Artikel Terbaru

SINOPSIS Mr Swimmer Episode 15 PART 2

SINOPSIS Mr Swimmer Episode 15 PART 2


all images By : mango Tv
paginya Chacha memasak banyak makanan. Zhao Yan bertanya Chacha masak sebanyak ini untuk siapa? Chacha menjawab siapa lagi kalau bukan Bai Yongze. Zhao Yan tak percaya dan menebak pasti Bai Yongze hanya sebagai alasan Chaca,karena sebenarnya Chacha menyiapkan semua ini untuk Lan Tian kan? Chacha langsung bengong, bahkan tak kepikiran sampai kesitu,karena dia benar benar menyiapkan semua ini untuk Bai Yongze. tapi Chacha hanya diam menanggapi tebakan Zhao Yan.



Sesaat Bai Yongze turun. Chacha langsung menyapa Yongze dengan manis:"apakah tidurmu nyenyak?". Yongze menanggapi Chacha hanya dengan anggukan biasa saja membuat Chacha merasa aneh. Zhao Yan memberitahu Yongze kalau Chacha menyiapkan makanan ini untuk semua orang jadi Chacha bangun pagi pagi. Yongze hanya diam menatap Chacha dengan pandangan agak marah.



sesaat Lan Tian datang dengan tersenyum ke semuanya. Yongze yang awalnya cuek ke Chacha langsung mendekat ke Chacha lalu berkata:"siapa yang mengizinkanmu masak untuk semua orang? kau kan koki pribadi Bai Yongze,jadi kau masak saja untuk ku"tegas Yongze kemudian merangkul Chacha membuat Lan Tian kesal.




dan kekesalan Lan Tian bertambah lagi ketika Yongze dengan penuh perhatian mengelus tangan Chacha yang memerah karena memasak tak hati hati dan Yongze meminta Chaca untuk lebih hati hati lagi.



beberapa saat kemudian. Yongze hendak pergi latihan. Chaca menunjukkan beberapa makanan dan jus ke Yongze. Chacha sengaja mencari banyak informasi dari internet untuk membuat jus penurun asam laktat.





namun tanggapan Yongze justru cuek. dia menyuruh Chacha memasukkan saja ke kulkas atau kalau tidak berikan saja pada Jiang Shi dan yang lain nya. lalu Yongze berbalik hendak pergi.


Chaca menghentikan Yongze. Chacha protes kenapa Yongze selalu berubah ubah, kadang panas kadang dingin membuatnya bingung saja. Yongze memberi penjelasan agar Chacha tak bingung, dia menjelaskan dengan ketus kalau saat ini hanya teman biasa bagi Cacha, dia akan membantu Chacha untuk bersama dengan Lan Tian seperti yang telah disepakati sebelum nya. jadi jika tak didepan Lan Tian sebaiknya tak usah peduli satu sama lain,karena itu hanya akan buang buang waktu saja. Chacha kesal langsung protes kenapa Yongze membawanya kesini kalau hanya membuang buang waktu Yongze?

"bukankah kau datang kesini untuk Lan Tian"jawab Yongze

"aku pikir kau membutuhkan ku, ternyata aku salah..baiklah kalau begitu aku akan pergi sekarang"tegas Chacha.

"silahkan"balas Yongze lalu berbalik dan pergi meninggalkan Chaca yang kesal. (ini Yongze ngambek gara gara melihat Lan Tian memeluk Chaca).


sesaat setelah Yongze pergi Zhao Yan datang, dengan senyum gembira dia memberi tahu Chacha kalau pelatih Huang mengizinkan nya untuk jalan jalan. namun Chacha yang diajak bicara justru diam bengong menatap kepergian Yongze. Zhao Yan bertanya ada apa dengan Chacha? Chacha hanya diam tak menanggapi.


sesaat Chacha keluar dengan menenteng koper. Zhao Yan mengejarnya bertanya Chacha mau kemana? Chacha tak menjawab. Zhao Yan bertanya lagi apakah Caca bertengkar dengan Bai Yongze? Chacha tersenyum lalu menyuruh Zhao Yan menikmati liburan nya saja. Chacha hendak jalan lagi namun keduanya penasaran dengan ponsel yang bergetar dimeja. Zhao Yan penasaran hape milik siapa yang ketinggalan.


Zhao Yan melihatnya ada pesan, dan langsung menebak pasti milik Yongze dan hari ini hari ultah Yongze karena pesan nya mengucapkan ultah pada Yongze. Chacha penasaran langsung membuka pesan itu, ternyata dari Libao yang isinya:"selamat ulang tahun sayang". Chacha bertambah kesal langsung pergi begitu saja.


Zhao Yan mengejar Chacha. dia berkata kalau dia memang tak tahu Chacha dan Bai Yongze bertengkar seperti apa, tapi jika Chacha pergi seperti ini berarti Chacha tak bertanggung jawab. Chacha protes apa maksud Zhao Yan tak bertanggung jawab bahkan Zhao Yan tak tahu dia bertengkar karena apa? Zhao Yan menjawab dia memang tak tahu Chacha bertengkar karena apa, dan dia juga tahu Chacha dulu orang kaya makanya Chaca sangat keras kepala, tapi apakah Chaca lupa kalau sekarang adalah koki Bai Yongze? apakah Chaca tahu demi menjadikan Chacha koki pribadi Yongze sampai rela keluar dari klub, padahal Yongze tahu Caca tak bisa masak sama sekali,bahkan Yongze sangat peduli menjaga Chacha untuk melawan gosip gosip tentang Caca. Zhao Yan berkata kalau dia benar benar kecewa dengan Chaca, dan sekarang jika Chacha ingin pergi silahkan saja. lalu Zhao Yan meninggalkan Chaca dengan penuh kekecewaan.


Diresort asisten LIbao mengetuk kamar Yongze dan ketika dibuka dia langsung membuka kado berukuran besar yang isinya adalah Libao. Libao dengan manis mengucapkan selamat ulang tahun pada Yongze.



tapi sayang sekali yang keluar adalah asisten Yongze. Libao bertanya dimana Yongze? asisten menjawab kalau Yongze melakukan pelatihan diluar negeri. Libao langsung menatap asisten nya dengan kesal karena informasi seperti ini saja tak tahu.



Tim renang melakukan latihan lari lari ditepi pantai. setelah latihan semuanya berselonjor karena kelelahan.


Jiang Shi mendapat telepon dari Zhao Yan, dia terkejut sampai keceplosan ketika mendengar hari ini hari ulang tahun Bai Yongze dan Chacha sedang menyiapkan surprise untuk Yongze. Zhao Yan berpesan jangan sampai ada yang mendengar obrolan nya ini. tapi sayang sekali Lan Tian sudah mendengarnya.


didapur Chacha memasak untuk menyiapkan surprise ulang tahun Yongze.


sesaat semua Tim renang beserta Zhao Yan sudah menaiki kapal hendak menuju ke pulau seberang. pelatih Huang Jiang Shi, Yongze dan Zhao Yan sedang mengobrol bersama di atas kapal. Zhao Yan merasa aneh bertanya ke Jiang Shi kenapa tiba tiba mengajaknya naik kapal? Jiang Shi tak tahu karena ini ide Lan Tian. pelatih Huang menyahut kalau Lan Tian sepertinya melakukan ini untuk memberi kejutan pada seseorang, sungguh menyia nyiakan uang. pelatih Huang melirik Yongze karena nampaknya dia tahu hari ini ulang Tahun Yongze.


sesaat kemudian Lan Tian dan Tim renang lain nya keluar membawa kue mengucapkan selamat ulang tahun ke Yongze. Yongze aneh bertanya dari mana Lan Tian tahu? Zhao Yan lebih merasa aneh lagi karena dia merasa kasihan dengan Chaca padahal Chacha sedang menyiapkan surprise untuk Yongze.

"apa?"sahut Yongze tak tahu.

"aku pikir Chacha ikut dengan mu? bagaimana ini, ya udah biarkan aku minta kapal ini untuk berbalik"ucap Lan Tian.

"tidak perlu"jawab Yongze gundah.

"benar juga, lagipula kapal ini juga sudah terlalu jauh, jadi tak bisa berbalik lagi"balas Lan Tian yang memang sengaja melakukan semua ini agar Yongze tak bisa merayakan ulang tahun bersama Chaca apalagi mendapat surprise dari Chacha.




tanpa pikir panjang Yongze langsung menyeburkan diri berenang ke tepi pantai untuk berbalik, padahal kapal sudah jauh dari bibir pantai. semuanya berteriak apa yang dilakukan Yongze?


Chacha sudah selesai menyiapkan masakan nya dimeja. lalu dia menulis surat ucapan selamat ulang tahun pada Yongze, yang isinya juga permintaan maaf selama ini belum bisa merawat Yongze, dan sebenarnya dia sangat malu yang tadinya ingin pergi tapi masih disini. dan berterimakasih telah menerima teman sepertinya.


Yongze berlari kencang menuju ketempat Chaca. dia berlari sembari membatin:"aku menyesal sudah mengatakan hal yang membuatmu sedih, aku takut kau akan meninggalkanku, sekarang aku hanya ingin berlari kepadamu..tapi aku juga takut perasaan ku akan menyakitimu".


Yongze sampai langsung menemui Chaca yang baru saja selesai menyiapkan masakan dan juga kue dimeja. melihat Yongze ngos ngosan dan juga basah, Chacha bertanya kenapa Yongze balik dengan basah? apa yang terjadi? Yongze hanya diam menatap Chacha serius.


Chacha menjelaskan kalau tadi dia mau pergi tapi karena hari ini ulang tahun Yongze maka dia sebagai koki Yongze harus menyiapkan makan ulang tahun untuk Yongze, dan dia janji setelah ini akan pergi.

Yongze speechless:"bolehkan aku memelukmu?"tanya Yongze. Chaca terdiam kaget. lalu Yongze sedikit mendekat bertanya lagi bolehkah dia memeluk Chaca? karena Chaca hanya diam. Yongze langsung memeluk Chaca erat.



Dikapal semua Tim renang sedang minum minum bahagia, kecuali Lan Tian yang minum sendiri dengan perasaan kesal dan sakit pastinya. semuanya membicarakann Yongze, mereka tak menyangka kalau Yongze akan melakukan itu, Yongze benar benar menyukai Song Chaca. pelatih Huang melihat Lan Tian sedih langsung mendekati Lan Tian.



pelatih Huang menanyai Lan Tian apa yang terjadi? karena Lan Tian terlihat tak baik? Lan Tian menjawab tidak ada tapi langsung meneguk minuman nya hingga habis.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS Mr Swimmer Episode 15 PART 2"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...