SINOPSIS Mr Swimmer Episode 18 PART 1

SINOPSIS Mr Swimmer Episode 18 PART 1


all images By : mango Tv
para Tim renang beserta Libao yang menaiki kapal sudah sampai di pulau tujuan. pelatih HUang langsung memulai latihan nya. kali ini latihan mengisi air dengan cangkang Tiram.


dan saat semuanya hendak memulai Libao sengaja memanggil Jiang Shi, Jiang Shi sangat senang dan merasa terhormat karena seorang Libao memanggilnya. Libao mencoba mengambil hati JIang Shi karena ada maunya, yaitu menanyakan soal Yongze apa hubungan nya dengan Chacha? Jiang Shi menjawab jujur kalau Yongze dan Chacha pacaran. sontak Libao marah karena Yongze adalah pacarnya. JIang Shi menjelaskan lagi kalau kak Yongze bilang hubungan nya dengan Libao sudah berakhir. Libao memelas dan mengklaim kalau semua itu karena Song Chacha.


dan Libao langsung memegang tangan Jiang Shi. dia memberikan ponselnya agar JIang Shi mengisikan nomor ponzel Jiang Shi. JIang Shi senang bukan main karena artis besar meminta nomor padanya. dan saat itu juga tiba tiba Zhao Yan datang memarahi Jiang Shi karena mengobrol dengan Libao. Jiang Shi langsung kabur duluan.



Zhao Yan mengomeli Libao yang berani nya menggoda Jiang Shi. Libao tersenyum nyinyir mengatakan kalau dia sama sekali tak menggoda Jiang Shi, dia malah mengatai Zhao Yan dan Jiang Shi pasangan yang sama sama norak. lalu Libao berbalik dan pergi begitu saja. tak terima Zhao Yan langsung melepas sepatunya dan melemparkan ke Libao, tapi dengan cepat Libao bisa menangkap sepatu Zhao Yan dengan tepat, bahkan tanpa melihat kebelakang.




Zhao Yan terkejut sampai tak tahu dan tak bisa mengelak ketika sepatu itu dilemparkan kembali oleh LIbao.



malam hari Yongze dan Chacha kembali ke asrama. Yongze memberikan 2 gelang pasangan pada Chacha. Chacha terkejut Yongze membawanya, karena dia fikir sudah hilang, memang nya dimana Yongze menemukan nya? Yongze menjawab saat melihat matahari terbit tanpa sengaja dia melihat Chacha menjatuhkan nya, lalu Yongze menyuruh Chacha kkembali ke Lan Tian dan memberikan gelang itu.

"bagaimana bisa? ini gelang untukmu"tegas Chacha.


Yongze terkejut dan hendak memberi Chacha penjelasan kalau ini tidaklah benar, namun Chacha segera meraih tangan Yongze lalu memasangkan gelang ke tangan Yongze. lalu Chacha juga meminta Yongze untuk memakaikan gelang pasangan nya. karena sudah larut Yongze menyuruh Chacha segera tidur. namun Chacha justru mengajak Yongze untuk melihat bintang.


Dipulau seberang. semua TIm renang sedang bergembira menari nari di pinggir pantai, namun berbeda dengan Lan Tian, dia nampak diam dan sedih sendiri.


Flashback
Chacha masih menggunakan seragam SMA. terlihat dia mengejar mobil yang didalam nya ada Lan Tian. Chaca yang terus berlari akhirnya tejatuh. Lan Tian turun membantu Chacha bangun.



Chacha berkaca kaca. Lan Tian meminta Chacha jangan menangis lagi, karena dia akan kembali jadi dia meminta Chacha untuk menunggu. lalu Lan Tian mencium kening Chacha sebelum pergi.


Flashback end

Lan Tian sampai meneteskan air mata ketika mengingat hal itu.


di halaman asrama Yongze dan Chacha melihat bintang bintang. Yongze menyinggung soal Lan Tian yang sepertinya berubah fikiran, apa yang harus dilakukan? Chacha malah meminta Yongze berjanji apapun yang terjadi jangan berhenti berenang, dan jika Yongze tak bisa berenang disini, cari tempat lain saja, karena dimanapun Yongze berenang dia akan bersorak mendukung Yongze.


"jika aku berjanji padamu, dapatkan kau melakukan apa yang aku katakan?"jawab Yongze

"kau terlalu penakut?"

"karena aku melanggar aturan, aku berenang keluar dari jalurku, dan aku juga menghalangi jalan seseorang, Chacha...Lan Tian adalah teman baik ku"

"aku juga ingin melihat kalian berdua satu jalan dengan baik(renang)"balas Chacha. dan Yongze membalasnya dengan anggukan tersenyum. keduanya saling senyum satu sama lain.



Lan Tian masih terdiam diantara teman teman nya yang sedang asyik bermain. Lan Tian terus mengingat saat saat pertama meninggalkan Chaca untuk pergi ke amerika. Lan Tian juga mengingat soal email, atau mungkin sebenarnya Lan Tian tahu waktu itu Yongze tanpa sengaja membalas email dari Chacha.


sesaat Libao datang menghampiri Jiang Shi, dia marah marah ke Jiang Shi soal pesan yang dikirim Jiang Shi. ketika Jiang Shi melihat isi pesan nya, JIang Shi mengaku tak merasa mengirim pesan itu, karena Libao tak percaya Jiang Shi menunjukkan ponselnya. dan ternyata adalah perbuatan Zhao Yan yang sengaja mengirim pesan tak enak ke nomor Libao menggunakan ponsel JIang Shi.



melihat kejadian itu Lan Tian langsung berfikiran lain. Lan Tian teringat saat dirumah sakit Chacha menyinggung soal email yang dikirim Lan Tian memberinya harapan. dan Lan Tian terus mengingat ingat serangkaian yang telah terjadi hingga akhirnya dia mengingat yang mengirim email nya adalah Bai Yongze. Lan Tian bergumam kesal:"Bai Yongze..apakah ini lelucon bagimu"


pagi pagi sekali Lan Tian berpapasan dengan pelatih Huang yang sedang joging. pelatih Huang bertanya kenapa Lan Tian bangun pagi pagi sekali?

"pelatih..kau bilang hari terakhir disini, tidak ada latihan kan? bersenang senanglah aku akan kembali duluan"jawab Lan Tian.


pelatih Huang bertanya lagi memang nya ada kapal sepagi ini untuk kembali? Lan Tian menjawab sudah menghubungi petugas nya. lalu Lan Tian pamit pergi duluan. namun pelatih menghentikan Lan Tian, dia mengingatkan Lan Tian jangan terlalu mengejar sesuatu terburu buru, karena jika mengejar terlalu buru buru maka Lan Tian akan kalah, entah itu soal wanita atau yang lain nya. Lan Tian tak menjawab hanya berlalu begitu saja. pelatih Huang bergidik kalau anak muda memang seperti ini, seperti halnya dia dulu.

seperginya Lan Tian, asisten Libao datang bertanya mau kemana Lan Tian. pelatih Huang menjawab dengan cuek kalau Lan Tian mau kembali. asisten Libao langsung mencari Libao diajak nya untuk kembali bareng Lan Tian.


sesaat kemudian Libao naik begitu saja ke kapal yang dipesan Lan Tian. Libao sok kenal pernah melihat Lan Tian di amerika saat bersama Yongze. namun Lan Tian hanya diam cuek. lalu Libao menyinggung soal Yongze dan Chacha apakah benar mereka berpacaran karena Cinta? Lan Tian malah marah menyuruh Libao diam saja. Libao marah merasa tak dihargai. asisten Libao menenangkan Libao untuk jangan berulah, apakah Libao ingin dilempar kelaut oleh Lan Tian karena ini perahu Lan Tian.


Yongze dan Chacha hendak berlari pagi. karena tali sepatu Chacha lepas dengan manis Yongze menalikan nya. tiba tiba Lan Tian datang. pandangan nya sudah tak enak sekali pada Yongze.

"Lan Tian.."ucap Chacha yang sedikit terkejut Lan Tian datang. Yongze juga melihat kedatangan Lan Tian, dia menyapa Lan Tian santai.



namun tanpa babibu Lan Tian langsung menghampiri Yongze lalu meninju perut Yongze dengan keras. Chacha terkejut berusaha membantu Yongze. lalu Lan Tian marah langsung menuduh Yongze yang telah membalas email ke Chacha. Chacha terkejut menatap Yongze. Yongze tak bisa mengelak lagi dan perlahan berkata :"maaf".



Lan Tian marah karena candaan Yongze sama sekali tak bisa ditolelir, lalu Lan Tian memukul Yongze kembali.



Yongze perlahan mendekat ke chacha, namun Chacha malah meminta Yongze untuk jangan mendekat. Yongze menjelaskan kalau dulu pernah sempat untuk mengatakan pada Chacha tapi dia tak mampu menatap Chacha kala itu. Chacha benar benar terpukul, akhirnya dia berlari pergi, dan tanpa sengaja ponselnya terjatuh. Yongze mengejar Chacha, Lan Tian melarang nya tapi Yongze mengibaskan tangan Lan Tian, dia berkata akan menjelaskan ke Lan Tian nanti.


Lan Tian menemukan hape Chacha yang terjatuh.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SINOPSIS Mr Swimmer Episode 18 PART 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel