Sinopsis Drama China 2018: Mr Swimmer Episode 10 PART 3

SINOPSIS Mr Swimmer Episode 10 PART 3


all images By : mango Tv
Yongze menuju ke tempat LIbao dengan motornya. dalam perjalanan Yongze membatin:"Chacha,,mungkin aku akan menyesalinya,aghh tidak..aku sudah menyesal sekarang..tapi aku tak punya pilihan, dia kehilangan banyak karena aku, jadi aku harus membantunya sekarang".


Chacha hendak pulang berjalan dengan langkah tak bersemangat. tanpa sengaja dia berpapasan dengan Lan Tian. hanya diam sembari enggan menatap Lan Tian.

Lan Tian:"jangan berlagak kita tak saling kenal". Chacha hanya diam. "berpacaran dengan Yongze, seharusnya dari awal kau sudah tau ini hanya akan menyakitimu saja"lanjut Lan Tian. Chacha benar benar malas menanggapi, dia hanya berlalu melewati Lan Tian. Lan Tian meneriaki Chacha sebenarnya apa yang diharapkan Chacha? sudah berapa lama Chacha mengenal Yongze? apa keuntungannya?. Chacha hanya diam sinis menatap Lan Tian lalu pergi.



Libao sudah mengacak ngacak tempat nya sendiri dan dandanan nya pun juga diacak acak sendiri. sesaat Yongze mengetuk pintu dengan panik. Libao segera membukanya. Yongze panik bertanya keadaan Libao. Libao malah menangis sembari memeluk Yongze.





yongze perlahan melepaskan pelukan Libao lalu bertanya kapan mantan Libao datang? Libao memeluk Yongze lagi sembari bercerita kalau mantan nya datang setengah jam nya yang lalu, dia sangat takut karena mantan nya mengancam akan membunuhnya. Yongze melepaskan pelukan Libao lagi tapi Libao terus berpura pura ketakutan agar bisa memeluk Yongze.


Chacha dirumah nya melihati ponselnya berharap Yongze mengiriminya pesan tapi tak ada satu pesan pun.



padahal Yongze di tempat Libao, sudah mengetik pesan untuk Chacha tapi diurungkan nya. Yongze menemani Libao hingga LIbao tertidur.


paginya Yongze hendak pulang. Libao meminta Yongze menemaninya sebentar lagi. Yongze menolak,lagipula sudah ada asisten Libao, dan Yongze memerintahkan asisten Libao untuk tetap bersama Libao jika ada yang datang lagi segera lapor polisi. asisten mengangguk siap.

seperginya Yongze asisten Libao memuji LIbao hebat karena Yongze bisa percaya. Libao mengibaskan rambutnya membanggakan diri karena dia aktris yang hebat.


Yongze keluar dari hotel Libao dan sudah terlihat dari jauh ada yang memotretnya, tak lain adalah reporter Xu. reporter Xu memuji Libao hebat karena membuat cerita 'Bai Yongze dan Libao bermalam bersama dihari valentine'.


Libao menyuruh asisten nya membersihkan rumahnya namun asisten malah menemukan sebuah kotak cincin. Libao langsung merebutnya dan memakainya, kebetulan ukuran cincin pas dijari Libao. asisten Libao bertanya tanya milik siapa cincin ini? apakah punya Bai Yongze? tapi untuk siapa?. Libao tak peduli yang jelas dia tersenyum penuh arti.



di resort Lan Xing ditelpon ayah nya karena kejadian kemarin insiden Yongze kabur dari acara valentine. karena itu menyebabkan resort rugi banyak. Tuan Lan menegur Lan Xing untuk lebih serius lagi dalam menangani resort kalau tidak dia akan mengirim Lan Xing lagi ke amerika. Lan Xing langsung menolak dan akan berusaha sekuat tenaga lagi, jadi ayah nya tak perlu khawatir. lalu Tuan Lan menanyakan keadaan Lan Tian. Lan Xing menjawab baik baik saja tapi jawaban nya tak meyakinkan Tuan Lan, jadi Tuan Lan berinisiatif akan melihatnya sendiri. Lan Xing panik karena katanya ayah nya tak akan datang keresort? Tuan Lan menegaskan kalau sekarang dia punya alasan sendiri.



setelah menutup panggilan nya Lan Xing panik sendiri karena jika ayah nya melihat Song Chacha disini pasti akan gawat.


sesaat kemudian dikantor manager memecat Chacha dihadapan para rekan rekan kerja. Chacha bingung apa kesalahan nya. manager menjelaskan kalau kesalahan Chacha adalah sengaja merayu Bai Yongze hingga berpacaran lalu merusak aktivitas. Zhao Yan protes memangnya merusak aktivitas yang mana. Chacha yang tak ingin bertambah runyam akhirnya menerima saja dipecat.


sesaat sebelum keluar, rekan kerja nya dengan keras membaca berita kalau semalam Yongze bersama Libao, dan ternyata pacar Yongze yang sebenarnya adalah Libao. Chacha yang mendengarnya sedikit diam dan kesal.


Zhao Yan mengejar Chacha, dia meminta maaf karena ide nya ini Chacha jadi dipecat padahal dia mengira dengan cara ini Chacha bisa balikan dengan Lan Tian. Chacha tersenyum tak apa, dan tak terlalu mempermasalahkan, Chacha pamitan dan mengajak Zhao Yan tetap saling bertemu nanti.


Chacha hendak pulang berpapasan dengan Yongze. Chacha malas bahkan tak ingin menyapa Yongze. Yongze segera menariknya bertanya kenapa Chacha tak bertanya padanya tentang apa yang terjadi kemarin?

"bertemu pacarmu dihari valentine itu normal, lagipula aku bukan pacarmu kenapa aku harus bertanya padamu?"ketus Chacha.

"apa maksudmu?"

"aku senang kau menemui Libao..kau seharusnya memberitahuku kalau dia pacarmu, jadi aku tak akan memintamu untuk berpura pura jadi pacarku"

"kau salah"

"terserah"balas Chacha hendak berlalu pergi, namun Yongze menghentikan nya bertanya lagii apa maksud Chacha? Chacha dengan kesal mengatakan kalau dia adalah wanita gila yang mengganggu aktivitas Bai Yongze jadi sekarang dia dipecat gara gara itu. YOngze terkejut mendengar Chacha dipecat.


Yongze langsung menemui Lan Xing. Yongze protes kalau kejadian kemarin adalah tanggung jawabnya tapi kenapa Chacha yang harus bertanggung jawab. Lan Xing dengan sinis bertanya apa hubungan Yongze dan Chacha? Yongze balik bertanya apa maksudnya?



Lan Xing mendengar kalau Chacha sengaja merayu dan menggoda Yongze. Yongze menggebrak meja menjawab kalau Chacha tak melakukan itu karena yang merayu Chacha adalah dia, dan sekarang dia dan Chacha saling jatuh cinta. Lan Xing tak mau tahu dan apapun yang dikatakan Yongze akan sia sia karena tak ada yang bisa merubah keputusan nya. Yongze tak terima karena ini tak adil bagi Chacha. kalau Chacha pergi dia juga akan pergi.


Lan Xing mempersilahkan jika itu keinginan Yongze. Yongze akhirnya benar benar pergi dan keluar dari klub renang.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Sinopsis Drama China 2018: Mr Swimmer Episode 10 PART 3"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel