SINOPSIS Mr Swimmer Episode 11 PART 1

SINOPSIS Mr Swimmer Episode 11 PART 1


all images By : mango Tv
malam harinya Yongze ketemuan dengan Chacha. Chaca kaget Yongze keluar dari Klub. Yongze berkata kalau posisinya sekarang sama dengan Chacha jadi Chacha tak perlu berisik. Chacha bingung kenapa Yongze melakukan ini hanya untuk bertanggung jawab agar dia kembali bekerja? Yongze menatap Chacha tersenyum lalu berkata:"seseorang bisa tanpa pekerjaan tapi seseorang tak bisa tanpa martabat, ada seorang gadis difitnah bagaimana aku bisa diam, aku tak tahan mereka membicarakan mu seperti itu, sekarang apa kau puas dengan jawabanku?".


Chacha terdiam seakan terharu tapi dia bertanya kenapa Yongze mengorbankan latihan nya kan ini menyangkut masa depan Yongze? Yongze menatap Chacha lagi lalu berkata:"karena kau pacarku..bagaimana pun aku sudah mengatakan ke semua orang dan semua orang tahu kalau kau adalah milikku". Chacha terdiam menatap Yongze.


Lan Xing menemui Lan Tian dikamarnya. Lan Xing menceritakan kalau Yongze keluar dari klub karena Chacha. Lan Tian menyahut kalau ini bukan kesalahan Chacha jadi kenapa kakak tak membiarkan Chacha kembali, dan untuk masalah yongze, dialah yang membawanya ke klub jadi itu tanggung jawab nya. Lan Xing tak bisa menarik Chacha kembali karena ayah akan datang jadi akan lebih berbahaya kalau melihat Chacha disini. Lan Tian hanya diam mengerti.


Chacha dan Yongze masih lanjut minum. Chacha meminta Yongze agar kembali ke Klub dan melanjutkan latihan. Yongze malah menceritakan masa kecilnya yang dulu ayah nya berkata ingin mengadopsi anak yang pandai berenang, jadi walaupun dia tak pernah berenang dan masuk air dia tetap berkata bisa berenang, dan ketika itu setiap hari dia diam diam berlatih berenang sendiri, seperti itulah dirinya yang sampai sekarang melewati rasa sakit sendirian.

"sendirian? jadi kau bisa berenang tanpa pelatih?"ucap Chacha.




Yongze tersenyum lalu menjelaskan kalau dia bisa bertahan dan melalui semuanya, jadi Chacha tak perlu khawatir, dia bisa berlatih dan soal kompetisi dia akan bisa menemukan dimanapun dan kapanpun. Chacha terdiam. lalu Yongze mengajak bersulang Chacha.


Chacha dan Yongze kembali ke resort. keduanya sama sama sempoyongan karena mabuk. tapi keduanya sama sama tak mengakui kalau sedang mabuk. Yongze melihat Chacha berputar putar langsung menggendongnya dengan berkata kalau Chacha mabuk jadi dia membawanya pulang.



 Chacha langsung turun dan berposisi hendak menggendong Yongze, dia bilang Yongze lah yang mabuk jadi dia akan mengantar Yongze pulang. Yongze tak mau dikatain mabuk karena sejak kecil dia tak pernah mabuk, lihat saja berdirinya sekarang tegak sekali. tapi sedetik kemudian Yongze malah ambruk. Chacha merangkulnya dan akan mengantarkan Yongze.


begitu sampai didepan kamar Yongze, Chacha dan Yongze sama sama menggedor pintu sangat keras sampai asisten Yongze kaget. begitu dibuka Yongze dan Chacha sama sama sempoyongan. Chacha mendorong Yongze hingga jatuh kekursi. Chacha berkata kalau sudah mengantar Yongze pulang jadi dia akan segera kembali. Yongze sudah tak kuat bangun lagi.


Chacha mencari pintu keluar malah masuk kekamar mandi. asisten Yongze memberitahu kalau itu kamar mandi. Chacha menjawab tau kok, lalu berjalan lagi tapi malah masuk kekamar tidur. asisten memberi tahu lagi kalau itu kamar tidur, Chacha berteriak dimana sih sebenarnya pintunya.



dan sesaat kemudian malah Chacha dan Yongze lanjut minum. asisten Yongze terlihat melongo memperhatikan tingkah polah Chacha dan Yongze sedang mabuk.dengan mabuk Yongze mengajak Chacha pergi setelah Chacha tersadar dari mabuk. cahca setuju. keduanya sudah minum banyak, dan Chacha masih minta bir lagi pada asisten. asisten tak mau kasih karena sudah habis. Yongze melempar kaleng nya ke asisten karena dimintaiii bir saja tak mau kasih. akhirnya asisten kesal sendiri langsung memberikan 2 kaleng bir yang tersisa di meja.

"dasar 2 orang gila"gerutu asisten lalu keluar karena tak tahan.


seperginya asisten Yongze. Chacha dengan mabuk bertanya ke Yongze apa reaksi pacar Yongze ketika tahu Yongze keluar klub karena dia? apakah marah? Yongze balik bertanya apakah maksud Chacha Libao? Chacha mengangguk.



Yongze menegaskan kalau dia dan Libao tak ada hubungan, dan dia hanya punya pacar palsu saat ini yaitu Song Chacha. ucap Yongze mendekat ke Chacha. Chacha langsung menoyor pipi Yongze lalu protes bukankah Yongze meninggalkan nya karena libao.

"jadi kau sedih?"goda Yongze.


Chacha malas langsung berdiri hendak pergi. Yongze menghentikan nya dengan berkata akan mengantar Chacha. namun Yongze tak sengaja sedikit menariknya hingga membuat Chacha terjatuh menimpa Yongze. itu membuat keduanya saling menatap canggung. tiba tiba Yongze mengecup pipi Chacha cepat. Chacha langsung memukul Yongze lalu tersenyum.


paginya Yongze terbangun mencari cari Chacha tapi tak ada. sesaat ada yang mengetuk pintunya. begitu dibuka ternyata Lan Tian. Lan Tian masuk bertanya apakah Yongze minum minum semalam? Yongze melihati mejanya banyak kaleng bir, dia teringat saat bersama Chacha, lalu menjawab kalau hanya minum sedikit.


Lan Tian bertanya apakah benar Yongze keluar dari klub? Yongze meminta maaf karena dia tak memberitahu Lan Tian sebelum nya, dan dia sudah mengacaukan acara kemarin jadi dia tak bisa membiarkan Chacha menanggung sendiri, karena Chacha begitu penting baginya.

"kalau dia begitu penting kenapa kau meninggalkan nya dihari valentine, dan mempermalukan nya didepan orang banyak, lalu bagaimana gosip mu dengan Libao?"tegas Lan Tian


Yongze meminta Lan Tian untuk jangan terlalu percaya Gosip. Lan Tian mengerti lalu bertanya apakah Yongze benar benar ingin keluar dari Klub? apakah Yongze tak ingin berkompetisi dengan nya lagi? Yongze menunduk meminta maaf. Lan Tian kesal lalu keluar.


Chacha terus mengingat wajah Yongze saat semalam bersama Yongze. bahkan Chacha sampai geleng geleng agar bisa melupakan wajah Yongze.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SINOPSIS Mr Swimmer Episode 11 PART 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel