Artikel Terbaru

SINOPSIS Drama China 2018 : Mr Swimmer Episode 7 PART 1

Sinopsis Mr Swimmer Episode 7 PART 1


all images By : Mango Tv
Pelatih Huang sedang berjalan di lobi resort, kebetulan berpapasan dengan Lan Xing. mereka terlihat aneh apalagi saat bejalan keduanya tanpa sengaja saling menghalangi. Lan Xing bertanya kenapa menghalangi jalan nya? pelatih Huang bingung karena Lan Xing lah yang menghalangi jalan nya. lalu keduanya sama sama mencoba melangkah lagi tapi sama sama terhalang lagi.

Lan Xing:"ada apa ini? kenapa kau terus menghalangi jalan ku, Ok kalau kau tak mau bicara duluan, aku akan menunggu permintaan maaf mu saat kau sudah bersedia"ucap Lan Xing kemudian melangkah pergi dengan kemayu.


pelatih Huang hanya diam nyinyir sembari bergumam:"memang nya kau siapa? kenapa aku harus minta maaf".


sesaat kemudian Pelatih Huang sudah di cafe resort bersama Lan Xing. Lan Xing rupa nya sudah memberitahu pelatih Huang kalau dia adalah kakak Lan Tian sekaligus CEO resort ini jadi dia mengundang pelatih Huang ke cafe resort. dan dengan bangga juga Lan Xing mengatakan kalau nasib pelatih Huang ada ditangan nya. pelatih Huang kesal hendak pergi, namun Lan Xing segera menahan nya karena pelatih Huang punya hutang makan malam bersama nya.


saat hendak duduk tanpa sengaja Lan Xing bertemu dengan Chacha yang kebetulan sedang makan disitu bersama ibu dan paman nya. Lan Xing menyapa ibu Chacha apakah masih ingat dengan nya? Ibu Chacha menjawab tentu saja Lan Xing kakak Lan Tian kan? apakah Lan Xing bekerja disini? Lan Xing menjawab iya dan beruntung Chacha membantunya disini. Bibi terkejut mendengar itu, lalu bertanya apa maksud nya Chacha membantunya disini?



Chacha kebingungan langsung mengisyaratkan kalau teman kak Lan Xing sudah menunggu. Lan Xing mengerti langsung membawa pelatih Huang menjauh dari Chacha dan keluarga nya.


seperginya Lan Xing. ibu Chacha penasaran bertanya ke Chacha apa maksudnya Chacha banyak membantu Lan Xing? Chacha menjawab kalau dia hanya membantu mengelola resort ini, dan dia dibayar karena pekerjaan saja. Bibi senang dan itu bagus menurutnya karena Chacha bisa sering bertemu dengan Lan Tian,jadi masalah Chacha akan segera teratasi. dan karena itu Bibi meminta untuk tinggal di resort ini sedikit lebih lama. paman Chacha langsung menyemburkan air yang diminum nya. sementara Chacha hanya bisa mengernyit.



reporter Xu menjenguk Libao dirumah sakit, dia memberitahu Libao apakah tak ingin keluar karena Bai Yongze sedang sibuk dengan pacar barunya diresort. Reporter Xu juga menunjukkan foto foto Yongze sedang bersembunyi dengan Chacha. Libao terlihat kesal sampai menyuruh reporter Xu keluar.



diluar reporter Xu tersenyum senang karena dengan menangkap ikan besar seperti ini maka berita akan datang padanya dengan sendirinya.


keesokan nya Chacha dan Zhao Yan berlibur dipantai. Chacha sangat senang dia berterimakasih ke Zhao Yan karena sudah mau memaafkan nya. Zhao Yan justru yang berterimakasih ke Chacha karena sudah mempercayai nya untuk mengetahui kisah Chacha. Chacha tersenyum.


sebelum latihan Jiang Shi sms an dengan Zhao Yan. Jiang Shi bertanya dimana Zhao Yan sekarang? Zhao Yan membalas dengan senyum senyum kalau sekarang dia sedang berjemur dipantai dengan memakai bikini. mendapat balasan seperti itu,Jiang Shi sangat tertarik dan ingin sekali melihat Zhao Yan memakai bikini. dan dia langsung meminta pelatih Huang untuk lari larian dipantai sebagai latihan. Pelatih Huang tak setuju tapi Jiang Shi tetap memaksa dengan alasan dia hanya ingin semua orang bisa latihan bersantai. dan karena dipaksa akhirnya Pelatih Huang menyetujuinya. Jiang Shi langsung senang dan bersemangat sekali.



