Sinopsis Drama China 2018: Mr Swimmer Episode 9 PART 1

Sinopsis Mr Swimmer Episode 9 PART 1


all images By : Mango Tv
Pelatih Fang menemui Pelatih Huang di ruangan nya. pelatih Fang membawa laporan tentang Bai YOngze yaitu Bai Yongze mengalami gejala kecemasan olah raga yang merupakan kecemasan somatik. pelatih Huang terkejut bertanya apakah ini gejala yang serius? menurut pelatih Fang, Bai Yongze akan baik baik saja dengan pelatihan ilmiah. tapi ini tak bisa dia yang melakukan, harus pelatih Huang yang berinisiatif membantu Yongze.
pelatih HUang tak bisa berbuat apa apa karena Yongze sudah pergi.

"apa? dia pergi?"kaget pelatih Fang.



ayah dan Ibu Yongze sudah menunggu lama tapi Yongze tak juga keluar. sejenak ayah Yongze mendapat pesan dari Yongze. yang isinya meminta maaf pada ayah nya karena dia tak bisa meninggalkan hainan begitu saja, dia butuh waktu.


Yongze mengirim pesan masih ditoilet, dia sangat kesakitan hingga akhirnya pingsan.


diluar Ibu Yongze bertanya kesuaminya apakah barusan yang sms Yongze? apa yang Yongze katakan? ayah Yongze menghela nafas lalu mengajak istrinya segera naik pesawat. ibu Yongze bingung apakah Yongze tak ikut? ayah Yongze hanya diam dan langsung mendorong asisten nya agar tetap tinggal.


sesaat Yongze tersadar, dengan masih remang remang akhirnya Yongze keluar toilet namun begitu keluar dia langsung terkejut bukan main karena melihat asisten nya sudah didepan toilet nya.

"kau menakuti ku, kenapa kau masih disini?"keluh Yongze

"aku ada dimana mana dan akan menjagamu"jawab asisten Yongze.


Yongze bertanya siapa yang menyuruh kesini? asisten menjawab orang tua Yongze. lalu asisten Yongze menyinggung soal Yongze lama sekali di toilet bukan karena sembelit kan? Yongze hanya diam membuat asisten merasa kesakitan sendiri.



malam harinya Yongze langsung kerumah sakit. dokter menjelaskan kalau tak melihat ada masalah pada diri Yongze, dan mungkin itu karena ada masalah lain mungkin mental.

"mental?"tanya Yongze bingung.

dokter menjelaskan kalau mungkin saja Yongze mengalami pukulan baru baru ini atau mungkin dimasa kecil yang menyebabkan ada masalah pada hati Yongze. Yongze tambah bingung dan merasa tak pernah.


begitu keluar Yongze sudah disambut asisten nya dengan banyak pertanyaan. apakah yang dikatakan dokter? apakah sembelitnya serius? Yongze hanya diam menggeleng. lalu asisten bertanya lalu kenapa Yongze hanya diam? Yongze bergumam karena mental, dan bertanya tanya apakah benar tentang kecemasan olah raga. Yongze juga bertanya tanya bagaimana cara nya dia kembali ke klub?



sesaat Yongze menemui Lan Tian mengutarakan ingin kembali ke klub. Lan Tian bingung apa yang sebenarnya direncanakan Yongze? Yongze hendak menjawab tapi asisten nya mendahului kalau sebenarnya Yongze tak jadi terbang karena sembelit. Yongze langsung menabok dada asisten sampai kesakitan. lalu Yongze bertanya apakah Lan Tian mau latihan (renang)? Lan Tian mengangguk. Yongze mengungkapkan sudah lama tak bertanding dengan Lan Tian apakah Lan Tian tertarik? Lan Tian mengangguk tersenyum.



sesaat Lan Tian dan Yongze sudah dikolam renang, keduanya mau bertanding dengan gaya bebas 100 m. dan setelah sampai finish Lan Tian penasaran karena hari ini Yongze terlihat fikiran nya tak sedang di pertandingan. Yongze membenarkan karena ada suatu hal yang dia pikirkan. Lan Tian bertanya bolehkah Yongze menceritakan padanya. Yongze hanya tersenyum enggan menceritakan nya.


Lan Xing keruangan pelatih Huang membawa sekotak hadiah. Pelatih Huang bertanya apa ini? Lan Xing menjawab hadiah itu sebagai ucapan terimakasih nya pada pelatih Huang.




pelatih Huang tambah bingung terimakasih apa. Lan Xing tak tahu harus berterimakasih dengan apa yang jelas dia sangat senang Pelatih Huang mendapatkan Yongze kembali dalam satu malam. pelatih Huang kaget dan berkata kalau dia tak melakukan nya. Lan Xing segera menutup mulut pelatih Huang,



dia tak mau penjelasan apapun karena dia tahu, dia berterimakasih sekali dan semoga pelatih Huang menikmati hadiahnya. begitu Lan Xing keluar pelatih Huang membuka hadiahnya yang ternyata isinya adalah kolor renang.


keesokan nya pagi pagi Chacha hendak membersihkan kamar Yongze. didepan kamar Chacha menggerutu kesal karena Yongze pergi tanpa mengatakan kata perpisahan.


begitu masuk Chacha santai karena mengira tak ada orang nya. tapi begitu melihat ke ranjang dia langsung terkejut karenna melihat Yongze tidur memeluk seseorang berambut panjang. karena kekagetan Chacha, Yongze terbangun. Chacha meminta maaf karena tak tahu kalau ada yOngze sedang tidur dengan wanita.



"wanita?"bingung Yongze yang masih ngantuk. Chacha langsung keluar.

begitu sudah benar benar terbangun Yongze kaget sendiri disebelahnya ada seseorang yang berambut panjang yang tak lain adalah asisten nya. Yongze menendang nendang asisten nya kenapa tidur diranjang nya. dengan masih ngantuk asisten Yongze menjawab kalau dia disuruh mama Yongze untuk menjaga Yongze. Yongze kesal sekali menendang asisten hingga jatuh ke lantai.



Yongze mengejar Chacha menjelaskan kalau ada kesalahan karena yang tidur dengan nya bukan wanita. Yongze menunjuk asisten nya yang berdiri tak jauh darinya dengan rambut terurai.

"haiii..."asisten melambaikan tangan nya menyapa Chacha. Chacha pun membalasnya.



Chacha tak tahu dan mengira Yongze sudah pergi. Yongze masih kesulitan menjawab tapi asisten nya sudah mendahului menjawab kalau Yongze ketinggalan pesawat karena sembelit. Yongze yang pasti malu langsung menyuruh asisten nya untuk diam. tapi asisten nya malah menjelaskan kalau seharusnya Yongze senang kan Yongze sudah dibawa kerumah sakit karena pingsan.



Yongze semakin kesal langsung menyuruh asisten nya diam sembari mendorong dorong nya. asisten malah menggendong Yongze dan tak menurunkan nya. dan kejadian itu membuat Chacha malah tertawa lepas.

--


Lan Tian mengajak Yongze untuk bicara berdua. Lan Tian menanyai Yongze sebenarnya Yongze memiliki sesuatu hal yang membuat Yongze dan dia terpisah karena Yongze menyembunyikan sesuatu darinya kan? Yongze salah tingkah menjawab kalau tak ada kok, Lan Tian pasti kebanyakan berfikir saja. Sesaat Chacha muncul langsung berkata Yongze bicara omong kosong. Yongze yang takut Chacha membocorkan tentang keadaan nya langsung membungkam mulut Chacha. lalu dia berpamitan dengan Lan Tian untuk bicara sebentar dengan Chacha. Lan Tian merasa aneh melihat keduanya.



setelah sedikit menjauh Yongze melepaskan bungkaman nya pada Chacha. Yongze meminta Chacha berfikir dulu sebelum mengatakan sesuatu. Chacha menjawab kalau dia tahu Yongze berbohong. Yongze menjelaskan kalau tak ingin ada orang lain tahu masalah nya. Chacha tersenyum oke tak akan menjaga rahasia Yongze tapi dia punya satu permintaan.



sesaat kemudian Yongze minum minum sendirian. bahkan hampir habis 7 botol. Yongze kesal bergumam benar benar gila. lalu mengingat kata Chacha sebelum nya yang ternyata meminta Yongze untuk jadi pacar nya pura pura, dan memperlihatkan keromantisan pada Lan Tian


sesaat Lan Tian datang. Lan Tian aneh melihat Yongze terus minum disiang bolong. bahkan merebut botol Yongze agar berhenti minum. lalu Yongze berkata:"Lan Tian kau tadi bertanya kan, apa yang membuat kita terpisah? dan aku akan memberitahumu..aku menyukai Song Chacha dan kita sedang menjalin hubungan sekarang"ucap Yongze seperti berpuisi dan melirik Lan Tian.



dan Lan Tian hanya diam entah percaya atau tidak.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Sinopsis Drama China 2018: Mr Swimmer Episode 9 PART 1"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel