Sinopsis Drama China 2018: Mr Swimmer Episode 10 PART 2

SINOPSIS Mr Swimmer Episode 10 PART 2


all images By : mango Tv
Chacha sudah membeli baju couple kekasih bahkan Chacha sudah memakainya. lalu Chacha berniat memberikan baju pasangan nya ke Yongze, dengan gembira Chacha mencari Yongze, tapi begitu bertemu dengan Yongze, Yongze malah kabur karena tak mau memakai kaos couple.



sesaat kemudian karena Yongze main kabur kaburan, akhirnya Zhao Yan membantu Chacha menunggu Yongze untuk memberikan kaos Couple nya. diluar tempat latihan Zhao Yan dan Chacha menunggu Yongze. dan terlihat Tim renang pada keluar tapi Yongze tak terlihat. Zhao yan menanyai Lan Tian dimana Bai Yongze? Lan Tian menjawab akan segera keluar.



"baju cople ini pasti cocok kan untuk Yongze?"tanya Zhao Yan ke Lan Tian. Lan Tian menatap Chacha memakai kaos sama seperti itu juga, wajahnya langsung kesal dan lalu pergi. Zhao Yan malah tersenyum karena Lan Tian terlihat marah. tapi Zhao Yan heran kenapa Yongze tak keluar keluar. akhirnya Zhao Yan menelepon Jiang Shi.




ternyata benar Yongze sengaja mengunci diri didalam toilet karena sudah mengetahui rencana Chacha. sambil bertelepon didepan pintu toilet Jiang Shi mengatakan kalau kak Yongze mengunci diri didalam. Zhao Yan menyuruh Jiang Shi mendobrak saja lalu bawa Yongze keluar. Jiang Shi tersenyum.


dan akhirnya JIang Shi akan mendobrak pintu, nampaknya didalam Yongze mendengar percakapan Jiang Shi dan Zhao Yan. jadi ketika Jiang Shi menghitung 123 untuk mendobrak. tepat dihitungan ke 3 Yongze langsung melepas kuncinya. dan alhasil Jiang Shi kejedot dinding karena kebablasan. Yongze keluar dengan gaya sok keren nya.



Lan Xing memanggil pelatih Huang ke ruaangan nya. pelatih Huang bertanya ada apa? Lan Xing dengan gaya angkuh bertanya apakah dihari valentine pelatih Huang ada acara? pelatih Huang bertanya balik memangnya apa hubungan nya dengan Lan Xing? Lan Xing menyuruh jawab saja pertanyaan nya.


"apakah kau menyukaiku?"tanya pelatih Huang percaya diri.

"dasar Narsis"balas Lan Xing tersenyum nyinyir

"kau yang menanyai ku duluan hah.."

"aku ingin mengundang Bai Yongze untuk acara tersebut"


Pelatih Huang melongo lalu diam. lalu Lan Xing bertanya apakah pelatih Huang mengira dia menyukai pelatih Huang? pelatih Huang mengolok Lan Xing sakit karena ini sama sekali tak ada hubungan nya dengan dia, jadi Lan Xing tinggal saja ngomong ke Yongze. Lan Xing beralasan tetap ingin bertanya ke Donglei karena Donglei adalah pelatih Yongze jadi butuh persetujuan dari Donglei. Donglei tak mau tahu itu terserah Lan Xing dan Yongze saja. Donglei langsung berdiri. Lan Xing masih menghentikan nya dengan bertanya :"jadi apakah dihari valentine kau sudah ada janji?"

"kau benar benar sakit? aku ada janji atau tidak apa hubungan nya denganmu?"

"ada atau tidak kau harus datang ke acara"tegas Lan Xing

"kenapa?"

"karena biar banyak orang"balas Lan Xing. lagi lagi Donglei kesal dibuatnya.



Yongze menemui Pelatih Huang karena dia sudah mendapat perintah untuk menjadi pengisi acara di hari valentine. Yongze memprotes pelatih Huang kenapa mendorongnya keacara itu tanpa bertanya dulu ke dia. pelatih Huang menjawab tidak melakukan itu. Yongze tak percaya karena katanya pelatih yang sangat merekomendasikan nya. pelatih Huang bingung bertanya siapa yang bilang?

"CEO.."jawab Yongze.

pellatih Huang merem kesal karena dia sama sekali tak mengatakan apapun. Yongze pokoknya tak mau melakukan itu karena dia akan istirahat dihari valentine. pelatih Huang bergidik kesal sekali menyebut Lan Xing wanita gi*a.


pelatih Huang langsung menelepon Lan Xing protes memangnya kapan dia ngomong kalau dia membiarkan Yongze untuk masuk ke acara tersebut? apakah Lan Xing ingin membunuhnya? Lan Xing dengan santai bertanya apakah masalahnya seserius itu? kalau begitu Huang Donglei harus makan malam dihari valentine dengan nya sebagai ucapan permintaan maaf. Lan Xing langsung menutup telepon nya. lagi lagi pelatih Huang dibuat pusing oleh kelakuan Lan Xing sampai menggumam seharus nya wanita g*la itu sudah dibawa kerumah sakit.



begitu keluar Yongze sudah disambut Jiang Shi yang memberikan selamat pada Yongze. Yongze bertanya untuk apa?


Jiang Shi membawa Yongze mendekat ke Chacha dan Zhao Yan, dan disamping mereka sudah terdapat poster Yongze. Jiang Shi menunjukkan kalau kak Yongze terlihat tampan. dan dia sangat bangga kak Yongze bisa mengisi acara itu dengan memberikan bunga bunga pada gadis yang hadir. Chacha hanya diam melengos mendengarnya.

"apa kau cemburu Song Chacha? karena kau seharus nya tak cemburu"tanya Jiang Shi.


dengan cemebrut chacha menjawab itu hanya sebuah acara, Jiang Shi malah menggoda Chacha terlihat mengerikan saat cemburu. lalu Jiang Shi memberi ide bagaimana kalau Kak Yongze memberikan bunga terakhir untuk Nona Song Chacha dan sekaligus mengumumkan hubungan nya. baik chaca maupun Yongze sama sama menepuk Jiang Shi karena memberikan ide gila. Chacha dan Yongze sama sama pergi dengan berlawanan arah.


seperginya Chacha dan Yongze, Jiang Shi bertanya tanya apakah mereka berpacaran? kenapa tak mau mengumumkan? akhirnya Zhao Yan dan Jiang Shi sepakat untuk membuat cara sendiri agar Yongze dan Chacha mengumumkan hubungan nya. keduanya sepakat akan melakukan rencana nya itu. dan ternyata pembicaraan mereka sedari tadi didengar oleh reporter Xu.



Chacha dan Zhao Yan sedang menyortir barang. keduanya mengobrol, Zhao Yan mendukung sekali Chacha kali ini untuk membuat Lan Tian cemburu.karena ini kesempatan Chacha. Chacha bertanya kenapa Zhao yan bersemangat sekali. Zhao Yan menjawab tentu saja karena jika Chacha kembali bersama dengan Lan Tian maka masa depan nya akan aman.


"masa depan mu akan aman kalau kau menghianatiku? itu maksudmu"balas Chacha lalu hendak pergi. namun Zhao Yan dengan sengaja tapi seoalah tak sengaja menyentuh jari Chacha. Chacha terkejut bertanya apa yang dilakukan Zhao yan? Zhao Yan meringis menjawab tak ada apa apa.



dan seperginya Chacha, Zhao Yan langsung menelepon Jiang Shi memberitahu kalau ukuran cincin Chacha 11.



di toko perhiasan terlihat Jiang Shi menarik menarik Yongze dengan alasan meminta pendapatnya karena dia akan membelikan cincin untuk Zhao Yan. Yongze dengan malas bilang tak tertarik. lalu Yongze hendak pergi namun Jiang Shi menarik nya kembali dengan memohon mohon agar kak Yongze menemaninya.



akhirnya Yongze setuju. dan Jiang Shi memancing mancing agar Yongze memilih kan untuknya. setelah Yongze memilih satu cincin. Jiang Shi memberi tahu Yongze kalau itu untuk Yongze, Yongze bingung apa maksudnya? Jiang Shi menjelaskan kalau dihari valentine gadis sangat menyukai ini. dan JIang Shi langsung kabur, jadi mau tak mau Yongze membelinya.


disaat hendak latihan Jiang Shi bergumam apakah Yongze benar benar akan mengumumkan hubungan nya, apakah semua nya akan berjalan sesuai yang direncanakan? lalu Jiang Shi memberitahu Lan Tian kalau dihari valentine Yongze akan mengumumkan hubungan nya. semuanya terkejut. sementara Lan Tian diam kesal.


dan sesaat kemudian Yongze datang, semuanya langsung menyoraki memberi selamat ke Yongze kecuali Lan Tian. Yongze bingung ada apa? Jiang Shi menyindir bukankah kak Yongze mau memperkenalkan pacarnya diacara valentine besok. Yongze bingung hanya berkedip kedip.


rekan rekan Chacha juga sudah mendengar kalau Yongze akan mengumumkan pacarnya. mereka menyinyiri Chacha sampai Chacha kesal sendiri.


Libao menelepon reporter Xu karena dia mendengar Yongze bakalan memperkenalkan pacarnya di hari valentine. Reporter Xu malah senang karena hal itu yang ditunggu tunggu publik. LIbao kesal sendiri dan mengutarakan ke reporter Xu kalau dia akan membuat sebuah cerita.


dan berita tentang Bai Yongze akan mengumumkan pacarnya sudah tersebar kemana mana makanya banyak sekali pengunjung yang datang ke resort. melihat itu Lan Xing sangat senang.



dan acara yang ditunggu tunggu sudah dimulai. terlihat banyak pengunjung yang datang, terlebih para gadis gadis hanya untuk melihat Bai Yongze. terlihat Chacha duduk dikursi paling depan, Chaca bertanya ke Zhao Yan kenapa membawanya kesini? Zhao Yan menjawab tentu saja Chacha harus disini kan Chacha pemeran utama nya nanti, apakah Chacha mau Yongze down. Chacha hanya diam. sesaat Jiang Shi datang membawa Lan Tian juga untuk menonton.


MC mulai mengumumkan apakah ada yang ingin mendapatkan mawar dari Bai Yongze? kalau ada silahkan naik kepanggung. dan sontak para gadis gadis langsung naik kepanggung kecuali para pria. Chacha dan Zhao Yan sampai terheran melihatnya.


setelah dipanggil MC akhirnya yang dinantikan keluar yaitu Bai Yongze..semua langsung bersorak bertepuk tangan meneriaki Baii Yongze. Yongze memberikan mawar pada para pengunjung diatas panggung.


Lan Tian berkata ke Jiang Shi kalau dia tak tertarik dengan acara seperti ini jadi dia mau pergi saja. Jiang Shi melarangnya karena mereka harus memberi dukungan pada kak Yongze, lagipula sebentar lagi kak Yongze akan memperkenalkan siapa pacarnya jadi tunggu saja. Lan Tian hanya bisa diam kesal sembari melihat Chacha yang tak jauh duduk disampingnya.

MC mengumumkan kalau sekarang tiba lah saat nya seperti yang sudah dikabarkan kalau Baii Yongze akan mengumumkan siapa pacarnya. dan MC mempersilahkan Yongze untuk naik ke panggung lagi.


Yongze sudah melihat lihati cincin nya namun hape nya berdering, terdengar suara Libao yang berteriak teriak meminta tolong karena sedang dianiaya mantan pacarnya, dia meminta bantuan Yongze. petugas mendatangi Yongze memberitahu kalau sudah saat nya Tuan Bai Yongze naik. Yongze malah memberikan bucket bunga nya ke petugas lalu berlari keluar area.



dan petugas langsung memberitahu MC kalau Bai Yongze kabur. sontak semua penonton kecewa dan langsung berhamburan pulang. terlihat Chacha dan Zhao Yan terdiam. sesaat ada rekan kerja yang selalu menyinyiri Chacha, dia menghina Chacha kalau ternyata Chacha hanya dipermainkan Yongze, karena Chacha tak pantas jadi wanita nya Bai Yongze. Zhao Yan kesal menyuruh wanita itu diam.sementara Chacha hanya diam.


Jiang Shi bertanya tanya penuh keheranan karena cincin yang dipersiapkan kak Yongze sebenarnya untuk siapa kalau bukan untuk Song Chacha? apakah Bai Yongze memberi tahu Lan Tian kalau Baii Yongze menyukai wanita lain? Lan Tian malah emosi dan pergi.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sinopsis Drama China 2018: Mr Swimmer Episode 10 PART 2"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel