SINOPSIS Drama China 2018 : Mr Swimmer Episode 6 PART 2

Sinopsis Mr Swimmer Episode 6 Part 2


all images By : Mango Tv
Chacha mengejar Zhao Yan hingga keluar. Chacha hendak menjelaskan tapi Zhao Yan malah menuduh Chacha merayu Bos padahal Chacha tahu kalau dia menyukai Lan Tian. Chacha hendak menjelaskan lagi tapi tak diberi kesempatan untuk bicara, bahkan Zhao Yan mengatai Chacha yang terlihat polos tapi ternyata banyak rencana seperti merayu si Bos diam diam. padahal semalam Chacha memilih Yongze tapi malah merayu Lan Tian. Chacha mencoba menjelaskan kalau dia bukanlah seperti itu. tapi Zhao yan tak mau dengar dan menyesal sudah menjadi teman Chacha, Zhao Yan langsung pergi meninggalkan Chacha. Chacha hanya bisa diam sedih.


disaat perginya Zhao Yan, kebetulan Yongze lewat dan melihatnya, tapi Yongze melanjutkan langkah nya berjalan didepan Chacha tanpa melihat Chacha.



Chacha menghentikan Yongze, dia menjelaskan tak bermaksud berbohong dan dia tak tahu kenapa tiba tiba dikamar Lan Tian, mungkin karena semalam dia mabuk jadi tanpa sadar menelepon Lan Tian. Yongze berbalik lalu berkata:"kau tak perlu menjelaskan nya padaku karena diantara kita tak ada hubungan apa apa".


Yongze langsung melanjutkan langkah nya dengan lesu sementara Chacha hanya bisa diam sedih.


Yongze menyibukkan diri dengan berolah raga, dia terus teringat saat hendak mencium Chacha di halte.

Flashback




malam itu Lan Tian sedang berolah raga tiba tiba ponsel nya berdering, ternyata yang menelepon nya adalah Yongze dengan menggunakan ponsel Chacha, tapi saat itu Yongze hanya diam seolah memberitahukan keberadaan Chacha pada Lan Tian. Lan Tian dengan khawatir terus memanggil manggil nama Song Chacha. Yongze memutus panggilan nya kemudian meng sms keberadaan Chacha. lalu Yongze meletakkan kembali ponsel Chacha di saku Chacha. Yongze menghela nafas lalu membatin:"aku melakukan ini untukmu, apa kau tahu ini membuatku gila, apa yang bisa kulakukan untukmu"


sesaat kemudian Lan Tian datang, dan Chacha masih tertidur di halte, dikejauhan Yongze melihatnya, dia membatin:"Song Chacha..aku hanya memberikan kembali apa yang aku hutang padamu"



Flashback End

Chacha bersih bersih mengelap kaca, dia terus melamun, dalam batin nya:"bagaimana jika aku tak bisa melakukan nya? aku benar benar tak ingin kamu salah faham, maafkan aku, aku benar benar ingin menjelaskan nya"


Yongze geram sendiri dengan dirinya sampai dia berolah raga dengan sangat keras untuk bisa melupakan perasaan nya.


Dikantin Zhao Yan sedang makan bersama 2 teman nya. 2 teman Zhao Yan membicarakan Chacha yang seperti wanita jalang, kalau dia jadi Chacha pasti sudah mengundurkan diri, benar benar tak tahu malu. Zhao Yan kesal melarang 2 teman nya untuk tak membicarakan Chacha. sesaat kemudian Chacha datang dengan membawa nampan makanan hendak duduk. Zhao Yan melihat Chacha dengan tatapan sinis dan marah.


Chacha meminta izin bolehkah duduk bersama untuk makan? teman Zhao Yan malah menyiram Chacha dengan air minum. mereka mengatai Chacha yang tak tahu malu, dan gara gara Chacha nama baik pekerja sepertinya jadi tercemarm, jadi kenapa Chacha tak pergi saja ke bar karena itu lebih cocok untuk Chacha.


dan semua itu dilihat oleh Yongze yang kebetulan juga disana. Yongze terlihat iba dengan Chacha namun dia hanya diam dan berbalik.



Lan Tian sedang bermain basket sendirian. Yongze masuk kelapangan menghampiri Lan Tian. Yongze menanyai Lan Tian sebelum bermain, Lan Tian ingin seorang lawan atau kawan saat memainkan ini?

"bagaimana jika aku ingin keduanya?"jawab Lan Tian sembari melempar bola ke Yongze.

"sangat serakah"balas Yongze kemudian langsung memulai permainan.


keduanya saling beradu. dan ditengah permainan Lan Tian bertanya sebagai teman Yongze apakah Yongze menyukai Song Chacha? Yongze terdiam lalu menjawab tidak. Lan Tian tersenyum kemudian bertanya lagi tapi kali ini sebagai lawan Yongze, apakah Yongze menyukai Song Chacha? Yongze dengan berat menjawab tidak juga.


kalau begitu Lan Tian sebagai teman menyarankan agar Yongze berhenti bersimpati pada Chacha. kemudian Lan Tian beranjak keluar lapangan namun sebelum keluar dia mengatakan ke Yongze kalau sebagai teman atau pun lawan sama sama membosankan. Yongze kesal sendiri langsung membanting bola basket nya.



diluar lapangan Lan Tian mengatai Yongze dengan kesal:"dasar pria munafik". mungkin Lan Tian sudah menyadari kalau Yongze sebenarnya menyukai SongChacha. Lan Tian mengingat saat malam itu.

flashback


Lan Tian membawa Chacha ke kamarnya. Lan Tian menyentuh dahi Chacha yang ternyata sedang demam. Lan Tian langsung bergegas mencari obat, namun saat hendak keluar pintu resort sudah terkunci. akhirnya Lan Tian memutuskan untuk mencari obat obatan di gudang. sesampainya digudang lan Tian malah melihat Bai Yongze sedang merapikan isi gudang.


saat itu Yongze merapikan barang sambil bergumam sendiri:"aku Bai Yongze, benar benar tak percaya akan melakukan apa saja untuk Song Chacha"

Flashback end


Chacha sedang berjalan namun tanpa sengaja dia mendengar Zhao Yan sedang dimarahi tamu wanita di kamar resort. Chacha mencuri dengar ternyata Zhao Yan dimarahi karena tamu wanita itu menuduh Zhao Yan sudah merusak tas branded nya. Zhao Yan meminta maaf tapi dia hanya memindahkan tas bukan merusak. wanita itu tak mau tahu, dia meminta Zhao Yan memanggil manager karena dia mau minta ganti rugi.


Chacha langsung masuk dan menengahi keduanya. Chacha memberi pengertian ke wanita itu kalau tas nya terlihat seperti palsu. wanita itu terkaget bertanya mana mungkin. Chacha meyakinkan kalau tas asli itu di kancing nya akan ada logo nya. Wanita itu tak percaya karena itu tas dari suaminya. Chacha bisa memastikan kalau itu palsu. wanita itu malah marah dan menantang bagaimana kalau memang asli? dengan santai Chacha bisa menjamin itu.


dan sesaat kemudian wanita itu memanggil suaminya dan ternyata benar tas nya palsu. wanita itu memukul mukul suaminya. akhirnya Chacha dan Zhao Yan langsung keluar saja.


diluar Zhao Yan dan Chacha terlihat canggung untuk berbaikan. Zhao Yan bertanya bagaimana Chacha tahu kalau tas itu palsu? Chacha mengaku kalau dia mempunyai dan menggunakan tas seperti itu jadi tahu. Zhao Yan terkejut karena Chacha punya tas branded. Chacha mengaku memang menggunakan tas tas seperti itu tapi sekarang dia bangkrut jadi menjual semua nya, dan lagi Lan Tian adalah tunangan nya, Zhao Yan melongo penuh keterkejutan.


tapi Chacha menambahkan kalau dia dibuang oleh Lan Tian. Chacha meminta maaf dan dia tak akan menghalangi impian Zhao Yan. Zhao Yan tak enak meminta Chacha berhenti bicara seperti itu. Chacha berkata kalau dia tak berharap maaf dari Zhao Yan tapi asal Zha Yan tahu dia begitu memikirkan Zhao Yan sebagai teman nya. lalu Chacha perlahan pergi. nampak Zhao Yan merasa menyesal sudah menuduh Chacha.


Yongze sedang melihat berita viral hari ini, entah video apa yang jelas terkait dirinya dan Libao. sesaat Jiang Shi datang memberitahu Yongze tapi ternyata Yongze sudah melihatnya. Jiang Shi bertanya apakah kak Yongze benar benar bersama Libao? Yongze menepuk kaki Jiang Shi sembari bilang:"sudah kubilang tidak".


di apartemen nya asisten Libao panik karena ada ambulan di bawah dan itu menyebabkan banyak wartawan. Libao tenang bertanya apakah sudah datang? dan ternyata yang memesan adalah Libao sendiri. asisten Libao bingung. Libao justru mengatai asisten nya yang ber IQ rendah karena tak tahu trik.



sesaat Libao sudah dibawa hendak dimasukkan ambulan. para wartawan menanyakan tentang kebenaran dalam video itu apakah benar pacar Libao? apakah Libao benar benar tak ada hubungan dengan Bai Yongze? Libao berpura pura sakit menjawab hubungan nya dengan Yongze hanya teman jadi jangan menyangkutkan ini dengan Bai Yongze, dan dengan sedih Libao berharap para wartawan tak mengganggu Yongze hanya karena dia ini. para wartawan bertanya lagi apakah Bai Yongze tahu tentang video ini? Libao langsung pura pura pingsan hingga dimasukkan ke ambulan.



didalam ambulan Libao terbangun bertanya pada asisten nya apakah sudah bagus? asisten Libao meminta Libao berbaring lagi karena mobil ini sangat transparan dari luar. Libao langsung tidur kembali. asisten Libao justru tertawa karena Libao riasan nya sangat menor bahkan disaat sakiit. Libao membenarkan karena dia harus terlihat indah dalam keadaan pingsan pun.


saat hendak latihan renang Jiang Shi memperlihatkan video pada yOngze saat Libao hendak dimasukkan ke ambulans. Yongze terlihat sangat tak tertarik dengan pemberitaan itu. melihat kesombongan Yongze, Jiang Shi mengungkapkan semakin suka dan mengidolakan Yongze, dan itu membuat Yongze geli sendiri sampai mencubit put*ng Jiang Shi dengan keras. aneh nya Jiang Shi malah senang.

-----


pelatih Huang meniup peluit tanda latihan dimulai. kali ini berenang gaya kupu kupu. saat berenang semuanya satu persatu terhenti ditengah jalan, termasuk Lan Tian juga, yang berhasil sampai finish hanya Yongze karena yang mampu bertahan didalam air sampai finish hanya Yongze. Yongze merasa bangga dengan dirinya sampai menari nari, sementara Lan Tian menatap nya kesal.



saat menaruh barang di loker Chacha berpapasan dengan Zhao Yan. Chacha menyapa Zhao Yan, dengan bilang kalau hari ini dia bekerja setengah hari. Zhao Yan menjawab sinis kalau dia full day. Chacha tersenyum memuji Zhao Yan pekerja keras.


lalu dengan sinis Zhao Yan bertanya apakah besok Chacha libur? Chaccha menjawab iya. lalu dengan tak melihat Chacha dia menyodorkan tiket kepantai. Zhao Yan mengungkapkan kalau besok Chacha tak sibuk maka Chacha bermain saja dengan nya, dan dia akan menyiapkan makanan nya.


setelah mengatakan itu Zhao Yan langsung pergi karena aslinya dia ingin berbaikan dengan Chacha tapi gengsi mengungkapkan nya. Chacha tersenyum akhirnya bisa berbaikan dengan Zhao Yan.


----


sama hal nya dengan Yongze dan Lan Tian, mereka juga sedang diloker untuk berganti pakaian. saat hendak keluar Lan Tian melihat Yongze kesakitan memegangi dadanya. Lan Tian bertanya apakah Yongze baik baik saja? Yongze dengan santai menjawab baik baik saja. namun setelah Lan Tian keluar dia nampak memegangi dada nya kembali yang terasa sakit.


begitu keluar Yongze merasa kalau hari ini sakitnya lebih sakit dibanding kemarin, dan nampaknya dia harus pergi kerumah sakit. dan saat keluar ternyata sudah banyak sekali wartawan di lobi, dan itu mencarinya terkait video yang beredar. (entah sebenarnya video apa, yang jelas tentang Libao dan itu menyangkut Yongze).


Libao langsung putar balik dan akhirnya bersembunyi dibalik bunga bunga, dan itupun dia masih merasakan sakit didadanya.


---

Chacha berjalan di lobi, dia merasa aneh karena banyak wartawan. dan dia mendengar salah satu wartawan berkata kalau Yongze tak muncul muncul padahal ingin mengklarifikasi soal video Libao. dari situ Chacha baru ngeh kalau para wartawan sedang menunggu Yongze. Chacha tak mau ambil pusing lalu dia mengeluarkan tiket ke pantai nya dari Zhao Yan, dia senang akhirnya kesalah fahaman terpecahkan.



kemudian Chacha ke taman melihati bunga dan bicara sendiri dengan bunga. kebetulan itu didekat Yongze bersembunyi, Yongze memanggil pelan ke Chacha apakah Chacha bisa bicara dengan bunga? Chacha yang tahu Yongze bersembunyi langsung menghampiri nya. dan tiba tiba ada wartawan lewat, Yongze segera menarik Chacha untuk bersembunyi dengan nya. Chacha terkejut bertanya apa yang dilakukan Yongze? Yongze segera mengisyaratkan agar Chacha diam.



dan itu membuat keduanya terdiam saling menatap. karena canggung Yongze memberi tahu kalau wartawan jangan sampai tahu keberadaan nya. Chacha bertanya apakah benar Yongze terkait dengan video Libao? Yongze menjawab santai kalau fakta nya dia tak menyukai Libao.


Chacha langsung keluar dari persembunyian nya berkata kalau Yongze tak perlu memberitahunya itu karena diantara dia dan Yongze tak memiliki hubungan, sepertinya Chacha membalas omongan Yongze tempo hari. Yongze bertanya apakah Chacha sangat marah karena dia mengatakan kata kata itu?

"mungkin kamu benar"jawab Chacha santai.

Yongze memberi pengertian ke Chacha kalau sebaiknya Chacha janganlah terlalu memikirkan apa yang dipikirkan orang lain tentang Chacha, ikuti saja kata hati Chacha,jika Chacha menyukai Lan Tian maka lakukan lah. Chacha terdiam.


Bersambung Episode 7

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "SINOPSIS Drama China 2018 : Mr Swimmer Episode 6 PART 2"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel