SINOPSIS Mr Swimmer Episode 12 PART 3

SINOPSIS Mr Swimmer Episode 12 PART 3


all images By : mango Tv
malam hari Tuan Lan mengajak Yongze dan Lan Tian makan bersama, ada Jin Nana pula. saat makan JIn Nana menanyai Lan Tian soal sekarang Lan Tian beralih ke atlit, karena dia pikir Lan Tian akan meneruskan bisnis paman Lan. Lan Tian menjawab kalau dia jauh dari kata profesional sebagai atlet tapi dia lebih jauh lagi jika harus meneruskan bisnis ayah nya. dan dia sekarang lebih suka tinggal diresort. Tuan lan terlihat diam saja melirik Lan Tian.


lalu Jin Nana menanyai Yongze sebagai teman Lan Tian bagaimana menurut Yongze? sebelum menjawab Yongze menatap Lan Tian serius begitupun juga Lan Tian, Yongze menjawab Lan Tian mempunyai potensi besar di atlit. JIn Nana setuju karena dia juga melihatnya jadi dia berharap Yongze dan lan Tian terus semangat.


Yongze sudah selesai makan. dia izin pergi duluan. Jin Nana menghentikan Yongze, dia bertanya bagaimana kondisi pelatihan Yongze? apakah Yongze membutuhkan sesuatu? Tuan Lan meyakinkan Nana kalau atlet nya disini dijamin memakai peralatan kualitas nomor 1 jadi Nana tak perlu khawatir.


Yongze tak sependapat karena dia mempunyai satu usulan. JIn Nana mempersilahkan Yongze untuk mengatakan nya. Yongze teringat saat makan sup bersama Chacha. Yongze langsung mengatakan ingin koki pribadi.

JIn Nana:"Bai Yongze bintang renang terkenal..seharusnya dia sudah punya koki pribadi kan?"ucap Nana pada Tuan Lan

"ahhh tentu saja"jawab Tuan Lan tersenyum canggung. Tuan Lan menambahkan kalau akan merekrut koki terkenal kesini beberapa hari lagi jadi Yongze tak perlu khawatir. Yongze menolak karena dia sudah punya pilihan sendiri.




sesaat Yongze mengajak Chacha ke resort.
"apa? jadi koki pribadi? apakah kau tak jadi pergi?"tanya Chacha

Yongze menjawab ada beberapa alasan pribadi yang membuatnya tak jadi pergi, jadi bagaimana apakah Chacha setuju? Chacha setuju sih tapi dia tak begitu pandai memasak. Yongze tak peduli dan langsung menggelandang Chacha ikut dengan nya.


Yongze membawa Chacha menemui Tuan Lan, Lan Tian dan Jin Nana. Tuan Lan dan lan Tian sangat kaget kenapa Chacha disini? Yongze menjawab kalau dia ingin Chacha yang menjadi koki pribadinya. Tuan Lan tertawa bertanya apakah Yongze bercanda kan Chacha tak memiliki sertifikat apakah bisa memasak untuk Yongze? Yongze tak peduli dan hanya ingin Chacha yang jadi koki nya. Tuan Lan hendak protes tapi Jin Nana memberi pengertian kalau mungkin Yongze memiliki penilaian sendiri pada koki pilihan nya jadi turuti saja keinginan Yongze. Yongze berterimakasih atas pengertian Jin Nana. akhirnya Tuan Lan setuju.


seperginya Tuan Lan dan yang lain nya Chacha protes kenapa membuatnya malu? Yongze menjawab tak ingin Chacha lari dan bersembunyi, tak ingin mereka semua membuat Chacha bermasalah, hadapi saja dan jangan meremehkan diri sendiri siapa tahu nanti Chacha bisa jadi koki terkenal atau jadi ahli gizi. Chacha mengangguk mengerti.


Tuan lan dan Lan Tian mengantar Jin Nana jalan jalan. dimobil Jin Nana bertanya ke Tuan lan apakah mengenal koki Bai Yongze? Tuan Lan menjawab kalau dia pernah bertemu beberapa kali. lalu Lan Tian menyahut apakah Jin Nana tahu kenapa dia sangat mengagumi Bai Yongze? Jin Nana bertanya kenapa?

"karena Bai Yongze tak sepayah aku, Bai Yongze memiliki keberanian yang tak aku miliki, dia adalah satu satunya orang yang membuatku rendah diri"ucap Lan  Tian sedih yang sebenarnya adalah sindiran untuk ayah nya.


asisten Bai Yongze ngambek karena Bai Yongze memperkerjakan Chacha tanpa memberitahunya dulu, bukankah itu kekanak kanakan. Yongze malah menyindir dirinya sendiri yang sudah membuat keputusan lebih kekanak kanakan yaitu menjadikan nya sebagai asisten. asisten Yongze semakin ngambek karena betapa sulitnya menjadi asisten Yongze harus menyembunyikan segala tindakan Yongze, sampai dia harus menderita mental dan batin, setiap hari susah tidur. Yongze hanya diam mendengar ocehan asisten nya.


sesaat Chacha datang dengan membawa bahan masakan. Chacha menyapa asisten Yongze:"hai sis...". asisten Yongze ngambek menjawab kalau dia bukan sis. Chacha tak tahu karena dia hanya melihat rambut nya saja.

Yongze bertanya apa yang Chacha Bawa? Chacha menunjukkan kalau dia bawa belanjaan karena dia sudah setuju untuk jadi koki pribadi Bai Yongze dan sekarang akan menunjukkan keahlian nya pada Bai Yongze.



sesaat kemudian Yongze muntah muntah di toilet. terlihat banyak sekali makanan di meja makan, yongze keluar langsung protes ke Chacha apakah makanan makanan ini memang untuk dimakan manusia? Chacha bertanya memangnya kenapa? lalu Chacha mencoba mencicipinya. dan setelah mencicipi Chacha langsung melepehnya geli. Chacha bingung kenapa rasanya begini padahal dia sudah sesuai resep, apakah dia menggunakan garam sebagai gula?

"apakah kau menggunakan cuka sebagai kecap?"sahut Yongze

"mungkin saja"balas Chacha.



Yongze langsung lemas frustasi lalu bertanya bukankah Chacha bilang tahu jenis bahan bahan masakan? Chacha menjawab tahu dan dia juga sering meneliti jenis jenis makanan tapi dia hanya tak pernah mempraktekkan masak saja.

"tapi kau bisa makan kan?"tegas Yongze

"aku tak akan menyerah,aku akan terus bekerja lebih keras"jelas Chacha



pelatih Huang memimpin latihan. dan sebelum latihan pelatih Huang sudah memutuskan akan mengirim 2 orang untuk kompetisi yaitu Bai Yongze dan Lan Tian. Lan Tian berkata kalau belum siap. pelatih Huang memberi penjelasan kalau Lan Tian tak perlu gugup dan cukup ikuti saja permainan nya. giliran Yongze yang protes untuk bisakah tak ikut kompetisi ini? karena ini adalah jalan kembali nya dia ke renang jadi bisakah dia mengikuti kompetisi yang lebih layak.


pelatih Huang memarahi Yongze apa maksudnya kompetisi ini tak layak? dia tahu Yongze perenang yang cepat tapi apakah Yongze tahu akhir akhir ini renang Yongze memburuk,baiklah jika Yongze ingin itu, dia akan mengetes Yongze dalam kompetisi tingkat internasional, dengan gaya bebas 100 m, dan pelatih Huang memperingatkan Yongze jangan terus terusan pamer dan sombong. Yongze mengangguk diam.


saat latihan dimulai Yongze terus melihat Lan Tian, dalam batin Yongze:"Lan Tian terlihat sangat giat berlatih gaya bebas, apakah dia begitu ingin menantang ku?"


malam nya Jiang Shi, Yongze dan Lan Tian keluar bersama. mereka bersulang untuk merayakan akhirnya Lan Tian dan Bai Yongze akan kompetisi. sesaat Jiang Shi izin ke toilet sebentar.


ditinggal Jiang Shi Yongze dan Lan Tian terdiam penuh kecanggungan. akhirnya Yongze membuka suara, dia hendak menjelaskan alasan nya memperkerjakan Chacha sebagai koki pribadi. tapi belum selesai lan Tian segera memotong nya dengan sinis, dia tak ingin Yongze menyebut nama Chacha,karena Chacha sekarang pacar Yongze dan tak ada hubungan nya dengan dia. dan dia tak peduli kenapa Yongze memperkerjakan nya karena tak masalah sama sekali baginya.


Lan Tian berkata sebaiknya sebelum peduli dengan masalah Chacha lebih baik mempedulikan dulu soal kompetisi. Yongze bertanya apakah Lan Tian begitu ingin menantang nya? Lan Tian menjawab jika dia tak ingin menantang Yongze maka dia tak akan berenang. YOngze tersenyum lalu bertanya ke Lan Tian menurut Lan Tian dia ini teman atau Lawan bagi Lan Tian? Lan Tian hanya diam.


Yongze:"biarkan aku jawab dulu..bagiku, kau akan menjadi teman ku selamanya, bahkan jika kau menantang ku, kau mengerti kan?"tegas Yongze.

keduanya saling menatap serius.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "SINOPSIS Mr Swimmer Episode 12 PART 3"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel