SINOPSIS Mr Swimmer Episode 11 PART 2

SINOPSIS Mr Swimmer Episode 11 PART 2


all images By : mango Tv
ditempat latihan pelatih Huang bertanya dimana Yongze apakah tidak latihan? Lan Tian menjawab tidak. pelatih HUang bertanya lagi kenapa? Lan Tian hendak menjawab tapi sepertinya sulit, dan Yongze tiba tiba datang meminta maaf sudah terlambat. Yongze dan Lan Tian saling menatap namun hanya diam. lalu pelatih Huang segera memulai uji tes dan menyarankan agar semuanya berlatih dengan sungguh sungguh.


setelah selesai pelatih Huang mengumumkan siapa yang tercepat, yaitu pertama Bai Yongze,kedua Lan Tian dan ketiga Jiang Shi. Jiang Shi memuji Bai Yongze memang pemain internasional.lalu pelatih Huang mengumumkan setelah ganti pakaian untuk rapatt keruangan nya. Yongze berkata tak bisa ikut rapat. Pelatih HUang bertanya kenapa?

Yongze menjawab kalau sebelum nya berkata akan menyelesaikan Uji tes ini, dan karena kemarin dia mengacaukan acara diresort ini jadi dia terpaksa harus pergi. pelatih Huang marah, menyuruh Yongze pergi saja kalau memang mau pergi jangan datang dan pergi seenaknya. Yongze mengangguk mengerti.




Jiang Shi menghentikan Yonze, karena tak sepantasnya Yongze keluar begitu saja hanya karena acara komersial seperti itu, lagipula jika ada masalah seperti ini yang seharusnya bertanggung jawab adalah pelatih. pelatih Huang kaget kenapa harus dia? Jiang Shi menyindir kan yang membuat Yongze menerima acara tersebut adalah pelatih. pelatih Huang protes kalau dia tak melakukan nya. Jiang Shi ganti protes ke Lan Tian yang seharusnya membujuk Yongze. Lan Tian menjawab Yongze tak mau mendengarnya.

YOngze hanya diam. lalu giliran Guan JIe angkat bicara. dia bertanya apakah Yongze tak ingin mengambil peluang ini? bukankah Yongze tadi menang dalam uji tes? Yongze hanya diam lalu meminta semua nya hati hati,dan dia akan melihat kompetisi nya saja nanti. Yongze langsung pergi tanpa mau berhenti saat Jiang Shi berusaha menahan nya.


Yongze ditemani asisten nya keluar dari resort. asisten protes ke Yongze kenapa berhenti begitu saja tanpa memberitahunya, padahal dia asisten juga manager Yongze. Yongze tak menanggapi, dia malah tertarik dengan dandanan asisten yang rambutnya tergerai. menurut Yongze dandanan asisten nya sangat aneh. asisten Yongze mengejek Yongze yang tak tahu apa apa selain berenang, padahal gaya nya adalah fashion airport. Yongze menertawai asisten nya karena mereka pergi tak akan kebandara. asisten bingung bertanya apakah Yongze tak akan pulang?


Yongze mengancam asisten nya untuk jangan bilang ke ayah nya soal ini, karena jika dia punya cara untuk kembali dia akan kembali. lalu asisten Yongze bertanya sekarang mau kemana kalau tak pulang? Yongze mengajak asisten nya mencari hotel. asisten bertanya lagi uang untuk hotel uang siapa?

"tentu saja uangmu"tegas Yongze membuat asisten nya terdiam melongo.



pelatih Huang menemui Lan Xing untuk protes kalau Lan Xing tak mempunyai hak untuk memutuskan Bai Yongze lanjut renang atau tidak, karena Bai Yongze adalah muridnya, dan jika ada kesalahan itu hanya dialah yang memiliki hak karena dia pelatih nya, apakah Lan Xing mengetahui cara berenang?


Lan Xing malah dengan percaya dirinya mengatai pelatih Huang kesini hanya agar bisa berbicara dengan nya dan melamarnya. tapi sayang sekali dia sangat sibuk kali ini. pelatih Huang tak percaya dan merasa Lan Xing pasti sudah gi*a. bahkan pelatih Huang sampai kesakitan kepala nya menghadapi Lan Xing.



malam nya Yongze berkumpul di bar dengan Tim renang termasuk Lan Tian untuk pesta perpisahan dengan Yongze. Lan Tian menawarkan Yongze untuk tak buru buru pindah dan tinggal saja dulu diresort. Jiang Shi menyahut kalau kak Yongze buru buru pindah karena ingin dekat dengan Song Chacha.


Yongze melototi Jiang Shi lalu mengatakan kalau dia punya tempat tujuan sebelum dia pergi. Jiang Shi bertanya apakah dengan Song Chacha? Yongze langsung menabok lengan Jiang Shi keras.lalu menjelaskan kalau tempat tujuan nya banyak ada pantai, villa dan masih banyak lagi di hainan.


"apakah bersama Song Chacha?"goda Jiang Shi membuat Lan Tian terus manyun. Yongze melototi Jiang Shi kenapa sedari tadi Jiang Shi menyebut Song Chacha terus. dan yang dibicarakan tiba tiba muncul bersama Zhao Yan. semuanya terkejut kecuali Jiang Shi karena ini ulah JIang Shi dan Zhao Yan.



Chacha protes ke Zhao Yan bukankah tadi bilang nya hanya Yongze? Zhao Yan meminta Chacha diam saja karena saat ini saat terakhir Chacha membuat Lan Tian cemburu. apalagi Yongze sudah keluar klub. sesaat Jiang Shi langsung mempersilahkan Chacha duduk disebelah Bai Yongze, Yongze dengan senang hati membantu Chacha duduk. dan posisi nya tepat disamping Lan Tian juga.


dikesempatan itu Yongze mengumumkan secara resmi ke semua teman nya, kalau Chacha adalah pacarnya. Yongze menggenggam tangan Chacha, Chacha hanya diam sembari menatap Lan Tian, sementara Lan Tian diam kesal. Guan JIan menanyai Yongze berapa pacarnya? bukankah dihari valentine Yongze bersama Libao? Yongze menjawab kalau berita itu tidak lah benar.




setelah usai minum minum. Jiang Shi mengajak semua nya lanjut karaoke. Lan Tian malas hendak pulang saja tapi Jiang Shi melarang nya dan memaksanya lanjut karaoke. Zhao Yan juga memaksa Chacha untuk ikut.



ditempat karaoke Zhao Yan dan Jiang Shi bernyanyi bersama. sementara Chacha dan Yongze asyik bercengkerama berdua, bahkan saling tertawa bahagia. Lan Tian kesal melihat keduanya sembari terus meneguk minuman nya.



kini giliran Yongze menyanyi, dan lagu Yongze sangat sedih membuat Chacha larut dan terbawa menikmati lantunan lagu yang dibawakan Yongze. Lan Tian begitu kesal melihat ekspresi Chacha. tak tahan akhirnya Lan Tian pergi keluar sendirian.



dijalanan Lan Tian membatin sedih kenapa Chacha terus berada didekatnya dan tak menjauh saja. semakin jauh semakin baik.


Yongze mengantar Chacha pulang. Chacha bertanya kenapa Yongze mengantar nya kan dia tak mabuk? Yongze beralasan kalau semua orang tahu Chacha adalah pacarnya jadi dia harus mengantar Chacha, karena dia seorang gentleman. Chacha nyengir mendengar kenarsisan Yongze.

Yongze bertanya kapan Lan Tian pergi tadi? Chacha menjawab tak tahu. lalu Chacha mengutarakan kalau sebaiknya berhenti saja berpura pura pacaran nya karena ini tak baik untuk Yongze dan lagipula sepertinya tak ada harapan lagi untuk dia bersama Lan Tian. karena Lan Tian sudah tak menyukainya.


Yongze menjelaskan Ke Chacha walaupun Lan Tian memiliki perasaan ke Chacha, pasti Lan Tian akan menyembunyikan nya karena Pria tak akan menceritakan perasaan nya pada orang lain. Chacha mengangguk angguk lalu mengomentari nyanyian Yongze sangat buruk. Yongze protes padahal dia bernyanyi sangat baik seperti hal nya dia berenang. Chacha tak percaya Yongze begitu narsis, Yongze malah percaya diri kalau dia berhenti berenang dia akan bernyanyi saja. Chacha bercanda mengingatkan Yongze untuk berenang saja karena jika bernyanyi itu takk mungkin banget.


Yongze diam manyun lalu menyuruh Chacha segera masuk saja. Chacha bertanya apakah Yongze tak apa apa?

"aku tak apa apa, kan kita pacaran walaupun palsu"balas Yongze lalu menyuruh Chacha segera masuk. namun belum jauh Chacha melangkah Yongze memanggilnya bertanya tentang semalam (mabuk dikamar Yongze). Chacha merem malu membatin agar Yongze jangan membahas itu. Yongze yang tahu Chacha sepertinya malu akhirnya tersenyum menyuruh Chacha masuk saja.



begitu Chacha masuk Yongze berbalik, dia membatin:"benar..sebaiknya berpura pura saja, tapi bagaimana kalau dia ingat ingat? kenapa repot repot tentang ini, apa yang sebenarnya aku inginkan? dia pasti mengatakan dia hanya mabuk"


saat melewati jalanan diarea rumah Chacha lampu jalan nya mati nyala. Yongze teringat kata Lan Tian yang Chacha tak bisa ditempat gelap. akhirnya Yongze nekat memanjat untuk mengganti lampu yang rusak. saat sudah terpasang tanpa sengaja Yongze tersetrum listrik membuatnya kejang kejang (kalau ini sih konyol).



Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "SINOPSIS Mr Swimmer Episode 11 PART 2"

  1. Loads of organizations give essential administrations to near $145 every month with swimming pool openings and closings from $100 to $150 each time, yet a couple of swimming pool proprietors quote up to $400 for month to month administrations. pool services company

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel