SINOPSIS Mr Swimmer Episode 16 PART 2

SINOPSIS Mr Swimmer Episode 16 PART 2


all images By : mango Tv
didapur Zhao Yan dan Chacha sedang mengobrol. Zhao Yan menyarankan agar Chacha terus berseteru dengan Bai Yongze karena yang dia lihat Lan Tian sudah mulai terpancing dan dia yakin sebentar lagi Lan Tian akan meraih dan memeluk Chacha. Chacha bergidik mendengar saran dari Zhao Yan.



sesaat para Tim renang pulang. seperti biasa Jiang Shi selalu yang paling ceria menyapa Zhao Yan dan Chacha. semuanya berhambur ke meja dapur untuk mengambil minum. Zhao Yan mengkode Chacha agar memberikan jus buatan nya ini pada Lan Tian. Chacha bersikeras menolak. akhirnya Zhao Yan memberikan jus itu ke Lan Tian dengan berkata kalau Jus ini buatan Chacha untuk Lan Tian.


Lan Tian dan Yongze sama sama bengong. Chacha tak enak sendiri langsung nyelonong pergi begitu saja. Yongze menghentikan Caca, dengan bercanda dia bertanya apakah Chacha tak membuatkan nya jus? Chacha cuek lalu melanjutkan langkah nya.


malam hari Chacha sedang jalan jalan mencari angin, tanpa sengaja berpapasan dengan Lan Tian. mereka berdua saling menyapa dalam kecanggungan. Lan Tian mengungkapkan kalau dia bersedia berteman dengan Chacha. Chacha tersenyum.




Yongze juga kehalaman, celingukan mencari cari Chacha. dan langsung tersenyum saat menemukan sosok Chacha sedang berjalan sendirian.



tapi senyum nya langsung memudar ketika melihat ternyata ada Lan Tian dibelakang nya. sontak Yongze langsung bersembunyi. melihat keakraban Chacha dan Lan Tian, Yongze langsung melepas gelang nya karena mengira itu gelang untuk Lan Tian.



keesokan nya pelatih Huang melatih Tim nya untuk menggadapi tantangan dari klub speed swimming untuk renang estafet. pelatih Huang menerjunkan Bai Yongze, Lan Tian, Jiang Shi dan Guan JIe. dia berharapp Tim nya bisa bekerja sama dengan baik.

Yongze menginteruksikan ke teman teman nya dengan keahlian masing masing. dan saat sudah waktunya terjun ke air Yongze merasakan pusing. Jiang Shi yang melihatnya bertanya apakah Yongze baik baik saja? Yongze tak menjawab hanya menyuruh semua nya berlatih dan bekerja sama yang baik. lalu dia pergi begitu saja.



Guan Jie kesal apa mau Yongze sebenarnya? kenapa dia pergi setelah mengatakan bekerja sama yang baik. apakah seperti ini yang dinamakan kerja sama yang baik.


Yongze keluar dari kolam latihan karena merasakan sakit didadanya. dia bertanya tanya padahal belakangan ini sudah baikan, kenapa muncul lagi. dalam batin nya:"Song Chacha apa yang harus kulakukan?"


Yongze kembali ke asrama langsung terkejut melihat Chaca menenteng koper hendak pergi. Chacha menyapa Yongze kenapa pulang begitu cepat? YOngze malah bertanya mau pergi kemana Chacha? kenapa pergi? Chacha menjawab dengan sedih kalau dia sudah memikirkan kata kata Yongze, sebelum keadaan semakin memburuk jadi dia harus mengakhiri cinta palsu ini. "terima kasih untuk selama ini Bai Yongze"ucap Chacha kemudian melangkah pergi.



namun Yongze menahan tangan Chacha:"jangan pergi"ucapnya. Chaca meminta tangan nya dilepaskan karena semua nya harus diakhiri. dan sekilas Chaca melihat Yongze memegangi dadanya, walaupun tak begitu kesakitan. Chacha meminta maaf dan meminta Yongze menjaga diri baik baik. akhirnya perlahan Yongze melepaskan tangan Chacha. dan Chacha pun melangkah pergi meninggalkan Yongze.



dihalaman Chacha terhenti bertanya tanya kenapa Yongze pulang lebih awal? dan masih basah pula, apakah Yongze kambuh lagi? Chacha langsung berlari kembali dengan cepat bahkan langsung masuk kekamar Yongze.


begitu masuk kekamar Yongze Chacha langsung terkejut melihat Yongze terbaring dikasur bahkan ada obat obatan yang terbuka dimeja Yongze. Chacha langsung histeris membangunkan Yongze. Chacha meminta maaf karena terlalu egois tanpa mempertimbangkan permintaan Yongze (terlihat Yongze melirik Chacha yang sedih menunduk, tapi begitu Chaca menatapnya lagi Yongze langsung menutup matanya lagi).



Chacha menambahkan seharusnya dia menyadari tadi saat Yongze memegang tangan nya dan memintanya untuk jangan pergi. dan sebenarnya dia sudah menulis banyak resep makanan untuk Yongze, sekali lagi Chacha benar benar meminta maaf pada Yongze.

lalu Chacha mengguncang guncangkan tubuh Yongze agar bangun. karena saking kerasnya akhirnya Yongze bangun. Yongze protes kenapa Chacha mengguncang badanya nya sangat keras sekali. apakah Chacha pikir dia sudah mati? Chacha yang terkejut langsung mengambil botol obat dimeja Yongze. Chacha mengira Yongze menelan semua pil untuk bunuh diri.



Yongze menjelaskan kalau itu pil tidur dari dokter karena dokter mengetahui dia susah tidur, tapi karena dia tak mau tergantung pada obat obatan maka dia membuangnya. dan apakah Chacha pikir dia pria selemah itu? mendengar penjelasan Yongze, Chacha langsung memeluk erat Yongze, dia berterimakasih ke Tuhan karena membiarkan Yongze masih hidup.



"aku belum mati"gumam Yongze

"aku tak peduli"balas Chacha sembari mengeratkan pelukan nya membuat Yongze protes karena susah bernafas. lalu Chacha melepaskan pelukan nya dan mengancam Yongze untuk jangan menakut nakutinya seperti ini lagi kalau tidak dia akan menghancurkan kepala Yongze. Yongze tau dan dia langsung merentangkan tangan nya, meminta Chacha melanjutkan pelukan nya lagi. Chacha langsung memukul lengan Yongze lalu pergi.


di ruang ganti Guan JIe, Lan Tian dan Jiang Shi sedang berganti pakaian. Guan JIe kesal mempertanyakan soal Yongze kemana perginya sampai latihan sudah selesai tapi belum muncul. Jiang Shi menjawab mungkin Yongze ada suatu hal yang mendesak. Guan Jie tak terima bertanya bagaimana pendapat Lan Tian? Lan Tian membenarkan kata JIang Shi yang mungkin ada keperluan mendesak.


Guan Jie kesal kenapa semua orang masih membela Bai Yongze si breng*ek itu. Lan Tian tersulut emosi bukan karena dia membela Bai Yongze tapi karena dia tak ingin mendengar kata breng*ek. dan karena adu mulut keduanya saling adu hantam. beruntung JIang Shi melerainya.



dimeja makan Yongze menceritakan kejadian dikolam tadi pada Chacha kalau dia melarikan diri. Chacha bertanya bukankah belakangan ini Yongze sudah membaik?


 atau mungkin apakah Yongze tak melakukan relaksasi seperti anjuran pelatih Fang. Yongze tahu tapi sepertinya kali ini semakin serius. Chacha panik bertanya seserius apa? apakah pelatih Fang tahu? Yongze menjawab sementara ini tidak dikatakan ke pelatih Fang dulu, dan sebelum nya rasa sakit dan rasa takut muncul bersamaan, tapi hari ini rasa sakit belum muncul bahkan masih diatas air dia sudah merasa sangat menakutkan untuk terjun ke kolam.

"apakah itu karena permainan akhir akhir ini sehingga membuatmu takut?"tanya Chacha

"mungkin seperti itu"jawab Yongze


Chacha mengomeli Yongze untuk jangan berkata mungkin, karena yOngze harus tahu dan yakin apa yang terjadi pada tubuh Yongze. lalu Chacha bertanya bagaimana Yongze akan menjelaskan ke teman teman yongze nanti saat pulang karena bagaimanapun tadi Yongze kabur begitu saja.


pelahan Yongze mendekat ke Chaca lalu menjawab:"katakan saja pada mereka kalau aku merindukan Chaca jadi tak bisa berlatih".

"mana bisa kau katakan lelucon seperti itu"balas Chaca.


dengan serius menatap Chacha, Yongze berkata:"apakah kau pikir aku bercanda?". Chacha salah tingkah sendiri menatap Yongze. dan perlahan Yongze mendekatkan wajahnya ke Chacha. dan Chacha pun juga serius menanggapinya sampai terlihat gugup. tapi Yongze malah tertawa mengatakan kalau dia memang bercanda, kenapa Chacha gugup seperti itu.


Chacha kesal hanya diam menata hatinya. lalu Yongze bertanya lagi apakah mungkin chacha benar benar mengharapkan ci*man dari nya. Caca langsung mengetok kepala Yongze hingga mengaduh kesakitan, tapi Yongze lega akhirnya melihat Chaca marah seperti ini. Chacha menjawab kalau dia hanya berfikir untuk melakukan langkah selanjutnya.


Lanjut Part 3

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SINOPSIS Mr Swimmer Episode 16 PART 2"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel