SINOPSIS Mr Swimmer Episode 16 PART 3

SINOPSIS Mr Swimmer Episode 16 PART 3


all images By : mango Tv
masih diruang ganti Lan Tian dan Guan Jie terus berantem dan wajah mereka memar memar. pelatih Huang yang baru masuk langsung memarahi dan malah menampari ketiganya. dia berteriak teriak meminta penjelasan apa yang sebenarnya terjadi? apakah ini yang dinamakan Tim? apakah Tim selalu menyelesaikan masalah dengan saling adu hantam.


Lan Tian meminta maaf dan mereka janji kejadian ini tak akan menurunkan kewajiban nya dalam latihan. Pelatih Huang tak mau tahu dan dia mengingatkan semuanya kalau sampai ini terjadi lagi maka semua nya akan tahu akibatnya. lalu pelatih Huang pergi dengan kesal dan marah.


seperginya pelatih Huang, Lan Tian dan Guan Jie masih saling sindir apakah masih mau lanjut lagi? tapi pada akhirnya keduanya berdamai walaupun masih terlihat saling cuek dan gengsi.



Didapur Yongze membantu Chacha menyiapkan makanan ke meja. keduanya saling berdiskusi tentang bagaimana nanti menjelaskan ke Tim renang masalah Yongze kabur. Chacha menyarankan Yongze tadi tiba tiba sakit perut, jadi ingin segera ke toilet. Yongze menjjawab apakah mereka bodoh kan ada kamar mandi di kolam renang. Chacha mengangguk membenarkan lalu Chaca menyarankan ide lain tapi Yongze tak sependapat. lalu Chacha selain saran juga sudah membuatkan makanan untuk mereka agar memaafkan Yongze. Yongze merasa dia bukan tipe orang seperti itu. dan karena ide Chacha tak masuk akal semua Yongze menutup mata dan telinganya tak mau mendengar ide Chacha lagi. tapi Chacha justru malah menggoda Yongze dengan memasukkan es batu ke kaos Yongze.




Yongze merasa geli dan dingin langsung membalas Chacha, terlihat keduanya asik bercanda. dan disaat itu Lan Tian Jiang Shi dan Guan JIe datang. mereka tak menyangka orang yang diributkan sampai babak belur ternyata malah asyik asyikan pacaran dengan Song Chacha.


Yongze berkata jangan salah faham dulu kalau tak tahu permasalahan nya. Guan Jie tak mau tau yang jelas Yongze sudah sangat merendahkan para teman teman nya dengan meninggalkan nya saat latihan. Yongze mendekat ke Guan JIe lalu berkata kalau itu hanya perasaan Guan JIe sendiri saja yang merasa rendah diri. dan perkataan Yongze menyulut emosi Guan Jie, membuat Guan Jie hendak memukul Yongze, beruntung Lan Tian menghadangnya. Chacha ketakutan melihatnya.



Guan Jie marah kenapa Lan Tian masih membela orang macam Bai Yongze? apakah Lan Tian masih mau adu pukul lagi dengan nya? Jiang Shi langsung berteriak melerai Lan Tian dan Guan Jie, dia bingung kenapa semua jadi begini. lalu Jiang Shi berkata ke YOngze, dia mengakui Yongze orang terlahir jenius makanya mereka menjadikan Yongze motivasi, jadi setidaknya kak Yongze harus menjelaskan kenapa tadi tiba tiba pergi. dan apakah kak Yongze tahu semua wajah babak belur ini karena Yongze.


Yongze masih terdiam enggan menjelaskan, akhirnya Chacha memberihu kalau Yongze juga menyesal melakukan itu makanya tadi Yongze menyiapkan makanan untuk semuanya sebagai permintaan maaf. Chacha berharap semuanya mau memaafkan Yongze. Guan Jie perlahan mengambil sumpit dimeja lalu sedikit membantingnya. Guan Jie mengejek Yongze yang tak bisa menjelaskan tapi justru malah juru bicara nya yang di ajukan (song Chacha).
dan Guan Jie langsung pergi dengan kesal. disusul Jiang Shi juga pergi dengan kesal.



Lan Tian mendekati Yongze lalu berkata dengan kasar:"kalau memang bukan karena merendahkan kami, lalu karena apa?"

"masalah pribadi?"jawab Yongze merasa bersalah


Lan Tian tak terima memangnya Yongze sampai kapan akan menggunakan alasan masalah pribadi untuk seperti ini. Chacha langsung pasang badan membantu Yongze menjelaskan agar Lan Tian memahami masalah pribadi orang lain. Lan Tian malah membentak Chaca untuk tak ikut campur dan diam saja. melihat chacha dibentak Yongze tak terima langsung menunjuk Lan Tian karena Lan Tian tak bisa seenaknya memerintah dan membentak Song Chacha karena Lan Tian tak punya hak untuk itu.


"jika kau mengkhawatirkan nya maka kau jangan didekatnya, apakah kau tak tahu dia akan terluka karena mu"ucap lan Tian dengan kesal lalu pergi.


seperginya Lan Tian, Chacha meminta maaf ke Yongze karena seharusnya dia tak mengatakan apapun, dan mungkin semuanya akan jadi lebih baik. Yongze menghela nafas lalu berbalik menatap Chacha. Yongze meminta Chacha berjanji satu hal.

"apa?"



Yongze memegang pundak Chacha lalu berkata:"lain kali..tak peduli bagaimana aku mempertahankanmu..kau harus pergi tanpa kembali,jangan hanya karena kasihan kau kehilangan kesempatan untuk kembali ke posisi semula, Ok..jawab aku" (mungkin maksud Yongze ke posisi semula adalah ketika sudah kembali bersama Lan Tian).

"aku janji tak akan melihat kebelakang"jawab Chacha sedih.


Libao dan asisten nya mendatangi asisten Bai Yongze yang sedang berendam dibak mandi. LIbao mengancam asisten Yongze untuk segera mmeberitahu dimana keberadaan Yongze latihan. kalau tidak dia akan membawa baju asisten Yongze sehingga tak bisa selamanya keluar dari bak mandi. asisten Yongze tak mau ngaku karena pastinya sudah dipesan oleh Yongze. tapi walaupun ditekan akihirnya dia bisa keluar karena ternyata dia masih menggunakan celana renang saat mandi. LIbao sangat kesal memarahi asisten nya karena gagal lagi.



malam hari dikamarnya Chacha memberitahu Zhao Yan kalau setelah balik dari sini dia akan melanjutkan belajar atas bantuan Lan Tian. tapi saat ini dia masih harus bertanggung jawab jadi koki Bai Yongze. Zhao Yan malah curiga ke Chacha bukan kah awalnya Chacha menghindar dari Lan Tian? Zhao Yan curiga Chacha menyukai Bai Yongze. Chacha salah tingkah sendiri lalu berkata mengantuk dan langsung bersembunyi dibalik selimutnya.



keesokan nya Lan Tian hendak berangkat latihan, terlihat Yongze yang sekamar dengan Lan Tian masih tertidur diranjang nya. diluar kamar Lan Tian berpapasan dengan Jiang Shi dan Guan Jie. mereka bertiga mengobrol dan sepakat harus memiliki semangat juang untuk renang. terlihat Yongze sebenarnya tak tidur dan mendengar obrolan mereka.


Jiang Shi mengajak semuanya berangkat tapi apakah hanya bertiga? apakah tak mengajak Yongze?

"untuk apa? Bukankah dia mau melakukan nya sendiri"ucap Lan Tian lalu melangkah duluan. terlihat Yongze memikirkan kata kata teman nya.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SINOPSIS Mr Swimmer Episode 16 PART 3"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel