatih Huang untuk kerumah sakit karena kalau pelatih Huang sakit, maka dia akan rugi membayar pelatih. pelatih Huang kesal meminta Guan JIe dan Jiang Shi meninggalkan nya. akhirnya Guan Jie dan Jiang Shi melepaskan pegangan nya membuat pelatih Huang jatuh tersungkur. (konyol sih haha).



lalu dengan tertatih pelatih Huang jalan sendiri, dia berhenti dibelakang mobil, kebetulan itu mobil Lan Xing. Lan Xing yang sudah siap mengemudikan langsung memundurkan mobil namun malah terdengar teriakan seseorang. Lan Xing keluar dan ternyata Pelatih Huang.



sesaat kemudian pelatih Huang dibawa kerumah sakit ditemani Lan Xing juga. Lan Xing sangat ketakutan. dan begitu suster keluar Lan Xing bertanya bagaimana keadaan pelatih Huang? suster menjawab kalau pasien saat ini tak bisa berdiri jadi harus diamati dirumah sakit.


Lan Xing langsung shok karena dia tadi hanya memundurkan mobil saja tapi kenapa sampai tak bisa berdiri. (ini konyol juga sih haha).



Lanjut Part 2

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "SINOPSIS Drama China: Mr Swimmer Episode 5 PART 1"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel