SINOPSIS Drama China 2018: Mr Swimmer Episode 9 PART 3

Sinopsis Mr Swimmer Episode 9 PART 3


all images By : mango Tv
Jiang Shi dan Zhao Yan masih menjaga Chacha. Jiang Shi menawarkan mengantar Zhao Yan pulang untuk istirahat. Zhao Yan bertanya kenapa hari ini Jiang Shi manis sekali padanya? Jiang Shi menjawab kan setiap hari selalu seperti ini sikapnya pada Zhao Yan. karena perlakuan manis JIang Shi, akhirnya Zhao Yan senyum senyum memeluk JianG Shi. dan saat itu pula LanTian masuk. Jiang Shi dan Zhao Yan kaget langsung melepaskan satu sama lain dan kabur.



perlahan Lan Tian mendekat ke Chacha dan membelainya. Lan Tian merasa sekarang Chacha sangat jauh. terlihat Yongze dari kaca luar sedang memperhatikan Lan Tian dikamar Chacha. sesaat Ponsel Yongze bergetar pesan dari Lan Tian yang mengatakan tak bisa menunggu Chacha. Yongze menggerutu kesal kenapa Lan tian tak mau menunggu.



YOngze masuk keruangan Chacha lalu duduk dikursi samping ranjang Chacha. lama sekali Yongze menatapi Chacha lalu bergumam:"Song Chacha aku benar benar ingin Lan Tian yang kau lihat ketika kau bangun". tiba tiba Chacha merintih rintih panas dingin. Yongze panik langsung berteriak memanggil manggil dokter.




sesaat suster masuk. Yongze langsung meminta Suster memeriksanya karena sepertinya Chacha demam. suster mengerti tapi menganjurkan sebaiknya Yongze untuk periksa juga karena wajah Yongze penuh luka. Yongze menolak karena dia baik baik saja.


sementara suster masih memanggil dokter, Yongze berusaha menyadarkan Chacha. perlahan Chacha membuka mata tapi yang dilihatnya Lan Tian.

"Lan Tian.."gumam Chacha membuat Yongze terdiam. dan sesaat dokter sudah datang langsung memeriksa Chacha.



keesokan nya ibu Chacha dan paman nya kerumah sakit untuk melihat Chacha. begitu melihat Chacha ibu nya langsung membangunkan Chacha menanyai apakah Chacha baik baik saja? Chacha tersenyum lalu bertanya dari mana ibunya tahu?


Ibu Chacha menjawab kalau semalam Lan Tian menelepon nya memberitahu kalau Chacha pingsan tapi Lan Tian sudah membawa Chacha kerumah sakit. karena sudah larut Lan Tian melarang nya ke rumah sakit dan besok paginya saja menjenguk Chacha. Chacha terdiam lalu mengatakan ke ibunya kalau dia baik baik saja jadi ibu tak perlu khawatir.

"aku tahu itu..dia ada disini sepanjang malam dan aku tak khawatir"balas Ibu Chacha. dan Chacha tersenyum memikirkan nya.


sesaat suster masuk untuk memeriksa perkembangan Chacha. suster memberitahu Chacha sebaiknya Chacha berterimakasih pada pacar Chacha karena semalam pacar Chacha menunggui Chacha dengan sangat khawatir ketika Chacha demam. Chacha mengingatnya tapi entah yang diingat Lan Tian atau Yongze. Ibu Chacha menyarankan agar Chacha berterimakasih ke Lan Tian.


keesokan nya Lan Tian ditelepon ayah nya. Tuan Lan protes kenapa Lan Tian tak datang ke kencan buta padahal ini kesempatan nya mempersatukan perusahaan bintang emas. Lan Tian meminta maaf. Tuan Lan tak mau tahu yang jelas dia ingin Lan Tian mewujudkan keinginan nya, apakah ini semua karena Song Chacha?



Lan Tian langsung menjawab tidak. Tuan Lan tak mau tahu kalau Lan Tian melanggarnya maka Lan Tian akan tahu konsekuensinya. Lan Tian hanya bisa diam. Lan Tian menyibukkan diri dengan berlari lari dipantai.


asisten Yongze keluar kamar dengan menggerutu sendiri. kebetulan Lan Tian lewat. dia langsung menanyai Lan Tian semalam Yongze bertengkar dengan siapa? pasti Lan Tian bersamanya kan.


Lan Tian bingung balik bertanya ada apa? asisten Yongze menjelaskan kalau wajah Yongze terluka katanya habis berantem. Lan Tian bertanya lagi apakah serius? asisten Yongze mengiyakan dan itu sangat mempengaruhi latihan nya dan sebaiknya Lan Tian lihat sendiri saja.


sesaat Lan Tian masuk kekamar Yongze. saat itu Yongze sedang asik main hape.

"aku bilang padamu untuk meninggalkanku, kenapa kau kembali begitu cepat, apa kau tak sarapan?"keluh Yongze yang mengira asisten nya.


Lan Tian langsung duduk bertanya apa yang terjadi dengan wajah Yongze? Yongze baru tahu kalau yang datang Lan Tian, dia tak menjawab pertanyaan Lan Tian. Lan Tian bertanya apakah Yongze sudah kerumah sakit?(menjenguk Chacha). dengan santai Yongze menjawab tidak.


Lan Tian marah berkata tak peduli Yongze mau mabuk atau bertengkar dengan seseorang tapi seharusnya Yongze menjenguk Chacha kerumah sakit untuk memeriksanya, bukankah Yongze pacar Chacha?

"kau tak bisa melepaskan nya kan? bukankah kau tak kencan buta karena mendengar kabar tentang Chacha, aku benar kan? aku akan mundur jika itu benar"tegas Yongze



Lan Tian tersenyum sinis lalu berdiri berkata:"kau memberikan cintamu padaku? tapi aku tak menginginkan nya sama sekali..tidak ada hal semacam itu dalam hidupku, baik cinta maupun kompetisi? apakah kau menyerah karena takut kalah?"

"tidak"

"jadi berhentilah omong kosong..dan satu lagi, Song Chacha takut kegelapan,dia tak bisa tidur dengan lampu padam, aku membatalkan kencan buta karena itu"jelas Lan Tian.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "SINOPSIS Drama China 2018: Mr Swimmer Episode 9 PART 3"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel