Sinopsis Drama China 2018 : Mr Swimmer Episode 8 PART 2

Sinopsis Mr Swimmer Episode 8 PART 2


all images By : Mango Tv
setelah latihan Yongze terus teringat kata pelatih Fang yang mengatakan tentang laporan kesehatan nya. sesaat hape nya bergetar, ada pesan dari Libao yang mengatakan sedang menunggu Yongze dilobi.


dengan malas Yongze menemui Libao. Libao menyapa Yongze sudah lama tidak ketemu. Yongze menyindir apakah Libao datang kesini untuk menjelaskan apa yang terjadi belakangan ini? Libao mengaku akan tinggal sementara waktu di resort ini.

"itu urusan mu bukan urusan ku"ketus Yongze kemudian berbalik hendak pergi.


Libao menghentikan nya dengan bertanya apakah Yongze masih kecewa dengan nya gara gara video kemarin? (ternyata video Libao dengan pria lain yang sengaja Libao sebar untuk membuat Yongze kembali padanya).

"aku senang..dan sebelum ada video itu aku sudah kecewa padamu"jelas Yongze


Libao malah menjelaskan kalau sebenarnya dulu dia sangat mencintai pria itu (yang divideo), dan selalu percaya pria itu mencintainya tapi setelah dia bertemu dengan Yongze dia melupakan semua tentang pria itu. Yongze seakan malas. dan disaat itu Yongze melihat ada Chacha lewat.



Yongze langsung memanggil Chacha dan menarik nya kehadapan Libao. Yongze memperkenalkan ke Libao kalau Song Chacha adalah pacarnya jadi sebaiknya LIbao segera menyesuaikan perasaannya. Chacha terkejut dan bingung. Yongze segera mengajak Chacha pergi. Libao kesal sekali.
sementara Chacha bertanya apa yang Yongze lakukan? Yongze berkata lirih kalau hanya ini yang bisa dia lakukan dan dia meminta maaf sudah memanfaat kan Chacha.





Chacha sedang bertelepon dengan rekan nya kalau dia lembur malam ini. Chacha juga bilang akan pulang setelah membersihkan nya. Chacha masuk kearea kolam renang. dan disaat itu terlihat Yongze baru saja latihan renang sendirian. Chacha menyapa Yongze, tiba tiba Yongze merasakan sakit didadanya hingga terjongkok.


 Chacha panik langsung membantu Yongze dan bertanya apakah Yongze baik baik saja. Chacha teriak teriak meminta tolong apakah ada orang diluar. Yongze yang tak ingin ada yang tahu langsung menarik Chacha bersembunyi. dan ketika itu ada penjaga mencari cari suara yang meminta tolong tadi.


Yongze memberi isyarat agar Chacha diam. tapi Chacha yang bingung terus bertanya apakah Yongze tak enak badan? apa yang terjadi? Yongze yang tak ingin didengar petugas langsung membungkam mulut Chacha dengan menc*um nya. Chacha Shock tapi hanya diam.



setelah petugas itu pergi Yongze melepaskan Chacha. Chacha langsung menampar Yongze. Yongze meminta maaf dan menjelaskan kalau dia hanya tak ingin orang lain tahu kalau dia sakit.



Chacha tak mau tahu dan langsung menampar Yongze lagi dengan keras. Chacha lalu berlari kabur. Yongze hanya diam sembari merasakan sakit lagi.


Chacha pulang, dijalan dia terhenti melihati lampu yang berkedip. mata Chacha berkaca kaca. dia bergumam kesal:"selain dengan Lan Tian aku tak pernah memikirkan nya (mungkin maksudnya ci*man)".


Flashback

Lan Tian dan Chacha masih mengenakan seragam sekolah. keduanya berlari ke halte karena kehujanan. dan dihalte itu Lan Tian memberi Chacha Ci*man.


Flashback end


batin Chacha:"rasanya seperti baru kemarin..semua nya sudah berlalu tapi yang membuatku kesal adalah diriku sendiri, karena pada saat itu aku merasakan nya, selain dengan Lan Tian..aku tak pernah membayangkan akan bersama dengan orang lain, dan jantungku berdegup kencang tak terkendali".


Yongze minum sendiri dikamarnya. dia teringat saat Chacha menamparnya tadi. Yongze tak menyesal dan mungkin itu bisa membuatnya melupakan Chacha.


sama hal nya dengan Yongze Libao juga sedang minum sendiri dikamarnya. Libao membatin:"aku tahu dia mencintainya..tapi aku tak membencinya"

Yongze:"jika aku tak melakukan nya, aku benar benar tidak punya keberanian untuk membiarkanmu pergi..aku tak akan membiarkan nya pergi"



keesokan nya Chacha dan Zhao Yan lewat di lobi. dan sepertinya sedang ada pesta pernikahan seseorang di resort itu. melihat mempelai pria sedang menyambut para tamu Zhao Yan bertanya tanya kok pengantin pria nya sangat tua, apakah ini anniversari nya? Chacha tak tahu dan pamit mau ke toilet dulu.


Di toilet Chacha tanpa sengaja melihat gadis muda menangis dengan mengenakan baju pengantin. sejenak Chacha memperhatikan nya tapi langsung pergi. pengantin wanita menghentikan nya, dia meminta bantuan Chacha.


sesaat Chacha sudah mengenakan pakaian pengantin sementara pengantin wanita mengenakan seragam kerja chacha. pengantin wanita itu berterimakasih sekali pada Chacha berulang ulang lalu pergi keluar. Chacha hanya tersenyum. ternyata wanita itu meminta bantuan Chacha karena ayah nya berhutang banyak jadi ayah nya memaksa nya untuk menikah dengan pria tua,dan sebenarnya ada pria yang dia cintai. Chacha tak tega mendengarnya lalu menerima usulan wanita itu untuk membantunya. Chacha menyuruh wanita itu pergi dan memperjuangkan cintanya jangan sampai kehilangan orang yang dicintai.


sesaat ada seseorang masuk mencari pengantin wanita kenapa lama sekali. namun saat melihat Chacha langsung terkejut.



sesaat kemudian Chacha sudah menemui pengantin pria. pengantin pria tua itu langsung menampar Chacha hingga terjatuh. pria itu mengolok olok Chacha dihadapan orang banyak. bahkan pria itu mengatai Chacha apakah Chacha mau menggantikan hutang wanita tadi untuk menikah dengan nya?

"berapa hutang nya?"sahut Lan Tian yang baru datang.


pria tua itu bertanya siapa kau? Lan Tian menyuruh pria tua itu menyebutkan saja berapa nominalnya dia akan membayarnya. Pria tua itu tak mau tahu karena bukan itu permasalahan nya, tapi yang penting pernikahan nya tak boleh dibatalkan jadi tak peduli siapapun itu yang jelas wanita ini harus menikah dengan nya. Lan Tian langsung menahan tangan pria tua itu yang hendak menarik Chacha.


"aku bilang aku akan membayarnya,yang penting kamu jangan menyentuhnya..aku tak tahu berapa hutang wanita itu padamu,tapi dia (Chacha) tak  bisa dinilai dengan uang sepeserpun"tegas Lan Tian lalu membopong Chacha pergi dari tempat pesta itu.



Lan Tian membawa Chacha kekamarnya. disana Chacha menjelaskan kalau dia hanya tak ingin perempuan tadi menikah dengan pria yang tak dicintai nya. Lan Tian memuji Chacha "kerja bagus Song Chacha". Chacha terdiam. lalu Lan Tian menelepon asisten nya meminta dibawakan beberapa pakaian wanita. dan sesaat kemudian asisten membawakan beberapa pakaian. Lan Tian menyuruh Chacha memilih gaun kesuakaan nya. Chacha berkata kalau dia punya pakaian ganti dilokernya. Lan Tian tak mau tahu yang jelas dia ingin Chacha melepas gaun pengantin itu sekarang. akhirnya Chacha setuju.



setelah ganti baju, Chacha menaruh gaun pengantin di sofa. dia bilang ke Lan Tian kalau sudah selesai. Lan Tian menyuruh Chacha menaruh gaun pengantin disitu saja dan dia akan mengembalikan nya. Chacha bertanya tentang pakaian yang dipakainya bagaimana? Lan Tian menjawab ketus kalau pakaian itu tak perlu dikembalikan dan jika ada masalah lagi tangani saja sendiri. Chacha hanya diam lalu pergi.


seperginya Chacha, Lan Tian meneteskan air mata melihat gaun pengantin itu,dalam batin nya:"Song Chacha..dihari pernikahan kita..seperti itukah riasanmu, dalam balutan gaun pengantinmu, dan aku telah mengingkari janjiku padamu".


 Zhao Yan dan Chacha ganti pakaian, Zhao Yan menggoda Chacha apakah mantan Chacha masih menyukai Chacha? dan Chacha sebenarnya masih menyukai nya kan? Chacha menjawab kalau tak seperti itu, dan menenangkan Zhao Yan untuk jangan khawatir bagaimanapun dia tak akan menghancurkan impian Zhao Yan. Zhao Yan tersenyum menjawab tak masalah jika Chacha kembali dengan mantan Chacha dan dia akan merelakan nya. keduanya tersenyum.


didalam bis perjalanan pulang Chacha terus teringat saat Lan Tian membopong nya tadi. Chacha terngiang kata Lan Tian yang menyebut Chacha tak bisa dinilai uang sepeserpun.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Sinopsis Drama China 2018 : Mr Swimmer Episode 8 PART 2"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel