Sinopsis Mr Swimmer Episode 20 PART 1

Sinopsis Mr Swimmer Episode 20 PART 1


all images By : Mango Tv
Saat pelatih Huang dan Chacha berdiskusi soal Yongze, tiba tiba Lan Tian masuk berkata soal yang dialami Yongze. pelatih Huang terkejut karena Lan Tian juga mengetahui nya kenapa tak segera memberitahunya, pantas saja Yongze begitu ingin sekali berhenti jadi perenang.


Chacha berkomentar kalau rumor ini sampai menyebar akan membuat Yongze semakin marah, jadi Chacha memohon agar pelatih Huang dan Lan Tian merahasiakan ini dulu, cukup hanya bertiga ini yang tahu.

tapi ternyata sudah berdiri pelatih Fang di pintu. pelatih Fang protes bagaimana bisa hal sebesar ini dirahasiakan dari nya. lalu pelatih Fang meminta Chacha dan Lan Tian keluar dulu karena dia mau bbicara 4 mata dengan pelatih Huang.


saat hanya berdua saja pelatih Fang bertanya tentang kondisi Yongze selama diaustralia karena selama ini Yongze tak mau jujur padanya. lalu pelatih Fang juga bertanya apakah pelatih Huang akan mempersiapkan Yongze ke kompetisi? pelatih Huang menjawab kalau saat ini yang terpenting bukan itu. pelatih Fang mengangguk karena sebaiknya jangan dulu ikut kompetisi. lalu pelatih Fang bertanya apakah pelatih Huang berniat bicara soal ini dengan Yongze? apakah Yongze akan setuju untuk tidak diikut sertakan kompetisi?




pelatih Huang menolak karena dia sedang tak bicara dengan Yongze, kan pelatih Fang tau sendiri Yongze atlet yang arogan dan keras kepala. tapi sesaat kemudian pelatih Huang berkata akan membunuh Yongze kali ini. pelatih Fang bingung bertanya apa maksud nya?

"aku punya cara sendiri"jawab pelatih Huang.



usai keluar dari ruangan pelatih Huang, Lan Tian dan Chacha bertengkar, Chacha marah karena Lan Tian tiba tiba memberitahu pelatih Huang soal Yongze tanpa bertanya dulu padanya. Lan Tian bersikukuh merasa benar karena ini mengatakan ini pada pelatih Huang adalah jalan terbaik. Chacha tahu tapi setidaknya Lan Tian bicara dulu dengan nya. Lan Tian tetap merasa benar, Chacha yang sangat kesal sampai meminta Lan Tian untuk tak menemuinya lagi kalau tak ada urusan.



Lan Tian menghentikan Chacha lalu meminta maaf dan seharusnya tak berkata seperti itu pada Chacha. Lan Tian lalu memeluk Chacha. dan tepat disaat itu terlihat Yongze sedang lewat. Yongze melihatnya langsung terhenti. begitupun dengan Chacha yang terkejut melihat Yongze didepan nya, namun Chacha hanya diam sedih. akhirnya Yongze berbalik dan pergi.



Yongze membatin sedih kenapa dia malah pergi, seharusnya tadi dia menyapa Chacha dan Lan Tian.


reporter Xu menemui Libao saat usai pemotretan. Libao memamerkan kalau dia baru saja ikut latihan Yongze ke australia. Libao bahkan menunjukkan foto kebersamaan nya dengan Yongze di australia. tapi reporter Xu nampak tak tertarik dengan berita itu.



Usai latihan renang pelatih Huang sedang mengevaluasi para Tim nya untuk mengumumkan siapa saja yang akan ikut berkompetisi. Jiang Shi berkomentar kalau penampilan nya melebihi kak Yongze jadi dia pasti akan ikut kompetisi.


dengan masih berpusat pada catatan nya pelatih Huang menyahut kalau Yongze akan istirahat kali ini. Yongze protes kenapa dia tak diikutkan? pelatih Huang menjawab kondisi Yongze tak cocok untuk kompetisi. Yongze tetap protes apa nya yang tak cocok untuknya? kan yang tahu baik tidak nya tubuh nya adalah dia sendiri.



pelatih Huang tetap menyuruh Yongze untuk memulihkan dulu. Yongze tetap protes karena terakhir kali dia memang gagal tapi kali ini dia akan menebusnya.

"bagaimana kalau kau tak bisa menebusnya?"tegas pelatih Huang kali ini menatap tajam ke Yongze

Yongze hanya diam. lalu pelatih Huang berkata bukan karena Yongze bisa menebusnya atau tidak, tapi sebelum pertandingan terakhir lalu dia sudah mengatakan kalau tingkat kecemasan Yongze lebih tinggi, dan Yongze yang seharusnya pergi latihan dengan pelatih Fang, tapi Yongze tak mau mendengarkan dan hasil evaluasi nya bersama pelatih Fang sama, yaitu tak bisa bermain dengan baik,jadi satu satu nya hal untuk menebusnya yaitu Yongze pergi saja ke pelatih Fang lalu menceritakan soal kondisi Yongze sekarang.

Yongze bingung bertanya kondisi apa, apa yang terjadi padaku? pelatih Huang menyuruh Yongze mengatakan saja pada pelatih Fang kalau Tubuh Yongze tak memenuhi standar. Lan Tian menyahut apakah Yongze tak bisa kah mendengarkan kata pelatih sekali saja?


Yongze yang tak terima langsung berdiri protes kalau dia tak pernah memiliki kesalahan sedikit pun dikompetisi internasional, jadi dia harus berkompetisi kali ini. Yongze langsung pergi meninggalkan semua nya. pelatih Huang hanya diam melihat kekeras kepalaan Yongze.



Lan Tian menelepon Chacha berkata kalau dia akan mengikuti kompetisi nasional. Chacha tersenyum biasa mengatakan itu bagus. lalu Chacha hendak bicara namun diurungkan.



tapi Lan Tian tau apa yang ingin dikatakan Chacha, Chacha ingin meminta bantuan nya melarang Yongze ikut kompetisi kan? tak perlu khawatir karena pelatih sudah melarang nya kompetisi tapi tak didengar Yongze.

Chacha meminta Lan Tian yang melarangnya. Lan Tian menjawab kalau Yongze itu keras kepala, siapapun tak akan didengar oleh Yongze. dan saat bertelepon dengan Chacha tanpa disadari ada Guan Jie disebelah Lan Tian.


Guan Jie langsung kepo tentang penyakit Yongze? Chacha sangat terkejut karena ada yang tau lagi soal penyakit Yongze selain Lan Tian dan pelatih Huang.


sesaat kemudian Chacha, Lan Tian dan Guan Jie berkumpul diruangan pelatih Huang, Chacha meminta hanya 4 orang ini yang tahu soal Yongze. dan sesaat kemudian Jiang Shi masuk dengan ceria nya. semuanya langsung diam tak berkata apapun. Jiang Shi bertanya kenapa semua orang serius sekali, ada apa?


"kami sedang membicarakan penyakit Yongze"ucap Guan Jie keceplosan. semuanya langsung melototi Guan Jie. Jiang Shi terkejut bertanya apa maksudnya. karena sudah terlanjur Chacha meminta hanya 5 orang ini saja, terutama Jiang Shi yang suka bergosip. Jiang Shi janji akan menutup mulutnya.



lalu Chacha pamit keluar karena mau membujuk Yongze agar tak ikut kompetisi ini. Lan Tian mengejar Chacha keluar. Lan Tian protes ke Chacha karena ini bukan hal yang harus diurus Chacha.

"siapa bilang ini bukan urusan ku, karena aku rahasia Yongze jadi bocor"tegas Chacha lalu pergi.


Lan Tian masih mengejarnya bertanya apakah Chacha mengurus ini benar benar hanya karena alasan itu? Chacha menjawab memang nya karena alasan apa lagi? karena jawaban Chacha seperti itu Lan Tian membiarkan Chacha pergi. saat Lan Tian berteriak ke Chacha supaya Chacha menunggunya, terlihat Lan Xing dibelakang Lan Tian, dia penasaran ada apa dengan Chacha dan Lan Tian?



Chacha langsung masuk begitu saja kekamar Yongze. kebetulan Yongze baru selesai mandi dan masih bertelanjang dada. Yongze kaget sekali melihat Chacha masuk. begitupun dengan Chacha.



Yongze bertanya ada apa Chacha kesini? Chacha malah terfokus pada dada Yongze yang bidang. Yongze langsung menutupi dada nya sembari bertanya ada apa Chacha kesini? Chacha kebingungan langsung beralasan mencari sesuatu dikamar Yongze. karena dia sepertinya menjatuhkan kartu dikamar Yongze.



sesaat kemudian Yongze sudah berpakaian lengkap. tapi Chacha terlihat salah tingkah disamping Yongze, dia juga bingung mau memulai pembicaraan nya. akhirnya Yongze bertanya apakah Chacha menemukan kartu nya? Chacha menggeleng tidak.

"jadi sebenarnya apakah kau kehilangan sesuatu nona?"tanya Yongze membuat Chacha senyum senyum.

"Yongze..."ucap Chacha

"apa.."

"pelatih Huang mengatakan soal kondisi fisikmu saat diautralia"

"jadi.."sahut Yongze

"jadi..kau tak usah berkompetisi karena kondisi fisikmu sangat buruk saat ini, bagaimana jika penyakit itu kambuh lagi?"


mendengar itu Yongze langsung kaget bertanya apakah pelatih tahu? Chacha langsung mengkerut takut karena tak sengaja membocorkan nya. Chacha hanya bisa mengangguk pelan. Yongze langsung histeris bertanya lagi soal apakah Lan Tian juga tahu? Chacha mengangguk lagi beralasan karena terpaksa memberitahu Lan Tian.



Yongze masih penasaran apakah semua orang tahu? Chacha yang takut menggeleng saja bilang tidak. tapi Yongze sepertinya tahu kalau  Chacha berbohong, dia hanya bisa merebahkan tubuhnya dengan frustasi. dia mengeluh apa yang harus ia lakukan?



sesaat kemudian Chacha dan Tim renang termasuk Yongze berkumpul di ruangan pelatih Huang. Chacha memberitahu Yongze kalau semua nya ditambah pelatih Fang yang tau jadi totalnya 6 orang. namun ternyata seorang lagi masuk Zhao Yan berkata dia juga tahu.



Chacha langsung melotot ke Jiang Shi. Jiang Shi meminta maaf karena Zhao Yan sepertinya harus tahu. Yongze frustasi memilih keluar dari ruangan pelatih.


pelatih menanyai Chacha apakah Chacha berhasil meyakinkan Yongze? kenapa Yongze marah? Chacha hanya bisa diam.


lalu Chacha mengikuti Yongze hingga ke kolam. kebetulan Yongze latihan sendiri. Chacha meminta maaf karena situasi nya jadi seperti ini. tapi Yongze yang tak mau dengar langsung menyeburkan diri ke kolam.

tapi ternyata Yongze cuek dengan Chacha karena alasan, saat berenang Yongze membatin:"tidak Chacha..kau tak salah, maafkan aku, aku hanya tak ingin kau menanggung beban besar,itu hal yang harus aku lakukan sendiri, kau tak perlu terseret dalam urusan ku"


begitu sampai ditepi Chacha meminta maaf lagi, tapi lagi lagi Yongze mengabaikan nya.

dikamar mandi Yongze membatin sedih:"Chacha..semakin kau seperti ini, semakin berat untukku, aku tak ingin kau sedih karena aku"


Lanjut Episode 20 PART 2

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sinopsis Mr Swimmer Episode 20 PART 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel