SINOPSIS Drama Korea : Drunk In Good Taste Episode 2 PART 3

Sinopsis Drunk In Good Taste Episode 2 PART 3


all images By: Tvn
Tae Yi tertangkap lagi oleh pria yang mengejarnya tadi. pria itu menyudutkan Tae Yi ketembok. Tae Yi sangat ketakutan tapi dia hanya bisa menangis tanpa berkata apapun. pria itu membelai pipi Tae Yi memintanya jangan menangis karena Tae Yi lebih cantik saat tertawa dan dia tak ingin Tae Yi melarikan diri, dia kan bawa hadih kalau Tae Yi melarikan diri, dia akan kesal. dengan terisak Tae Yi bertanya kenapa melakukan ini padanya? tolong biarkan dia pergi.

"tersenyumlah"bentak pria itu dengan keras membuat Tae Yi semakin ketakutan.


tiba tiba dari arah kejauhan terdengar orang memanggil "seonbaenim" baik Tae Yi dan pria itu langsung menoleh. ternyata Chong Nam dan pemilik Cafe.



begitu sudah dekat ChonG Nam langsung menyerang pria bertopi itu dengan meyemprotkan cream untuk kue ke muka pria bertopi itu. dan ketika itu pemilik cafe langsung menghajarnya. sementara Tae Yi langsung berlari ke Chong Nam dan memeluk Chong Nam dengan ketakutan.



sesaat kemudian Tae Yi dibawa Chong Nam ke cafe dessert. disana Tae YI berterimakasih karena sudah diselamatkan. pemilik cafe tak masalah dan menasihati Tae Yi agar lebih berhati hati karena sangat berbahaya. Tae Yi mengerti dan untuk sementara waktu akan tinggal dirumah temen nya. dan satu lagi pemilik cafe menyarankan agar jangan sembarangan memberikan alamat pada seseorang. Tae Yi mengangguk mengerti. pemilik cafe berkata mau kebelakang dulu jadi Tae Yi ngobrol saja dengan Chong Nam.




dengan tulus Tae Yi berterimakasih pada Chong Nam, Chong Nam pasti tadi ketakutan juga tapi tadi tak ada satu orang pun yang mengangkat telepon nya, dan tadi akhirnya dia terpikir menelepon Chong Nam. Chong Nam berterimakasih karena Tae Yi seonbae sudah mengingatnya. Tae Yi tersenyum lalu memakan cake didepan nya.



Chong Nam bertanya apakah enak madelein nya? Tae Yi mengangguk tersenyum. lalu ChonG Nam memberitahu kalau dia sebenarnya punya kenangan tentang madelein tapi dia akan menceritakan ke Seonbae nanti. Tae Yi mengangguk dan berkata kalau dia sebenarnya juga punya satu cerita dengan madelein.


---


Chong Nam begitu pulang langsung mencari tas nya dan melihat ada gantungan kunci berbentuk madelein. Chong Nam tersenyum mengingatnya yang ternyata gantungan kunci itu pemberian dari pemilik cafe saat Chong Nam masih kecil.



sesaat ponselnya berdering dari Yeon Nam. Yeon Nam bertanya apakah Chong Nam bekerja? Chong Nam mengaku kalau ada hal mendesak jadi cafe tutup cepat. Yeon Nam menyayangkan sekali padahal dia sangat rindu dan ingin menjemput Chong Nam. ChonG Nam langsung berkata akankembali kesana.



"tapi..apa kau tidak lelah?"

"tidak..aku juga ingin bertemu dengan mu, tunggu sebentar ya aku akan sampai disana"

"baiklah"jawab YeonNam tersenyum senang.

sebelum berangkat Chong Nam bercermin dan sepertinya harus ganti pakaian.



dikantor Soo Hyun sudah berkemas hendak pulang. tapi rekan kerja yang tak begitu menyukai Soo Hyun menyinyiri apakah Soo Hyun mau pulang? kan bukunya Soo Hyun hendak liris seharusnya Soo Hyun lebih bekerja keras. dan karena itu rekan kerja Soo Hyun melimpahkan semua kerjaan nya pada Soo Hyun.


In Sung yang didepan Soo Hyun bertanya apakah Soo Hyun ada janji? Soo Hyun balik bertanya bagaimana In Sung tahu? In Sung menebak karena Soo Hyun mau pulang cepat. dan In Sung menyuruh Soo Hyun pulang saja sementara pekerjaan nya biar dia yang handle. Soo Hyun tak enak apakah bisa begitu? In Sung meyakinkan Soo Hyun kalau dia tak apa apa dan lain kali Soo Hyun juga bisa membantunya. Soo Hyun tersenyum.


Chong Nam bertemu Yeon Nam dicafe. keduanya memesan kue (entah apa namanya). Chong Nam menc*um kue itu dan memuji sangat manis aromanya. Yeon Nam terus tersenyum menatap ChonG Nam. dan seperti biasa sebelum dimakan ChonG Nam memotretnya.



Chong Nam dan Yeon Nam mulai memakan nya. Yeon Nam mencubit pipi Yeon Nam gemas, dia bertanya apakah Chong Nam tak ada rencana buka cafe? kan Chong Nam sangat ahli di bidang ini. Chong Nam menjawab tidak dan apakah Yeon Nam tahu kenapa namanya Jung Chong Nam, itu karena dia hanya panda melayani pelanggan saja. dan managernya juga bilang kalau dia tak cocok membuka cafe.

"benarkah?"gumam Yeon Nam



lalu Chong Nam membanggakan diri dengan menunjukkan kalau dia memiliki kualitas yang bagus di stargram, buktinya nanti setelah dia mengupload  gambar pasti yang like dan berkomentar banyak. Yeon Nam tersenyum melihat kenarsisan Chong Nam.

"tapi kenapa kau tak melakukan nya (upload gambar)?"tanya Chong Nam

Yeon Nam menjawab kalau dia tak punya hal untuk di upload. Chong Nam menyarankan untuk mengupload apa saja misalnya hal yang disukai Yeon Nam.dan ketika itu langsung muncul ide Yeon Nam. Yeon Nam langsung mengajak selfi Chong Nam. dan setelah itu bertanya kalau Chong Nam hanya mengupload makanan kan? tak pernah selfi? ChonG Nam membenarkan dia tak pernah mengupload fotonya.

"kalau begitu aku akan mengploadnya #loverstargram"ucap Yeon Nam sambil mengklik dan terkirim.



Chong Nam bertanya apakah Yeon Nam menguploadnya? Yeon Nam menjawab iya, memangnya kenapa apakah tidak boleh? dengan tersipu Chong Nam berkata kalau dia selalu mengedit foto dessert nya sebelum diupload jadi edit dulu fotonya sebelum diupload. Yeon Nam malah tertawa dan dia mengerti akan segera mengeditnya dulu, tapi apakah Chong Nam tak akan mengupload di akun Chong Nam?

"apaan..kau cemburu pada dessert ku"balas Chong Nam membuat Yeon Nam tersenyum.


keesokan nya Tae Yi melihat postingan Chong Nam dan Yeon Nam lalu berkomentar:"wahhh mereka mulai ada sesuatu juga, mereka imut juga..tapi tetap saja tak bisa menandingiku"gumam Tae Yi penuh gembira.



sesaat ada notifikasi dihapenya. Tae Yi penasaran ada apa? padahal dia tak mengupload foto baru. ternyata setelah dilihat itu postingan nya kemarin saat membeli sepatu. disana terlihat banyak komentar buruk.

'eonni..kalau aku lihat logonya sepertinya palsu'
'benar juga..setelah diperbesar ternyata sepatunya palsu'
'untuk apa mengupload gambar yang palsu'
'apa kau KIm Tae Yi dari Universitas Hangkang? apa kau masih gonta ganti cowok dalam sebulan?'

melihat komentar buruk padanya Tae Yi merasa sedih apalagi disebelahnya agak jauh ada pasangan yang mengejeknya kalau Tae Yi bermasalah di stargram.


Tae Yi curhat ke Seulgie tentang hal yang menimpa buruk padanya. Seulgi ikut prihatin dan menyarankan agar Tae Yi jangan menunjukkan hal hal yan bersangkutan dengan kehidupan nya ke publik karena cukup bahaya. Tae Yi mengerti dan dia sekarang sadar.


Seulgi senang Tae Yi yang sekarang sudah sadar. tapi Tae Yi jangan berkucil hati karena siapa yang tak pernah memakai barang palsu dan yang jelas kecantikan Tae Yi asli. mendengar itu Tae Yi langsung terharu dan mengambil cermin. dengan kemayu dia membenarkan kalau satu satunya miliknya yang asli adalah wajahnya. Seulgi tak menyangka Tae Yi kumat lagi. dan itu membuat keduanya saling tertawa.


Soo HYun sedang makan bersama rekan rekan nya. hape Soo Hyun bergetar, pesan dari pemilik cafe ( maaf sampai sekarang aku belum tahu namanya), pemilik cafe mengajak makan siang Soo Hyun. rekan rekan Soo Hyun mencandai apakah Soo Hyun sudah mulai berkencan? Soo Hyun hanya diam.



dan sesaat In Sung datang membawakan buku Soo Hyun. dia mengucapkan selamat pada Soo Hyun bukunya sudah rilis. Soo Hyun berterimakasih lalu melihat judul bukunya stressed x dessert. melihatnya Soo Hyun langsung izin pada rekan rekan nya untuk kembali duluan.


Soo Hyun ke cafe dessert menemui pemilik cafe. Soo Hyun memperlihatkan bukunya. pemilik Cafe memuji Soo Hyun sudah bekerja keras. lalu bertanya apakah Soo Hyun datang kesini hanya mau memberikan buku ini? Soo HYun menjawab kalau dia mau memberikan jawaban pada pemilik cafe. pemilik cafe sangat terkejut dan tak menyangka akan secepat ini. tapi melihat ekspresi Soo Hyun pemilik cafe menebak sepertinya Soo Hyun tak memiliki perasaan padanya.

Soo Hyun memberi pengertian kalau bukan begitu, dia cukup tersentuh tapi baginya saat ini pekerjaan lebih penting. pemilik toko meminta Soo Hyun memikirkan lagi. tapi Soo Hyun benar benar tak bisa karena pekerjaan ini sangat penting dan sangat dia inginkan. pemilik cafe tersenyum dan mengerti keputusan Soo Hyun. Soo Hyun berterimakasih.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to " SINOPSIS Drama Korea : Drunk In Good Taste Episode 2 PART 3"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel