SINOPSIS Drama China 2018 : Mr Swimmer Episode 6 PART 1

Sinopsis Mr. Swimmer Episode 6 PART 1


all images By : Mango Tv
Chacha terkejut ketika ternyata Zhao Yan janjian dengan Jiang Shi dimana Jiang Shi bersama Yongze dan Lan Tian. Lan Tian dan Yongze sama sama terkejut namun Yongze lebih terlihat tenang. Chacha hendak pergi namun Jiang Shi segera menarik Chacha dan memaksanya duduk saja karena mereka sekarang adalah teman baru.



Zhao Yan dengan kemayu memperkenalkan diri nama nya pada Lan Tian dan Yongze. lalu Jiang Shi menyuruh giliran Chacha. Chacha dengan sinis juga memperkenalkan diri nama nya Song Chacha. lalu dengan gembiranya Zhao Yan meminta Lan Tian dan Yongze tak perlu memperkenalkan diri karena dia sudah mengenal nya. Zhao Yan juga mengaku sebagai penggemar berat Yongze. Yongze berterimakasih. Chacha menyindir ternyata enak punya kenalan sangat terkenal. Yongze melirik Lan Tian.


dan sesaat kemudian mereka semua bersulang. semua minum seteguk tapi Song Chacha malah minum terus. Yongze melihatnya khawatir meminta Chacha pelan pelan saja minum nya. Lan Tian melirik sinis ke Yongze yang begitu perhatian ke Chacha. dilihat seperti itu Yongze jadi tak enak. Chacha bertanya apakah Yongze mengkhawatirkan nya?




Zhao Yan menyahut tak mungkin Yongze khawatir pada Chacha, apakah Chacha sedang merayu Yongze? Chacha hanya diam. kemudian Zhao Yan dengan salah tingkah menanyai Lan Tian apakah Lan Tian sudah punya pacar? dengan tegas Lan Tian menjawab tidak.

"kalau mantan?"tanya Zhao Yan lagi

"tidak..tidak punya"tegas Lan Tian langsung

"aku baru saja dicampakkan pacarku"sahut Chacha membuat Yongze dan Lan Tian sama sama menatap nya.


Jiang Shi meng Oh kan ucapan Chacha, lalu dia menyayangkan pasti saat ini Chacha sangat sedih. Chacha menjawab tidak sedih. Jiang Shi membenarkan dan mendukung Chacha untuk bangkit lagi bahkan JIang Shi memberi pilihan menurut Chacha pilih mana antara Yongze dan Lan Tian? tanpa pikir panjang Chacha langsung menyibakkan rambut nya dan berkata:"Bai Yongze..apakah kau menyukaiku?"



Yongze terkejut sampai menyemprotkan bir yang diminum nya. Lan Tian mendengarnya berkata sangat membosankan lalu dia beranjak pergi. Zhao Yan meminta Lan Tian tinggal sedikit lebih lama tapi Lan Tian bersikukuh untuk pergi.

--

Libao bertemu dengan Reporter Xu, dia memberikan sebuah berita pada Reporter Xu. Reporter Xu bertanya bukankah kemarin kata LIbao tentang lan Tian dan Yongze? Libao berkata berubah pikiran, kan yang penting berita. Reporter bertanya apakah Libao Yakin akan mengeluarkan berita ini? Libao malah balik bertanya apakah Reporter Xu pernah mencintai seseorang sampai tak bisa membedakan benar atau salah? bahkan dibenci? karena seperti itulah yang dia rasakan saat ini, seperti orang gila. reporter Xu hanya tersenyum nyinyir.


sesaat kemudian Chaca Yongze, Zhao Yan dan Jiang Shi lanjut minum ditempat yang berbeda. Zhao Yan memuji Chacha yang peminum hebat, tapi sayang sekali Lan Tian hari ini pulang lebih awal. Zhao Yan bertanya kenapa tadi Chacha memilih YOngze kan Yongze sudah punya pacar? Yongze langsung membantah karena saat ini dia tak memiliki pacar. Zhao Yan tak percaya karena pemberitaan Yongze dan Libao sudah merebak ke seluruh negeri. lagi lagi Yongze menentang keras karena sebentar lagi berita itu akan diklarifikasi kalau dia tak pacaran dengan Libao. Jiang Shi menyahut semakin Yongze menyangkal itu menunjukkan kalau benar. Zhao Yan membenarkan dan keduanya bersulang karena mempunyai argumen yang sama. dan keduanya langsung bermain main meninggalkan Yongze dan Chacha.



saat berdua saja Chacha bergumam pasti Yongze saat ini berfikiran tentang dirinya yang begitu bodoh karena masih berada disekeliling Lan Tian dan mengharapkan agar Lan Tian kembali. Yongze justru iba melihat Chacha. Chacha melanjutkan kalau dia bersyukur saat itu melihat Lan Tian menc*um wanita lain karena mungkin dengan itu dia dijauhkan dari Lan Tian. Yongze tak menanggapi dan hanya diam mendengar cerita Chacha.


LIbao dirumah nya minum ditemani asisten nya. dia sedikit mabuk dan bergumam ingin mendapatkan Yongze kembali karena dulu Yongze tak pernah seperti itu padanya.


kembali ke Chacha dan Yongze, Chacha berkata tegas kalau dia tak akan menyesali semua nya karena biarkan waktu yang menjawab. Yongze senang karena ternyata Chacha lebih kuat dari yang dia bayangkan. Chacha menjawab kalau Yongze jangan anggap dia perempuan karena dia sangat tangguh setangguh veteran dimedan perang, jadi rasa sakit ini tak ada apa apa nya baginya. lalu Chacha hendak minum lagi tapi Yongze segera menahan nya karena Chacha sudah banyak minum. Chacha merebut botolnya lagi karena dia belum mabuk.


sesaat kemudian Yongze dan Chacha jalan keluar. Chacha sempoyongan karena mabuk, Yongze menyindir tadi Chacha bilang peminum yang baik tapi apa ini kalau bukan mabuk. Chacha hampir ambruk beruntung Yongze menangkapnya.


Chacha malah menendang Yongze sembari mengatai Yongze yang sengaja memeluknya. Yongze kesakitan namun menahan nya, dan karena Chacha terus nyelonong ke arah depan Yongze mengingatkan Chacha kalau jalan pulang bukan kesana.


Chacha tahu itu tapi dia harus kembali ke resort karena harus memilah barang. Yongze melarang bukan kah ini sudah sangat larut? Chacha juga tahu itu tapi mau gimana lagi dia hanya karyawan jadi harus menyelesaikan nya. dan sambil jalan kedepan Chacha mengingatkan Yongze lain kali jangan sampai kalah minum dengan nya. (padahal saat ini Chacha sudah mabuk berat).


Dirumah nya Lan Tian kesal sendiri karena terus teringat kata Chacha yang memilih Yongze.



Chacha menunggu Bus di halte, tapi nyatanya Chacha malah tertidur sambil duduk. Yongze terus mengikutinya bahkan terlihat Yongze tersenyum menatap Chacha, perlahan Yongze duduk disamping Chacha dan membangunkan Chacha tapi Chacha yang pulas malah menyandarkan diri ke bahu Yongze, sontak Yongze gugup.



Yongze memanggil manggil Chacha pelan,tapi Chacha tertidur pulas di pelukan Yongze. Yongze tanpa sengaja menatap Chacha yang tertidur pulas, itu membuatnya tergoda ingin menci*m Caca, perlahan Yongze mendekatkan bibir nya namun langsung terhenti karena Chacha bergumam:"Lan Tian..jangan pergi". Yongze terdiam dan sedih, dia meyakinkan dirinya sendiri untuk jangan menyukai Chacha karena Lan Tian adalah sahabatnya.



Lan Tian dikamarnya sedang frustasi dan lelah, sesaat ponsel nya berdering.


Yongze kembali ke resort dengan lesu tak bersemangat, dia terus teringat Chacha yang tadi mengatakan kalau harus kembali bekerja karena dia belum pegawai tetap. akhirnya Yongze memutuskan pergi ke gudang untuk menggantikan Chacha membersihkan barang barang.



begitu masuk ke gudang Yongze tak percaya kalau kerjaan Chacha begitu berat karena banyaknya barang barang berserakan harus dikerjakan. Yongze bertanya tanya tadi apakah Chacha pulang dengan selamat ya?? dalam bayangan Yongze malah teringat saat hendak mencium Chacha. Yongze histeris sendiri memukul mukul bayangan Chacha agar segera menghilang saja.


paginya Yongze terbangun didalam gudang sembari memeluk gulungan tisu, tapi semua nya terlihat sudah rapi. Yongze kaget karena tertidur digudang dan itu akan membuatnya malu jika ketahuan. akhirnya Yongze buru buru keluar dengan mengendap endap agar tak ada yang melihatnya dari gudang. namun sebelum keluar Yongze mengambil satu sikat gigi karena dikamarnya sudah jelek.



dengan sangat hati hati Yongze menombol tombol Lift, begitu didalam lift, kebetulan lift terbuka saat di lantai selanjutnya.


Yongze langsung terkaget karena ternyata Chacha yang hendak menaiki lift. Yongze tak berani menatap Chacha, mungkin malu karena belum mandi. Chacha sebenarnya juga malu karena mabuk semalam tapi dia bersikap tenang dan masuk lift. Yongze bertanya apakah Chacha pulang dengan selamat semalam? Chacha mengangguk iya.

"kau terlihat baik baik saja? kau tahu aku tidak tidur semalaman karena kamu"sindir Yongze.

"aaa..aku, kenapa?"balas Chacha.


Yongze langsung menuduh Chacha apakah tidak ingat semalam sudah menendang betis nya sampai sakit bahkan sampai sekarang kaki kanan nya masih sakit. Chacha berpura pura kalau dia tak ingat apa apa. Yongze berteriak bagaimana bisa Chacha melupakan nya.


sesaat pintu lift terbuka, Yongze segera keluar dengan jalan tertatih memegangi kaki kiri nya. Chacha yang melihatnya langsung bertanya bukankah tadi Yongze bilang kaki kanan yang sakit? Yongze perlahan langsung memegangi kaki kanan nya dan keluar dengan sedikit malu.


Chacha segera bergegas ke gudang karena harus segera merapikan gudang sebelum manager tahu. tapi begitu masuk Chacha langsung terkejut karena gudang sudah rapi. Chacha beranggapan mungkin saja Zhao Yan.



Manager memarahi para pegawainya karena ada peralatan yang hilang di gudang. dan sepertinya manager menuduh Chacha yang menghilangkan nya karena menurut jadwal Chacha yang merapikan gudang. Zhao Yan membela Chacha yang tak mungkin mengambil kotak itu karena semalam Chacha minum bersamanya. sesaat Chacha datang bertanya ada apa kok ribut ribut? manager langsung menanyai Chacha dimana Chacha mengambil perlengkapan hotel? Chacha terkejut karena tak tahu menahu.

 --


Yongze sedang sarapan sendiri, sesaat Jiang Shi menghampiri nya. Jiang Shi menanyai Yongze semalam minum sampai jam berapa dengan Song Chacha? Yongze terkejut balik bertanya memang nya kenapa? Jiang Shi menjelaskan kalau barusan Zhao Yan menelepon katanya Song Chacha terancam dipecat karena menghilangkan perlengkapan hotel. Yongze terkejut dan saat itu juga Lan Tian mendengar obrolan mereka.



Yongze terkejut dan bertanya tanya peralatan apa yang dihilangkan Chacha? dan tanpa sengaja Yongze keceplosan mengatakan kalau dia yang merapikan nya. begitu tersadar Yongze langsung malu sendiri dan menyangkal kalau dia tak melakukan itu. tapi Jiang Shi tak percaya dan terus memaksa Yongze mengaku. akhirnya Yongze hanya menegaskan kalau yang pasti bukan Chacha yang menghilangkan. lalu Yongze bertanya tanya tentang apa yang dihilangkan Chacha, apakah sikat gigi? Jiang Shi semakin penasaran. Yongze langsung menyeret JIang Shi pergi dari situ karena berisik. terlihat Lan Tian melihat Yongze dengan tak senang.



Manager terus menuduh Chacha yang menghilangkan dan Chacha sendiri juga bersikeras kalau bukanlah dia yang menghilangkan nya. Manager tak mau tahu, kalau memang bukan Chacha apakah Chacha bisa membuktikan nya? tepat disaat itu datanglah Yongze dan Jiang Shi.



Yongze hendak menjelaskan tapi dari belakang keduluan Lan Tian yang berkata kalau bukanlah Chacha yang menghilangkan karena dari semalam Chacha bersamanya hingga pagi ini.


semua orang langsung menoleh ke arah Lan Tian yang baru datang. terlihat Zhao Yan sangat kecewa mendengarnya. Lan Tian dan Yongze saling menatap. sementara Chacha seolah khawatir tentang Yongze yang salah faham, dia menatap Yongze.




Flashback

Pagi pagi Chacha terbangun diranjang. namun dia bingung karena tempatnya asing baginya. dan setelah melihat kesana kesini dia langsung terkejut melihat Lan Tian keluar dari kamar mandi dengan hanya memakai mantel mandi. Chacha segera memeriksa pakaian nya, dan ternyata masih utuh.


Lan Tian menenangkan Chacha tak perlu khawatir karena tak terjadi apa apa, karena semalam Chacha tak sadarkan diri jadi dia hanya membawa Chacha ketempatnya. Chacha bertanya bagaimana dia bisa bertemu Lan Tian? Lan Tian menjawab kalau semalam Chacha menelepon nya.


Chacha sangat malu, lalu dia beranjak dari ranjang mengatakan kalau ibunya pasti khawatir. Lan Tian menjelaskan kalau semalam bibi menelepon Chacha jadi dia mengangkatnya dan mengatakan kalau Chacha mabuk berat jadi tidur diresort. Chacha langsung terkejut dan langsung bergegas keluar.


Flashback End

Chacha dan Yongze saling menatap, dan perlahan Yongze menghela nafas kemudian keluar. Lan Tian memberitahu manager kalau ini semua sudah membuktikan Chacha tak bersalah. Manager menunduk takut. dan terakhir Lan Tian tak ingin karena ini ada gosip gosip tak mengenakkan. manager mengerti.


setelah semua nya pergi tinggalah Zhao Yan dan Chacha. Zhao Yan marah karena merasa Chacha menghianatinya dengan semalam bersama Lan Tian padahal jelas jelas dia yang menargetkan Lan Tian duluan.


Chacha mengejar Zhao Yan keluar. manager bergumam sinis kalau Chacha tergoda oleh bos, kali ini Chacha bisa selamat, tapi liat saja lain kali dia tak akan melepaskan Chacha.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SINOPSIS Drama China 2018 : Mr Swimmer Episode 6 PART 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel