SINOPSIS Mr Swimmer Episode 12 PART 1

SINOPSIS Mr Swimmer Episode 12 PART 1


all images By : mango Tv
Chacha berkata akan membuatkan Sup untuk Yongze. Yongze bertanya bagaimana kalau tak enak? Chacha memberi tahu Yongze dasar membuat sup walaupun orang tak pandai memasak asalkan bahan bahan nya segar pasti enak, coba saja kalau tak percaya. dan Chacha mulai mencicipi sup buatan nya. Yongze begitu terpukau melihat Chacha.



dan tanpa sengaja ada potongan daun nyangkut dibibir Chacha. Yongze tersenyum menatap Chacha. Chacha bertanya ada apa? Yongze langsung mengambil potongan daun itu dengan lembut, dan itu membuat keduanya saling menatap canggung. karena dekat sekali dengan Chacha, Yongze jadi teringat saat mencium pipi Chacha ketika mabuk. Yongze gugup sendiri langsung mengalihkan perhatian nya pada sup dan ingin mencicipinya.



Yongze mulai mencicipi sup dan pikiran Yongze masih tetap pada saat menc*um chacha malam itu sampai membuatnya terdiam. Chacha bertanya bagaimana? Yongze langsung menjawab kalau sup nya ini sekali apa yang chacha masukkan? apakah sihir? Chacha mengejek Yongze apakah tak pernah makan sup seafood?. Yongze terdiam memegangi dada nya membatin kenapa terus teringat ci*man itu.


Chacha mencicipi lagi masakan nya dan memuji masakan nya memang enak, jadi dia pantas jadi koki. Yongze mengejek masakan Chacha enak karena itu bahan nya segar dan yang paling membuat masakan itu menjadi enak karena ada pria tampan disamping Chacha. Chacha menyinyiri kenarsisan Yongze. dan itu membuat Yongze dan Chacha tertawa ngakak.


Lan Tian diresort terus memikirkan Chacha, dia teringat Chacha mengatakan kalau bekerja diresort karena ingin membuktikan dia benar benar bisa melupakan Lan Tian, terlebih lagi ada Bai Yongze.





saat berjalan Lan Tian melihat Zhao Yan sedang lewat dengan seseorang mirip Chacha. begitu mengejarnya ternyata bukan Chacha. Lan Tian langsung kabur. Zhao Yan senyum senyum sendiri karena Lan Tian mengira teman nya adalah song Chacha. karena itu Zhao Yan mengerti sebenarnya Lan Tian mengharapkan Chacha. tapi kenapa Lan Tian memecat Chacha.


setelah makan Yongze menelepon Jiang Shi, Yongze berpura pura seolah olah Jiang Shi memberi tahu Yongze kalau sedang latihan didarat. padahal Jiang Shi tak mengatakan demikian, apalagi sekarang Jiang Shi sedang latihan dikolam. Jiang Shi bingung sendiri mendengar omongan Yongze yang ngelantur.



lalu Yongze langsung mengajak Chacha pergi melihat Tim renang latihan didarat. Chacha menghentikan Yongze lalu bertanya kenapa Yongze mengajaknya kesana? Yongze berkata karena ada Lan Tian. Chacha tak mau.


Yongze memberi tahu Chacha mumpung pacar palsu chacha masih disini jadi lanjutkan saja atau mungkin ini jadi yang terakhir kali. Yongze langsung jalan mendahului Chacha. Chacha bingung bertanya apa maksud Yongze hari yang terakhir? Yongze malah tertawa dengan berjalan cepat mendahului Chacha.



keduanya sampai ditempat yang dimaksud Yongze (tempat latihan darat para Tim renang). Chacha masih penasaran apa maksud Yongze hari terakhir? apakah Yongze akan berangkat besok? Yongze mengalihkan pembicaraan dengan mencari cari dimana Tim renang? Chacha membentak Yongze apakah tak mau memberitahunya?

"Ya..aku akan pergi besok, karena aku mendapat sponsor, jadi hari ini hari terakhir, menjadi pacar palsumu"jawab Yongze serius membuat Chacha terdiam sedih juga.


lalu Yongze mengajak Chacha lanjut jalan lagi. Chacha masih terdiam diri ditempatnya lalu berteriak keras. Yongze bingung bertanya ada apa dengan Chacha? Chacha menjawab kalau kaki nya sakit jadi tak bisa jalan. Yongze bingung sendiri. Chacha malah ngambek berbalik membelakangi Yongze.


Lan Tian memegangi ponselnya berniat menelepon Chacha, tapi ragu ragu. Lan Tian bertanya tanya pada dirinya sendiri kenapa begini? bukankah ini yang dia inginkan? Chacha sudah pergi. Lan Tian menghela nafas lalu bergegas keluar.



malam hari Yongze mengajak Chacha kesuatu tempat yang sangat indah dihiasi lampu lampu kecil bahkan ada kunang kunang berterbangan. Chacha sangat terpukau dengan pemandangan didepan nya. dia bertanya apa itu? Yongze menjawab itu kunang kunang, dan dikota tak ada kecuali disini, dan hanya bisa dilihat ketika malam hari saja. Chacha benar benar terpukau dan mengatakan kalau ini baru pertama kalinya dia melihat kunang kunang.



Yongze menatap Chacha lalu berkata kalau dia punya sesuatu untuk Chacha. begitu dibuka ternyata sebuah cincin. Yongze berkata kalau dia membawa cincin ini dihari valentine untuk Chacha. Chacha terdiam canggung. Yongze menambahkan kalau Chacha tak suka Chacha bisa menolak. Yongze hendak memasukkan cincin kekotak nya lagi tapi Chacha segera mengambilnya lalu memakai sendiri dijarinya.

"bagus sekali..bagaimana kau tahu ukuran jariku"ucap Chacha sembari senyum senyum melihati cincin dijarinya.

"rahasia"jawab Yongze.


Chacha terus membolak balikkan jarinya lalu berkata akan menunjukkan ke Lan Tian nantinya. Yongze mengangguk iya saja sambil tersenyum menatap Chacha.


Yongze dan Chacha sudah sampai dibawah lampu jalan menuju rumah Chacha. Yongze berkata akan mengantar Chacha sampai rumah. Chacha menjawab tak usah kan dia tak mabuk lagipula lampu jalan sudah diperbaiki. Yongze teringat saat kesetrum langsung malu bertanya siapa yang memperbaiki? Chacha yang memang sudah tahu adalah Yongze langsung membisiki Yongze seseorang yang memperbaiki lampu adalah orang tolol yang tak takut mati,dan orang tolol itu terjatuh.


Yongze tersenyum, lalu keduanya saling menatap serius. dalam batin Chacha:"terimakasih pacarku.."

batin Yongze:"aku mencintaimu pacarku". dan keduanya sama sama berbalik untuk saling berpisah. tak lupa keduanya saling tersenyum.



begitu sampai didepan rumah Chacha terkejut karena melihat Lan Tian bersama ibunya diluar. Ibu Chacha mengatakan kalau baru saja Lan Tian mengajaknya makan malam. Lan Tian menyahut kalau sudah lama dia tak berkunjung kerumah bibi.


Ibu Chacha meminta Lan Tian untuk minum teh sebentar sebelum pulang. Lan Tian menolak karena sudah larut. Ibu Chacha mengerti lalu akan masuk duluan supaya Lan Tian ngobrol dulu dengan Chacha. tapi sebelum masuk ibu Chacha meminta Lan Tian tak perlu khawatir karena dia tak akan membiarkan Chacha pergi kemana mana.


setelah ibunya Chacha masuk. Chacha menuntut penjelasan ke Lan Tian apa maksudnya ibunya tak akan membiarkan nya kemana mana? Lan Tian menjawab kalau tadi meminta bibi lebih sering menghabiskan waktu bersama Chacha dan itu akan membuat kesehatan bibi lebih baik, dan dia juga akan membantu keuangan Chacha juga. (ini alasan Lan Tian agar Chacha tak sering keluar bersama Yongze). Chacha protes kenapa Lan Tian tiba tiba mempedulikan nya?

"jangan salah faham..bibi tak tahu kita putus, jadi aku hanya melakukan pekerjaan ku saja"jawab Lan Tian tersenyum lalu tanpa sengaja melihat cincin dijari Chacha.



wajah Lan Tian berubah kesal. Chacha langsung menyembunyikan ke balik badan nya. dan Lan Tian lalu pergi. Chacha bergumam kesal apakah Lan Tian mengasihani nya?


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SINOPSIS Mr Swimmer Episode 12 PART 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel