Artikel Terbaru

SINOPSIS Mr Swimmer Episode 17 PART 2

SINOPSIS Mr Swimmer Episode 17 PART 2


all images By : mango Tv
semua Tim sudah bersiap dan giliran yang pertama adalah Guan Jie dengan gaya punggung. setelah itu Jiang Shi dengan gaya yang berbeda, yang ketiga Lan Tian dengan gaya berbeda lagi, dan terakhir giliran Yongze, lawan Yongze adalah james, terlihat james tersenyum ramah dengan Yongze sebelum terjun ke air, begitupun Yongze.


fikiran Chacha tak enak. akhirnya dia memutuskan untuk tak pergi. Chacha memantapkan diri sendiri kalau dia harus memastikan Bai Yongze aman dan sehat, dia harus melihatnya dengan mata kepalanya sendiri tak akan terjadi apa apa dengan Yongze.


Chacha berjalan cepat menuju kolam renang tempat latihan dan juga pertandingan persahabatan.



Yongze yang sudah bersiap terjun ke air menyambung renang nya Lan Tian tiba tiba seperti melihat bayangan hitam di air. Yongze pusing apalagi saat melihat Lan Tian berenang menuju tepi dia teringat saat menyelamatkan Lan Tian dilaut yang waktu itu Lan Tian berontak. dan karena pusing akhirnya Yongze tak tahan dan pergi meninggalkan kolam begitu saja.



sontak pelatih Huang dan semuanya terkejut melihat Yongze yang tiba tiba keluar padahal sudah waktunya masuk ke air. Lan Tian yang sudah sampai ditepi bingung mencari Yongze, akhirnya Lan Tian berenang kembali untuk menggantikan posisi Yongze.


Chacha yang baru sampai dihalaman langsung terkejut melihat Yongze terduduk lemas dan kesakitan.
"bai Yongze..."teriak Chaca langsung menghampiri Yongze.




kembali kepertandingan, walaupun Lan Tian menggantikan Yongze, Tim mereka tetap tertinggal dan kalah. Lan Tian menggerutu pasti Yongze kali ini tak akan bisa berenang lagi.


diluar YOngze sudah agak tenang walaupun pucat, Chacha menanyai Yongze apakah baik baik saja? YOngze mengaku kalau dia lari lagi, dia bukanlah atlit lagi. Chacha menyarankan agar Yongze mengaku saja pada mereka. Yongze tak mau karena dia sudah kehilangan semuanya. Chacha meminta Yongze untuk jangan berfikir seperti itu.

"karena aku ikan terbang oriental..Chacha..ikan terbang itu sekarang sudah mati"ucap Yongze sedih membuat Chacha berkaca kaca dan bergidik.

"dengarkan aku..biarpun kau tak bisa menerbangkan ikan lagi..kau tetap masih bisa berenang, karena kau adalah Bai Yongze"balas Chacha sedih.

"Chacha..kau benar benar tak patuh..bukankah aku sudah menyuruhmu kembali"ucap Yongze.


mendengar itu Chacha langsung memeluk Yongze dengan berlinangan air mata.



usai pertandingan pelatih Huang dan semua Tim berkumpul dihalaman. Guan Jie protes ke pelatih Huang apa yang akan pelatih Huang lakukan pada Yongze dengan kejadian ini? pelatih Huang menjawab ketus kalau itu urusan nya bukan urusan Guan Jie. Guan JIe tak terima dan dia meminta pelatih Huang tegas dan tak pilih kasih, karena orang macam Yongze sungguh egois.


"kau belum mendengar alasan Yongze apa?"jawab pelatih Huang

GUan Jie tak mau alasan apapun dari Yongze, karena semua orang sudah melihat Yongze kabur begitu saja dari pertandingan. pasti itu karena banyak wartawan dan takut teman teman nya memperjelek citra Yongze. Jiang Shi menyahut kalau Yongze bukanlah orang seperti itu. Guan Jie menatap sinis ke Jiang Shi.


dan disaat itu Yongze datang bersama Chacha. semua pandangan tertuju pada mereka berdua. perlahan Yongze dan Chacha menghadap ke pelatih Huang, tanpa berkata apapun tiba tiba YOngze berlutut dihadapan pelatih huang dengan penuh penyesalan. semua terkejut termasuk pelatih Huang. Guan Jie bertanya apa yang dilakukan Yongze? apakah Yongze fikir mereka akan memaafkan Yongze.



"aku tak punya apapun untuk dikatakan"tegas Yongze.

"kalau begitu aku akan memberimu usulan terbaik, yaitu berkemaslah lalu keluar"marah Guan Jie.

lalu Guan Jie mengatakan ke pelatih Huang kalau dia tak mau Tim nya ada orang macam Yongze. perlahan semua orang berdiri dibelakang Guan Jie memihak Guan Jie untuk mengeluarkan Yongze. begitupun Lan Tian yang memberi pilihan ke pelatih Huang, untuk memilih mereka atau Bai Yongze? pelatih Huang terdiam tak mengatakan apapun.


tiba tiba Yongze berkata:"tak perlu..aku akan segera pensiun, dan aku tak akan berenang lagi"tegasnya.

Chacha marah bagaimana bisa Yongze pensiun renang hanya karena masalah seperti ini, dia meminta Yongze mengatakan yang sebenarnya kalau tidak dia yang akan mengatakan nya.

"Song Chacha, ini bukan hal yang harus nya kau ikut campur, ini akan aku tangani sendiri"bentak Yongze menghentikan Chacha.

pelatih Huang membentak bentak karena semuanya bertindak semaunya sendiri, apakah mereka pikir pelatih ini pelatih anjing, pelatih Huang menegaskan tak akan melatih mereka semua lagi. pelatih Huang langsung meninggalkan tempatnya. Yongze menghentikan pelatih Huang, dia meminta maaf dengan tulus, dia memang salah, jadi jangan salahkan yang lain nya. pelatih HUang tak mau tahu langsung pergi begitu saja. dan semuanya mengikuti untuk pergi meninggalkan Yongze yang masih berlutut.


Lan Tian sebelum pergi meminta Chacha untuk bicara dengan nya. Chacha melirik Yongze, Yongze mengangguk, dan akhirnya Chaca mengikuti Lan Tian.


ditempat tersendiri Lan Tian menanyai Chacha apakah Yongze mengatakan ke Chacha ada masalah pada diri Yongze yang mereka tak tahu? Chacha mengangguk tapi berkata tak bisa mengatakan nya. Lan Tian marah kenapa Chacha menyembunyikan nya kan dia bisa membantunya. Chacha memohon ke Lan Tian karena dia benar benar tak bisa mengatakan nya jadi bisakah Lan Tian membantu Yongze tanpa alasan? Lan Tian malas hendak pergi. Chaca menegaskan bukankah Yongze teman Lan Tian juga? dan bukankah Lan Tian juga yang membawa Yongze berenang kembali? Lan Tian hanya diam kesal.



dikamarnya pelatih Huang mengemasi barang nya lalu memasukkan koper, dia menghela nafas panjang lalu bersiap keluar kamar, namun dari luar Guan Jie dan Jiang Shi bersiap mengunci pintu dari luar.



pelatih Huang berteriak teriak meminta yang diluar untuk membukanya tapi Jiang Shi dan Guan Jie menjawab tak akan membiarkan pelatih Huang meninggalkan mereka. pelatih Huang sangat kesal, dan saat pelatih Huang sedikit mondar mandir menjauh dari pintu, JIang Shi langsung melemparkan beberapa bir agar pelatih Huang minum bir saja karena bir bisa menenangkan orang saat marah. pelatih Huang teriak teriak membentak Jiang Shi dan Guan Jie. namun akhirnya pelatih Huang meminum bir nya.



Lan Xing diresort sedang minum sendiri, dia terkaget karena tiba tiba memikirkan pelatih Huang. dia senyum senyum seperti menemukan ide. lalu dia menelepon pelatih HUang, pelatih Huang mengangkatnya. Lan Xing dengan kata manja menanyakan pelatih Huang sedang apa? pelatih Huang malah bingung balik menanyakan memang nya apa yang terjadi? Lan Xing protes apakah pelatih Huang tak merasakan kata kata nya yang lembut hari ini? Pelatih Huang nyengir. lalu Lan Xing bertanya apakahh pelatih Huang juga merasakan air hujan seperti yang ia rasakan saat ini?


"aku tak tahu, aku bukan biro cuaca"tegas pelatih Huang kesal lalu mematikan telepon nya.


larut malam hujan pun turun, dan Yongze masih ditempat nya berlutut untuk meminta maaf pada pelatih. sesaat Lan Tian datang ikut berlutut disamping Yongze. Yongze menatapnya. lan Tian berkata Yongze tak perlu berterimakasih padanya karena dia melakukan ini untuk Chacha dan pelatih. lalu Lan Tian berteriak:"pelatih...tolong maafkan aku, maaf". begitupun dengan Yongze.



mendengar itu pelatih Huang langsung mengintip ke jendela, ternyata tak hanya Yongze dan Lan Tian. semua Tim renang ikut meminta maaf pada pelatih agar tak pergi meninggalkan Tim.


sesaat pelatih Huang turun.
"diam..apakah kalian tidak malu berteriak teriak seperti itu, cepat kembali tidur"bentak pelatih HUang membuat semuanya kecewa sedikit takut karena pelatih tak mau memaafkan mereka.


namun pelatih melnjutkan"bukankah kalian harus berlatih besok".  dan sontak semua langsung tersenyum sembari berpelukan gembira.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS Mr Swimmer Episode 17 PART 2"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...