Artikel Terbaru

SINOPSIS Drama Korea : Drunk In Good Taste Episode 2 PART 4

Sinopsis Drunk In Good Taste Episode 2 PART 4


all images By : Tvn
Pemilik Cafe minum minum sendiri karena patah hati. kebetulan Chong Nam dan Yeon Nam baru datang. Chong Nam kaget langsung menyapa "Bos..". Yeon Nam juga kaget bertanya:"kenapa kau disini...Bos"ucap yeon Nam pura pura tak kenal karena Chong Nam belum tahu kalau Bos Chong Nam adalah paman nya.


tapi pemilik Toko malah menangis menatap Yeon Nam. dia langsung memeluk Yeon Nam membuat Yeon Nam geli sendiri. Yeon Nam bertanya apakah paman menangis?

"paman??"ucap Chong Nam terkejut.

sambil terus menangis dan merangkul Yeon Nam, pemilik cafe mengaku kalau sudah ditolak.


sesaat Chong Nam pulang. kebetulan kakaknya sedang diruang makan.Chong Nam dengan sangat hati hati duduk didepan Soo Hyun. perlahan ChonG Nam mengaku kalau baru saja bertemu dengan pemilik toko sedang minum minum sendiri. Soo Hyun bertanya benarkah? dimana? Chong Nam akhirnya menceritakan kalau Bos nya bilang baru ditolak oleh kakak. Soo Hyun mengaku saat ini tak ingin menjalin hubungan dengan seseorang. kenapa? tanya Chong Nam.

Soo Hyun menjawab ada banyak hal yang dia pikirkan sebelum memutuskan ini. Chong Nam bertanya lagi apakah kakak nya ada masalah? Soo HYun tak menjawab malah menyuruh Chong Nam segera masuk kalau sudah selesai bicara. Chong Nam memaksa tak bisakah Unni menceritakan nya siapa tahu dia bisa membantu karena Jung Chong Nam selalu dipercaya teman teman nya sebagai pendengar yang baik. Soo Hyun menjawab masalah nya dengan chong Nam beda jadi Chong Nam masuk saja. Chong Nam tertunduk diam sambil bergumam:"Unni selalu begitu, tak pernah mau mengatakan apapun padaku, sama seperti saat dirumah,selalu memutuskan semuanya sendiri bahkan tinggal sendiri, kau tak pernah menghubungiku,aku pikir kita sudah menjadi lebih dekat, ternyata tidak kan?".




Soo HYun berkata bukan seperti itu maksudnya. Chong Nam sangat sedih sampai berkaca kaca. Soo Hyun tak menjelaskan apapun dan memilih masuk kekamarnya meninggalkan Chong Nam yang meneteskan air mata.


CHong Nam bertemu dengan Yeon Nam di depan cafe dessert. karena ChonG Nam hanya diam Yeon Nam memegang tangan Chong Nam bertanya apakah Chong Nam baik baik saja? apa yang terjadi?

"bagaimana perasaan mu jika aku menyembunyikan alasan suatu hal?"tanya chong Nam.

"menyesakkan dan penasaran"

"benarkan? bukankah sangat jelas..sangat sulit untuk mengerti Unni ku, apakah mungkin karena aku belum terlalu dewasa?"keluah Chong Nam


Yeon Nam mengelus rambut Chong Nam:"bagaimana kalau kita makan yang manis lalu pulang..biarkan Unnimu tidur nyenyak dan besok kau bicara lagi dengan nya"

Chong Nam bengong sejenak lalu langsung menggenggam tangan Yeon Nam, dia berkata tak mau pulang kerumah malam ini. Yeon Nam kaget.



dan sesaat kemudian Chong Nam dan Yeon Nam sudah berada didalam Cafe Dessert. Chong Nam membereskan tempat tidur sembari menjelaskan kalau ini sengaja disiapkan Bos ketika Boss kemalaman pulang. Yeon Nam mengangguk mengerti lalu mempersilahkan Chong Nam untuk segera tidur saja dan dia akan pergi dulu. Chong Nam langsung menahan tangan Yeon Nam menawarkan Yeon Nam untuk tidur disitu juga. Yeon Nam melongo kaget. Chong Nam dengan polosnya mengulangi agar Yeon Nam tidur saja disini.



sesaat kemudian keduanya tidur disatu ranjang dengan Yeon Nam menyanyikan lagu untuk Chong Nam agar cepat tertdur. Chong Nam senyum senyum mendengar nyanyian Yeon Nam hingga akhirnya dia tertidur.


Soo Hyun kekamar Chong nam tapi Chong Nam tak ada dikamarnya.


diluar Cafe Yeon Nam senyum senyum sendiri merabai lengan nya yang tadi dipakai bantal oleh Chong Nam. dia merasa sangat senang walaupun terasa pegal.


kebetulan saat itu Tae Yi lewat. Tae Yi menghampiri Yeon Nam. Yeon Nam menyapa Tae Yi Seonbae. Tae Yi membalas dengan bertanya kalau sudah lama tak jumpa apakah baik baik saja? tak ada yang terjadi kan?


"tidak ada"jawab Yeon Nam datar.

"apakah Chong Nam tak mengatakan apa apa?"tanya Tae Yi yang sebenarnya mau menyindir soal dia yang tempo hari hampir dicelakai fans nya dan diselamatkan Chong Nam dan pemilik Cafe.

"Chong Nam selalu mengatakan banyak hal"balas Yeon Nam santai

"bukan begitu..maksudku apa kau tak mendengar apa yang terjadi baru baru ini padaku"

"kenapa? apa kau mengatakan hal hal yang aneh lagi"

"memang nya selama ini aku mengatakan hal hal yang aneh padanya?"

"kalau tidak ya sudah"balas Yeon Nam.

Tae Yi akhirnya berkata kalau Chong Nam sebenarnya gadis yang bisa diandalkan juga jadi Yeon Nam jangan sampai menyia nyiakan nya. Yeon Nam membalas memang nya siapa yang akan menyianyiakan Chong Nam. Tae Yi sedih bergumam bagaimana bisa dia menyukai orang seperti Yeon Nam (cuek dan angkuh pada Tae Yi).


"apa?"tanya Yeon Nam yang sedikit mendengar.

"tidak ada"balas Tae Yi kemudian nyelonong pergi.

Yeon Nam cuek dan menggeliatkan tubuhnya karena lelah sekali. tapi tiba tiba dari belakang ada yang memeluknya. yaitu Tae Yi. Yeon Nam berusaha melepaskan pegangan tangan Tae Yi tapi Tae Yi semakin mengeratkan pelukan nya.


"ini cuma pelukan selamat tinggal..kau tidak boleh menilai hati seseorang tidak sungguh sungguh, ini tak bohong..aku benar benar menyukaimu"isak Tae Yi.

dan tak jauh dari mereka terlihat Soo Hyun sedang menyaksikan keduanya.


saat setelah Tae Yi melepaskan pelukan nya. Yeon Nam berbalik, Tae Yi langsung memegang tangan Yeon Nam, dia memeprtegas agar yeon Nam dan Chong Nam selalu hidup rukun, dan dia sekarang benar benar baik baik saja dan bisa menyerah atas Yeon Nam. Yeon Nam tersenyum mengangguk mengakui memang Chong Nam gadis yang baik.

"seonbae juga baik"lanjut Yeon Nam sembari perlahan memegang pundak Tae Yi dengan ragu.


Soo HYun dari kejauhan bertanya tanya:"dimana aku pernah melihatnya ya..". dan setelah itu dia lanjut jalan lagi sembari menggumam kemana perginya Chong Nam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS Drama Korea : Drunk In Good Taste Episode 2 PART 4"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...