SINOPSIS Mr Swimmer Episode 11 PART 3

SINOPSIS Mr Swimmer Episode 11 PART 3


all images By : mango Tv
karena tersengat listrik akhirnya Yongze masuk rumah sakit. sudah ada Jiang Shi dan Zhao Yan. JiangShi merangkul Yongze menuduh Yongze kenapa bisa bunuh diri memegang listrik? dengan datar Yongze menjawab tidak. Jiang Shi tak percaya dan tetap menganggap Yongze bunuh diri karena sedih meninggalkan klub.



sesaat Chacha masuk. Chacha bertanya apa yang sedang terjadi? Yongze hendak menjelaskan tapi Zhao yan segera menjelaskan kalau Yongze hendak bunuh diri nekat manjat lampu tengah jalan dan tersengat listrik. kemudian pelatih Huang dan juga Lan Tian masuk dengan panik bertanya apa yang sebenarnya terjadi?


Yongze masih membuka mulutnya tapi lagi lagi Zhao yan mendahului Yongze menjelaskan kalau Yongze berusaha bunuh diri. Pelatih Huang kaget. Yongze hanya bisa diam pasrah karena Jiang Shi dan Zhao Yan sudah menjawabi semua pertanyaan tanpa mendengarkan Yongze dulu.

Jiang Shi menyalahkan pelatih Huang yang menyebabkan semua ini terjadi karena jika pelatih Huang tak membiarkan Yongze masuk ke acara valentine itu pasti Yongze tak akan keluar dari klub. mendengar itu pelatih HUang kaget langsung menoyor Yongze hingga terjedot ranjang nya.
Yongze bangun dengan frustasi menjelaskan kalau dia tidaklah bunuh diri.



Lan Tian membenarkan karena dia tau pasti Yongze tak akan melakukan hal seperti bunuh diri. Yongze sangat senang akhirnya ada yang mempercayainya. lalu pelatih Huang bertanya apa yang sebenarnya terjadi? Yongze hendak menjelaskan tapi lagi lagi Zhao Yan menyahut.
Zhao Yan:"tapi mereka bilang kau memanjat lampu jalan dan tersengat listrik".

Lan Tian:"kenapa memanjat lampu jalan?"

pelatih Huang:"iya kenapa memanjat?"

Yongze yang sudah frustasi akhirnya hanya bisa diam pasrah.





sesaat Chacha keluar. tanpa sengaja bertemu dengan suster yang merawat Chacha tempo hari. suster yang mengenali Chacha langsung menceritakan kalau pacar Chacha dirumah sakit juga hari ini? Chacha bingung pacar apa? suster menjelaskan kalau pacar Chacha sangat menjaga dan khawatir sekali pada Chacha, waktu itu Chacha demam tinggi tapi pacar chacha begitu menjaga dengan baik, bahkan bolak balik datang kerumah sakit padahal pacar Chacha sedang terluka juga waktu itu. suster menyarankan agar Chacha gantian merawatnya dengan baik sekarang. Chacha yang baru ngeh bertanya apakah pria yang dikamar itu?


suster mengiyakan dan menyebutkan nama nya Bai Yongze. Chacha sangat terkejut.


malam nya Chacha pulang. dia melewati lampu dijalan nya yang kemarin mati dan sekarang sudah menyala. Chacha menyadari kalau ini yang dilakukan Yongze. Chacha teringat Zhao Yan yang mengatakan kalau Yongze memanjat lampu jalan dan tersengat listrik. lalu teringat kata suster yang dimana Yongze adalah orang yang bolak balik menjaga Chacha walaupun dia terluka. perlahan Chacha mengingat saat dirumah sakit itu yang menunggui adalah Yongze.

"Bai Yongze..apa yang kau lakukan?"gumam Chacha berkaca kaca.


keesokan nya Yongze dan asisten nya sedang bersantai dipinggir kolam. ponsel asisten berdering, tiba tiba asisten kaget bukan main. Yongze menanyai asisten ada apa? ternyata yang menelepon barusan adalah dari pihak sponsor, dan asisten langsung jingkrak kesenangan karena sponsornya ini akan menghasilkan banyak uang untuk Yongze. keduanya langsung jingkrak jingkrak senang.



Chacha keluar rumah sambil menggerutu kalau setiap hari harus berbohong ke ibunya tentang jalan dengan Lan Tian, tapi kalau tak melakukan ini ibunya akan memburuk. diluar Chacha bingung sekarang mau keluar kemana?


Chacha mempunyai ide untuk menelepon teman masa kecilnya tapi diurungkan karena tak mungkin, semua pasti punya kesibukan sendiri sendiri. dan pas disaat itu ponselnya berdering dari Yongze. Chacha senang tapi berpura pura cuek bertanya ada apa?

"apa kau tak merindukan ku?"

"apa kau sakit?"balas Chaccha.


Yongze manyun berkata dia kan bercanda kenapa Chacha harus marah. Chacha bertanya ada apa? Yongze mengajak Chacha bertemu. Chacha langsung tersenyum lalu menutup telepon nya.

"Yes"gumam Chacha tersenyum bahagia bertemu Yongze.



Yongze berjalan melewati toko perhiasan. Yongze teringat kehilangan cincin tapi dia tak ingat dimana dia kehilangan cincin itu.


seperti biasa klub renang sedang latihan. pelatih Huang menanyai ada apa dengan lan Tian hari ini karena terlambat 2 detik dari biasanya. Lan Tian hanya diam kesal. Jiang Shi menyahut kalau Lan Tian seperti angsa kesepian yang kehilangan teman teman nya.


apakah mungkin Lan Tian merindukan Bai Yongze? Jiang Shi menambahkan kalau dia juga sangat merindukan kak Yongze tapi sayang sekali kak Yongze hanya mementingkan Song Chacha. lalu Jiang Shi juga menyinggung soal Bai Yongze yang balik kekampung halaman besok, mungkin hari ini menghabiskan waktu dengan Song Chacha. mendengar itu Lan Tian langsung kesal sendiri.


Yongze ketemuan dengan Chacha. dengan sedih Yongze mengatakan kalau besok akan balik. Chacha juga sedih. Yongze mengeluarkan sebuah cincin lalu bertanya apakah Chacha mau ikut dengan nya? tanpa pikir panjang Chacha langsung menarik Yongze dan menci*m nya.



dan setelah itu keduanya berpelukan. tapi sayang sekali semua itu hanyalah lamunan Lan Tian. terlihat dalam bayangan Lan Tian, Yongze senyum penuh kemenangan.



Lan Tian kesal langsung meninju tembok kamar mandi. bahkan saat berpapasan dengan teman nya yang tak sengaja menabraknya Lan Tian langsung mencekiknya. beruntung Jiang Shi datang langsung melerainya. Jiang Shi mengingatkan Lan Tian kalau mereka teman satu Tim. Lan Tian yang kesal malah pergi begitu saja.


Chacha sudah sampai ditempat janjian bersama Yongze. tapi Yongze belum datang, sambil menunggu Yongze Chacha menyempatkan berdandan dan disaat itu Yongze tersenyum memerhatikan Chacha dari kejauhan.



dan Yongze langsung meng isengi Chaca dengan mengagetkan nya dari belakang. Chacha kaget langsung ngambek. Yongze mengejek Chacha apakah dengan bercermin terus Chacha bisa cantik? Chacha malah mengatai Yongze kenapa mengagetkan dan mengintip nya? Yongze menggandeng tangan Chacha lalu mengajak nya makan malam. Chacha langsung melepaskan tangan nya bertanya kenapa Yongze tiba tiba menggandeng tanga nya?

Yongze beralasan untuk berjaga jaga siapa tahu Lan Tian lewat, bukan kah itu akan membantu Chacha. Yongze menggandeng tangan Chacha lagi. Chacha bertanya apakah hari ini Lan Tian akan kesini? Yongze kebingungan akhirnya menjawab:"mungkin saja lewat". Chacha langsung melepaskan tangan nya lagi dan mengatai Yongze mencari kesempatan. Yongze tak peduli dia tetap menggandengan tangan Chacha karena dia ingin mengajak Chacha makan enak.



Yongze hendak membawa Chacha ke restoran mewah, tapi Chacha menolak karena dia lebih suka ditempat tempat yang biasa saja. apalagi saat itu Chacha sedang melihat buah. Chacha langsung tertarik untuk mencium aroma buah itu. Chacha berkata kalau aroma buah nya sangat manis dan segar tapi begitu Yongze mencoba mencium nya tak merasakan apapun bahkan Yongze mencium banyak buah, tapi tetap tak merasakan bau nya.



setelah itu keduanya makan disebuah restoran yang dimana kepitingnya memilih sendiri untuk dimasak sendiri. Yongze begitu terkesan melihat Chacha.



sambil menunggu masakan nya matang, Yongze bertanya kenapa tak memasukkan sup dari mereka (pemilik restoran). Chacha tak mau karena rasanya tak enak, dan Chacha akan memasakkan sup yang enak buat Yongze.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "SINOPSIS Mr Swimmer Episode 11 PART 3"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel