SINOPSIS Mr Swimmer Episode 15 PART 1

SINOPSIS Mr Swimmer Episode 15 PART 1


all images By : mango Tv
Chacha mengeluarkan bunga dari Yongze yang ditaruh dibotol, lalu meuhnya digelas yang berisi air. Chacha tersenyum mencium aroma bunga itu. sesaat Lan Tian turun dari kamar atas membawa mangkok wadah Sup buatan Chacha. Chacha berkata kalau Lan Tian tak perlu repot membawanya turun. Lan Tian tersenyum mengatakan kalau sup nya sangat enak seperti buatan ibunya. Chacha hanya tersenyum biasa saja. kemudian Lan Tian duduk disamping CHacha.


Lan Tian mengungkapkan kalau dia tak tahu kenapa tiba tiba memikirkan Zhizhi, dan dia meminta maaf ke Chacha karena kejadian tadi, jika Chacha menginginkan dia menjelaskan ke Bai Yongze dia siap. Chacha menjawab kalau tidak perlu. Lan Tian mengangguk OK. sesaat terdengar ada suara Tim renang baru pulang dari makan makan. Chacha yang mendengarnya langsung bersemangat menemui mereka diluar. Lan Tian menghela nafas sedih.



Chacha menyapa Yongze:"kau sudah kembali?". Yongze yang masih ngambek hanya diam enggan menatap Chacha. Jiang Shi menggoda Chacha kenapa tak ikut gabung tadi? apa Chacha tak kasihan dengan kak Yongze? Zhao Yan menambahkan kalau Yongze minum banyak demi minum bagian Chacha.

"benarkah?"tanya Chacha




Yongze segera menabok lengan Jiang Shi meminta segera tidur saja. pelatih Huang melihat jam nya lalu berpamitan untuk tidur duluan dan jika semuanya masih ingin minum, minum saja tapi jangan banyak banyak. Jiang Shi sangat senang ternyata pelatih sangat perhatian. sekali lagi pelatih Huang memperingatkan untuk jangan minum banyak.


semua Tim renang minum lagi dihalaman. sekarang tambah Chacha. Zhao Yan bertanya lirih ke Chacha kalau tadi hanya berdua saja dengan Lan Tian apa saja yang dilakukan Chacha? Chacha malas meminta Zhao Yan diam.



sesaat Lan Tian juga gabung, dia duduk disamping Yongze dan meminta Yongze memberinya bir. Yongze mengambilkan nya walaupun terlihat sedikit malas dengan Lan Tian. JIang Shi menanyai Lan Tian apakah Lan Tian bisa minum alkohol setelah kejadian dilaut tadi?

"seseorang sudah memberiku makanan tadi, jadi tak masalah"jawab Lan Tian tersenyum menatap Chacha yang agak jauh duduk nya.

"siapa itu?"tanya Jiang Shi.

Lan Tian mengatai Jiang Shi kenapa banyak tanya. Yongze yang tau maksudnya adalah Chacha langsung melirik Chacha lalu memanggil Chacha agar duduk disamping nya.



Chacha terkejut juga malu. karena malu akhirnya Jiang Shi menarik Chacha lalu menyuruh duduk disamping Yongze.



dengan penuh perhatian Yongze bertanya apakah Chacha sudah makan? Chacha mengangguk sudah. lalu Yongze mengambil daun kering yang terselip di rambut Chacha. Yongze perhatian kenapa hal semacam ini saja harus dia yang mengambil dirambut Chacha.



 diperlakukan semanis itu Chacha terdiam malu. sementara Lan Tian terlihat semakin kesal.


Lan Xing sepertinya di resort merasa kesepian, dia menumpahkan kesepian nya dengan minum minum sendiri di dekat kolam hias. bahkan dia ketawa ketawa sendiri mengeluh kenapa Klub renang harus pelatihan di australia.


namun sesaat dia terkejut melihat ada seseorang berbaju putih berambut panjang sedang termenung dipinggir kolam. dan ketika orang itu berbalik Lan Xing langsung teriak histeris kemudian berlari kencang kekamarnya.


ternyata orang itu adalah asisten Yongze yang sedang makan burger namun saus nya meluber keluar. Lan Xing mengira itu adalah hantu.


Lan Xing yang ketakutan langsung bersembunyi dibalik kursi lalu menelepon pelatih Huang. kebetulan Pelatih Huang sedang tidur. dengan ngantuk pelatih HUang bertanya kenapa tengah malam menelepon nya. Lan Xing dengan histeris mengatakan kalau melihat hantu. pelatih Huang langsung emosi karena panggilan Lan Xing baginya tak masuk akal. pelatih Huang langsung menutup panggilan nya.


Lan Xing aneh sendiri kenapa dia tiba tiba menelepon pelatih Huang, dia terkejut apakah dia menyukai pelatih Huang? Lan Xing menggerutu tak mungkin.


Lan Tian terus minum. sementara yang lain ada yang sudah tertidur. Yongze melihat Chacha sepertinya kedinginan, dia langsung melepas jaketnya lalu memakaikan ke Chacha. lagi lagi Lan Tian kesal dibuatnya. Chacha berkata kalau dia baik baik saja. Yongze tetap memakaikan jaketnya karena jika Chacha flu siapa yang akan merawatnya dan membuatkan nya makanan.



 akhirnya Chacha nurut. Yongze sepertinya sengaja memanas manasi Lan Tian.bahkan dengan masih merangkul Chacha YOngze berkata kalau asam laktat nya menurun berkat makanan dari Chaca.

"benarkah? itu bagus..kalau begitu nanti aku akan membuatkanmu makanan lagi dan kau tak boleh menolak"ucap Chacha.

"kau masih mengaturku"balas Yongze sembari mengelus rambut Chacha penuh perhatian.


terlihat Lan Tian sangat kesal sekali. Jiang Shi menggoda Yongze:"lihatlah mata Chacha terlihat senang sekali". Yongze menabok lengan JIang Shi lalu merangkul Chacha mengatakan kalau Chacha adalah miliknya. Chacha hanya diam menikmati permainan Yongze.


Jiang Shi menggoda Lan Tian apakah cemburu? apakah ingin punya pacar juga? kalau mau dia bisa mengenalkan Lan Tian pada gadis cantik. Zhao Yan mengejek Jiang Shi memangnya Jiang Shi punya kenalan cewek selain dia? Jiang Shi beralasan kalau dia kan punya adik perempuan. Lan Tian yang sangat kesal meminta Zhao Yan untuk membawa Jiang Shi tidur saja.


Zhao Yan menurut menyuruh Jiang Shi segera tidur saja sana,dari pada disini banyak omong kosong. mendengar kata tidur Jiang Shi malah menggoda Zhao Yan apakah mau tidur dengan nya? Jiang Shi segera membopong Zhao Yan, Zhao Yan berontak lalu malah mengejar sambil memukul mukul Jiang Shi dengan sepatunya.



Yongze masih merangkul Chacha dengan penuh perhatian. Lan Tian menumpahkan kekesalan nya dengan terus minum. lalu perlahan dia berkata ke Yongze.

"Yongze kuharap kau tak salah faham dengan yang terjadi barusan?"

Chacha langsung protes bukankah tadi sudah memperingatkan ke Lan Tian untuk tak membahas ini ke Yongze,karena dia yang akan menjelaskan sendiri, kenapa Lan Tian selalu ngeyel.



"memangnya apa yang terjadi barusan?"tanya Yongze tersenyum. karena tak ingin larut membahas ini, Yongze mengajak Chacha untuk segera pergi saja karena sudah larut malam.


Yongze berdiri sembari membatin:"apa yang kau pikirkan? seperti ini..pura pura tak terjadi apa apa, tugasku adalah membantu Song Chacha menyelamatkanmu"


Yongze jalan jalan ditepi pantai sendirian. dia membatin:"sebelum kau kembali padanya aku akan memainkan peranku"


dikamarnya Chacha susah tidur karena teringat perlakuan manis Yongze. akhirnya dia keluar kamar untuk mencari angin. saat Chacha diluar kebetulan Yongze baru kembali. namun entah disengaja atau tidak Yongze sama sekali tak melihat ataupun melirik Chacha. bahkan saat Chacha memanggilnya pun Yongze tetap lanjut jalan. Chacha menggerutu kesal apakah Yongze tak melihatnya.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "SINOPSIS Mr Swimmer Episode 15 PART 1"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel