SINOPSIS Mr Swimmer Episode 13 PART 2

SINOPSIS Mr Swimmer Episode 13 PART 2


all images By : mango Tv
Yongze menyibukkan diri dengan berlari lari dipantai. dalam batin Yongze:"setiap orang hidup pasti pernah terluka, setiap orang selalu diberi virus yang namanya emosi,cinta,benci dan cemburu..tapi kita harus kuat melawan nya dan mengatasinya"


Chacha sedang mempelajari resep resep masakan (sepertinya buku resepnya dari Yongze). sesaat Yongze mengiriminya pesan:"Song Chacha jangan takut terluka". Chacha kesal mengomel apa yang sebenarnya diinginkan Yongze? belum juga Chacha membalas Yongze mengirim pesan lagi, kalau dia melakukan itu karena ingin menyemangati Chacha sebagai koki pribadinya, dan dia ingin Chacha bisa membedakan gula dan garam, Saus dan Cuka. Chacha tersenyum membaca pesan itu dari Yongze.



dikamarnya Yongze gelisah Wechat nya tak dibalas Chacha. karena Chacha tak datang asisten Yongze membawakan makanan untuk Yongze dan meminta Yongze segera mencicipi masakan nya. begitu mencicipi Yongze langsung melepeh geli karena tak enak sekali bahkan masakan Chacha jauh lebih enak. asisten Yongze marah kenapa Yongze tak memanggil Chacha saja atau bagaimana kalau Deliveri order saja? Yongze tak mau dan pilih rebahan lagi.





asisten Yongze menggoda Yongze sejak kapan Yongze suka masakan rumahan? Yongze terdiam berfikir, dan nampaknya yang dikatakan asisten nya memang benar, apakan dia sudah terbiasa dengan masakan Chacha? asisten Yongze malah tertawa menertawai Yongze.



saat latihan Pelatih Huang menjelaskan hari ini melakukan latihan berlawanan. dan fokus pada sprint terakhir 50 m. pelatih Huang menunjuk Yongze duluan yang melakukan sementara lain nya menonton. Yongze protes kenapa harus dia yang melakukan nya?

"karena untuk menghemat energi latihan"tegas pelatih Huang.



dan Yongze pun mulai terjun ke air. diperutnya diberi tali seperti karet yang ditautkan pada pinggir kolam. semuanya memberi semangat ke yOngze agar mempercepat laju renangnya. namun begitu ditengah Yongze merasa kesakitan di dadanya membuatnya terhenti renang dan tenggelam. Jiang Shi langsung ke tengah menyelamatkan Yongze sementara Lan Tian dan yang lain nya berusaha menarik karet yang terkait di badan Yongze.



Yongze tak sadarkan diri sampai harus ditekan dada nya agar keluar air. dan sesaat Yongze tersadar. pelatih Huang panik bertanya apakah Yongze terluka? Yongze yang masih tersengal sengal menjawab tak apa apa. pelatih Huang bertanya ada apa dengan Yongze? bukankah seharusnya Yongze menguasai ini? Yongze terdiam.


Zhao Yan dan Chacha makan bersama Jiang Shi dipinggir pantai. Jiang Shi menceritakan soal Yongze yang hampir mati tenggelam di kolam. Chacha dan Zhao Yan terkejut. Jiang Shi meminta Chacha membuatkan Yongze makanan yang bergizi untuk Yongze kan Chacha koki pribadinya dan apalagi Yongze mau kompetisi. Chachah terdiam sedih.



Yongze diminta keruangan pelatih Huang dan disana sudah ada pelatih Fang juga. pelatih Huang memberitahu Yongze kalau sudah menceritakan kejadian Yongze tadi ke pelatih Fang.


pelatih Fang memutuskan agar Yongze mengikuti pelatihan nya kalau tidak maka Yongze akan mengalami seperti ini lagi saat renang apalagi gejala Yongze kali ini nampaknya serius. Yongze protes pelatihan seperti apa? Pelatih Fang menjelaskan kalau pelatihan biasa saja seperti ngobrol dan latihan santai sebagai permulaan.

"apa? percakapan? apa kau naksir aku? hei pelatih Fang aku lebih muda darimu"canda Yongze.

pelatih Fang tersenyum sementara pelatih Huang menegur Yongze. pelatih Fang meminta Yongze berhenti bercanda dan ikuti saja pelatihan nya. Yongze penasaran pelatihan apa sebenarnya perkapan santai itu? pelatih Fang menjelaskan pelatihan semacam Yoga.


Yongze tertawa sangat terkejut karena dia harus Yoga, apakah pelatih Fang bercanda itukan untuk perempuan jadi dia tak mau. karena Yongze bersikeras tak mau pelatih Huang meminta Yongze memberitahu nya kenapa Yongze pingsan tadi? Yongze beralasan mungkin kelelahan. pelatih Huang mengiyakan saja tapi dia ingin Yongze mempertanggung jawabkan kompetisinya kalau tak mau ikut Yoga pelatih Fang.

Yongze malah membuat taruhan kalau dia tak jadi Juara akan ikut pelatihan pelatih Fang karena dia yakin pasti juara. pelatih Huang dan pelatih Fang menyetujuinya.



Chacha membaca resep masakan dari internet, dan mulai memasak, bahkan sampai ketiduran ketika menunggu menitan masakan nya. begitu jam nya berdering Chacha terkaget langsung melihat masakan nya. Ibu Chacha keluar kamar bertanya aroma apa ini? Chacha menjawab dia sedang memasak sesuatu.


Ibu Chacha memuji baunya sangat enak. dan dia senang karena mengira Chacha membuat masakan untuk Lan Tian.



sesaat Chacha membawa masakan nya ke resort dengan senang gembira. bahkan dia tersenyum manis menyapa bunga yang tumbuh di pohon.


sebelum masuk kamar Yongze, Chacha belajar dulu memberikan masakan nya pada Yongze, dia akan mengatakan kalau masakan ini bukan untuk Yongze. dan sesaat kemudian Yongze keluar tiba tiba membuat keduanya kaget. Chacha memberikan termos supnya lalu berkata kalau memasak ini khusus untuk Yongze. Yongze yang tak percaya meminta Chacha mengulanginya. tapi sebanyak apapun Chacha mengulang Yongze terus meminta nya mengulang. akhirnya Chacha ngambek berkata akan pergi saja.



terlihat Lan Tian mengintip keduanya. Yongze memanggil Chacha bertanya apakah Chacha mau melihat kompetisinya? Chacha melihati Yongze malu sendiri karena pasti Yongze akan bertelanjang dada saat renang (ya iyalah pasti). akhirnya Chacha berlari menghindari Yongze. Yongze senyum senyum sendiri, dan terlihat senang mendapat masakan dari Chacha. Lan Tian kesal melihat keduanya dari depan kamarnya.



saking kesalnya Lan Tian melakukan latihan sprint seperti yang dilakukan Yongze terakhir kali.


kompetisi hendak dimulai,semuanya bersiap dipinggir kolam. terlihat pelatih Huang dan Tim renang melihat Lan Tian dan Yongze berkompetisi. Chacha dan Zhao Yan pun ada disana menyaksikan kompetisi. Yongze tersenyum melihat Chacha datang, dan Chacha pun juga menatap Yongze. terlihat Lan Tian yang disamping Yongze kesal.


dan peserta renang sudah mulai terjun ke kolam. dari awal Yongze memimpin pertandingan bahkan jarak antara pemain Yongze sangat jauh didepan nya.


tapi ketika hampir sampai di finish Yongze merasakan kesakitan di dadanya membuatnya terhenti.sontak semua langsung berdiri.



setelah kompetisi usai Yongze dan lan Tian berjalan keluar. Chacha, Zhao yan dan Jiang shi menghampiri keduanya. tapi Yongze berlalu begitu saja. Chacha hendak mengejar Yongze tapi Lan Tian menahan nya meminta Chacha membiarkan Yongze sendiri dulu.


Jiang Shi memberi selamat pada Lan Tian karena mendapat juara 3. Lan Tian berterimakasih. Zhao Yan menyayangkan Bai Yongze pasti sangat sulit bagi Yongze dengan kejadian tadi diawal comeback nya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SINOPSIS Mr Swimmer Episode 13 PART 2"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel