Sinopsis Drama China 2018: Mr Swimmer Episode 10 PART 1

SINOPSIS Mr Swimmer Episode 10 PART 1


all images By : mango Tv
karena adanya kasus Chacha Lan Xing menegur manager resort karena lalai dalam melakukan tugas nya sebagai manager yaitu harus melindungi bawahan nya. maager ketakutan meminta maaf. Lan Xing tak mau lagi hal ini terjadi karena jika berita ini sampai menyebar keluar maka akan mempengaruhi resort nya. Lan Xing memperingatkan kalau sampai ini terjadi lagi maka akan memecat manager itu.



seperginya Lan Xing manager itu menggumam kesal karena Chacha baginya hanya pembawa bencana, dan dia akan membuat perhitungan opada Chacha. ketika manager berbalik tepat disaat itu Chacha baru datang. manager terkejut langsung tersenyum menyapa ramah Chacha. Manager bertanya kenapa Chacha masuk kerja, kan Chacha bisa istirahat dirumah. Zhao Yan malah yang menjawab kalau Chacha tak masuk kerja pasti akan dipecat.

"itu untukmu..seharusnya kau merasa bersalah dan bertanggung jawab karena membahayakan rekan kerja, ini karena kamu kan?"tuduh manager.




Chacha langsung menghentikan ucapan manager kalau ini murni kesalahan nya sendiri jadi jangan sangkut pautkan dengan Zhao yan.

"jadi ini kesalahan mu sendiri? kalau begitu kau tak usah membersiahkan kamar tamu, kau jadi pelayan restoran saja"ucap manager.

Zhao Yan protes karena jadi pelayan restoran lebih sulit dibanding dengan membersihkan kamar para tamu. Zhao Yan menawarkan untuk menggantikan Chacha. manager tak mau tahu dan malah mengatai Zhao Yan yang jika menjadi pelayan restoran siapa yang mau makan direstoran itu karena melihat wajah Zhao yan. Zhao Yan terdiam dan manager langsung meninggalkan Chacha dan Zhao Yan dengan sinis.


karena wajah Yongze terluka. saat latihan pelatih Huang bertanya ke Yongze dengan keras kenapa wajah Yongze? Yongze menjawab tak apa apa jadi jangan khawatir. pelatih Huang malah mengatai Yongze semoga terjadi sesuatu pada Yongze sehingga dia bisa mengeluarkan Yongze sekalian. Yongze membela diri bagaimana bisa pelatih bilang seperti itu?

"mana ada atlit yang bertarung?"balas pelatih membuat keduanya saling menatap. melihat ketegangan Jiang Shi langsung menenangkan keduanya. dan akhirnya pelatih Huang menyuruh mereka semua segera berlatih.


Chacha jadi pelayan restoran di resort. sesekali Zhao Yan mengunjungi Chacha untuk membantu Chacha sebagai permintaan maaf nya karena membuat Chacha tersesat. Chacha berterimakasih dan sebagai gantinya nanti malam dia akan mentraktir Zhao Yan. Zhao Yan tak mau tapi dia mau setelah nanti Chacha menikah dengan Lan Tian maka Chacha harus menjadikan nya manager. Chacha hanya nyengir karena tak mungkin.


Zhao Yan memberitahu Chacha kalau seperti nya metode Chacha berpura pura pacaran dengan Yongze agak berjalan buktinya kemarin Lan Tian sampai membatalkan kencan buta. Chacha terdiam memikirkan perkataan Zhao Yan.


pelatih Huang memimpin latihan. dia menjelaskan latihan kali ini gaya 200 m dibagi 2 group dan group yang tercepat akan jadi group terbaik. dan pelatih huang membagi tugas lebih sulit untuk Lan Tian, sementara Yongze lebih mudah dibanding Lan Tian. Yongze langsung protes menuduh pelatih Huang tak adil, dia memang tahu kalau pelatih Huang menyukai Lan Tian tapi tak bisa seorang pelatih berlaku seperti itu, apakah pelatih Huang tak tahu dia sudah memenangkan banyak hadiah dalam kompetisi, jadi apa perlu mulai lagi latihan dasar?

"iya kau perlu..kau membutuhkan nya, aku tak peduli kau memenangkan banyak hadiah..biar kuberi tahu kemampuan lebih penting dari kecepatan, tak peduli seberapa cepat kau berenang..kau harus menyadari situasimu saat ini, tak ada satupun dari kalian yang bisa menolak perintahku..aku tahu babak kedua mu sangat lemah jadi kau harus berlatih postur dasar..Ya benar aku tak menyukai mu,tapi aku pria yang adil..aku tak peduli siapa kamu, aku tak peduli siapa yang kaya, disini kalian semua adalah Tim ku jadi kalian harus ingat ini adalah Tim renang..kalian faham"ucap pelatih Huang dengan keras dan lantang.


semuanya terdiam dan pelatih Huang langsung memerintah semuanya mulai latihan. dan begitu latihan selesai Lan Tian yang sampai difinish duluan. pelatih Huang bergidik melihatnya.


saat ganti pakaian Jiang Shi menghampiri Yongze, dia mengejek Yongze hari ini sangat buruk dan Lan Tian yang terbaik. Yongze kesal menyuruh Jiang Shi diam. tapi Jiang Shi bukan nya diam malah menyinggung soal semalam Lan Tian menyelamatkan Chacha. jika kak Yongze terus seperti ini maka bukan hanya prestasi yang direbut Lan Tian tapi pacar kak Yongze bisa direbut Lan Tian. Yongze kesal menggebrak pintu loker menyuruh Jiang Shi diam. JIang Shi tersenyum mengelus elus lengan Yongze agar jangan marah marah. lalu dia mengulagi lagi apakah kak Yongze sudah bertemu song Chacha? Yongze semakin kesal menjawab keras:"tidak tahu". Jiang Shi langsung kabur. sesaat hape Yongze bergetar pesan dari Chacha yang meminta bertemu.



Yongze datang ke restoran lalu bertanya dengan santai, ada apa? apakah dipecat dari cleaner? Chacha yang baru melihat wajah Yongze langsung terkejut bertanya kenapa wajah Yongze? berkelahi dengan siapa?

"kenapa? memangnya kalau wajah ku terluka itu artinya aku berkelahi? langsung saja ke intinya kenapa kau memintaku kemari"ucap Yongze.


Chacha bertanya apakah Yongze tak tahu kalau kemarin dia sakit? tapi Chacha segera menjawab nya sendiri dengan menyindir kalau Yongze kan berkelahi jadi tak tahu, dan kalaupun tahu pasti Yongze tak akan datang. Yongze bertanya sebenarnya apa mau Chacha? Chacha berkata kalau Lan Tian terlihat cemburu buktinya Lan Tian tak jadi kencan buta, jadi dia mau Yongze untuk terus menjadi pacar palsunya dan lebih pro aktif. Yongze kaget apa maksudnya?


Chacha langsung membayangkan rencana yang harus dilakukan nya.
-rencana Chacha-

saat Lan Tian dan Yongze jalan berdua, tiba tiba Chacha datang dengan memakai kaos couple an dengan Yongze. Chacha dengan manja memberi hadiah pada Yongze bahkan menyuapi Yongze. Lan Tian terlihat marah langsung merebut Chacha dari Yongze karena Chacha adalah miliknya. Chacha direbut malah senang.


Chacha senyum senyum sendiri membayangkan rencananya. Yongze sampai menyebut Chaca sudah gila karena merencanakan hal semacam itu. Yongze hendak pergi namun dihalangi Chacha karena tau Yongze tak setuju dia punya rencana lain.


-rencana Chacha kedua-
Yongze dan Chacha sama sama mengintip apakah Lan Tian sudah akan lewat.


dan ketika Lan Tian hendak lewat. dipersembunyian Chacha dan Yongze bersiap siap. keduanya saling mengacak acak rambut secara bergantian. dan begitu Lan Tian sudah hampir dekat mereka berdua langsung berpelukan dengan saling berkata manja. Lan Tian melihatnya langsung marah bertanya apa yang terjadi semalam kenapa rambutnya sampai berantakan?


Lan Tian langsung menarik Chacha dan langsung memukul wajah Yongze. kemudian Lan Tian memeluk Chacha:"Song Chacha kau milik ku". Chacha malah tersenyum senang.



mendengar rencana Chacha Yongze menaruh tangan Chacha pada leher nya agar Chacha membunuh nya saja dari pada harus melakukan rencana itu. Chacha menyindir apakah Yongze tak pernah jatuh cinta? Yongze malah balik bertanya apakah Chacha sering melakukan itu dengan Lan Tian (pelukan mesra mesra an).

"tidak"jawab Chacha

"lalu kenapa kau biarkan aku melakukan ini? aku bukan aktor..kau konyol sekali"balas Yongze dengan tegas menolak lalu hendak pergi. Chacha menghentikan lagi. dia mengancam akan memberitahu ke orang orang tentang rahasia Yongze. dan tepat saat itu Lan Tian datang.



Chacha segera menyuruh dan memberi isyarat agar Yongze membantu pacarnya. yOngze bingung. Chacha menyodorkan kain lap agar Yongze segera mengelap meja dan membisiki Yongze untuk melakukan nya dengan ekspresi penuh bahagia. akhirnya mau tak mau Yongze tersenyum sambil mengelap meja.



Chacha menghampiri Lan Tian. dia berterima kasih atas bantuan nya kemarin. Lan Tian menjawab tak apa apa.
Chacha:"ibuku tak tahu kalau kita putus, dan tak tau juga ayah ku sudah meninggal..dan setelah kecelakan itu ibuku sakit"

Lan Tian membatin:"jangan khawatir aku tahu".

"aku minta maaf sudah menyusahkan"

Lan Tian seperti sulit untuk mengatakan sesuatu tapi akhirnya dia hanya berkata:"aku..minta maaf padamu". Lan Tian langsung pergi.


Chacha terdiam menatap kepergian Lan Tian tanpa berkedip sampai Yongze bertanya kenapa dengan Chacha? Chacha menjawab kalau ini pertama kalinya Lan Tian meminta maaf padanya, apakah itu artinya Lan Tian sudah berubah?


dan Chacha teringat rencana awal, dia mengajak Yongze beli baju couple. tapi sayang sekali Yongze sudah kabur duluan karena sudah menebak Chacha akan memulai rencana rencana gila nya.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sinopsis Drama China 2018: Mr Swimmer Episode 10 PART 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel