Sinopsis Drama China 2018: Mr Swimmer Episode 9 PART 2

Sinopsis Mr Swimmer Episode 9 PART 2


all images By : mango Tv
saat istirahat bekerja Chacha menceritakan ke Zhao Yan kalau dia pura pura pacaran dengan Yongze. Zhao Yan sangat kaget sampai menyemburkan air yang diminum nya. Chacha menjelaskan kalau dia lagi berusaha membuat apakah mungkin masih bisa kembali dengan Lan Tian, dan jika Lan Tian kembali padanya maka hal pertama yang akan dia lakukan adalah memecat manager dan menempatkan Zhao Yan di posisi itu. Zhao yan tersenyum bercanda mengatai Chacha yang sekarang ternyata mirip rubah. keduanya saling tertawa. Chacha juga mengingatkan Zhao Yan untuk menjaga rahasia ini terlebih dari Jiang Shi. Zhao Yan setuju lagipula dia tak dekat juga dengan Jiang Shi.


Chacha menemui Yongze karena penasaran bagaimana reaksi Lan Tian ketika Yongze memberitahu Lan Tian mereka pacaran. Yongze menjawab Lan Tian tak masalah dan ingin hubungan pertemanan nya tetap baik. Chacha masih penasaran apakah Lan Tian marah?

"tidak juga"jawab Yongze.



Chacha tetap menganggap pasti sebenarnya Lan Tian marah dalam hati nya. sesaat Chacha melihat ada Lan Tian hendak lewat, Chacha langsung pura pura kelilipan dan menyuruh Yongze meniup matanya.





Yongze yang tak mengerti masih bengong lalu Chacha segera mengkode nya hingga akhirna Yongze mengerti maksud Chacha. dengan aneh sekali Yongze meniup mata Chacha. tapi Lan Tian yang melihatnya hanya lewat begitu saja.


Chacha bertanya bagaimana reaksi Lan Tian? apakah marah sekali? dengan datar Yongze menjawab tidak.



Yongze sedang makan bersama Tim nya dikantin. ponselnya bergetar ada pesan Wechat masuk dari Chacha menanyakan keberadaan Yongze. sesaat kemudian Chacha dan Zhao Yan datang dengan membawa nampan makanan langsung duduk disamping Yongze.


Yongze kaget bukan main sampai tersedak makanan nya. dengan santai Chacha menyindir Yongze yang apakah sangat merindukan nya sekali sampai makan saja minta ditemani.


Jiang Shi terkejut bertanya apakah Yongze dan Chacha berpacaran? Zhao Yan langsung membenarkan kalau Yongze dan Chacha memang berpacaran. sementara Lan Tian terlihat kesal. lalu Chacha dengan sengaja menempelkan makanan dipipinya, dan dengan manja meminta Yongze mengambilnya.



Yongze menghela nafas seperti menahan amarah tapimencoba tersenyum akhirnya mencomot makanan di pipi Chacha. sesaat telepon Lan Tian berdering pas banget dari ayah nya yang menyuruhnya kencan buta, dan Lan Tian pun langsung menyanggupinya. kini giliran Chacha yang sedih mendengarnya.



YOngze menemani Chacha yang sedang mabuk berjalan di pinggir jalan. Chacha mengomel kalau sepertinya Lan Tian memang tak menganggapnya serius. Yongze hanya bisa diam melihat ocehan Chacha. Yongze menghentikan ocehan Chacha lalu akan mengantarkan pulang tapi Chacha menolak karena dia tak mabuk bahkan dari sejak lahir dia tak mabuk, padahal jelas jelas jalan nya sempoyongan. lalu Chacha duduk dipiggir jalanan dekat parit.



sejenak Yongze memandangi Chacha yang sedang mabuk lalu membatin:"Song Chacha apakah itu benar benar menyakitkan?"


keesokan nya Chacha dan Zhao Yan sedang libur, dan Chacha mengajak Zhao Yan ikut semacam pelatihan diluar dan yang ikut adalah para pegawai resort. Zhao Yan bertanya kenapa hari ini Chacha terlihat tak bersemangat apakah karena Lan Tian mau kencan buta? Chacha hanya menghela nafas lalu mengalihkan pembicaraan kalau dia akan pulang saja dan bermain main dengan ibunya.


saat itu tiba tiba Zhao Yan menyelinap entah kemana. Chacha bingung bertanya ke salah satu rekan nya dibelakang tentang keberdaan Zhao Yan. rekan nya menunjuk kesebelah sana dan Cacha langsung bergegas mencari Zhao Yan.


entah dari mana Zhao Yan ternyata tidak lah naik. Zhao Yan menanyai rekan nya tentang keberdaan Chacha? rekan nya menjawab naik. Zhao Yan menggerutu kenapa Chacha bisa naik ke hutan. Chacha sendiri sedang mencari cari Zhao Yan dan kaya nya sudah tersesat. saat hendak menelepon tapi tak ada sinyal. Chacha terus berteriak mencari cari Zhao Yan.



malam hari Zhao Yan kembali ke resort. disana dia menangis histeris didepan Jiang Shi karena mengira Chacha sudah kembali tapi ternyata belum.
Zhao Yan takut Chacha pasti tersesat dihutan. Jiang Shi meminta Zhao Yan tenang dulu. dan sesaat Yongze lewat bertanya apa yang dilakukan Jiang Shi dan Zhao Yan? Jiang Shi dengan panik menjelaaskan kalau Chacha hilang di hutan. Yongze terkejut langsung bergegas keluar menaiki motornya menuju hutan.



Jiang Shi menelepon Lan Tian untuk meminjam mobil. Lan Tian bertanya dengan santai untuk apa? Jiang Shi menjawab untuk mencari Chacha yang hilang di hutan. sontak Lan Tian langsung berputar balik.



Chacha terjongkok lemas ketakutan menangis di bawah pohon sambil terus menggumam minta maaf berulang ulang. Chacha teringat masa kecilnya terkurung di gudang yang gelap. Chacha kecil terus menangis berkata:"aku minta maaf ibu..seharusnya aku tak meninggalkan kakak ku sendirian".



dijalan Lan Tian terus membatin dengan panik:"Song Chacha jangan takut..aku tau pasti sekarang kamu ketakutan, aku akan segera menemukan mu".


Yongze sendiri juga sedang menuju hutan mencari Chacha:"Song Chacha dimana kamu? tunggu aku, aku hampir sampai, aku akan menemukan mu"


baik Yongze dan Lan Tian sudah sama sama tiba dihutan tapi keduanya lain arah. keduanya sama sama berteriak mencari Chacha. hingga akhirnya Yongze senang bisa menemukan Chacha tapi ketika Yongze hendak mendekat Lan Tian sudah mendekati Chacha duluan. Yongze hanya bisa melihat Chacha dari kejauhan.



Lan Tian menanyai Chacha apakah baik baik saja? Chacha tak menjawab karena Chacha terlihat seperti orang Linglung sembari terus mengulang kata maaf.


flashback
Chacha kecil yang terus menangis didalam gudang akhirnya ditemukan oleh ibunya. Ibu Chacha meminta maaf karena tak melihat Chacha digudang.


flashback end

karena Chacha terus meminta maaf akhirnya Lan Tian membawa Chacha keluar hutan. dan Yongze hanya bisa menelan kekecewaan.


Chacha sudah berada dirumah sakit tak sadarkan diri. Lan Tian menungguinya disamping ranjang Chacha. sesaat Lan Tian berdiri hendak pergi namun Chacha yang masih terpejam tiba tiba menggenggam jari Lan Tian meminta jangan pergi.

"jangan pergi..aku mohon jangan tinggalkan aku"igau Chacha.



perlahan Lan Tian mengusap pipi Chacha dengan sedih. Lan Tian tahu Chacha punya masalah sejak kecil, tapi apa yang bisa dia lakukan untuk Chacha. lalu Lan Tian meletakkan tangan Chacha kembali. sesaat Zhao Yan dan Jiang Shi masuk. Zhao Yan meminta maaf pada Chacha yang belum tersadar karena ini disebabkan olehnya. Jiang Shi menenangkan Zhao Yan kalau Chacha akan baik baik saja. Lan Tian keluar.


sementara Yongze masih terdiam dihutan, dan perlahan jalan kembali namun malah terpeleset hingga terjatuh bahkan kedua pelipisnya berdarah. Yongze masih bisa bangun dan memikirkan Chacha apakah baik baik saja? dan Yongze memutuskan untuk duduk sebentar dibawah pohon.



ponselnya berdering dari Lan Tian. Yongze langsung pasang suara seolah tak terjadi apa apa. Yongze bertanya ada apa? Lan Tian memberitahu kalau Chacha sedang dirumah sakit karena tersesat dan pingsan. Lan Tian meminta Yongze segera datang karena dia mau pergi. Yongze terdiam sampai Lan Tian membentak apakah Yongze mendengarnya. Yongze malah meminta Lan Tian untuk menggantikan nya menjaga Chacha karena dia tak bisa kerumah sakit. Yongze langsung mematikan panggilan nya.


"hanya dengan ini..apakah dia melihat harapan ketika dia bangun"batin Yongze yang saat itu kehujanan didalam hutan.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Sinopsis Drama China 2018: Mr Swimmer Episode 9 PART 2"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel