SINOPSIS Drama China 2018: Mr Swimmer Episode 7 PART 3

Sinopsis MrSwimmer Episode 7 PArt 3


all images By : mango Tv
Jiang Shi menggandeng Lan Tian dan Yongze untuk bermain bersama, mungkin maksud Jiang Shi adalah mendamaikan Lan Tian dan Yongze yang selalu terlibat dalam ketegangan. dan karena keceriaan Jiang Shi akhirnya walaupun sedikit Lan Tian dan Yongze bisa tersenyum satu sama lain. saat mereka berjalan bertiga tiba tiba dari didepan ada tiga teman Lan Tian yang kemarin dihajar Lan Tian. mereka menyuruh Lan Tian meminta maaf dan berlutut. Lan Tian tersenyum tak mau.


"bagaimana jika kau tahu dengan siapa ayahmu bekerja? apakah kamu akan tetap mengatakan itu? dan melakukan ini padaku? sampai hampir gegar otak"ucap pria itu sombong.

"tidak masalah"balas Lan Tian

"bagaimana dengan Song Chacha? apakah tidak masalah jika aku bermain main dengan nya"



mendengar nama Chacha disebut Yongze langsung maju menantang teman lan Tian,bahkan mengatai teman Lan Tian tak tahu malu. teman Lan Tian mengejek Bai Yongze apakah Yongze tahu siapa dia? jadi sebaiknya Yongze saja yang menggantikan Lan Tian untuk berlutut padanya. Yongze menatap sinis pria itu.



tiba tiba Chacha datang. Chacha berkata kalau dia yang menyebabkan masalah ini jadi dia harus menyelesaikan nya. Chacha berdiri didepan pria itu dan langsung berlutut, tapi dengan cepat Yongze menahan nya meminta Chacha tak melakukan itu.



melihat itu salah satu teman pria itu langsung memukul Yongze karena melarang Chacha berlutut. Lan Tian tak terima hendak memukul lawan nya tapi dengan cepat Yongze melarang Lan Tian memukul lagi.





bibir Yongze sudah berdarah dia masih menantang teman Lan Tian untuk mengalahkan nya karena saat dia kalah nanti maka dia bersedia untuk berlutut. teman Lan Tian tanpa ragu langsung memukul Yongze. Lan Tian sudah tak tahan hendak memukul tapi lagi lagi Yongze melarang Lan Tian. Lan Tian sudah sangat kesal tapi akhirnya dia bisa menahan emosinya.


--


sesaat kemudian Jiang Shi mencoba mengobati luka di dada Yongze. Lan Tian juga ada disamping mereka. Lan Tian bertanya apakah Yongze benar tak ingin kerumah sakit? Yongze meyakinkan kalau dia baik baik saja dan akan sembuh dengan istirahat. Lan Tian mengiyakan kemudian keluar dengan sedikit kesal.


Jiang Shi bertanya tanya apakah Lan Tian pergi begitu saja? dasar orang berdarah dingin, tapi tenang saja dia akan setia menemani Yongze disini. Yongze bertanya bagaimana latihan Jiang Shi? JIang Shi menjawab cuti karena kapan lagi kesempatan bisa bersama idolanya disini. Yongze malah menyuruh Jiang Shi segera ikut latihan dan menolak ditemani. akhirnya Jiang Shi setuju untuk latihan dan nanti akan kembali kesini setlah selesai. tapi kak Yongze menginginkan apa nanti dia akan membawakan nya. Yongze kesal langsung melempar bantal ke Jiang Shi sembari berkata:"apa saja aku mau kecuali kamu". hahahah tapi Jiang Shi bukan nya marah dia malah tersenyum pada Yongze.


Chacha tanpa sengaja berpapasan dengan Lan Tian, mereka terhenti dan Chacha hendak pergi namun Lan Tian justru menariknya kesebuah tempat yang sepi. melihat Chacha menangis Lan Tian bertanya dengan keras siapa yang Chacha tangisi? Chacha hanya diam. Lan Tian menyuruh Chacha pergi saja dari resort karena dia akan lebih nyaman. Chacha malah merasa tak nyaman sekali disini tapi dia tak akan pergi. Lan Tian akan membantu Chacha jika karena uang.



"siapa yang akan bekerja demi uang didepan pacarnya?"isak Chacha.

"lalu kenapa kau melakukan ini?"teriak Lan Tian

"aku ingin kau melihatku seperti ini, dan aku ingin kau merasa bersalah seumur hidupmu,walaupun kau tak mencintaiku setidaknya aku ingin kau jatuh bersamaku dan itu akan adil,tapi aku tak menginginkan ini lagi karena ini tak berhasil,jadi aku ingin pergi tapi Zhao Yan tak ingin aku pergi dan..."ucap Chacha terhenti karena Lan Tian melangkah maju menyudutkan Chacha,


Chacha bingung. perlahan Lan Tian mendekatkan wajahnya untuk menci*m Chacha, tapi Chacha langsung menoleh menolak ci*man dari Lan Tian. Lan Tian mengerti ternyata perasaan Chacha padanya sudah berubah. Lan Tian langsung pergi.


Latihan akan segera dimulai dan kali ini tanpa Yongze. pelatih Huang memarahi semuanya karena terlibat pertarungan. pelatih Huang mengecam keras tak akan memaafkan siapapun yang terlibat perkelahian. dan mengancam kedepan nya tak akan mengikutkan kontes bagi siapa saja yang terlibat pertarungan lagi. semuanya menjawab mengerti dan akan mematuhi aturan pelatih Huang.


saat berenang Lan Tian terus teringat akan chacha, dia membatin:"Song Chacha..aku benar benar takut nama 'bai Yongze' akan keluar dari mulutmu"

pelatih Huang menegur Lan Tian yang tak konsentrasi. tapi begitu Lan Tian keluar dari air pelatih Huang sangat panik melihat Lan Tian yang sepertinya sangat frustasi dan bermasalah.



Jiang Shi menelepon Zhao Yan, bertanya apakah Zhao Yan bisa memasak bubur dengan daging irisan tipis? Zhao Yan bertanya untuk apa? Jiang Shi menjawab YYongze sedang tak enak badan. tanpa pikir panjang Zhao Yan langsung menyanggupi bisa membuat bubur itu.


Chacha baru saja duduk didepan Zhao Yan, Zhao Yan bertanya apakah Chacha bisa membuat bubur dengan irisan daging tipis? Chacha menjawab tak bisa tapi dia pernah membaca resep nya, memangnya kenapa? Zhao Yan langsung menarik Chacha kedapur resort.


didapur Chacha bertanya untuk apa membuat itu? Zhao Yan menjawab untuk Yongze karena ini kesempatan nya meraih mimpi. Chacha bersemangat akan membantu Zhao Yan, tapi langsung nyengir ketika Zhao Yan berkata untuk meraih mimpi.


Chacha mulai memasak sementara Zhao Yan terlihat makan terus. saat sudah matang Zhao Yan merasa sakit diperutnya, dia berkata sepertinya harus kerumah sakit karena kebanyakan makan. Zhao Yan langsung keluar tapi sebelumnya berpesan agar memberikan buburnya pada Jiang shi nanti.


sesaat Jiang Shi datang, Jiang Shi bertanya dimana Zhao Yan nya? Chacha menjawab Zhao Yan sedang kerumah sakit memeriksakan perutnya. Jiang Shi langsung terkejut dan keluar menyusul Zhao Yan. Chacha berteriak teriak ke Jiang Shi yang bukan nya datang untuk mengambil bubur. tapi Jiang Shi sudah jauh dan tak mendengar teriakan Chacha.


dikamarnya Yongze sedang bersantai. ponselnya berdering dari Libao. Yongze terlihat malas dan memilih mengabaikan suara ponselnya. karena tak diangkat Libao mengirim pesan ke Yongze soal yang membocorkan video adalah dia. Yongze terkejut. lalu Libao memberi alasan ke Yongze kenapa membocorkan video karena apapun akan dia lakukan demi Yongze, bahkan reputasinya.



Bersambung Episode 8

Berlangganan update artikel terbaru via email:

4 Responses to "SINOPSIS Drama China 2018: Mr Swimmer Episode 7 PART 3"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel