SINOPSIS Drama China 2018 : Mr Swimmer Episode 7 PART 2

Sinopsis Mr Swimmer Episode 7 part 2


all images By : Mango Tv
Lan Tian diam kesal di ruang tunggu rumah sakit. dia terus teringat saat beradu balap mobilpantai dengan Yongze, bahkan saat memukuli teman nya sampai babak belur juga karena Yongze menarik Chacha. Lan Tian teringat dulu ibu nya selesai berdongeng memberitahu Lan Tian jika Lan Tian dewasa nanti, jika ada sesuatu yang benar benar diinginkan Lan Tian maka Lan Tian harus melakukan semampu Lan Tian untuk meraihnya asal masih didalam jalur.


--

sesaat Yongze datang mengabarkan kalau teman Lan Tian kepalanya berdarah tapi tak mematikan, dan lagi gegar otak dan lengan nya patah. Lan Tian hanya diam tak peduli. sesaat 2 teman nya lagi datang, mereka melabrak Lan Tian yang gelap mata hanya karena wanita pendek macam Chacha. Lan Tian malah marah mengatai teman nya pecundang, tak ingin permasalahan lebih keruh teman Lan Tian memilih pergi karena hanya akan menambah masalah.



seperginya 2 teman lan Tian, Yongze hendak bicara dengan Lan Tian, tapi Lan Tian malah menyuruh Yongze diam jika tak ingin lebih bermasalah lagi. lalu Lan Tian pergi dengan kesal.


Yongze minum dibar sendirian. Yongze melamun memikirkan hal yang terjadi padanya. Yongze bergumam sendiri:"sejak awal,ada sesuatu yang seharusnya tak kamu lakukan,atau hidupmu akan kacau". ponsel Yongze terus berdering tapi tak diangkatnya.





ternyata yang menelepon Chacha, Chacha bingung kenapa Yongze tak mengangkatnya apa sudah tertidur? dan karena tak ada jawaban saaat menelepon Chacha memutuskan untuk ke kamar Yongze. didepan kamar Chacha berlatih untuk bicara dengan Yongze, tapi saat berlatih tiba tiba Yongze muncul dibelakang nya mengagetkan Chacha. saat berlatih tadi Chacha berkata:"aku ingin menanyakan sesuatu padamu?"

"apa itu?"ucap Yongze tiba tiba dibelakang Chacha.



Chacha kaget bertanya sejak kapan Yongze dibelakang? Yongze menjawab sejak awal. Chacha sangat malu. Yongze menyuruh Chacha masuk kedalam jika ingin mengatakan sesuatu, dan Chacha menurut. disaat itu ada teman Lan Tian yang melihatnya.


didalam Yongze yang sudah sangat lesu bertanya apa yang hendak Chacha tanyakan? Chacha bertanya bagaimana keadaan teman Lan Tian? apakah sudah sadar? Yongze langsung marah bagaimana bisa Chacha menanyakan keadaan pria baj*ngan itu yang bahkan hendak mencelakai Chacha.



"lalu apakah Lan Tian baik baik saja?"tanya Chacha lagi.

Yongze terdiam sejenak lalu menjawab:"dia baik baik saja, jangan terlalu khawatir"

"baguslah"ucap Chacha tersenyum.


Yongze langsung membanting botol air minum yang sejak tadi dipegang nya, lalu meneriaki Chacha:"bagus? siapa maksudmu? teman nya itu atau Lan Tian? Hah.."

"kenapa kau marah padaku"balas Chacha berteriak.

"kenapa tidak? kau pasti sudah melakukan sesuatu sehingga pria memanfaatkanmu, aku bertanya tanya berapa banyak yang bisa kau ambil"marah Yongze



Chacha tak mengerti apakah karena dia wanita sehingga dianggap rendah, dan lagi memangnya apa peduli Yongze jika dia dimanfaatkan? YOngze terdiam lalu perlahan menegaskan kalau Chacha benar, memang Chacha tak ada hubungan nya dengan nya jadi mulai saat ini jangan lagi melibatkan diri dalam hidupnya dan jangan pernah muncul lagi didepan nya,dan menghilang saja dari hidupnya sekarang juga. Chacha berkaca kaca lalu keluar.


Lan Tian duduk melamun sendiri, dalam batin Lan Tian berkata:"Lan Tian biarkan dia pergi..itu bukan cinta"


Yongze menyibukkan diri dengan berenang.


dirumah nya Chacha terus teringat kata kata Yongze yang memintanya untuk menghilang dari hidup Yonhgze.


---


keesokan nya Chacha didepan rekan rekan kerjanya dipecat oleh manager. Chacha tak mengerti kesalahan nya kenapa harus dipecat. manager menjelaskan kalau pekerjaan Chacha adalah membersihkan kamar tapi ada tamu yang bilang kalau nona Song Chacha masuk kekamar Bai Yongze itu namanya melanggar aturan. Chacha membela diri kalau dia melakukan itu karena ada sesuatu. manager tak mau tahu karena saat itu Chacha melakukan nya dengan memakai seragam. Chacha tetap bersikeras tak ingin dipecat karena dia merasa benar dan jika manager terus melakukan itu maka dia akan menuntut manager mencemarkan nama baik. akhirnya manager pergi dengan sendirinya tak mau berdebat lagi.


seperginya manager salah satu rekan kerja Chacha mengatai Chacha yang rendahan sekali, sesudah merayu Lan Tian sekarang merayu Bai Yongze. Zhao Yan mendengarnya tak tahan langsung saja dia menjambak rekan nya itu untuk membela Chacha.


Lanjut Part 3

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SINOPSIS Drama China 2018 : Mr Swimmer Episode 7 PART 2"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel