Sinopsis Mr Swimmer Episode 19 PART 3

Sinopsis Mr Swimmer Episode 19 PART 3


all images By : Mango Tv
begitu keluar dari kamar Yongze, Chacha berpapasan dengan asisten Yongze. asisten bertanya apakah Yongze sudah sadar? Chacha menjawab sudah. lalu asisten bertanya besok Chacha memasakkan makanan untuk Yongze kan? Chacha menjawab tegas tidak, karena dia sudah dipecat. asisten Yongze hanya bisa terkejut mendengarnya.


begitu keluar dari rumah sakit, Chacha sudah dijemput Lan Tian. lalu keduanya makan bersama disebuah restoran. kebetulan minuman nya Koktail. dan itu membuat Chacha teringat akan bersama Yongze waktu itu minum koktail bersama. karena terus melamun Lan Tian memanggil Chacha. Chacha sampai terkaget. lan Tian bertanya ada apa sebenarnya dengan Chacha akhir akhir ini?



Chacha menjawab tak ada apa apa. itu hanya fikiran Lan Tian saja, dan karena sudah lama sekali mereka tak mengobrol seperti ini. Lan Tian mengerti. lalu Chaca menceritakan kalau sepertinya ada sesuatu hal yang terjadi dengan tubuh Yongze, pelatih Fang pernah bilang itu karena kecemasan olah raga, tapi dia merasa ada hal lain. Yongze juga meminta nya tak memberitahu orang lain.


Lan Tian berjanji akan membantu mencari tahu dan serahkan saja padanya, Yongze kan teman nya juga, dia takut Chacha bersama Yongze tapi yang penting sekarang baginya Chacha sudah kembali padanya sekarang, jadi tak ada masalah. Chacha hanya diam.



lalu Lan Tian menyinggung soal dia sudah mendaftarkan Chacha kesekolah memasak hari ini jadi Chacha tak perlu lagi menjadi koki pribadi Baii Yongze. lagi lagi Chacha hanya diam sembari memangku dagu dengan tangan nya.



Dirumah sakit Yongze konsultasi dengan dokter. Yongze merasa ada yang salah dengan hatinya. Dokter memberi pertanyaan apakah Yongze pernah bertemu dengan gadis yang menolong Yongze sebelum nya? Yongze mengaku secara kebetulan bertemu. Dokter bertanya lagi,sebelum itu apakah Yongze tahu seseorang yang sangat mirip dengan teman Yongze telah terluka dan memukul gadis itu?

"belum pernah terjadi sebelum nya? memang nya kenapa kau mempertanyakan ini?"tanya Yongze

"periksa hatimu, karena tak ada masalah tentang pemeriksaan fisik secara keseluruhan? harusnya ini disebabkan tekanan mental, terutama beberapa ingatanmu disebabkan oleh trauma, tentunya harus didiagnosis lebih lanjut, jika benar maka anda harus menjalani psikoterapi dan pengobatan jangka panjang"jelas dokter.


karena Yongze seorang atlet dia merekomendasikan teman yang tahu lebih detail masalah Yongze ini. lalu dokter memberi kartu namanya. dan ternyata adalah Fang Jingjing (pelatih Fang).


Yongze boleh keluar rumah sakit. dan masih didepan rumah sakit asisten Yongze menyinggung soal Yongze kok bisa ketinggalan pesawat dengan Song Chacha apakah itu kebetulan? dan dia juga mendengar dari Chacha kalau dia telah dipecat dari koki apakah benar? tak menjawab Yongze justru bergumam apakah dia mempunyai teman yang mirip sekali dengan Song Chacha waktu dulu? asisten yang juga bingung balik bertanya apakah Yongze dulu punya teman saat muda? Yongze kesal sekali langsung pergi duluan meninggalkan asisten nya. asisten Yongze bingung sendiri kenapa Yongze tiba tiba menanyakan itu? apakah Yongze dan Chacha adalah teman SD yang sudah lama terpisah?



begitu kembali ke resort Yongze sudah disambut Lan Tian dengan membawa raket tenis. Lan Tian melempar bola tenis ke Yongze, apakah Yongze masih ingat bola tenis itu? Yongze menjawab tentu saja masih ingat.


Flashback
dulu sebelum Yongze dan Lan Tian saling kenal.
dilapangan tenis, Lan Tian sedang tertidur dibangku pinggir lapangan. Yongze membangunkan Lan Tian dengan ketus mengejek lan Tian generasi kaya raya tapi tak mempunyai teman. Lan Tian balik mengatai Yongze lah yang tak mempunyai teman. Yongze malah mengejek Lan Tian pasti mengikutinya kesini? atau mungkin Lan Tian adalah penggemarnya. keduanya terus berdebat hingga akhirnya Yongze memberikan satu raket nya pada lan Tian. dan disitulah awal mula mereka berteman.



Flashback end

Lan Tian tersenyum melemparkan raket ke Yongze mengajak Yongze untuk bermain keselamatan. Yongze setuju.


dan sesaat kemudian keduanya sudah bermain tenis, disela permainan Yongze bertanya permainan ini untuk menyelamatkan siapa?

"kau fikir siapa?"Lan Tian tanya balik. keduanya lanjut main.


usai bermain keduanya kelelahan berbaring ditengah lapangan. Lan Tian bertanya apakah Yongze kelelahan? Yongze menjawab tak lelah lagi tapi tenaganya habis. lalu Lan Tian menyinggung yang sebelum nya Yongze pernah tanya apakah mereka lawan atau kawan? Lan Tian merasa pertanyaan itu tak masuk akal, karena Yongze baginya adalah seperti boomerang yaitu tak peduli sejauh apapun dia membuangnya, itu akan tetap kembali lagi.

"tapi jika waktunya tak tepat maka akan menyakiti Lan Tian sendiri"balas Yongze

"jika itu buruk buatku, aku tak akan bersamamu hari ini"tegas Lan Tian.


keduanya duduk. Lan Tian mengaku kalau persahabatan nya memang menyimpang dan itu karena Chacha, jujur dia memang belum memperlakukan Chacha dengan baik, jadi katakan saja jika ini membuat Yongze marah.

"ini permintaan maaf atau apakah kau bertanya mengapa aku kesal?"

"tak masalah..bagaimanapun kau adalah boomerangku, jadi kau harus kembali padaku"tegas Lan Tian sembari merangkul Yongze.

Yongze menepuk dada Lan Tian berkata:"kenapa Lan Tian begitu percaya diri"

"karena kita adalah teman"jawab Lan Tian membuat keduanya saling tertawa dan menjadi hangat kembali persahabatan nya.



usai Tenis keduanya kembali keresort. saat berjalan Lan Tian bertanya ke Yongze semuanya baik baik saja kan? Yongze salah tingkah bertanya kenapa Lan Tian seolah olah melihatnya seperti ada sesuatu yang salah padanya? Lan Tian menjawab siapa tahu Yongze berpura pura menyembunyikan sesuatu, seperti misalnya hubungan rahasia. Lan Tian menegaskan tak peduli apapun itu yang jelas dia berharap jika Yongze punya sesuatu yang dirahasiakan, maka dialah orang pertama yang diberitahu oleh Yongze.



seperginya Lan Tian kekamarnya. Yongze bertanya tanya sendiri kenapa Lan Tian tiba tiba aneh, apakah Lan Tian mendengar sesuatu dari Song Chacha. tapi tak mungkin karena Song Chacha bilang Lan Tian tak tahu apa apa.



keeseokan nya Chacha dipanggil pelatih HUang keruangan nya. pelatih Huang memberitahu Chacha kalau sepulang latihan dari australia semua nilai para perenang meningkat hanya Bai Yongze yang menurun dan asam laktat nya malah meningkat. pelatih Huang bertanya apakah Chacha tahu sesuatu? Chacha kebingungan menjawab dan masih bimbang antara jujur atau tidak. terdengar Lan Tian dari luar berkata kenapa tak memberitahu pelatih Huang saja kalau Yongze sakit.

"bagaimana bisa aku mengatakan bahwa dia sakit"keluh Chacha yang tak menyadari kalau keceplosan.


Chacha protes kenapa Lan Tian mengatakan ini. Lan Tian balik protes kenapa tak memberitahu pelatih Huang? memang nya mau sampai kapan ini disembunyikan masalah seserius ini? kalau terus disembunyikan apakah bisa membantu Yongze? Pelatih Huang sangat terkejut bertanya apakah Lan Tian juga tahu mengenai ini?.


Bersambung Episode 20

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Sinopsis Mr Swimmer Episode 19 PART 3"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel