Artikel Terbaru

SINOPSIS Drunk In Good Taste Episode 2 PART 1

Sinopsis Drunk In Good Taste Episode 2 PART 1


all images By : Tvn
paginya Yeon Nam enggan bangun, dan dia masih teringat saat menc*um Chong Nam semalam. tiba tiba ponselnya berdering dari ibunya, Ibu Yeon Nam bertanya apakah Yeon Nam sudah bangun? ibu mau keluar sebentar, jangan lupa makan ya. Yeon Nam bertanya apakah ibu nya keluar sendiri saja? dimana paman?


"ini akhir pekan, pasti dia bekerja,ibu tutup telepon ya..jangan lupa makan"jawab Ibu kemudian menutup panggilan nya.


Yeon Nam menulis pesan ke Chong Nam:"ini akhir pekan, apa yang kau lakukan?". namun Yeon Nam ragu ragu akhirnya menghapus kembali pesan nya.


dikampus Yeon Nam dan Chong Nam terlihat canggung akibat tragedi Yeon Nam menci*m Chong Nam malam itu. baik Yeon Nam ataupun Chong Nam sama sama salah tingkah, Yeon Nam dengan hati hati menyapa Chong Nam "hai..".

"ahh..hai..."balas Chong Nam canggung.

"apa akhir pekan mu menyenangkan?"tanya Yeon Nam perlahan.

"ahh..yaa..menyenangkan.."jawab Chong Nam

Yeon Nam hendak bertanya lagi diurungkan karena mungkin sangat sangat canggung bagi mereka.




sesaat kemudian kelas sudah selesai. Chong Nam keluar duluan, dan terlihat dia sangat buru buru karena tak berani bertatap muka dengan Yeon Nam. Yeon Nam mengejar Chong Nam. Chong Nam yang masih tak berani menatap Yeon Nam bertanya kenapa? Yeon Nam bertanya apakah Chong Nam tak ingin makan dulu? Chong Nam menjawab ada urusan jadi buru buru. terlihat ada Tae Yi dibelakang Chong Nam memperhatikan keduanya.



Yeon Nam bertanya urusan apa? Chong Nam kebingungan menjawab, tapi pada akhirnya dia menjawab akan memberitahu Yeon Nam nanti, dan sekarang dia sangat buru buru. Chong Nam langsung berlari meninggalkan Yeon Nam. Yeon Nam tak bisa menghentikan nya lagi. Tae Yi penasaran bertanya ke Yeon Nam apakah berselingkuh dengan Chong Nam?



Yeon Nam menghela nafas lalu mengatai Tae Yi apakah hobinya meledek orang lain. Tae Yi justru tersenyum karena dia kan hanya bertanya apa salah nya. lalu Tae Yi mengajak Yeon Nam makan bersama tapi dengan tegas Yeon Nam menolak nya lalu pergi. Tee Yi terlihat kecewa dibuatnya.



saat berjalan Tae Yi merasa aneh karena ada yang bergerumbul didepan cafe dessert. Tae Yi penasaran dan ternyata dia melihat ada Chong Nam sedang melayani tamu di cafe itu. Tae Yi baru tahu kalau Chong Nam ternyata bekerja paruh waktu disitu,dan berarti itulah sebabnya Chong Nam tadi pulang buru buru. melihat itu Tae Yi merencanakan sesuatu.


sesaat Yeon Nam datang ke Cafe dessert, tentunya atas panggilan dari tae Yi. Yeon Nam bertanya tanya kenapa ramai sekali. dan Tae Yi yang sudah didalam melambaikan tangan memanggil Yeon Nam. Yeon Nam masuk lalu langsung bertanya kenapa Tae Yi seonbae memanggilnya kesini? Tae Yi meminta Yeon Nam tak terburu buru dan sebaiknya pesan dulu. Tae Yi memanggil pelayan dan yang datang Chong Nam. Yeon Nam terlihat kaget melihat Chong Nam, Yeon Nam bertanya ngapain Chong Nam disini? Chong Nam masih diam. Tae Yi memberitahu Yeon Nam kalau Chong Nam bekerja paruh waktu disini kan cocok juga untuk Chong Nam.

"disini?"tanya Yeon Nam pelan karena mungkin aneh bagi Yeon Nam karena cafe dessert ini milik paman Yeon Nam.


Tae Yi mengejek Chong Nam yang tak memberitahu Yeon Nam padahal teman dekat. Chong Nam berkata lirih kalau dia sebenarnya ingin memberitahu Yeon Nam tapi nanti. sesaat pemilik cafe menghampiri Chong Nam, dengan ramah dia bertanya apakah yang datang teman Chong Nam? Chong Nam menjawab iya dan dia bisa menangani tamu nya jadi Bos kembali saja kan sibuk. pemilik cafe mengangguk tersenyum dan sebelum kembali dia melirik Yeon Nam yang terdiam menunduk.


Tae Yi menyindir Chong Nam yang sepertinya sangat nyaman bekerja disini, karena Chong Nam juga bisa bertemu dengan bos semanis itu. Chong Nam membenarkan dan dia merasa nyaman sekali. Yeon Nam terus menunduk diam. Chong Nam bertanya Yeon Nam mau makan apa? Yeon Nam langsung berdiri berkata kalau dia sibuk jadi dia akan datang lain kali saja. Yeon Nam langsung keluar. Tae Yi tak jadi makan juga langsung keluar mengejar Yeon Nam. entah apa yang dipikirkan Chong Nam, yang jelas dia terlihat sedih.



Tae Yi menghentikan Yeon Nam diluar. Tae Yi bertanya kenapa Yeon Nam pergi begitu saja? Yeon Nam mengibaskan tangan Tae Yi, dia marah dan mengatai Tae Yi pasti sengaja memanggilnya kesana dengan alasan ada yang penting karena Tae Yi sudah tahu Chong Nam bekerja dicafe itu.



apakah Tae Yi sangat suka sekali mempermainkan orang lain. Yeon Nam langsung pergi meninggalkan Tae Yi. Tae Yi teriak teriak memanggil Yeon Nam tapi tak dihiraukan.


malam hari Chong Nam menunggu Yeon Nam didepan rumah nya. begitu Yeon Nam datang Chong Nam memanggil Yeon Nam. perlahan Yeon Nam mendekat. Chong Nam bertanya:"apakah kau marah? bukan seperti itu maksudku tapi aku benar benar merasa canggung"

"apa kau tak sibuk, pulanglah"balas Yeon Nam sedikit sinis.

"kau pergi dengan seperti itu..bagaimana aku tak kepikiran"

"aku baik baik saja..pulanglah"

"kau tahu kan..kalau kita.."

"kita hanya teman..iya kan"sahut Yeon Nam mendahului Chong Nam

"ahh benar kita ini teman"balas Chong Nam canggung dan menunduk.

"kita ini teman baik, mana mungkin aku marah dengan hal seperti itu, iya kan"



Chong Nam terdiam dan bingung hendak bicara apa lagi. Yeon Nam mempertegas kalau dia baik baik saja jadi Chong Nam pulang saja. Yeon Nam langsung masuk kerumah nya tanpa menatap Chong Nam. Chong Nam

--


Dikamarnya Yeon Nam melihati postingan Chong Nam di instagram. ada komentar dari seorang pria yang memuji gambarnya sangat bagus dan pasti wajah Chong Nam imut dan juga ingin bertemu. Chong Nam langsung terduduk dengan kesal, dia menggerutu mana boleh komentar seperti itu? memang nya siapa sih ini?


sesaat Yeon Nam tersadar:"ahhh aku ini kenapa juga sih..aku kan cuma liatin ini"ucap nya menghela nafas. Yeon Nam ngerasa hidupnya hampa banget.



keesokan nya dikelas Chong Nam mendengar 2 teman nya yang sedang membicarakan Yeon Nam. 2 gadis itu memuji Yeon Nam sangat tampan dan ingin sekali mengajak nya makan bareng. Chong Nam seperti cemburu mendengarnya, perlahan dia juga melihat ke arah Yeon Nam yang duduk agak jauh didepan nya. dalam batin Chong Nam mendesah:"lee Yeon Nam sangat populer"

--


begitu kelas selesai Yeon Nam mengejar dan memanggil Chong Nam. Chong Nam yang begitu canggung tak berani menatap langsung Yeon Nam. dia bertanya ada apa? Yeon Nam menjawab ada yang ingin dibicarakan dengan Chong Nam. Chong Nam mengangguk lalu berkata kalau disini banyak orang bagaimana kalau ke cafe saja? Yeon Nam menolak karena tak terlalu penting juga.

"benarkah? apa itu?"tanya Chong Nam pelan dan menunduk

"aku...ingin keluar dari klub"jawab Yeon Nam membuat Chong Nam kaget.


sesaat keduanya sudah berada di ruangan klub. Yeon Nam mengutarakan untuk keluar dari klub karena mau magang jadi penerbit dan ini kesempatan nya karena impian nya adalah bekerja di penerbit. seulgi mengerti dan mendukung keputusan Yeon Nam. tapi Yeon Nam akan sering datang ke klub kan kalau ada waktu. Yeon Nam mengangguk. lalu Seulgi menanyai Chong nam tak akan ikutan keluar kan?

"tentu saja tidak"jawab Chong Nam pelan.



setelah selesai Yeon Nam langsung pamit undur diri dan mengatakan akan main lain kali. terlihat Tae Yi melirik ke Yeon Nam, sepertinya dia ngambek karena Yeon Nam terus mengabaikan nya.

seperginya Chong Nam dan Yeon Nam, Seulgi menebak pasti ada sesuatu yang terjadi antara Chong Nam dan Yeon Nam, apakah Tae Yi masih mengharapkan Yeon Nam. Tae Yi langsung menjawab kesal kalau dia tak mau memikirkan itu.


dan sesaat Tae Yi senyum senyum sendiri karena ada yang mengiriminya pesan mengaku sebagai penggemar Tae Yi dan ingin mengirim hadiah.



malam hari baik Chong Nam dan Yeon Nam sedang tidur dikamar masing masing, tapi keduanya sama sama sedang gelisah, keduanya sama sama melihati foto di hape nya (foto Chong Nam dan Yeon Nam sedang bersama).

--


keesokan nya Soo Hyun dikantornya merasa senang karena proposalnya disetujui oleh direktur, semua rekan nya memberi selamat pada Soo Hyun.Soo Hyun berterimakasih dan ini berkat teman teman nya juga dan karena itu kapan kapan akan mentraktir semuanya. rekan Soo Hyun menolak karena tak perlu dan sebaiknya Soo Hyun mengunjungi saja Bos cafe itu karena yang cukup membantu adalah bos cafe. lalu rekan Soo Hyun yang pria bertanya apakah harus seperti itu? sepertinya pria itu menyukai Soo Hyun.


sesaat kemudian Soo Hyun benar bertemu dengan bos Cafe, Bos Cafe menjelaskan tentang kenikmatan tentang Dessert,lalu Bos Cafe menyuruh Soo HYun memakan nya, tapi Soo Hyun justru meminta Bos Cafe itu memakan nya karena dia sengaja membeli itu untuk Bos Cafe. keduanya saling berbincang dan semakin terlihat dekat.


Lanjut Part 2

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS Drunk In Good Taste Episode 2 PART 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...