Chacha dan Zhao Yan sedang bersantai, tiba tiba terdengar teriakan Jiang Shi yang diikuti para Tim renang. Zhao Yan tak menyangka Jiang Shi benar benar ke pantai. Chacha sedikit terkejut melihat ada yOngze juga datang tapi dia hanya diam. Jiang Shi langsung menghampiri Zhao Yan, memuji Zhao Yan sangat sempurna. Chacha tak nyaman sekali langsung beranjak ingin pergi duluan. Jiang Shi segera menahan nya lalu mengajak untuk nongkrong dulu nanti setelah latihan. Chacha tak mau tapi Zhao Yan memaksa agar Chacha menemaninya untuk meraih mimpi. akhirnya Chacha mau tetap stay bersama Zhao Yan.



pelatih Huang memimpin semua tim nya untuk berlari lari ditepi pantai. terlihat Chacha senyum senyum melihat ke arah TIm renang yang sedang berlari, bahkan Chacha melambai lambaikan tangan pada salah satu pria disitu, tapi entah untuk Yongze atau Lan Tian Chacha tersenyum.



bahkan Chacha sampai terpesona melihat nya. melihat Chacha melambai lambaikan tangan nya, baik Yongze dan Lan Tian semakin mengencangkan lari nya.



Zhao Yan kaget karena saat menoleh Chacha sudah tak ada.


sesaat kemudian Zhao Yan dan Chacha sudah diresort untuk bekerja. Zhao Yan bertanya kenapa tadi Chacha tiba tiba menghilang. Chacha meminta maaf karena dia sangat malu untuk berada disana. Zhao Yan bertanya kenapa? apakah karena ada mantan Chacha? bukankah Chacha sudah bilang tak ada perasaan lagi? CHacha hanya tersenyum.


kemudian Zhao Yan bertanya tanya siapa yang akan datang ke resort ini? kenapa harus ditata sedemikian besarnya?Chacha sendiri juga tak tahu.

---



sesaat kemudian Chacha dan Zhao Yan keluar, tanpa sengaja mereka berpapasan dengan Lan Tian beserta tamu nya yang tak lain adalah teman sekolah nya dulu. mereka mengenali Song Chacha, bahkan mereka mengejek Chacha yang sekarang bekerja sebagai pelayan resort, tak hanya mengejek Chacha, mereka juga mengatai Lan Tian yang sangat mulia mau merawat sang mantan. Chacha hanya diam santai menanggapinya. sementara Lan Tian juga hanya diam. lalu para tamu Lan Tian langsung pergi dengan senyuman mengejek. Chacha yang santai juga langsung pergi dari situ tanpa menghiraukan keberadaan Lan Tian.


Chacha sangat kesal sampai tak memperhatikan ketika berpapasan dengan Yongze. Yongze memanggil Chacha tapi Chacha tak menghiraukan nya atau mungkin karena tak dengar.


--


malam harinya diresort mengadakan pesta reuni dan sepertinya ini pesta dari teman teman Lan Tian. terlihat teman teman Lan Tian dan Lan Tian sedang bersulang. sesaat Yongze datang, Lan Tian langsung memperkenalkan ke teman nya kalau Yongze juga teman nya. tapi teman teman Lan Tian sangat sombong bahkan menyinyiri Yongze. Yongze santai lalu bertanya memangnya teman seperti apa yang layak untuk Lan Tian? tak ingin suasana tambah keruh Lan Tian mengajak semua nya untuk bersulang saja.



sesaat Chacha masuk berkata kalau dia disuruh manager untuk memeriksa bagian di pesta ini. dan sepertinya ini atas suruhan teman Lan Tian. teman Lan Tian tersenyum mengejek, lalu mengatakan memang benar seharusnya Chacha harus berada disini karena Chacha juga teman nya dulu, bahkan dulu Chacha adalah orang paling hits disekolah, sangat sulit sekali jika ingin berkencan dengan Chaca, jadi sekarang sebaiknya Chacha jangan melewatkan acara reuni seperti ini. Chacha hanya diam santai. lalu teman Lan Tian menyodorkan wine untuk Chacha ikut minum.Yongze terlihat khawatir dengan Chacha.



Chacha dengan tegas menolak karena keberadaan nya disini bukan untuk itu. Yongze sedikit tersenyum melihat keberanian Chacha. Chacha hendak pergi tapi teman Chacha menahan nya kembali, dia mengejek Chacha apakah Chacha masih merasa berharga seperti saat menjadi putri dulu? karena saat ini dia mampu membayar Chacha dua kali lipat.



terlihat Yongze sudah geram, dia menaruh gelasnya lalu melemaskan jari jarinya bersiap untuk meninju, Lan Tian melihat Yongze sedikit kesal karena seperhatian itu dengan Chacha.

tapi diluar dugaan Chacha justru berani melawan bahkan menendang kaki teman lan Tian dengan keras. lalu Chacha mengeluarkan beberapa uang kemudian melemparkan ke teman Lan Tian:"pakailah uang ini untuk menyembuhkan penyakitmu".



"ohhhhh..."gumam Yongze merasa kagum dengan Chacha. sementara Lan Tian terus memperhatikan tingkah Yongze.


keesokan nya Lan Tian, Yongze dan teman teman lain nya menaiki mobil pantai. mereka saling adu balap. bahkan terlihat Lan Tian adu balap dengan Yongze.


Chacha berjalan ke tepi pantai sambil membawa ponsel. dia bergumam kenapa manager menyuruhnya memberikan ponsel pada seseorang ke tepi pantai. dan saat sudah sampai ternyata itu ponsel milik teman Lan Tian yang sombong semalam. pria itu yangmasih menaiki mobil pantai meminta Chacha memberikan ponselnya. karena malas Chacha memberikan ponsel itu tanpa menatap pria itu. dan itu membuat pria itu langsung menarik Chacha masuk kemobilnya dan langsung menginjak gas nya dengan kencang.


Chacha sangat ketakutan dibawa sekencang itu.


Yongze yang saat itu sedang berjemur dengan lan Tian melihat Chacha dibonceng dengan keras lewat didepan nya. Yongze panik langsung menaiki mobilpantai nya dan menyusul Chacha. sementara Lan Tian masih bingung dengan apa yang dilakukan Yongze.



akhirnya teman lan Tian berhenti. dia meminta Chacha untuk menjadi pacarnya karena sekarang posisi nya berada diatas Chacha jadi dia bisa memberi makan Chacha. Chacha tak mau. pria itu tetap memaksa agar Chacha mau jadi pacarnya.



"dia tak bisa jadi pacarmu"teriak Yongze yang baru datang mengagetkan Chacha dan pria itu. tapi pria itu tak menghiraukan Yongze, dia malah menyudutkan Chacha hendak menci*m Chacha. sontak Yongze langsung meraih pria itu lalu memukulnya keras.


"dia tak bisa jadi pacarmu karena dia pacarku"tegas Yongze sembari menggenggam tangan Chacha. Chacha terdiam menatap Yongze. lalu Yongze mengajak Chacha pergi, dan Chacha menurut. tapi saat melangkah Lan Tian berdiri didepan mereka. Yongze dan Chacha kaget.


teman Lan Tian menyindir Lan Tian kalau Song Chacha yang dulu dipilih Lan Tian sekarang sudah punya orang lain. Yongze mendengarnya kesal karena pria itu terus merendahkan Chacha, dia hendak memukul nya lagi tapi dihentikan Lan Tian,dan Lan Tian langsung menghajar pria itu tanpa henti.


Yongze melihatnya langsung melerai dan menahan Lan Tian agar jangan diteruskan karena sudah cukup. tapi Lan Tian tak mau karena dia akan membunuh teman nya itu. sepertinya Lan Tian sangat kesal dengan Yongze tapi menumpahkan nya pada pria teman nya itu. Yongze akhirnya menarik lan Tian dengan keras karena jika tidak pasti Lan Tian akan benar benar membunuh.


Lanjut Part 2

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS Drama China 2018 : Mr Swimmer Episode 7 PART 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...