Sinopsis Drama China 2018 : Mr Swimmer Episode 8 PART 3

Sinopsis Mr Swimmer Episode 8 PART 3


all images By : Mango Tv
keesokan nya pelatih Huang memberi arahan ke Yongze latihan renang kali ini dengan dua kaki dan dua tangan. Yongze menyepelekan latihan nya apakah bercanda? pelatih Huang menantang kaki keenam kalau begitu. Yongze menganggap enteng karena kaki enam adalah latihan nya sejak kecil. pelatih Huang menyanggupinya dan menyuruh Yongze segera latihan. begitu peluit di tiup, Yongze segera mulai latihan.


dijalan menuju resort terlihat ayah dan ibu Yongze menumpangi taksi. ayah Yongze menggerutu kesal karena bagaimana bisa Huang Donglei menjadi pelatih Yongze. iBu Yongze memberi pengertian mungkin managemen punya rencana lain. ayah Yongze tak mau tahu dan beranggapan kalau  Huang Donglei hanya akan menghancurkan karir Yongze. Ibu Yongze bertanya tanya apakah Yongze tak marah karena mereka datang tanpa sepengetahuan Yongze.


begitu sampai resort dengan ditemani asisten nya ayah Yongze langsung menuju ke kolam renang. pelatih Huang melihat kedatangan ayah Yongze tapi hanya diam, dan nampaknya keduanya sudah saling mengenal (kalau gak salah ayah Yongze dulu pelatih nya pelatih Huang). sejenak ayah Yongze mengamati latihan Yongze. begitu selesai mengamati latihan nya ayah Yongze langsung mengkritik Huang Donglei yang tak bisa melatih Yongze.



pelatih HUang dengan nada keras juga menjelaskan kalau karena itulah makanya Yongze tak baik dalam babak kedua, dan apa yang dilakukan nya kali ini untuk meningkatkan kemampuan Yongze dibabak kedua. ayah Yongze malah menyindir pelatih Huang yang menggunakan obat obatan terlarang untuk meningkatkan kemampuan. pelatih Huang terdiam tak menjawab.




ayah Yongze langsung berteriak menyuruh Yongze keluar dan dia langsung keluar begitu saja. Yongze pun langsung keluar menyusul ayah nya karena kaget tiba tiba datang. pelath HUang hanya bisa kesal sembari membanting catatan nya.


dikamar nya Yongze duduk disofa sembari mendengarkan ayah nya berceramah mengatai Huang Donglei yang tak kompeten dalam melatih, tak ada guananya. bukankah dia lebih baik melatih Yongze sendiri dan itu lebih bagus.

"apa ayah bercanda"sahut Yongze pelan tersenyum.


ayah Yongze tak mau tahu yang jelas Huang Donglei tak ada gunanya. lalu ayah Yongze mengingatkan asisten nya apakah sudah selesai mengemasi barang Yongze? asisten menjawab sebentar lagi. Yongze yang kelihatan gelisah berkata kalau dalam tim nya masih ada tugas yang belum terselesaikan. ayah Yongze bertanya tugas apa? Yongze menjawab semacam tes gitu. ayah Yongze malah mengatai tim buruk ada tes macam apa?. Yongze kebingungan menjawab. ayah Yongze memperingatkan Yongze kalau Yongze tetap disini tak akan pernah berkembang.

"baiklah..aku tahu,aku akan berpamitan dengan mereka"balas Yongze kemudian keluar.



Yongze kekolam renang dengan sudah memakai pakaian rapi. pertama Yongze berhadapan dengan pelatih Huang. Yongze mengungkapkan kalau saat pertama kali datang tak merasa baik, tapi saat ini dia sangat merasa baik dan meminta maaf sudah membuat banyak masalah pada pelatih Huang.

"baguslah kalau kau tahu"balas pelatih Huang yang berpura pura tegar sebenarnya.

"tapi aku sangat senang berada ditempat ini yang mungkin tak bisa aku dapatkan ditempat lain"


"kau akan rugi..aku ingin lihat seperti apa ayahmu melatih,aku akui ayah mu pelatih yang hebat tapi aku yakin kau tak akan berkembang dibawah pengawasan ayahmu, jika kau ingin kembali ke atas kau harus tegas, dan tempat ini sangat indah,aku yakin kau tak akan mendapatkan tempat seindah ini dalam waktu cepat"ejek pelatih HUang yang sebenarnya menginginkan Yongze tetap tinggal.


Yongze malah hanya menundukkan kepalanya memberi hormat pada Pelatih Huang dan perlahan melangkah melewatinya. pelatih Huang hanya bisa diam.
Jiang Shi berteriak bagaimana dengan nya jika kak Yongze meninggalkan nya. Yongze tak bergeming sedikitpun.



setelah itu Yongze menemui Lan Tian. dia meminta maaf pada Lan Tian karena harus pergi dan meninggalkan Tim. Lan Tian mengerti dan dia juga tak bisa melarang Yongze juga. Yongze berterimakasih dan akan menghubungi Lan Tian nanti. belum terlalu jauh melangkah Lan Tian menghentikan Yongze bertanya apakah ada alasan lain kenapa Yongze begitu ingin pergi?


Yongze berbalik lalu menjawab:"kau...aku benar benar ingin berenang bersamamu". Lan Tian hanya bisa melihat kepergian Yongze.


Zhao Yan saat bekerja mendapat pesan dari Jiang Shi yang mengatakan YOngze akan pergi. Zhao Yan langsung bergegas menemui Chacha dan memberitahunya kalau Yongze akan pergi sekarang juga. Chacha terkejut.


sudah didepan Taksi Yongze terus memperhatikan resort seperti enggan pergi atau mungkin masih ada yang belum dia temui sebelum pergi.sejenak dia melihati ponselnya hendak menelepon Chacha tapi ragu. ayah Yongze yang sudah ditaksi menyuruh Yongze segera masuk. Yongze mengangguk dan lalu masuk. dan taksi langsung jalan.



terlihat Chacha baru datang dan langsung mengejar taksi Yongze. Yongze sebenarnya melihatnya tapi mengabaikan Chacha.
"selamat tinggal lampu bohlam.."gumam Yongze. chacha terhenti dengan terengah engah. dia bertanya tanya apa yang sebenarnya terjadi? dan dia juga belum bertanya apa sebenarnya yang terjadi pada tubuh Yongze.



Lan Xing memprotes keras pelatih Huang karena membiarkan Yongze pergi begitu saja padahal dia sudah bilang akan menjadikan Yongze juru bicara.

"lalu apa yang bisa aku lakukan?"ucap pelatih Huang lesu.

"bahkan jika kau harus mencekiknya, lakukan saja untuk menahan nya pergi"teriak Lan Xing

"untuk apa?"

"untuk ku lah.."

"kenapa untukmu?"protes pelatih Huang

Lan Xing tak mau tahu dan pokoknya pelatih HUang harus melakukan nya untuknya. Lan Xing langsung pergi sementara pelatih Huang hanya bisa melongo dengan keanehan Lan Xing.



Yongze dan keluarganya sampai dibandara. Yongze menahan sakit didadanya. tak ingin ayah dan ibunya tahu Yongze izin ke toilet sebentar. dan ketika sampai di toilet Yongze seakan tak bisa menahan nya lagi.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Sinopsis Drama China 2018 : Mr Swimmer Episode 8 PART 3"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel