SINOPSIS Mr Swimmer Episode 12 PART 2

SINOPSIS Mr Swimmer Episode 12 PART 2


all images By : mango Tv
asisten Yongze sedang mengemasi baju baju Yongze hendak berangkat. terlihat asisten Yongze tak bersemangat. Yongze bertanya apa yang sedang difikirkan asisten? asisten hendak mengatakan tapi tak enak, Yongze memaksanya akhirnya asisten mengatakan kalau sepertinya perusahaan yang menyeponsori Yongze terhubung dengan Libao. Yongze kaget meminta penjelasan lebih detail tentang itu. asisten menjelaskan kalau Libao sengaja bermain adegan por*o hanya untuk mengambil hati bos perusahaan agar menyeponsori Yongze.

"siapa yang bilang? apakah bos perusahaan?"marah Yongze

"bukan..Zhou Xiaohu (ini mungkin asisten Libao)"jawab asisten Yongze. Yongze sangat kesal dan marah.


Libao dikediaman nya bertanya ke asisten apakah sudah melakukan hal yang dia suruh? asisten Libao menjawab sudah beres. Libao tak percaya tapi sesaat kemudian ada telepon masuk dari Yongze.


Yongze langsung menuntut penjelasan Libao tentang apakah Libao bermain film untuk mensponsorinya?

"ah..sayang..kau mendengar dari mana?"pura pura Libao.





Yongze dengan keras meminta Libao menolak nya karena dia tak butuh sponsor seperti ini. Libao tetap bersikukuh karena Yongze sangat penting baginya, apapun akan dia lakukan demi Yongze, apalagi setelah kejadian video kemarin dia tak memiliki pekerjaan jadi Yongze tak perlu menyalahkan diri sendiri.


Yongze dengan keras meminta Libao menolaknya. akhirnya Libao mau mendengar apa yang dikatakan Yongze tapi apakah besok Yongze bisa menemuinya? Libao memelas karena tak memiliki pekerjaan sementara mantan pacarnya mengabaikan nya. Yongze berkata akan menelepon Libao nanti nya.


setelah mematikan panggilan nya Libao tersenyum senang karena tebakan nya benar kalau Yongze sangatlah menghargainya jadi Yongze tak akan membiarkan nya memainkan film por*o. asisten Libao bertanya apakah Libao akan menerima nya jika beneran ada seperti itu? Libao mengatai asisten nya bodoh, dia tak akan menerima main film seperti itu walaupun di bayar ratusan juta. asisten Libao menggumam tak mungkin ada yang menawar ratusan juta untuk LIbao, Libao kan tak seksi.Libao langsung menoyor asisten nya.


Yongze memutuskan tak ingin menerima sponsor itu padahal belum tahu benar ada keterkaitan nya dengan Libao atau tidak. kini Yongze dan asisten nya sudah keluar dari hotel. asisten lesu uang nya sudah dihabiskan karena mengira akan mendapat sponsor beneran. lalu asisten Yongze bertanya mauu kemana sekarang? apakah pulang? Yongze masih terdiam.


dan sesaat ada pelatih Fang yang sengaja mencari Yongze. pelatih Fang meminta Yongze kembali ke klub karena dia tahu Yongze sangat menyukai renang. Yongze menolak. pelatih Fang terus membujuk Yongze agar kembali ke klub karena bagaimanapun Yongze harus meraih mimpi Yongze. Yongze masih terdiam memikirkan nya.



Tuan Lan menelepon Lan Xing mengatakan kalau direktur JinXing Group beserta putrinya akan berkunjung ke resort, dan putri JInXing Group sangat mengidolakan Bai Yongze. Lan Xing sangat terkejut dan panik. Tuan Lan meminta Lan Xing untuk mempersiapkan Lan Tian dan Bai Yongze untuk makan malam. dan dia sendiri juga akan ke hainan segera. Lan Xing hendak protes tapi panggilan dari ayah nya sudah dimatikan. Lan Xing kebingungan apa yang harus ia lakukan padahal sudah dengan jelas kemarin melepaskan Yongze.


Lan Xing langsung menemui Lan Tian merengek agar lan Tian membawa Bai Yongze kembali. Lan Tian tak mau dan kenapa dia harus memohon pada Bai Yongze, itu urusan Lan Xing. Lan Xing bertanya bukankah Lan Tian dan Yongze berteman baik jadi wajar saja memohon Yongze agar kembali. Lan Tian malah marah dan tak peduli karena dalam hatinya sekarang Yongze adalah saingan nya. Lan Xing bingung sendiri apa yang harus dia lakukan. meminta sendiri ke Yongze pun tak mungkin, sudah pasti malu nya.



akhirnya Lan Xing menemui pelatih Huang ke ruaangan nya. Lan Xing meminta pelatih Huang memohong ke Yongze agar kembali. pelatih Huang terkejut dan dengan keras menolak karena baginya tak mungkin untuk memohon lagipula itu bukan kesalahan nya. Lan Xing terus memohon kan Huang Donglei pelatih Bai Yongze setidaknya punya rasa tanggung jawab pada Tim nya. dengan tegas Pelatih HUang menolak dan menyuruh Lan Xing segera keluar saja.



Lan Xing cemberut akhirnya keluar, dan baru beberapa detik keluar Lan Xing masuk lagi. Lan Xing langsung menangis merengek seperti anak kecil memohon pada pelatih Huang untuk membantunya karena jika tidak dia akan mati, dia berjanji akan memberi pelatih Huang uang, atau dia bisa berkencan dengan pelatih Huang.



pelatih Huang sangat kaget mendengarnya karena apes banget dia harus memohon ke yongze lalu berkencan dengan Lan Xing, dia tetap tak mau. Lan Xing terus merengek sambil menarik narik lengan pelatih Huang. dia memohon sekali ini saja dengan wajah sok imut.



sesaat Yongze sudah hendak menaiki Taksi. tiba tiba ponselnya berdering dari pelatih Huang. Yongze bergumam bukan kah pelatih Huang mengatakan tak akan ada hubungan lagi kenapa sekarang menelepon nya?


sesaat kemudian Yongze dan pelatih Huang ketemuan di restoran. pelatih Huang kebingungan mau mulai bicara dari mana. akhirnya Yongze meminta pelatih Huang segera mengatakan apa niatan nya karena dia bisa ketinggalan pesawat jika terlalu lama disini.

"bagaimana jadinya kalau kau ketinggalan pesawat"ucap pelatih Huang membuat Yongze bingung apa maksudnya.



akhirnya pelatih Huang mengutarakan kalau ada orang gila yaitu saudara Lan Tian alias Lan Xing meminta nya untuk menarik Yongze kembali. dia menyadari dirinya bukanlah orang yang gampang memohon tapi kata kata Lan Xing membuatnya menyadari sebagai seorang pelatih yaitu tentang apakah aku punya perasaan pada atlet ku?. dan setelah keduanya bicara satu sama lain pelatih Huang berharap Yongze bisa menentukan pilihan nya.



di resort Lan Xing menyambut dengan ramah kedatangan ayah nya dan putri JinXing Group.

saat jalan jalan diresort putri JinXing Group menanyakan dimana kolam renang tempat latihan Bai Yongze karena dia mau melihat nya. Lan Xing terlihat terkejut dan bingung. Tuan Lan meminta Lan Xing mengantarkan kesana.

"sekarang?"kaget Lan Xing

"tentu saja..memang nya mau kapan?"sahut Tuan Lan. akhirnya Lan Xing mengiyakan saja padahal dia masih belum tahu pelatih Huang berhasil atau tidak menarik Yongze kembali.


Dikolam renang Jiang Shi senang akhirnya Yongze kembali. Guan Jie bertanya kenapa Yongze mengadakan pesta perpisahan segala kalau akhirnya kembali? dan Yongze sudah kembali beberapa kali apa Yongze pikir ini hotel? Yongze meminta maaf kalau membuat Guan JIe tak nyaman. lalu JiangShi bertanya ke Lan Tian apakah ini berkat Lan Tian, Yongze bisa kembali?


"tidak..aku malah merasa lega kalau Yongze tak kembali"ketus Lan Tian

"lalu apakah karena Song Chacha?"tanya Jiang Shi lagi membuat Lan Tian kesal.

"tidak..karena pelatih"jawab Yongze

JIang Shi tak percaya karena tak mungkin bagi pelatih Huang, pasti karena Song Chacha. Yongze dan lan Tian sama sama saling menatap serius.



tepat disaat itu ada seseorang memanggil Bai Yongze, yaitu putri dari JInXing Group. dengan malu malu dia mengakui sebagai penggemar berat Bai Yongze,dan sangat senang bisa bertemu Bai Yongze.


 lalu Tuan Lan memperkenalkan secara resmi kalau wanita yang disamping nya adalah JIn Nana putri dari ketua JIn Xing Group. JIn Nana menyapa 'halo' pada Yongze, dan Yongze membalasnya.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "SINOPSIS Mr Swimmer Episode 12 PART 2"

  1. The cost of pool administrations is amazingly factor, with various including components. Here are a few inquiries to pose to yourself while deciding the cost: discover more

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel