SINOPSIS Drama Korea : Drunk In Good Taste Episode 2 PART 5 END

SINOPSIS Drunk In Good Taste Episode 2 PART 5


all images By : Tvn
paginya Soo Hyun dikantor terlihat lelah. In Sung membawakan minuman berenergi untuk Soo HYun. Soo HYun berterimakasih. manager Tim langsung menggoda Soo Hyun yang sangat beruntung karena In Sung begitu perhatian pada Soo Hyun. tak mau berlama lama In Sung langsung memberitahu manager Tim kalau ada yang ingin dia diskusikan. dan karena itu manager Tim langsung mengajak In Sung untuk segera berdiskusi.



2 teman Soo Hyun bertanya apakah Soo Hyun baik baik saja karena terlihat lelah? Soo Hyun menjawab ada masalah sedikit. kedua teman Soo Hyun menawarkan agar Soo Hyun pulang dan istirahat sementara mereka akan menggantikan Soo Hyun. Soo Hyun tak enak bertanya bolehkah seperti itu?


Chong Nam sampai dirumah. dan terlihat Yeon Nam ikut mengantar nya sampai rumah. Chong Nam menyuruh Yeon Nam masuk saja dan memperlihatkan isi rumah nya.

"Noona sedang bekerja kan?"tanya Yeon Nam sedikit takut.

Chong Nam membenarkan dan mengatakan kalau Unni nya tak akan pernah meninggalkan pekerjaan nya apapun yang terjadi. Yeon Nam tersenyum memuji kakak Chong Nam mengagumkan.lalu memegang dahi Chong Nam:"tapi kenapa Chong Nam pulang telat?"

"apa kau mengejekku sekarang?"balas Chong Nam kemudian menyuruh Yeon Nam duduk saja dulu, sementara dia mau ganti baju dulu.





Chong Nam sudah selesai berganti baju. namun saat keluar dia malah mendapati Yeon Nam tertidur dikursi. Chong Nam penasaran malah menggodanya apakah Yeon Nam tidur beneran. Chong Nam mencubiti pipi Yeon Nam pelan tapi Yeon Nam sepertinya benar tertidur.


Chong Nam membatin pasti Yeon Nam benar benar kelelahan. Chong Nam melihat jam setengah 11 dan masih ada waktu sebelum kelas dimulai. jadi Chong Nam akan membangunkan nya nanti. Chong Nam malah ikutan bersender di bahu Yeon Nam. dan tanpa terasa Chong Nam ikutan tertidur bersama Yeon Nam.


Pemilik Cafe baru membuka Cafe dessertnya. dia melihat jam nya setengah 11. dan sesaat kemudian Soo Hyun juga melewati di cafe itu. dia juga melihat jam nya. tapi dia berlalu melanjutkan langkahnya.



Yeon Nam terus membangunkan Chong Nam dengan agak pelan tapi Chong Nam yang keenakan tidur malah hanya menguap sambil mengguling kesamping dia bilang 10 menit lagi. Yeon Nam terus membangunkan Chong Nam dengan sedikit canggung karena ternyata ada Soo Hyun dibelakang nya.


"JUng Chong Nam..apa yang kau lakukan?"tegas Soo Hyun. Chong Nam yang menyadari itu suara kakak nya langsung membuka matanya lebar:"ini bukan mimpi?"

"apakah ini mimpi?"tanya Soo Hyun ke Yeon Nam

"ahhh bukan kak"jawab Yeon Nam. dan Sontak Chong Nam langsung terbangun penuh rasa malu dan canggung.


sesaat kemudian Chong Nam dan Yeon Nam sama sama berlutut meminta maaf pada kakak Chong Nam. Chong Nam dan Yeon Nam sama sama tersenyum salah tingkah dan malu juga takut. Soo Hyun dengan ketus melarang Chong Nam senyum senyum dan apakah Chong Nam tahu dia semalaman mencari Chong Nam. Chong Nam meminta maaf.

"Noona benar benar tak ada yang terjadi pada kami berdua jadi jangan khawatir"jelas Yeon Nam.



Soo Hyun menyuruh Yeon Nam diam karena ini permasalahan nya dengan Chong Nam jadi dia hanya akan bicara dengan Chong Nam. Chong Nam bertanya kenapa kakak nya seperti itu? Soo Hyun tak menyalahkan Yeon Nam karena Yeon Nam tak salah. lalu Yeon Nam menjelaskan lagi kalau dia sebagai pacar Chong Nam akan menjaga Chong Nam sepenuh hati. Soo HYun malah menatap Yeon Nam sinis. Yeon Nam terbata bata bertanya kenapa Noona seperti itu?


"tidak..sepertinya aku pernah melihatmu"

"ahhh kita bertemu di sebuah cafe"jelas Yeon Nam

"sepertinya bukan hanya itu"balas Soo Hyun membuat Chong Nam dan Yeon Nam sama sama melirik dan canggung.


lalu Chong Nam berinisiatif memperkenalkan lagi secara resmi Yeon Nam adalah pacarnya. Yeon Nam lebih mempertegas akan menjaga Chong Nam dari segala bahaya. Soo Hyun teringat semalam Yeon Nam berpelukan dengan Tae Yi. Soo Hyun juga mengingat Chong Nam pernah curhat tanpa sengaja tiba tiba dicium oleh seseorang yaitu Yeon Nam.



Soo Hyun langsung berdiri membuat Yeon Nam reflek ikut berdiri juga. Soo Hyun menanyai Chong Nam semalam ada dimana? Chong Nam kesulitan menjawab.hingga akhirnya Soo Hyun melarang keduanya putus. baik Chong Nam dan Yeon Nam sama sama terkejut.

"kalian sudah begini di umur 20, kalian menginap diluar"omel Soo HYun.

Chong Nam menjelaskan kalau tak terjadi apa apa dan tak seperti yang dibayangkan kakak nya. Soo Hyun tak mau tahu pokoknya tak boleh putus. dengan cepat Chong Nam meraih tasnya lalu menarik Yeon Nam keluar. Yeon Nam tak bisa apa apa kecuali hanya menundukkan kepala nya pamitan ke Soo Hyun kalau dia akan datang lain kali menyapa Noona dengan baik.



sampai dikampus Yeon Nam tetap merasa tak enak. dia mengutarakan ke Chong Nam apakah tidak apa apa pergi begitu saja seperti tadi? dengan ketus Chong Nam menjawab tidak apa apa kan dia sudah dewasa. Yeon Nam tetap saja tak enak, dan kenapa Chong Nam tadi tak membangunkan nya saat dia ketiduran? Chong Nam menjawab tak apa apa, lagipula dia akan tetap memberitahu Unni nya. tapi kenapa Unni nya sampai seperti itu ya?


"dia bilang punya alasan..bicaralah padanya lagi,itu karena aku tak bilang ada disana malam itu"jelas Yeon Nam

"apa ini? jika alasan Unni benar..jadi tak apa apa untuk kita putus?"

"apa maksudmu..aku akan melindungi wanita milikku"tegas Yeon Nam

Chong Nam langsung menggenggam tangan Yeon Nam:"tidak bisa..Lee Yeon Nam..Chong Nam yang akan melindungimu"Yeon Nam malah tersenyumm mendengarnya.


Soo Hyun melamun sendirian di taman. In Sung tiba tiba datang membawakan obat. Soo Hyun bertanya kenapa In Sung membawakan ini? In Sung menjawab tahu kalau Soo Hyun tak akan pergi kerumah sakit, dan Soo Hyun hanya akan tiduran dirumah makanya dia membawa itu.


Soo Hyun berterimakasih lalu bertanya apakah In Sung tak sibuk? In Sung menjawab sudah menyelesaikan semua pekerjaan nya. lalu In Sung bertanya apakah beban Soo HYun sudah berkurang? Soo Hyun bingung balik bertanya beban apa?

"saat pertama kali aku melihatmu kau seperti menahan beban yang berat, aku mengerti wajar saja karena itu sebuah tanggung jawab"jelas In Sung.

"lalu aku harus bagaimana?"


In Sung menyuruh Soo Hyun istirahat yang cukup. lalu dia berdiri izin untuk kembali tapi sebelum nya dia mengingatkan agar Soo Hyun selalu tersenyum. Soo Hyun tersenyum berterimakasih.


Tae Yi makan sendiri dikantin. semua orang melihatinya sambil komentar kalau 'Tae Yi sudah berani keluar sekarang', 'Tae Yi merubah stargram nya itu sangat menghebohkan'. Tae Yi terlihat tenang dan santai mendengarnya.

tiba tiba Yeon Nam duduk didepan nya sambil membawa nampan makanan. Tae Yi kaget bertanya apakah Yeon Nam bersimpati padanya? Yeon Nam dengan santai menjawab kalau dia duduk karena Chong Nam ada banyak menu makanan kesukaan Tae Yi yang ingin diperlihatkan pada Tae Yi. terlihat Chong Nam masih mengantri makanan di depan.


Tae Yi berkata kalau Yeon Nam bisa menikmati makanan nya dan bilang ke Chong Nam dia tak bisa makan karena ada sesuatu hal yang ingin dilakukan. lagipula bukan hobinya untuk makan dengan banyak orang.

"baiklah..sampai jumpa"balas Yeon Nam santai.

Tae Yi terhenti lalu berkata:"ini akhir tahun..nikmatilah liburan mu"



"seonbae juga..berbahagialah..bukan bahagia yang terlihat oleh mata, menghilang seperti saat memakan nya, tapi harus terasa manis seperti makanan penutup, dia tahu itulah kebahagiaan"ucap Yeon Nam sembari melihat Chong Nam.


diluar kampus. Yeon Nam menggandeng tangan Chong nam.

"kau akan pulang kerumah sekarang kan?"ucap Yeon Nam

"tentu saja"

"pulang lah dan minta maaflah terlebih dahulu, apa yang kita lakukan memang salah"

"aku tahu..aku akan melakukan nya..bagaimanapun punya Unni adalah hal yang menyenangkan"

"aku selalu berpikir bisa mempunya kakak juga..tapi paman juga agak miriplah"balas Yeon Nam membuat keduanya tersenyum.

"aku sangat menyukai Unni ku walaupun Unni ku tak terlalu menyukaiku, aku harap Unni bisa terus bersamaku, walaupun kadang aku dibutuhkan orang lain"


Yeon Nam mengelus rambuT Chong Nam lalu berkata:"mulai sekarang kau harus bekerja keras agar Unni mu lebih percaya pada adiknya, aku juga akan mencobanya"

"aku pasti akan melakukan nya tapi pulang seperti ini sangat menyedihkan...haruskan kita makan macaron?"


Yeon Nam setuju karena sudah saat nya stargram mengupload gambarnya. Chong Nam memuji Yeon Nam tampan begitu mengerti dia dengan baik. tak mau kalah Yeon Nam juga mengatakan akan mengupload gambar. Chong Nam bertanya apa itu? Yeon Nam malah menyentuh gemas pipi Chong Nam.

"macaron ku..aku akan mengupload nya di loverstargram"ucap yeon Nam kemudian memotret kebersamaan nya dengan Chong Nam.



keduanya saling tersenyum seperti macaron. dan lanjut berjalan.




- Tamat -

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "SINOPSIS Drama Korea : Drunk In Good Taste Episode 2 PART 5 END"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel