Sinopsis Mr Swimmer Episode 20 PART 2

Sinopsis Mr Swimmer Episode 20 PART 2


all images By : Mango Tv
Pelatih Fang mengajak Yongze bertemu. pelatih Fang tetap mencoba membujuk Yongze agar tak ikut kompetisi. dan sepertinya Yongze masih bersikukuh ikut. Pelatih Fang memberitahu kalau saat Yongze pulang dari autralia Yongze masuk rumah sakit kan? dan dokter itu adalah teman nya, karena mereka sudah saling bicara nampaknya mereka sudah menemukan akar permasalahan, jadi dia berniat mengajak Yongze untuk pergi ke diagnosis psikologis. karena diagnosis lebih penting dari segalanya.


Yongze tak yakin. lalu pelatih Fang menceritakan masa awal karir nya dulu yang harus menunda mengikuti kompetisi karena cedera fisik. dan itu merupakan pukulan besar baginya. tapi dia berfikir kalau dulu tetap ngotot ikut kompetisi bukan hanya tak akan mendapat medali tapi kemungkinan besar dia tak akan bisa berenang lagi. tapi setelah istirahat beberapa lama dia kembali dan akhirnya mendapat medali emas.

pelatih Fang memberi pengertian ke Yongze kalau dia menceritakan ini bukan untuk mendorong Yongze tapi dia ingin Yongze tahu kalau semua atlet mengalami cedera untuk memahami kemunduran dan kemajuan yang tepat. dan apakah Yonze sudah memikirkan jika saja Yongze mundur, mungkin Yongze akan lebih maju. Yongze terdiam entah apa yang ia fikirkan.


sesaat Yongze keluar dari kamarnya. dia berpapasan dengan Lan Tian yang kemudian mengajak Yongze lari bersama.




keduanya lari ditepi pantai, dan saat capek keduanya berhenti. Lan Tian berkata tak bisakah Yongze memaafkan Chacha karena ini tak ada hubungan nya dengan Chacha. Yongze menyuruh Lan Tian bilang saja ke Chacha kalau dia tak menyalahkan Chacha. Lan Tian bertanya apakah Yongze yakin tak ada masalah? Yongze menjawab semuanya baik baik saja, karena gejala gejala awal menunjukkan karena banyak stress saja.


"jadi kau akan ikut berkompetisi?"tanya Lan Tian

"aku harus ikut kompetisi ini untuk membuktikan kalau aku baik baik saja kalau tidak siapa yang akan percaya?"tegas Yongze

"jika kau datang..maka kau benar akan selesai"

"apa maksudmu?"tanya Yongze

"aku ingin memenangkan kompetisi untuk melamar chacha,(Yongze terkejut) tapi kau tak boleh berhenti karena ini"

"kau terlalu yakin, kau bisa menang selama aku tak berpartisipasi"

"tentu saja..kupu kupu adalah keahlianku, jika kita bertanding saat ini kau pasti kalah"

"kau terlalu percaya diri"canda Yongze membuat Lan Tian tersenyum.


YongZe membatin:"nampaknya aku harus berpartisipasi dalam kompetisi ini untuk menunjukkan aku baik baik saja"


Pelatih Huang memimpin latihan. terlihat Yongze bersiap untuk berenang sementara yang lain nya melihati Yongze dengan serius. Yongze berposisi siap, dalam batin nya:"jangan menatap ku seperti itu, karena itu terlihat seperti aku dalam bahaya, dan berpartisipasi dalam kompetisi adalah satu satu nya pilihan ku untuk membuktikan aku baik baik saja".


setelah Yongze masuk ke air, pelatih Huang meneriaki semuanya untuk segera terjun ke air untuk berlatih juga. padahal semua nya terbengong melihat Yongze.

Dirumah nya Chacha mempelajari dan mencatat untuk kebutuhan kebutuhan Yongze.


dikamar mandi Yongze hendak mandi. dia menatap bak mandi yang berisi air. dia seperti melihat ada bayangan hitam di air. sontak Yongze kaget dan gugup.


Yongze kerumah sakit untuk berkonsultasi. sembari dokter melihat lihat hasil laporan Yongze, Yongze meminta obat penenang pada dokter. dokter mau memberikan nya tapi dia meminta Yongze berjanji untuk tak berenang atau kompetisi dulu, kalau tidak dia tak akan memberikan nya.


"bukankah pelatih saya mengatakan aku tak boleh berkompetisi? dan anda juga sudah melihat aku tak ada didaftar itu, jadi berikan aku obat itu"pinta Yongze yang mungkin beralasan saja.



sesaat kemudian dikamarnya Yongze duduk sendiri dengan obat penenang didepan nya. entah apa yang dipikirkan nya yang jelas dia seakan ragu antara minum obat itu atau tidak. akhirnya Yongze memantapkan diri dengan berkata kalau dia harus mencoba. lalu Yongze mengambil obat itu dan langsung meminum nya.



Lan Tian makan bersama Lan Xing. Lan Xing kaget mendengar kalau ayah nya akan menyetujui hubungan Chacha dan Lan Tian kalau Lan Tian mendapatkan medali emas. tapi Lan Xing malah menyemangati Lan Tian karena dia yakin Lan Tian akan mendapatkan medali emas.



Lan Xing membatin senang sendiri karena ini adalah kabar baik untuknya. Lan Xing sangat senang sampai tertawa ngakak sendiri sampai Lan Tian bingung dengan perilaku kakak nya.


keesokan nya Chacha ketempat Yongze dengan membawa sekotak makanan,masih didepan pintu Chacha berkata sudah tahu kalau dipecat Yongze tapi sebagai mantan koki Yongze dia ingin memberikan hadiah terakhir kali untuk Yongze, walaupun dia tau Yongze marah padanya. Yongze menjawab dia tak marah pada Chacha. kemudian dia menyuruh Chacha masuk saja.


begitu masuk Yongze bertanya Chacha mau minum apa? Chacha menjawab apa saja. lalu Chacha duduk dan mengeluarkan makanan yang dibawanya, dia membawa salad kacang dan steak guna untuk meningkatkan konsentrasi untuk Yongze saat pertandingan. saat Yongze sibuk mengambilkan minum Chacha menemukan wadah obat, seketika Chacha langsung mencari informasi tentang obat itu melalui ponselnya.



dan ketika mengetahui itu obat penenang, Chacha langsung protes apa Yongze sudah gila? ini kan obat terlarang? Yongze merebut obat itu lalu membuangnya ke tempat sampah. dia menegaskan itu bukan urusan Chacha jadi Cacha berhenti mengurusinya, urus urusan Chacha saja sendiri.


Chacha langsung berdiri protes lebih keras lagi karena mana bisa dia diam karena masalah Yongze semakin serius. Yongze menghela nafas lalu memberi tahu Chacha kalau dia menjadi buruk atau baik itu bukan urusan Chacha, jadi Chacha jangan mempedulikan dia lagi. lalu Yongze hendak pergi.

"kau sudah mengkonsumsi obat ini tapi masih berpura pura baik baik saja"ucap Chacha menghentikan Yongze



perlahan Yongze berbalik. Yongze berkata:"hanya dengan cara ini kau bisa kembali pada Lan Tian, jika kau hidup dengan baik maka aku juga akan baik, jika kau tertawa aku akan ikut tertawa, jika kau bahagia aku juga akan bahagia"tegas Yongze menyudahi percakapan nya.

"aku menerima Lan Tian kembali itu alasan nya karena kamu, tak bisakah kau melihat ini?"ucap Chacha kemudian melangkah pergi. namun Yongze menghentikan nya dengan memegang tangan Chacha.

"apa maksud perkataan mu tadi?"tanya Yongze bingung

"aku bilang aku menerima Lan Tian sama seperti kamu,aku ingin melihatmu bahagia..sampai jumpa"



perlahan Yongze tersenyum berkaca kaca sembari menyentuh pundak Chacha, kemudian dia berkata:"mulai sekarang aku tak akan melihat bagaimana orang lain melihatku,tak peduli siapa yang akan membenciku, mari kita lihat sejauh mana kita bisa pergi"kata Yongze yang perlahan menggenggam tangan Chacha, kemudian Yongze menambahkan:"ada kata kata yang sudah lama ingin aku ucapkan padamu..Song Chacha.. aku mencintaimu"



Chacha tersenyum kemudian menjawab:"ada kata kata yang sudah lama ingin aku dengar..aku juga mencintaimu". keduanya perlahan berc*uman.



Lanjut Episode 20 PART 3

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Sinopsis Mr Swimmer Episode 20 PART 2"

  1. Furthermore, if maybe you don't keep your pool accessible all year, a pool administration can absolutely additionally open and close your pool for an additional expense. discover more

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel