SINOPSIS Mr Swimmer Episode 14 PART 2

SINOPSIS Mr Swimmer Episode 14 PART 2


all images By : mango Tv
Sampai dibandara Chacha langsung menemui Yongze yang saat itu sedang berkumpul bersama Tim nya yang lain, ada Zhao Yan juga. Yongze kaget Chacha datang berlarian. Chacha dengan panik bertanya apakah Yongze baik baik saja, katanya pingsan?

"siapa? aku?" tanya Yongze yang tak tau apa apa.


Jiang Shi cengengesan menjawab kalau itu ulah nya agar Chacha datang ke bandara. Chacha memarahi Jiang Shi karena membuat nya takut.

"apa kau tahu betapa khawatirnya aku padamu"ucap Chacha yang masih panik pada Yongze. Lan Tian terlihat kesal.


Jiang Shi segera meminta maaf pada Chacha karena sebenarnya Zhao Yan ingin ikut Tim renang sekalian liburan tapi tak nyaman sendiri jadi terpaksa dia berbohong ke Chacha. Yongze langsung mencubit dada Jiang Shi membuat semua tertawa kecuali Lan Tian.



Zhao Yan meminta Chacha jangan marah dan memohon agar Chacha ikut juga. Chacha melirik ke Yongze dan sepertinya Yongze mengiyakan.




semuanya sudah sampai di australia. pelatih Huang memimpin latihan,dan kali ini latihan nya dilaut, pelatih Huang membebaskan semuanya tapi tetap ingat utamakan keselamatan.



semuanya langsung berlarian untuk berlatih sendiri sendiri, sementara Yongze dan Lan Tian berlari bersama lalu berenang dilautan. saat berenang Lan Tian membatin:"aku tau aku tak boleh berada disini". Lan Tian juga teringat ada anak kecil berenang hampir tenggelam. dan itu membuat Lan Tian hilang kesadaran hingga akhirnya tenggelam.



Yongze langsung menolong nya tapi yang ada Lan Tian malah mendorong dorong Yongze menolak untuk diselamatkan. tapi Yongze terus sekuat tenaga membawa Lan Tian ke atas.



terlihat teman teman mereka terkejut dan penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi.


Zhao Yan dan Chacha sedang mempersiapkan makanan. terlihat Chacha sangat antusias mempersiapkan buah buahan untuk Yongze, sampai Zhao Yan menggoda Chacha kalau Chacha tak terbawa oleh drama kan? Chacha tak jatuh cinta dengan Yongze kan? Chacha beralasan kalau dia adalah koki Bai Yongze. Zhao Yan mengerti tapi dia mengingatkan Chacha kalau tujuan Chacha adalah Lan Tian. sesaat telepon Zhao Yan berdering dari Jiang Shi yang mengatakan kalau Lan Tian dan Yongze hampir tenggelam.



masih dipantai. akhirnya Lan Tian dan Yongze bisa berdiri. semuanya menanyakan keadaan Lan Tian apakah tidak apa apa? Lan Tian justru marah dan bahkan mengibaskan tangan Jiang Shi yang mengkhawatirkan nya.



dan tatapan Lan Tian sangat tajam pada Yongze. sesaat Chacha datang. Lan Tian hanya menatap sinis lalu pergi meninggalkan semuanya.



Chacha bertanya ke Yongze apakah baik baik saja? Yongze menjawab baik baik saja. lalu pelatih Huang menanyai Yongze apa yang sebenarnya terjadi? Yongze tak tahu persis tapi sepertinya ada masalah pernafasan pada Lan Tian.

"mungkin dia ingin mati dan kau menyelamatkan nya"tebak Guan JIe ke Yongze. Jiang Shi segera menegur Guan JIe agar bicara yang baik.


di toilet Lan Tian langsung muntah muntah. dia masih terus mengingat soal anak kecil tenggelam. Lan Tian membatin kesal meminta monster menyeramkan ini hilang dari tubuhnya (mungkin maksudnya monster adalah ingatan atau trauma).


Lan Tian terengah engah mengingat saat diselamatkan Yongze tapi berontak. dia membatin:"keinginan ini seperti monster, kenapa aku jadi seperti ini? Ibu..ku mohon tolong bawa pergi monster ini"


pelatih HUang mengetuk pintu Lan Tian bertanya apakah baik baik saja? dia meminta Lan Tian keluar? tapi tak ada jawaban dari Lan Tian. akhirnya pelatih Huang membiarkan Lan Tian dikamar nya dulu.


kemudian pelatih Huang menemui semua Tim nya. pelatih Huang memberitahu ke semuanya kalau sepertinya Lan Tian salah makan karena dia mendengar Lan Tian muntah, jadi dia memperingatkan semuanya untuk jangan makan sembarangan. lalu pelatih Huang memerintahkan semua nya lanjut latihan formal sementara Lan Tian biarkan tenang dulu dikamar. Jiang shi menawarkan diri untuk tetap disini merawat Lan Tian. pelatih Huang tak setuju akhirnya Chacha menawarkan diri untuk menjaga Lan Tian, sekilas Yongze melirik Chacha.


pelatih Huang setuju dan berterimakasih Chacha yang menjaga Lan Tian. lalu dia memerintahkan semuanya lanjut latihan lagi. JIang Shi melirik Chacha aneh lalu menggoda Chacha kok bisa nya menjaga Lan Tian sementara Chacha adalah pacar Yongze, sungguh tak masuk akal. pelatih Huang menegur Jiang Shi untuk segera berangkat Latihan.


Yongze yang melangkah dengan malas juga berangkat latihan. Chacha menghentikan Yongze lalu memberikan air lemon pada Yongze dan memperingatkan agar Yongze menghabiskan nya. Yongze terdiam menatap Chacha, sampai Chacha bertanya kenapa ekspresi Yongze seperti itu? apakah khawatir dengan Lan Tian?

"apa kau pikir aku itu dirimu..khawatir tentang dia setiap hari"ejek Yongze.


==


pelatih Huang memimpin jalan nya latihan dan menjelaskan agar semuanya berlatih sungguh sungguh, jika ada yang tak bisa menyelesaikan tugas nya kali ini akan dihukum. terlihat Yongze murung memikirkan kenapa dengan lan Tian tadi?


Lan Tian dikamarnya terus murung. Lan Tian mengingat saat terakhir bersama ibunya.

Flashback
saat itu ibu Lan Tian berada dipangkuan Lan Tian dengan nadi tersayat, sepertinya ibu Lan Tian bunuh diri. sebelum meninggal ibu Lan Tian berpesan:"Lan Tian..itu bukanlah cinta, cinta adalah keberanian, jika kau merasa bersalah jangan menikahi dia (song Chacha), jika kau tak bisa mengaku pada Chacha maka lepaskan saja dia". dan ibu lan Tian lalu meninggal.


Flashback end

Lan Tian menangis mengingat semuanya, dia membatin:"mungkin aku terlalu terobsesi dan terlalu cemas, waktu itu aku dikelilingi oleh rasa takut, fikiranku kosong, aku hanya ingin memelukmu,tapi aku takut aku akan jatuh"


Lan Tian mengingat lagi saat berontak ditolong Yongze. Lan Tian tak tahu sejak kapan dirinya berubah menjadi menakutkan seperti ini.


pelatih Huang memulai latihan nya. dan terlihat Yongze sampai finish tercepat. pelatih Huang memuji Yongze bermain bagus hari ini dan sepertinya pelatihan pelatih Fang bekerja dengan baik. Yongze tersenyum sembari mengkode 'OK'dengan jarinya. pelatih Huang juga memuji Guan JIe yang hari ini juga bagus, tapi pelatih Huang menegur Jiang Shi yang hari ini bermain buruk apakah Jiang Shi mau dihukum?



Guan Jie ikut ikutan mengatai JIang Shi yang tak bisa berenang dan sebaiknya keluar saja kalau tak bisa. Yongze menegur Guan JIe atas dasar apa Guan JIe menyuruh Jiang Shi keluar? Guan JIe menjawab kalau hanya membuat Tim memburuk untuk apa bertahan? Jiang Shi terdiam sedih. Yongze menenangkan Jiang Shi dengan memberi semangat agar Jiang Shi percaya diri karena dia tahu Jiang Shi mampu.


mendengar ucapan Yongze, pelatih Huang tersenyum bangga, lalu meminta Jiang Shi mencoba berenang lagi. dan setelah melakukan sekali lagi Jiang Shi berhasil memecah rekor terbaiknya. pelatih Huang memuji Jiang Shi agar Jiang Shi tetap konsisten berenang seperti ini. Yongze dan Guan Jie tersenyum melihatnya.


Chacha memasak sup lalu diantar kekamar Lan Tian. dia mengetuk kamar Lan Tian mengatakan kalau baru saja selesai masak Sup untuk Lan Tian. tak ada sahutan dari Lan Tian. akhirnya Chacha berkata kalau menaruh sup nya didepan pintu. baru saja melangkah terdengar Lan Tian menyuruhnya masuk.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SINOPSIS Mr Swimmer Episode 14 PART 2"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel