Sinopsis Drama China 2018: Mr Swimmer Episode 8 PART 1

Sinopsis Mr Swimmer Episode 8 PART 1


all images By : Mango Tv
YOngze sedikit terkejut mendapat pesan dari Libao yang mengatakan kalau dia bisa melakukan apa saja demi Yongze bahkan jika dia harus mengorbankan reputasinya. dia begitu menyesal putus dengan Yongze dan ingin Yongze kembali padanya. Yongze bergumam kesal kalau semuanya sudah terlambat.


asisten Libao mencari Libao tapi Libao malah menangis.

Song Chacha mengantar Bubur yang baru dibuatnya kekamar Yongze. namun saat sudah didepan kamar Yongze Chacha malah enggan masuk karena masih berseteru dengan Yongze. akhirnya Chacha berinisiatif untuk menaruhnya saja didepan pintu.


Chacha berfikir kembali karena bubur harus dimakan Yongze selagi hangat. akhirnya Chacha memutuskan untuk mengetuk pintunya lalu kabur. namun sialnya saat setelah mengetuk pintu kaki Chacha keseleo hingga mmebuatnya ambruk tengkurap. disaat itu juga Yongze keluar. sudah pasti Chacha malu banget.



Yongze membawa Chacha kedalam untuk diobati. sembari diobati Yongze mengejek Chacha berapa umurnya kok sampai terjatuh? Chacha hanya cemberut. lalu Yongze melihat lukanya lagi apakah membekas atau tidak nantinya. itu membuat keduanya saling menatap canggung.





 saat menyadarinya Yongze langsung sedikit menjauh sembari mengejek Chacha pasti muka nya tambah jelek kalau sampai luka nya membekas. Chacha kesal langsung berdiri menyuruh Yongze segera makan buburnya.


"dasar muka jelek mudah marah lagi"gerutu Yongze sembari menyendok bubur.

"apa kau bilang?"

"muka jelek atau pendengaran yang jelek?"balas Yongze lagi

Chacha kesal bagaimana bisa Yongze mengatai orang seperti itu. Yongze langsung mengalihkan topik bertanya apakah Chacha yang masak? Chacha menjawab iya memangnya kenapa? kalau iya Yongze meminta Chacha tetap tinggal dan boleh pergi setelah dia selesai makan. Chacha berteriak kenapa? Yongze takut kalau Chacha meracuninya. Chacha semakin kesal namun hanya bisa diam menurut.


Lan Tian sedang di pijat spa. Lan Tian terus teringat akan Chacha yang sepertinya sudah tak mencintainya lagi. Lan Tian kesal langsung duduk. terapist bertanya ada apa? Lan Tian malah marah meminta Bir.



Yongze saat memakan bubur menemukan sesuatu yang aneh dimulutnya. dia mengeluarkan lalu menunjukkan ke Chacha apa ini? Chacha tersenyum kecil menjawab kerang abalone karena dia memecahnya memakai palu jadi kemungkinan masih tersisa disitu. Yongze bergidik lalu menyarankan Chacha seharusnya menggunakan sendok.

"mana ku tahu"balas Chaca.


Yongze mulai menyendok lagi dan menemukan sesuatu yang aneh lagi. setelah dikeluarkan langsung protes ke Chacha:"apa kau tak mencabut gigi nya juga?"

"apakah ada Giginya? aku baru tahu"jawab Chacha pelan.

Yongze menaruh mangkuknya berkata tak akan memakan nya lagi. dan mengatai Chacha kalau memasak seperti ini lagi maka akan dalam masalah besar. Chacha membela diri kalau dia juga tak akan memasak ini kalau Zhao Yan tak memaksanya. lagipula untuk apa dia memasak untuk Yongze, Yongze kan bukan Lan Tian. mendengar itu Yongze langsung menatap sedih sekaligus sinis ke Chacha.


Chacha tak enak sendiri langsung beranjak pergi. namun Yongze menghentikan nya. Yongze bertanya apakah Chacha tak menyerah walaupun tak sesuai dengan keinginan Chacha? Chacha balik bertanya apa maksud Yongze?

"Lan Tian memberitahuku..siapa kamu"

Chacha tak menanggapi kemudian pergi.



diluar Chacha tanpa sengaja berpapasan dengan Lan Tian, saat itu Lan Tian sedang mabuk karena baru minum. Chacha bingung melihat Lan Tian yang setengah oleng. Lan Tian seperti hendak mendekap Chacha tapi malah hampir ambruk. beruntung Chacha menangkapnya. Chacha bertanya apakah lan Tian baik baik saja? Lan Tian malah menyudutkan Chacha ketembok dengan keras, sampai suaranya terdengar keras dikamar Yongze.



Yongze penasaran dengan suara itu dan membatin apakah Chacha jatuh lagi. akhirnya Yongze keluar untuk mengeceknya. saat diluar Yongze langsung bersembunyi ketika melihat Lan Tian menyudutkan Chacha dan seperti hendak menci*m Chacha.



Chacha diam ketika Lan Tian hendak memegangnya namun ternyata Lan Tian malah meninju dinding disamping Chacha membuat Chacha ketakutan. setelah itu Lan Tian pergi. dan Chacha langsung terduduk lemas sedih. entah apa yang dipikirkan Yongze, yang jelas dia menatap Chacha penuh arti.



Libao sudah siap sembari menenteng kopernya. asisten bertanya Libao mau kemana? Libao menjawab sedang tak ada kerjaan jadi dia mau ke Hainan. asisten tak bisa menghentikan Libao. sebelum pergi Libao bertanya apakah dia sudah kelihatan kurusan? asisten hanya mengangguk lalu bertanya untuk apa Libao ke hainan? Libao tak menjawab dan langsung berangkat begitu saja.


---


pelatih Huang sedang memimpin latihan para Tim nya. terlihat ada pelatih Fang juga. dan pelatih Huang meniup peluitnya untuk mulai berlatih. semua perenang langsung menceburkan diri ke kolam untuk berenang. sementara semua berenang. pelatih Huang menanyai pelatih Fang yang kenapa sudah hadir hari ini bukan kah sudah membuat janji minggu depan? pelatih Fang menunjukkan sebuah laporan kesehatan para perenang sudah keluar, dan dia menjelaskan kalau semua nya aman, tapi Bai Yongze kelihatan nya terjadi kecemasan dalam berolah raga, entah kecemasan apa dia juga belum terlalu jelas, makanya dia ingin bicara sendiri dengan Yongze.



pelatih Huang terkejut dan panik bertanya apakah serius? pelatih Fang menjawab tak terlalu yakin tapi jika dibiarkan terlalu lama maka akan menganggu latihan dan juga pertandingan. pelatih Huang terlihat tak tenang dan disaat itu pula dia melihat Yongze tiba tiba terhenti berenang karena kesakitan didadanya.



Jiang Shi yang disampingnya langsung bertanya apakah kak Yongze baik baik saja? Yongze menahan sakitnya lalu menjawab tak apa apa. begitu Yongze naik pelatiah Huang menanyai bagaimana keadaan Yongze? ada apa?


"tidak apa apa, hanya aku tiba tiba kram"jawab Yongze.



pelatih Fang melihat tangan Yongze juga bergetar. lalu Yongze langsung pergi begitu saja. pelatih Huang mengingatkan agar Yongze berjalan hati hati karena kram. Yongze hanya diam lalu melanjutkan langkahnya.


begitu sampai dikamar mandi Yongze langsung ambruk seperti tak bisa lagi menahan sakitnya.


dirasa sakitnya sudah mulai mereda, Yongze keluar dan sudah berganti baju. pelatih Huang dan pelatih Fang mencegatnya untuk bertanya apakah tadi itu benar benar kram?

"tentu saja"jawab Yongze santai.


pelatih Huang mengangguk saja lalu memberitahu kalau pelatih Fang ingin bicara dengan Yongze. Yongze kaget memangnya bicara soal apa? pelatih Fang memberitahu Yongze kalau laporan kesehatan nya keluar dan itu terlihat serius. jadi dia hanya ingin memastikan saja. Yongze menolak keras dan meyakinkan pelatih Fang kalau dia baik baik saja, jadi pelatih Fang tak usah memastikan nya. Yongze langsung melambaikan tangan dan pergi.


pelatih Huang mencandai pelatih Fang kalau murid muridnya memang nakal. pelatih Fang tak masalah dan dia meminta jadwal latihan nya saja. dan pelatih Fang meminta pelatih Huang lebih memperhatikan masalah ini. pelatih Huang mengerti danberterimakasih pada Guru Fang.



begitu pelatih Fang pergi, pelatih Huang berbalik dan langsung terkaget karena ada Lan Xing dibelakang nya. Lan Xing mengatakan kalau dia ingin bicara dengan pelatih Huang tapi tak disini. pelatih Huang malah mengejek Lan Xing wanita aneh dan nyelonong pergi. Lan Xing mengikutinya.



Lan Xing terus mengikuti pelatih Huang hingga keruangan nya. pelatih Huang mengambil minum lalu bertanya apa mau nya Lan Xing terus mengikutinya? sangat menjengkelkan sekali. Lan Xing berkata mau bicara serius dengan pelatih Huang. Pelatih Huang menyuruh langsung ke intinya saja. Lan Xing langsung mengungkapkan kalau dia ingin menjadikan Bai Yongze juru bicara nya di resort nya ini

"pffftt...tidak bisa"ucap pelatih Huang kaget yang juga menyemburkan air ke muka Lan Xing.

"jadwal latihan nya akan terganggu"lanjut pelatih Huang.


Lan Xing malah menangis kesal, tapi tangisan nya bukan karena dibentak pelatih Huang, tapi karena air liur pelatih Huang mengenai wajahnya. Lan Xing langsung bergegas keluar namun saat menarik pintu tak juga terbuka buka. Lan Xing histeris menuduh pelatih Huang pasti sengaja menguncinya kan.


pelatih Huang menatap Lan Xing dengan tatapan aneh. Lan Xing langsung menutupi dada nya dengan kedua tangan nya. perlahan Pelatih Huang mendekat. Lan Xing ketakutan bbertanya mau apa pelatih Huang? pelatih Huang santai sembari mendorong pintunya, karena ternyata pintunya didorong bukan ditarik.



mengetahui fakta seperti itu Lan Xing dengan santai berkata:"aku tau kok" . dan lan Xing langsung keluar yang pastinya sangat malu. pelatih Huang bergumam kenapa dia bisa bertemu dengan wanita aneh seperti itu.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Sinopsis Drama China 2018: Mr Swimmer Episode 8 PART 1"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel