SINOPSIS Mr Swimmer Episode 13 PART 3

SINOPSIS Mr Swimmer Episode 13 PART 3


all images By : mango Tv
Tim renang termasuk pelatih Huang merayakan kemenangan Lan Tian. tapi kali ini tanpa Yongze. ada Chacha dan Zhao Yan juga. pelatih Huang memberi selamat ke Lan Tian dan dia memuji Lan Tian hari ini main bagus sekali, jujur dia tak menyangka Lan Tian akan mendapatkan juara 3, dan sepertinya Lan Tian berpotensi mendapat juara 1. lan Tian tersenyum terimakasih lalu mengajak semua nya bersulang. terlihat Chacha hanya diam, Jiang Shi juga diam dia berkata kalau tak enak sekali merayakan seperti ini sementara Yongze tak ada disini.

Guan JIe:"benar..si ikan terbang dari Timur Bai Yongze, ada apa dengan nya?".


Chacha langsung menyahut kalau ini terjadi karena kesalahan nya membuat makanan untuk Yongze. pelatih Huang bertanya apakah Chacha yakin? Chacha mengangguk dan berbohong kalau Yongze sakit perut saat sebelum kompetisi,Jiang Shi menyahut kenapa Chacha tak bilang kan mereka bisa memberi obat untuk Yongze setidaknya. Chacha menunduk meminta maaf.




Zhao Yan ikut berkomentar kenapa tak tanya Yongze dulu. Jiang Shi sudah mencoba menelepon Yongze tapi tak di angkat dan dia sudah mengirim sms ratusan kali tapi juga tak ada balasan. Jiang Shi meminta Chacha menelepon Yongze tapi Chacha malah langsung pergi. semua memanggil Chacha bertanya kemana? tapi Chacha sama sekali tak menjawab dan berlalu pergi. Lan Tian terlihat kesal.



Chacha mencari Yongze ke kamarnya tapi yang ada asisten Yongze. Chacha bertanya dimana Yongze? asisten menjawab tak tahu karena saat ini dia juga sedang mencari. Chacha berfikir sejenak dan langsung bergegas pergi.

Chacha ketempat kunang kunang yang pernah ditunjukkan Yongze. dan ternyata benar Yongze disana. Chacha senang akhirnya bisa menemukan Yongze.


Yongze meminta Chacha jangan mendekat dan sebaiknya pergi saja karena dia tak akan kembali. Chacha tak mau dan malah duduk disamping Yongze, Chacha mengaku takut jalanan tadi gelap dan dia mengumpulkan keberanian untuk sampai kesini masak harus kembali lagi.

"lalu apa yang akan kau lakukan kalau aku tak ada disini?"tanya Yongze

"mungkin aku akan terjebak atau apa?"jawab Chacha.


Chacha menenangkan Yongze kalau semua orang itu pasti berbuat kesalahan. Yongze menjawab kalau ini bukan lah kesalahan dan dia juga tak tahu kapan ini mulai terjadi padanya. Chacha bertanya apakah Yongze sudah kerumah sakit? Yongze mengangguk dan kata psikolog dia mengalami kecemasan olah raga, dan terlebih lagi dia takut orang orang tahu tentang semua ini. perlahan Chacha memegang tangan Yongze lalu berkata:"jangan takut.."



"apa yang harus aku lakukan jika itu terjadi lagi? apakah aku benar benar harus mengikuti pelatihan itu?"balas Yongze sedih.

Chacha merangkul Yongze menyarankan agar Yongze mencobanya dan siapa tahu akan terpecahkan, percayalah semua akan baik baik saja. melihat tatapan Chacha,akhirnya Yongze luluh dan mau mengikuti saran Chacha.


Lan Tian mencari Yongze kekamarnya tapi yang ada asisten Yongze, Lan Tian bertanya aoakah sudah ada kabar tentang Yongze. asisten menjawab kalau Song Chacha sudah menemukan Yongze dan sekarang sedang bersama. Lan Tian langsung berubah kesal.



Yongze mengantar Chacha pulang. dijalan Chacha memberitahu Yongze kalau dia sudah mengatakan ke pelatin dan Tim renang ada yang salah dengan sup yang dibuatnya jadi Yongze katakan saja seperti itu pada pelatih. Yongze menjawab kalau seperti itu berarti dia tak profesional lagipula dia belum memakan nya. Chacha terkejut bagaimana bisa Yongze belum memakan nya padahal dia membuatnya semalaman.


Yongze tahu Chacha membuatnya semalaman karena pagi itu melihat mata Chacha menghitam, dan karena itulah dia berencana makan sup itu setelah kompetisi sebagai hadiah untuknya. Chacha tersipu dibuatnya. lalu dengan serius Yongze berterimakasih ke Chacha. Chacha balas tersenyum.


sesaat sudah sampai di depan rumah Chacha, kebetulan ibu Chacha pas diluar. Yongze menyapa ibu Chacha. ibu Chacha langsung mengenali Yongze yang waktu itu dikenalkan Chacha sebagai tukang parkirnya. Yongze membenarkan. dan terlihat Ibu Chacha memandang tak suka pada Yongze. Chacha bertanya kenapa ibu diluar? Ibu Chacha menjawab kalau Lan Tian menelpon nya berkali kali bertanya tentang Chacha. Ibu Chacha menyindir Chacha kemana saja Chacha bersama pria ini sampai selarut ini? bagaimana kalau Lan Tian tahu dan menyalahkan chacha?



Yongze langsung menjawab dengan tersenyum:"Lan Tian adalah teman ku, jadi anda tak perlu khawatir". Yongze langsung pamit kembali. seperginya Yongze, ibu Chacha menanyai Chaca kalau Chacha tak ada hubungan apa apa kan dengan pria tadi? Chacha menjawab tidak lalu mengajak Ibunya masuk.



Lan Tian minum sendiri dengan wajah kesal. sesaat Yongze datang, yang pastinya atas permintaan Lan Tian. mengetahui Yongze datang Lan Tian langsung tersenyum menyapa Yongze.



 keduanya duduk berdua untuk minum. Lan Tian berkata kalau dia sampai di titik ini berkat Yongze (maksudnya Lan tian dapat juara 3). Yongze bertanya apakah sangat menyenangkan? Lan Tian menjawab bukan seperti itu maksudnya tapi dia sangat membutuhkan Yongze jadi jangan biarkan apapun mengganggu Yongze. Lan Tian juga akan menunggu Yongze kembali seperti saat diamerika, dan itu dia katakan dengan jujur.

"sama seperti kata terakhir kali..kau adalah teman ku,bukan lawan, dan jika kau menginginkan nya aku akan menyerahkan nya (Chacha)"ucap Yongze

"kenapa kau selalu menyeretnya disetiap obrolan kita"

"karena dia adalah yang membuat persimpangan kita"balas Yongze

"itu persepsi mu sendiri, aku tak peduli kalian berdua, tapi kau sangat peduli padaku tentang dia kan?"

Yongze mengangguk tersenyum.


keesokan nya Yongze kembali mengikuti latihan seperti biasa. Jiang Shi berkata kalau hari ini kak Yongze terlihat begitu tenang, dan apakah kak Yongze tahu kalau mereka akan ke australia untuk pelatihan? Yongze hanya diam melihati Jiang Shi. JIang Shi sangat senang membayangkan akan ke australia. Yongze bertanya apakah JIang Shi pikir kesana akan bersenang senang? pelatih akan membuat semuanya menderita asal Jiang Shi tahu. Jiang Shi tetap yakin akan senang karena pelatih akan memberinya waktu 2 hari libur. Lan Tian menyahut sebaiknya JIang Shi berhenti berfantasi.


sesaat pelatih ternyata dibelakang mereka semua. semuanya langsung kaget melihat pelatih. pelatih menegur apakah semuanya tau nya hanya bersenang senang? disana mereka akan berlatih dengan sungguh sungguh, karena dengan seperti itu maka akan  menjadi kuat dan bisa meraih mimpi menjadi nyata. apakah semua dengar? semuanya mengangguk takut. dan pelatih Huang langsung menyuruh semua nya mulai latihan.

dalam batin Lan Tian:"kekuatan yang cukup? mungkin yang aku inginkan bukan berenang,mungkin seperti yang dikatakan pelatih yaitu kekuatan"


pelatih Huang mendampingi para Tim nya di pusat kebugaran. terlihat Lan Tian sangat bersungguh sungguh dalam latihan. dalam batin Lan Tian dia siap untuk bersaing dengan siapapun. sepertinya Lan Tian sangat kesal terhadap Yongze.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SINOPSIS Mr Swimmer Episode 13 PART 3"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel