SINOPSIS Mr Swimmer Episode 17 PART 3

SINOPSIS Mr Swimmer Episode 17 PART 3


all images By : mango Tv
Keesokan nya semua Tim renang beserta Chacha dan Zhao Yan, sudah bersiap menaiki kapal. kali ini tanpa Yongze. mereka tak tahu kalau ternyata Yongze tak ikut. namun semua nya mendapatkan pesan dari Yongze yang isinya.


'dulu aku berfikir mendapatkan medali emas dan memecahkan rekor adalah satu satunya cara menjadi atlet yang hebat, namun setelah bertemu dengan mu aku baru mengerti, selama kau berenang untuk tujuan mu semua bisa menjadi atlet yang hebat, seseorang yang bisa saling mendukung adalah atlit sejati karena kekuatan persatuan sangat besar, beberapa hal lebih penting daripada medali emas, sportifitas dan Tim renang ini ramah dan baik, aku pikir ini adalah persahabatan, aku sangat berterimakasih'.


Jiang Shi heran kenapa kak Yongze mengirim pesan seperti ini? apakah dia tak akan datang? pelatih Huang menjawab kalau Yongze sudah bertekad untuk pergi maka tak akan pernah kembali lagi. Chacha dengan mantap berkata akan membawa Yongze kembali. Chacha langsung turun dari kapal. Zhao Yan memanggil manggil Chacha tapi tak didengar.



masih dipelabuhan Chacha langsung menelepon Yongze. kebetulan Yongze masih diasrama dengan menenteng kopernya. Yongze meminta maaf pada Chacha karena dia sudah siap untuk pergi. namun secara tiba tiba Chacha malah berkata kalau dia menyukai Yongze. Yongze terkejut dan diam mendengarnya.

seakan tak percaya Chacha mengulangi kalau dia benar benar menyukai Yongze.




dan sesaat Chacha berlari untuk menemui Yongze yang masih terdiam ditempatnya tadi. Yongze tak langsung menanggapi Chacha.

"Song Chaca"ucap Yongze

"aku menyukaimu.."

"ini ilusimu"

"aku bilang aku menyukaimu"balas Chacha tegas.

"jangan bodoh..itu hanya simpati untukku"

"aku tak peduli ini simpati atau bukan, tapi yang jelas aku menyukaimu"


perlahan Yongze tersenyum lalu mendekat dan menyentuh pundak Cacha, lalu berkata:"Chacha..setelah kau tertidur dan kau akan terbangun, disaat itulah kau akan menyadari kalau pilihan ku ini benar (pilihan nya untuk pergi)"ucap Yongze lalu melangkah pergi meninggalkan Chacha.


Chacha menghentikan langkah Yongze dengan langsung memeluk Yongze dari belakang. Chacha berkata kalau dia akan membuat Yongze hebat di renang jadi dia tak akan meninggalkan Yongze. perlahan Yongze melepaskan pelukan Chacha, dia berkata kalau dia sudah berniat pensiun. Chacha tak mengerti kenapa Yongze harus seperti ini, kan pelatih Huang sudah menerima Yongze, perenang lain juga tak mempermasalahkan kejadian kemarin, apalagi masalah Yonzge?

"Chacha..tapi aku tak bisa memaafkan diriku sendiri jadi jangan biarkan aku mengulangi hal seperti ini lagi, dan menjadikan hal lebih buruk lagi"tegas Yongze



Chacha terus meyakinkan Yongze agar tetap optimis dan jadi diri sendiri. tapi Yongze tetap tak bisa. akhirnya Chacha berkata agar Yongze memberinya kesempatan agar dia mengerti tentang perasaan nya karena sebenarnya dia masih bingung. Yongze terdiam.


kapal sudah hampir jalan tapi Chacha tak kunjung datang. JIang Shi bergumam apakah Chacha tak berhasil membawa Yongze?. sesaat terlihat ada LIbao dan asisten nya yang buru buru menaiki kapal. semua nya langsung terkejut,apalagi JIang Shi yang terlihat bersemangat menyapa Libao sampai Zhao Yan marah tak jelas. dengan percaya diri Libao berkata kalau semua orang pasti sudah mengenalnya kan jadi tak perlu memperkenalkan diri.



Jiang Shi langsung dengan semangat mengiyakan bahkan menyebutkan biodata Libao secara lengkap dengan jelas. Libao memuji Jiang Shi hebat. lalu Libao memberi tahu semuanya kalau dia adalah pacar Yongze, tapi kenapa dia tak melihat Yongze? dimana Yongze? Jiang Shi menjawab Yongze tak ikut. LIbao langsung terkejut mendengar Yongze tak ikut dikapal ini. dan sialnya kapal sudah berjalan agak jauh.


Lan Tian meng sms Chacha bagaimana? Chacha menjawab dia baik baik saja jadi tak perlu khawatir? Lan Tian hendak menanyakan lagi soal Yongze tapi teks nya tak jadi dikirim dan dihapus saja. tapi dia menjadi kesal ketika mendengar Jiang Shi bercakap dengan Zhao Yan yang mengatakan kalau Yongze tak jadi pergi karena barusan membalas pesan nya sedang bersama Chacha.



disaat itu LIbao juga mendengar:"apa? dia bersama Chaca?". Libao menanyai asisten nya berapa titik kapal ini akan kembali kepulau semula? asisten menjawab kalau tidak hari ini, karena tadi sudah bertanya ke petugasnya. Libao sangat kesal begitupun juga dengan Lan Tian.


Chacha dan Yongze dipinggir pantai. Yongze membawakan koktail (semacam minuman buah yang dicampur dengan bir). Chacha bertanya kenapa minum koktail? Yongze menjawab kalau sudah sampai kesini tidak minum koktail seperti ada yang kurang.


 lalu Yongze mengajak Chacha minum dengan saling bersilang tangan, Chacha tak mau karna norak. karena Chacha tak mau Yongze memberi saran bagaimana kalau cara minum nya seperti bule disebelahnya. Chacha melihatnya langsung sebal ke Yongze karena bule itu minum Koktail sambil berc*uman.



Yongze tersenyum kecil berkata kalau seseorang benar benar saling menyukai maka hal semacam itu akan dilakukan, seperti ingin dipeluk, selalu ingin bersama, jadi jangan memaksakan diri. Yongze menyinggung perasaan Chacha kepadanya hanyalah karena Chacha ingin melindungi rahasia nya saja. dan sebenarnya yang ingin Chacha ci*m adalah lan Tian. Chacha ingin kembali bersama Lan Tian kan? makanya punya pemikiran gila seperti ini.


Chacha kesal mendengar ocehan Yongze, dia langsung menc*um Yongze membuat Yongze diam terkejut.


Chacha:"dengan begini apakah kau masih berfikir kalau ini palsu? kau bisa selalu mendorong ku pergi, tapi jangan selalu berfikir kalau yang kau katakan itu benar?"ucap Chacha kesal lalu beranjak dan hendak pergi. namun Yongze menghentikan nya dan langsung balas menc*um Chacha.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "SINOPSIS Mr Swimmer Episode 17 PART 3"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel