SINOPSIS Mr Swimmer Episode 16 PART 1

SINOPSIS Mr Swimmer Episode 16 PART 1


all images By : mango Tv
malam hari Chacha kedapur untuk minum. tiba tiba Lan Tian menghampirinya. Chacha cuek langsung pergi begitu saja tapi dihentikan oleh lan Tian. Lan Tian bertanya apakah keharusan bagi Chacha menjadi koki Bai Yongze? jika Chacha benar benar ingin menjadi koki dia bisa mengaturnya. terlihat dibalik dinding tak jauh dari mereka ada Yongze sedang mendengarnya. Chacha balik bertanya apakah keberadaan nya disini mengganggu Lan Tian?

"aku ingin membantumu"tegas Lan Tian



Lalu Lan Tian meraih lengan Chacha meminta Chacha mendengarkan nya sebentar tapi Chacha menolak karena sudah larut besok saja dibicarakan lagi.


begitu kembali kekamar Chacha membatin:"Lan Tian..jangan katakan apapun, aku tak siap, walaupun aku tak tahu apa yang akan kau katakan, mungkin aku tak ingin mendengarkan apapun darimu, aku tak tahu apa yang aku pikirkan dihatiku"


Paginya Yongze duduk sendiri dikursi sembari melihati bunga yang ia berikan pada Chacha kemarin, karena sudah layu Yongze menggantinya dengan yang segar. sambil melihati bunga Yongze membatin:"lebih beranilah menghadapinya..bukankah ini tujuan aslimu".



sesaat Chacha turun dari lantai atas dengan menguap. Yongze mencandai Chaca dengan bertanya bagaimana rasanya ketika bangun langsung melihat pria tampan seperti ini, apakah jantung mau copot? Chacha mengejek Yongze apakah salah minum obat?


lalu Chacha duduk disebelah Yongze karena penasaran bagaimana bunga bisa segar kembali? dengan percaya diri Yongze menjawab kalau dia sudah menyentuh nya dengan lembut, dan setiap hal yang dia sentuh akan menjadi hidup. Chacha nyengir mendengar kenarsisan Yongze. karena Chacha tak percaya Yongze meminta Chacha mendekat dan dia akan menyentuh Chacha kalau tak percaya. Chacha bergidik.



"cobalah dulu"ucap Yongze kemudian perlahan menyentuh pipi Chacha. keduanya saling menatap sampai Chacha salah tingkah. karena malu Chacha sedikit menghindar. Yongze tersenyum lalu berkata:"lihatlah wajah jelek mu akan berubah menjadi lebih segar dan enerjik seperti bunga ini". lagi lagi Chacha nyengir.



sesaat Lan Tian datang. ketiganya terdiam canggung. akhinya Yongze mengatakan kalau hari ini pelatih mengajak melihat matahari terbit kenapa masih disini? Yongze langsung keluar sembari memanggil manggil pelatih. Lan Tian dan Chacha saling menatap diam.


lalu Lan Tian hendak melanjutkan kata katanya semalam. Chacha langsung menyahut duluan dan menjelaskan kalau dulu dia bersikeras tak mau berteman dengan lan Tian tapi sekarang dia fikir bisa berteman dengan lan Tian, jadi kenapa tak mencoba untuk berteman saja? karena kalau berteman pasti dia tak akan terbebani dengan kata kata Lan Tian. Lan Tian menatap Chacha serius.


sesaat pelatih Huang datang mengajak Chacha untuk sekalian lihat matahari terbit. Chaca dengan semangat langsung mengiyakan bahkan pergi mendahului pelatih HUang (mungkin Chacha sengaja karena ingin menghindari Lan Tian).


saat jalan jalan ditepi pantai. ada penjual gelang pasangan. Jiang Shi mengajak Zhao Yan dan juga Chacha berhenti untuk melihatnya. penjual menjelaskan kalau gelang nya ini membawa berkah bagi pasangan yang memakainya. Jiang Shi membeli satu pasang yang dipakaikan nya pada Zhao Yan. lalu Jiang Shi menawari Chacha untuk membeli juga dipasangkan dengan Yongze. Zhao yan yang memang mengetahui hubungan Chaca dan Yongze pura pura langsung melarang Chacha tak membeli juga tak apa apa. tapi Chacha malah dengan semangat membeli satu pasang.


Zhao Yan bertanya apakah Chacha benar akan membelinya? Chacha mengangguk tersenyum karena kemarin Yongze ulang tahun dan dia belum memberi hadiah juga. Zhao Yan memberi pengertian ke Chacha kalau tak perlu membeli gelang pasangan lagipula ulang tahun nya sudah lewat. JIang Shi malah salah faham kenapa Zhao Yan melarang Chacha apakahh Zhao Yan menyukai kak Yongze? Zhao Yan malas akhirnya membiarkan Chacha membeli gelang itu.


semua nya sudah berkumpul ditepi pantai untuk melihat matahari terbit. pelatih Huang memberi tahu semua nya kalau dipercaya saat matahari terbit semua permohonan akan dikabulkan jadi mari semuanya membuat permohonan. semuanya langsung merem membuat permohonan.


entah apa permohonan Chaca sampai dia berdoa dengan senyum senyum. setelah itu dia melirik Yongze. saat setelah Yongze membuka matanya, Chacha bertanya apa permohonan Yongze?

"sama sepertimu"jawab Yongze

"sama sepertiku? memangnya apa keinginan ku? aku ingin dengar?"tanya Chaca

"aku berharap semua kembali ke asal nya, aku hanya cinta palsumu, dan kau kembali ke Lan Tian cinta mu yang sesungguhnya, benar itu kan permohonan mu?"jelas Yongze.


Chacha langsung kesal mengiyakan saja ucapan Yongze lalu dia kembali duluan dengan kesal. Zhao Yan sengaja berkata keras agar Lan Tian dengar kalau YOngze sedang bertengkar dengan Chacha. terlihat Lan Tian sedikit senyum.


karena kesal Chacha menjatuhkan gelang pasangan nya. beruntung Jiang Shi menemukan nya. JIang Shi langsung memberikan ke Yongze kalau gelang itu tadi yang dibeli Chacha. Yongze terkejut hanya bisa memandang kepergian Chacha.


dalam perjalanan nya kembali Chacha membatin sedih:"Song Chacha..apa yang dikatakan Bai Yongze tidaklah salah, dia kan ingin membantu kamu".


sesaat kemudian pelatih Huang mengumpulkan para Tim renang. dia menjelaskan kalau hari ini Tim nya merasa terhormat karena akan berlatih dengan klub speed Swimming, dan itu berkat Bai Yongze yang sudah berteman baik dengan kapten James.


para klub speed swimming datang langsung menyapa ramah Bai Yongze. Yongze memuji james sudah berkembang pesat dalam bahasa mandarin. james mengiyakan dan ini dilakukan karena mendengar Bai Yongze akan datang. lalu Yongze mengenalkan Lan TIan sebagai teman nya yang dulu sering di ceritakan pada james.


"Oh jadi ini teman mu yang kau bilang kemampuan nya membuatmu terancam?"canda James

Yongze dan Lan Tian tersenyum. james berkata senang bertemu Lan Tian dan Lan Tian pun juga begitu. lalu Yongze memperkenalkan pelatih HUang sebagai pelatih nya.

"Ohh..jadi ini pria gila yang kau ceritakan itu?"celetuk james.


pelatih Huang dan Yongze langsung sama sama melotot. pelatih Huang tersenyum senang bisa bertemu dengan james tapi yang gila adalah kakak Lan Tian. Lan Tian tertawa mendengarnya.



seakan mendengar namanya disebut Lan Xing langsung terbangun di tidurnya. Lan Xing kaget seperti ada yang memanggilnya, tapi siapa? apakah pelatih Huang itu. tapi sekarang kan dia di australia, Lan Xing langsung menelepon pelatih Huang.


kebetulan pelatih Huang sedang mendampingi para Tim renang berlari lari. mendnegar ponselnya berdering pelatih Huang berhenti lalu mengangkatnya. Lan Xing mendengar suara nafas pelatih Huang terengah engah. dia bertanya kenapa nafas pelatih Huang seperti itu, memang nya sedang apa?

"apalagi yang bisa ku lakukan?"jawab pelatih Huang. Lan Xing langsung jijik dan menutup telepon nya. bahkan dia terus terngiang suara nafas pelatih Huang.



usai latihan James dan Yongze mengobrol. mereka sepakat untuk melakukan renang estafet.


dan kesepakatan nya tadi sudah diutarakan pada pelatih Huang, pelatih Huang mengumumkan ke para klub renang, pelatih HUang menjelaskan kalau dalam renang ini intinya adalah kekuatan Tim, tak penting menang atau kalah yang jelas mereka beruntung bisa melakukan permainan ini dengan para Tim hebat seperti speed swimming. dan itu semua berkat Bai Yongze, jadi harus berterimakasih pada Bai Yongze.


seperginya semua Tim. Lan Tian menghampiri Yongze, Lan Tian menyindir Yongze yang seharusnya bertanya dulu pada Tim bukan mengambil keputusan seenaknya sendiri mentang mentang memiliki koneksi. Yongze menjawab santai kalau dia melakukan ini karena hanya ingin semua mendapat pengalaman. Lan Tian marah dan tak sependapat dengan tindakan Yongze ini. lalu pergi meninggalkan Yongze.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SINOPSIS Mr Swimmer Episode 16 PART 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel