SINOPSIS Mr Swimmer Episode 13 PART 1

SINOPSIS Mr Swimmer Episode 13 PART 1


all images By : mango Tv
Yongze menegaskan akan terus menganggap Lan Tian sebagai sahabatnya selamanya sekalipun lan Tian menantang nya. Lan Tian menatap Yongze serius. sesaat Jiang Shi datang, karena suasana sangat canggung Jiang Shi tak enak. dia langsung duduk. Yongze mencairkan suasana dengan memesan bir. Jiang Shi ngedumel mengira Lan Tian dan Yongze akan berkelahi lagi.

"kau pikir kita anak anak"jawab Yongze dan Lan Tian bersamaan.

Jiang Shi malah menggoda Yongze dan Lan Tian untuk menikah saja kalau begitu. Yongze dan Lan Tian langsung emosi hendak memukul Jiang Shi, Jiang Shi malah tertawa.



Zhao Yan dan Chacha hendak pulang. Zhao Yan memuji Chacha sangat beruntung sekali karena dipecat dari karyawan biasa tapi sekarang malah diangkat jadi koki pribadi Bai Yongze, memangnya rayuan apa yang dibuat Chacha sampai berhasil? Chacha berekspresi kemayu menjawab kalau dia tak melakukan rayuan apapun.


melihat ekspresi Chacha seperti itu, Zhao Yan bertanya apakah Chacha pacaran dengan Yongze?

"bagaimana mungkin"balas Chacha canggung.

"iyalah Lan Tian kan lebih baik dibanding Bai Yongze"gumam Zhao Yan kemudian mendapat telepon dari Jiang Shi yang mengatakan kalau sedang makan direstoran bersama Lan Tian dan Bai Yongze. setelah menutup telepon nya Zhao Yan mengajak Chacha makan bersama Jiang Shi, Yongze dan Lan Tian. Chacha menolak tapi Zhao Yan tetap memaksa karena ini demi masa depan nya.





Chacha dan Zhao Yan sampai direstoran, Jiang Shi langsung menyambut dan mempersilahkan duduk Chacha dan Zhao Yan. karena tak enak Chacha bertanya dulu apakah boleh gabung? Yongze menjawab tentu saja boleh.

"Lan Tian apakah kau tak keberatan aku duduk disini?"tanya Chacha

"terserah..silahkan"balas Lan Tian.


Yongze sepertinya agak kesal Chacha meminta izin dulu ke Lan Tian, sampai sampai dia terus meneguk minuman nya. Chacha langsung menegur Yongze karena seorang atlet tak boleh banyak minum. lalu Chacha meminta gelas Bai Yongze untuk diminumnya.



Chacha langsung meminum bir sisa dari Bai Yongze membuat Lan Tian kesal. sementara Jiang Shi malah menyoraki Chacha karena Chacha sangat perhatian pada Yongze. Jiang Shi juga mencceritakan kalau Yongze dan Lan Tian akan mengikuti kompetisi.


"benarkah? wahh itu bagus Lan Tian.."ucap Chacha antusias menatap Lan Tian, membuat semuanya terdiam karena tiba tiba Chacha memberi semangat ke Lan Tian, padahal semua taunya Chacha pacar Yongze. Yongze sendiri juga terlihat sedikit kesal. melihat kecanggungan disemuanya Chacha langsung izin ke toilet sebentar.



seperginya Chacha. JIang Shi menggoda Yongze apakah Chacha pacar Yongze, kenapa tadi malah semangat ke Lan Tian? Yongze hanya diam dan Zhao Yan langsung memarahi Jiang Shi agar diam.


Libao melihat berita di ponselnya tentang Bai Yongze akan mengikuti kompetisi pertamanya setelah dia diberhentikan dari klub nya terdahulu di LA. Libao langsung memerintahkan asisten nya untuk memesan kan tiket ke Hainan karena dia mau mendukung Bai Yongze.


Dikamarnya asisten Yongze mengomel ke Yongze karena ayah Yongze terus menelepon nya. lagian kenapa juga Yongze menerima kompetisi renang semacam ini di awal comeback Yongze. Yongze hanya diam lalu memberikan ponsel asisten nya yang sedari tadi terus berdering. akhirnya mau tak mau sang asisten mengangkat telepon dari ayah Yongze. karena sinyalnya buruk dia keluar, kebetulan Chacha masuk membawa bahan masakan.


Chacha mengatakan kalau dia membawa bahan makanan kaya protein karena Yongze akan mengikuti kompetisi. Yongze nampaknya masih ngambek dengan kejadian semalam, dia menyindir Chacha sebaiknya memasakkan saja untuk Lan Tian, kan Lan Tian juga akan ikut kompetisi. Chacha kesal langsung memukul Yongze menggunakan daun bawang.



beruntung Yongze dengan cepat menangkapnya. dan Yongze langsung menyentuh tangan Chacha membuatnya keduanya diam. dan ketika saat itu tiba tiba ada suara memanggil Yongze.

"sayang..."panggil Libao yang tiba tiba masuk. dia terkejut melihat Chacha ada dikamar Yongze.


Chacha langsung melepaskan tangan nya. Yongze malah bertanya balik ke Libao kenapa ada disini? Libao memberitahu Yongze kalau dia mau menyemangati Yongze. lalu Libao bertanya lagi kenapa Chacha disini? Yongze menjawab itu bukan urusan LIbao, Yongze menarik Libao untuk bicara diluar saja.


Libao malah mengibaskan tangan nya karena tak mau keluar, Libao langsung merangkul Yongze bertanya lagi apakah Yongze pacaran dengan Chacha? Chacha melihat ada cincin yang sama dengan cincin nya dijari Libao.



Chacha kesal langsung menjelaskan kalau dia koki pribadi Bai Yongze, dan dia akan segera keluar. tapi sebelumnya Chacha melepas cincin nya lalu meletakkan ke telapak tangan Yongze. Yongze memanggil manggil Chacha dan hendak mengejarnya tapi Libao terus melarangnya, Yongze dengan tegas meminta Libao keluar lalu dia mengejar Chacha.


diluar Yongze menghentikan Chacha. Yongze menjelaskan kalau ini tak seperti yang Chacha lihat. Chacha kesal tak mau dengar karena hubungan nya dengan Yongze adalah palsu jadi Yongze tak perlu menjelaskan apapun.


Yongze menjelaskan walaupun hubungan nya palsu atau tidak yang jelas dia dan Libao tak ada hubungan apa apa. Chacha protes kalau tak ada hubungan apa apa, kenapa Libao memiliki cincin yang sama dengan nya?
Chacha meminta maaf karena seharusnya tak seperti ini, tapi ini karena sebenarnya pertama kalinya dia mendapat cincin dari pria makanya dia sangat senang, dan walaupun hubungan ini adalah kebohongan tapi perasaan senang nya mendapat cincin sangat nyata.


Yongze menghela nafas lalu berkata:"kau pikir hanya kau yang pertama? ini juga pertama kalinya aku memberikan cincin ke wanita, tak peduli kau pacarku atau bukan? apakah kau tahu usahaku pada cincin ini, apakah kau pikir aku pria bodoh sehingga memberikan cincin yang sama ke 2 wanita, aku kehilangan cincin itu dan Libao menemukan nya, lalu aku membeli lagi yang sama untuk mu, aku tak memberitahumu karena aku malu padamu"jelas Yongze.


lalu Yongze meletakkan cincin ke tangan Chacha. walaupun cincin ini tak berarti untuk Chacha tapi dia sudah memberikan ke Cacha, jadi Chacha bisa membuagnya kalau Chacha tak menginginkan nya. Yongze lalu kembali kekamarnya.


ketika Yongze masuk kekamarnya LIbao masih disana. Yongze dengan marah dan kesal menyuruh LIbao segera pergi saja. Libao dengan melas bertanya kalau Yongze tak ada hubungan apa apa kan dengan Chacha? Yongze tak mau jawab dan terus meminta Libao segera keluar? Libao berpura pura sedih meminta Yongze jangan seperti ini, karena hari ini dia sengaja terbang kesini dan membatalkan semua jadwalnya demi Yongze, orang yang sangat dicintainya. dia benar benar tak bisa kehilangan Yongze. LIbao langsung memeluk Yongze dengan terisak.



perlahan Yongze melepaskan pelukan Libao. Yongze dengan pelan memberi tahu Libao kalau rasa baik dan perhatian nya ke Libao adalah rasa simpati saja pada Libao. LIbao sedih tak ingin Yongze bicara seperti itu. Yongze meminta Libao pergi. Libao masih diam saja tak ingin pergi.



"baikllah..kalau kau tak mau pergi..aku yang akan pergi"ucap Yongze kemudian keluar. LIbao menangis meminta Yongze tak pergi tapi Yongze tak bergeming.


LIbao menangis sedih dikamar Yongze.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SINOPSIS Mr Swimmer Episode 13 PART 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel