SINOPSIS Mr Swimmer Episode 14 PART 3

SINOPSIS Mr Swimmer Episode 14 PART 3


all images By : mango Tv
Chacha masuk kekamar Lan Tian. dia mengatakan kalau baru saja membuat sup daging karena dulu saat dia merasa perutnya tak nyaman ingin sekali makan sup daging, dan sekarang dia baru belajar membuatnya mudah mudahan rasanya tak terlalu buruk. Lan Tian hanya diam lemas tak menatap Chacha.

Chacha menaruh sup nya meminta Lan Tian segera makan dan dia akan keluar. baru saja berbalik Lan Tian tiba tiba menceritakan kalau dia teringat akan Zhizhi (kakak Chacha).


"saat aku tersapu ombak..aku ingat dia, betapa tak berdaya dan takutnya dia saat itu..aku tak tahu dimana dia berada dilaut sampai sekarang? aku merasa seperti tercekik"ucap Lan Tian. Chacha terdiam.


diruang ganti Jiang Shi menelepon Zhao Yan menceritakan kalau hari ini dia berenang dengan bagus bahkan memecahkan rekor. Yongze dan Guan Jie yang didekatnya menyindir Jiang Shi yang sangat bahagia sekali kelihatan nya. sesaat setelah menutup panggilan nya ada pesan masuk dari pelatih Huang yang meminta Jiang Shi memberitahu semuanya untuk segera makan diluar. Jiang Shi sangat senang, lalu pertama dia berencana menelepon Zhao Yan terlebih dahulu tapi dia kepikiran Chacha dan Lan Tian bagaimana cara memberitahunya. Yongze terdiam sejenak lalu menawarkan diri untuk memanggil Lan Tian dan Chacha.

Jiang Shi sangat senang dan berterimakasih ke Yongze. JIang Shi mengira pelatih Huang dan Yongze merasa bangga pada Jiang Shi karena berhasil berenang dengan baik.




diluar menuju ke tempat Lan Tian, Yongze menari nari sembari membawa botol air lemon dari Chacha, tanpa sengaja Yongze melihat bunga kamboja, dia memetiknya lalu menaruh ditelinga nya sendiri.


dikamar, Lan Tian dan Chacha saling duduk terdiam. Lan Tian menceritakan waktu itu Zhizhi mengajak Lan Tian main bersama. Chacha meminta Lan Tian tak menyalahkan diri sendiri. Lan Tian tahu itu bukan salah siapa siapa,tapi sepertinya Zhizhi kini bersembunyi dihatinya dan selalu mengeluh padanya.


Lan Tian menangis menceritakan itu membuat Chacha tak tega. Lan Tian benar benar tak tahu kenapa ini terus dihatinya, tapi kemudian Lan Tian berkata kalau dia kembali berenang karena ingin mewujudkan cita cita ZhiZhi untuk menjadi perenang terbaik.


Yongze menghabiskan air limun nya lalu tersenyum sembari memasukkan bunga kamboja nya tadi ke dalam botol. dia tersenyum karena ingin memberikan bunga itu pada Chacha. dengan penuh bahagia dia mencari cari Chacha. pertama diruang makan, dia tak menemukan Chacha. lalu berfikir mungkinkah Chacha keluar?


Dikamar Chacha berdiri mengatakan kalau dia bahagia Lan Tian melakukan ini (berenang demi mewujudkan keinginan kakak Chacha), tapi ini benar benar tak adil bagi Lan Tian. Lan Tian sedih langsung memeluk tubuh Chacha. Chacha terkejut namun hanya diam.


dan tepat disaat itu Yongze masuk karena mencari Chacha tapi yang dia lihat malah Lan Tian dan Chacha sedang berpelukan. Chacha kaget langsung melepaskan pelukan Lan Tian. ketiganya diam lama penuh kecanggungan. Yongze perlahan tersenyum tipis sembari memegangi botol lalu keluar. Chacha mengejar Yongze. sementara Lan Tian terdiam sedih dikamar.


Chacha mengejar Yongze hingga keluar, namun Yongze tak mau berhenti dan malah membuang botolnya dengan kesal. Chacha mengambil botol yang dibuang Yongze.



pelatih Huang dan semuanya sudah sampai direstoran, kali ini tanpa Chacha dan Lan Tian. Yongze mengangkat gelas nya lalu mengajak bersulang. bersulang untuk merayakan pelatih Huang yang berhasil memimpin Tim renang dengan susah payah, lalu bersulang untuk Guan JIe yang juga berenang dengan baik, lalu bersulang untuk Jiang Shi. lalu Jiang Shi memberi saran merayakan untuk pasangan Yongze dan Chacha. Yongze terdiam.


JIang Shi teringat kalau Lan Tian dan Chacha tak ada. karena tak ingin membahas Chacha. Yongze langsung mengalihkan pembicaraan dengan bersulang untuk diri sendiri masing masing saja.


Diresort Lan Xing juga sedang minum sendirian. ponselnya berdering dari ayah nya. Tuan Lan menanyakan soal Chacha? Lan Xing menjawab kalau
Chacha masih menjadi koki pribadi Bai Yongze. Tuan Lan merasa curiga apakah Lan Tian sengaja mengatur Chacha menjadi koki pribadi Bai Yongze agar dekat dengan Lan Tian? Lan Xing mengatai ayah nya yang terlalu berlebihan mikirnya, karena faktanya Chacha berpacaran dengan Bai Yongze.



Tuan Lan terkejut mendengarnya karena bukankah Bai Yongze pacaran dengan Libao? Lan Xing dengan enteng menjawab kalau bagi pria itu biasa punya dua wanita. Tuan Lan mengeluh kalau anak muda sekarang itu begitu berantakan sekali. tapi walaupun begitu Tuan Lan mengingatkan Lan Xing untuk terus mengawasi Lan Tian. Lan Xing siap.


setelah menutup telepon nya Lan Xing penasaran kenapa Song Chacha sekarang menjadi dekat dengan Bai Yongze. Lan Xing bertekad harus mencari tahu yang sebenarnya. Lan Xing langsung menelepon pelatih HUang. kebetulan pelatih Huang sedang pipis.

Lan Xing langsung menanyakan apakah sekarang Bai Yongze dan Chacha masih pacaran? itu nyata atau bohongan? pelatih Huang menghela nafas merasa ucapan Lan Xing sungguh tak masuk akal.lantas pelatih Huang langsung mengatakan sibuk lalu menutup panggilan nya membuat Lan Xing kesal bukan main karena berani mengatakan sangat sibuk. memang nya siapa pelatih Huang? hanya pelatih kecil berani nya berkata seperti itu pada CEO.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SINOPSIS Mr Swimmer Episode 14 PART 3"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel