SINOPSIS Mr Swimmer Episode 17 PART 1

SINOPSIS Mr Swimmer Episode 17 PART 1


all images By : mango Tv
Lan Tian, JIang Shi dan Guan Jie turun dari lantai atas. kebetulan berpapasan dengan Chacha. Chacha bertanya pagi pagi gini mau kemana? Lan Tian menjawab dengan ketus agar Chaca memberitahu Bai Yongze untuk pergi berlatih karena kompetisi persahabatan nya tinggal sebentar lagi.
lalu Lan Tian dan yang lain nya langsung pergi.


Chacha langsung naik kelantai atas. didepan kamar Bai Yongze, Chacha ragu antara mengetuk pintu atau tidak  karena bagaimanapun dia hanya koki tak ada hubungan nya dengan pelatihan. tapi dia memantapkan akan membangunkan Bai Yongze. namun saat hendak mengetuk pintu Yongze sudah membukanya. Chacha tersenyum malu:"Bai Yongze kau sudah bangun?". Yongze mengangguk biasa saja. lalu Chacha beralasan kalau kesini mau mencari pelatih Huang karena pelatih Huang memintanya untuk dibangunkan pagi pagi.


dan tepat disaat itu pelatih Huang muncul dari lantai bawah baru selesai joging. Chacha malu banget. apalagi saat pelatih Huang bertanya apakah Chacha salah minum obat, memangnya kapan dia menyuruh Chacha membangunkan nya? Chacha hanya bisa diam menunduk malu.


lalu pelatih Huang menyinggung Yongze soal bagaimana keadaan Yongze akhir akhir ini? maksudnya tingkat kecemasan? karena dia selalu berhubungan dengan pelatih Fang, kabarnya pelatih Fang juga meminta terus melakukan relaksasi. Yongze menjawab asal kalau dia baik baik saja. pelatih Fang mengangguk dan meminta Yongze terus melakukan relaksasi.




seperginya pelatih huang, Yongze menanyai Chacha apakah kesini mau menyuruh nya agar Latihan? Yongze mengaku kalau dia masih belum bisa. Chacha menyarankan agar Yongze berdiskusi dengan pelatih Fang saja. Yongze hanya diam tak menanggapi. akhirnya Chacha menariknya agar Yongze ikut dengan nya.



ternyata Chacha membawa Yongze ketengah hutan yang ada air terjun nya. terlihat hawa sejuk dan terdengar suara kemercik air yang sangat jernih. Chacha memberi tahu Yongze kalau dulu ayah nya sering mengajak nya ketempat seperti ini karena pada waktu itu kakak nya baru saja meninggal, semua keluarganya kacau, dan dia sangat takut air.


Yongze menanggapi maksud ayah Chacha agar Chacha merasa nyaman ditempat seperti ini? lalu Chacha menceritakan ada kisah seorang laki laki dari suku akuatik yang mempunyai kacamata renang sihir, dia menggunakan itu untuk menjaga dan melindungi orang orang disuku itu dengan berani. Chacha selalu membayangkan pasti menyenangkan jika punya kacamata itu.

"kau ingin melindungi kakak mu?"tanya Yongze.

"aku ingin melindungimu dan aku juga ingin kau seberani dia"ungkap Chaca

"maksudmu kau ingin aku menjadi kacamata renangmu?"balas Yongze

Cacha mengangguk. keduanya saling tersenyum.


Di tempat latihan Lan Tian, Jiang Shi dan Guan Jie berlatih sendiri tanpa Yongze.


Chacha menemani Yongze berelaksasi. dan kini Yongze mengakui kalau perasaan nya lebih tenang bahkan dia bisa merasakan dirinya seperti ikan yang berkeliaran semaunya diair.


Yongze dengan serius mengucapkan terimakasih sekali pada Chacha. bahkan sampai tak tahu lagi bagaimana cara mengungkapkan nya. Chacha tersenyum memberi semangat ke Yongze untuk tetap terus bersemangat.



Libao dan asisten nya terus memburu asisten Yongze agar memberi tahunya dimana keberadaan Yongze. bahkan Libao mengikat kaki dan tangan asisten Yongze diranjang, tanpa terkecuali rambutnya. LIbao mengancam akan menggunting rambut asisten kalau tak mengatakan nya. akhirnya asisten Yongze mengaku kalau Yongze ada di australia.



selesai relaksasi Yongze dan Chacha jalan bersama. Chacha menyarankan agar Yongze ketika mulai takut renang maka bayangkan saja seperti tadi. Yongze mengangguk lalu berkata ke Chacha kalau nanti ketika dia dan Chacha sudah menyudahi cinta palsu ini, yang dia ingin dia ingat adalah kemarahan Chacha bukan Chacha yang selalu mengkhawatirkan nya seperti ini.


"aku mengerti"ucap Chacha manyun lalu melangkah mendahului Yongze

"kenapa kau marah?"

"siapa yang marah?"balas Chacha dengan nada sinis

"kau jelas marah, lihatlah wajahmu sangat jelek"goda Yongze.



tiba tiba keduanya terkejut melihat dari arah berlawanan ada Lan Tian, Jiang Shi dan Guan Jie selesai latihan. Guan Jie menyindir Yongze yang enak sekali bisa berkencan di pagi hari, walaupun Yongze sangat jenius tapi setidaknya harus diasah renang nya. dan Guan JIe merasa sangat malu harus menjadi satu Tim dengan yongze. dan dia berharap pertandingan dengan speed swimming besok adalah akhir dari pertemanan nya dengan Yongze. Yongze dan Chacha hanya diam tak menanggapi.



setelah itu Lan Tian menghampiri Chacha memberitahu kalau Chacha mendapat panggilan di sekolah memasak yang ia daftaran tempo hari. Chacha dan Yongze terkejut, begitupun dengan Jiang Shi yang bertanya ke Lan Tian apa maksudnya Lan Tian mendaftarakan Chacha sekolah memasak? Lan Tian hanya tersenyum lalu pergi.


seperginya Lan Tian dan Jiang Shi, Chacha bertanya tanya siapa yang menyuruh lan Tian mendaftarkan sekolah memasak? lalu itu digunakan Chacha untuk memancing reaksi Yongze, dia berkata kalau Lan Tian sengaja mendaftarkan sekolah memasak, tanpa bertanya dulu.

"itu bagus"jawab Yongze santai membuat Chaca cemberut mendengar reaksi Yongze yang terkesan biasa biasa saja. Yongze menanyai Chacha apakah tak ingin kembali sekarang? Chacha tambah kesal namun Yongze menghentikan kekesalan Chacha, dia melarang Chacha untuk merasa kasihan padanya dan jadi sebaiknya Chacha menggunakan kesempatan ini untuk kembali ke posisi Chacha semula.(mengakhiri cinta palsu).


dengan kesal Chacha mengiyakan saja tapi setelah Yongze melakukan pertandingan dan setelah itu dia akan kembali. Yongze tersenyum lalu menyentil dahi Chacha meminta Chacha jangan cemberut lagi.


pertandingan persahabatan dimulai. ke 2 Tim sudah bersiap mereka saling bersalaman.terlihat ada reporter juga. Guan Jie terkejut kenapa sampai ada reporter disini. Yongze menjelaskan ke Guan Jie agar fokus saja ke pertandingan tak usah berfikir ke lain lain. karena terus berdebat, pelatih Huang meneriaki Tim nya agar cepat bersiap jangan bicara omong kosong terus.



di asrama Chacha sudah menenteng kopernya hendak kembali. dia memperhatikan isi rumah itu, sepertinya dia enggan meninggalkan Yongze, dia mengambil gelas berisi bunga kamboja. dan tanpa sengaja Chaca menjatuhkan gelasnya. sontak fikiran nya Chacha jadi tak enak.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SINOPSIS Mr Swimmer Episode 17 PART 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel