Sinopsis Mr Swimmer Episode 19 PART 1

Sinopsis Mr Swimmer Episode 19 PART 1


all images By : Mango Tv
Sopir taksi mengajak Yongze dan Chacha berjalan jalan, lalu menawarkan untuk memfoto Yongze dan Chacha. Yongze terlihat santai namun justru Chacha yang bersemangat memberikan ponselnya. saat sopir taksi memberi aba aba agar sedikit mendekat dengan pacarnya, Chacha menjawab kalau dia bukanlah pacarnya, tapi ekspresi Chacha sangat senang. sehingga Yongze menggoda Chacha, masak bukan pacar tapi pose nya manja gitu. akhirnya Yongze berinisiatif merangkul Chacha.



Lan Tian dan rombongan Tim renang sudah sampai di Hainan. Lan Tian mencoba menelepon Chacha tapi tak diangkat, begitupun Libao yang mencoba menelepon Yongze juga tak diangkat. LIbao sangat kesal lalu menyuruh Jiang Shi menelepon Yongze, Jiang Shi sebenarnya mau tapi dilarang oleh Zhao Yan, dan itu membuat Libao semakin kesal.


sesaat asisten Yongze datang hendak menjemput Yongze, namun dia langsung kecewa berat ketika diberi tahu Yongze tak ikut kembali. asisten Yongze protes ke asisten Libao dan Libao karena pasti Libao yang membuat Yongze tak kembali.


Libao kesal sendiri sampai membayangkan Yongze dan Chacha di australia sedang berkencan menaiki sepeda berdua. namun Libao segera menghempaskan dugaan nya itu karena tak mungkin Yongze berkencan dengan Chacha.




tapi kenyataan nya Yongze dan Chacha benar sedang menaiki sepeda. awalnya Chacha tak mau menaiki sepeda pasangan itu karena aneh saja bukan pasangan kok naik sepeda pasangan. Yongze menggoda Chacha dengan bertanya siapa yang bilang mereka bukan pasangan? mereka kan pasangan murid SD dan walinya. Chacha kesal langsung memukul pundak Yongze dengan keras, namun akhirnya naik juga.



Bus rombongan Tim renang sudah sampai di resort. Lan Xing sengaja menunggu kedatangan Bus itu. dia memuji semuanya terlihat lebih kuat padahal pujian nya di tujukan pada pelatih Huang, lalu Lan Xing menanyakan keberadaan Bai Yongze. Jiang Shi menjawab kalau Bai Yongze dan Chacha gagal tak bisa ikut naik pesawat. Lan Xing terkejut lalu bertanya apakah Yongze dan Chacha sengaja melakukan nya untuk berkencan?



Jiang Shi menjawab kalau cinta Yongze dan Chaca hanyalah pacaran pura pura. Lan Xing terkejut langsung menanyakan kebenaran nya pada Lan Tian, namun Lan Tian sudah sangat malas akhirnya nyelonong masuk begitu saja. Lan Xing mengejar Lan Tian bertanya apakah benar Yongze dan Chacha pura pura pacaran? Lan Tian malah bertanya dimana ayah? Lan Xing menjawab di lapangan golf. dan dia terus mengejar Lan Tian bertanya soal Yongze dan Chacha.


Lan Tian hanya meminta Lan Xing untuk jangan katakan apapun pada ayah. lalu Lan Tian langsung bergegas mencari ayah nya. Lan Xing senyum senyum membatin sendiri kalau ayah nya tahu soal Chacha dan Yongze tak kembali pasti akan sangat bagus.



Lan Xing benar ikut Lan Tian menemui ayah nya kelapangan Golf, dengan semangat Lan Xing memberitahu ayah nya kalau Bai Yongze dan Song Chacha belum balik dari australia. Tuan Lan terlihat 'Hah..'bingung karena apa hubungan tidak pulang nya Yongze dan Chacha dengan nya. Lan Xing langsung kecewa karena dia mengira ayah nya akan senang mendengarnya. Tuan Lan menyindir apakah Lan Xing sudah mengurus perusahaan dengan baik? akhirnya Lan Xing pamit undur diri.


tinggal Lan Tian dan ayah nya di lapangan golf. Tuan Lan mengungkapkan ke Lan Tian kalau dia sedang mengalami krisis diperusahaan jadi dia ingin Lan Tian membantunya dengan mengalihkan perhatian, yaitu Lan Tian kembali berenang dengan baik. Lan Tian bertanya apa maksud ayah nya? TUan Lan menjelaskan ingin semua tahu kalau perusahaan nya ini memberi kesempatan pada perenang pemula untuk bangkit dan menjadi hebat. jadi dengan begitu maka semua akan tertarik pada perusahaan ini. Lan Tian bersedia tapi dia ingin ayah nya berjanji satu hal.

"apa itu?"tanya Tuan Lan penasaran.



Yongze dan Chacha juga mendapatkan fasilitas hotel gratis dari orang yang membatalkan bulan madu. jadi hotel nya dihias sedemikian rupa untuk pasangan pengantin baru. Yongze dan Chacha terkejut. Yongze yang sedikit gugup meminta Chacha jangan gugup karena ini pasti pertama kalinya Chacha tinggal dihotel bersama orang lain.


"aku pernah"jawab Chacha membuat Yongze kaget dan penasaran dengan siapa Chacha kehotel? Chacha menjawab dengan orang tuanya. Yongze langsung berekpresi lega namun tak dinampakkan pada Chacha.


kemudian Yongze yang masih gugup langsung duduk diranjang berkata kalau ranjang nya sangat empuk. Chacha yang penasaran langsung ikut nimbrung duduk disamping Yongze. Yongze senang tapi bagaimana ranjang nya hanya satu? Chacha membenarkan dan keduanya tanpa sengaja saling menatap. Yongze perlahan mendekatkan wajahnya ke Chacha, Chacha pun sudah bersiap, tapi tiba tiba ponsel Chacha berdering, dari Lan Tian.



sebelum mengangkatnya dia melirik ke YOngze tak enak. Yongze yang tau diri langsung izin keluar dulu.



Chacha mengangkat panggilan dari Lan Tian. Lan Tian langsung bertanya ke Chacha apakah Chacha bersama Bai Yongze? Chacha malah bengong sampai harus dipanggil berulang ulang oleh Lan Tian. karena kaget Chacha menjawab 'tidak'. Lan Tian memberitahu Chacha kalau Yongze juga keinggalan pesawat jadi dia mengira Chacha bersama Yongze. Lan Tian bertanya dimana Chacha sekarang kok terdengar tenang sekali?

Chacha menjawab dihotel dekat sini saja. Lan Tian mengerti dan mengatakan kalau hotel itu nyaman untuk tinggal. lalu Lan Tian bertanya lagi apakah Chacha sudah pergi kekedutaan? Chacha menjawab tidak pergi karena pasport nya tak hilang. Lan Tian terkejut dimana Chacha menemukan nya? Chacha menjawab di tas namun sedetik kemudian meralat kalau didekat bandara. mendengar itu Lan Tian sedikit curiga. akhirnya Chacha segera menyudahi panggilan nya dengan beralasan air bak mandi nya sudah hampir penuh.


Lan Tian yang merasa curiga langsung menelepon Yongze. kebetulan Yongze baru balik membeli minuman. Lan Tian bertanya bagaimana bisa Yongze ketinggalan pesawat? Yongze menjawab kalau ada barang nya ketinggalan di asrama jadi dia ketinggalan pesawat. lalu Lan Tian bertanya dimana Yongze sekarang? Yongze menjawab di hotel.

"hotel mana?"bentak Lan Tian.


Yongze justru menanggapi dengan bercanda tumben Lan Tian mau mengurusi kehidupan pribadinya. lalu Yongze mengatakan kalau dia akan kembali ke china besok, dan dia langsung menutup panggilan nya.



begitu Yongze kembali masuk ke kamar hotel, dia terkejut melihat Chacha diam menangis. Yongze bertanya kenapa Chacha menangis? Chacha merasa dia seperti orang bodoh. lalu dia mengajak Yongze jalan jalan diluar saja.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sinopsis Mr Swimmer Episode 19 PART 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel