Sinopsis Mr Swimmer Episode 20 PART 3

Sinopsis Mr Swimmer Episode 20 PART 3


all images By : Mango Tv
Yongze sudah jadian dengan Chacha namun belum ada yang tahu. semenjak itu Yongze selalu terlihat sumringah senyum senyum sendiri. bahkan saat berlatih ditepi pantai bersama Lan Tian, Yongze terlihat senyum senyum sendiri mengingat saat Chaca mengungkapkan perasaan nya. melihat Itu Lan Tian penasaran, dia bertanya kenapa Yongze hari ini begitu beda?

"benarkah?"balas Yongze tersenyum.


dalam batin Yongze:"lan Tian kompetisi nyata kita baru akan dimulai, kemenangan dan kekalahan sesaat belum begitu penting"


sesaat kemudian Yongze menemui pelatih Huang, dia tiba tiba mengungkapkan tak akan mengikuti kompetisi. pelatih Huang terkejut kenapa Yongze tiba tiba setuju tak ikut. Yongze mengakui kalau dulu itu memang mengabaikan kondisi fisik hanya untuk harga diri dan kemenangan. pelatih Huang mengangguk tapi apakah Yongze siap dengan pemberitaan diluar tentang ini? Yongze menjawab siap.

lalu pelatih HUang mengaku kalau sudah mendengar dari pelatih Fang dan tim dokter soal kondisi Yongze dan sekarang dia ingin mendengar langsung dari Yongze kondisi Yongze sebenarnya?

"sama seperti bom waktu, aku tak tahu kapan akan meledak, ini sangat serius ketika itu terjadi"jawab Yongze

pelatih Huang mengerti lalu menasihati Yongze untuk konsentrasi pada perawatan tanpa memikirkan kompetisi dulu. lalu Yongze izin pergi dulu. seperginya Yongze pelatih Huang nampak prihatin dengan keadaan Yongze. dia membatin apa yang membuat Yongze berubah pikiran karena mustahil sekali.





kemudian Yongze berbincang dengan Chacha ditepi pantai. Yongze menceritakan kalau pasti pelatih Huang sangat terkejut saat dia tiba tiba mengatakan mundur dari kompetisi karena sebelumnya dia begitu ngotot. Chacha mengangguk angguk lalu menyinggung soal Yongze yang minum obat terlarang padahal Yongze tau kan itu salah.


Yongze menjawab memang Chacha benar malam itu dia minum obat itu tapi sebenarnya dia tak menelan obat obat itu, karena sebelum menelan nya dia memuntahkan semua obat itu. dan Yongze meyakinkan Chacha kalau dia benar benar tak meminum obat itu.



Chacah tersenyum lalu meminta Yongze berjanji padanya dimasa depan untuk selalu mendiskusikan semua nya dengan nya, karena dia akan mencoba yang terbaik untuk membantu Yongze mencari jalan keluar. Yongze tersenyum menerima janji kelingking dari Chacha.

"tak peduli apapun aku tak akan mengecewakan mu"ucap Yongze

"jangan pernah berfikir untuk mendorongku bersama orang lain, dan jangan pernah berfikir untuk melarikan diri kalau kau sampai melakukan itu maka kau akan mati ditanganku, dan jangan pernah berfikir untuk melepaskan tangan ini dengan mudah"balas Chacha

"baiklah..kamu bos nya, aku tak akan dengarkan semua katamu, aku tak akan melepaskan mu"janji Yongze kemudian mengecup kening Chacha. keduanya saling tersenyum bahagia.



tapi mereka tak menyadari kalau dari kejauhan ada Lan Tian yang sedang memperhatikan keduanya dengan kesal didalam mobil. saking kesal nya Lan Tian langsung melajukan mobilnya.


Yongze memberitahu Chacha untuk selalu mengingat kalau akan sulit kedepan nya jadi jangan menyesal jatuh cinta padanya. dengan tegas Chacha menjawab tak akan menyesal, dan Chacha berkata harus segera memberitahu Lan Tian. Yongze tau itu tapi dia masih takut kalau ini akan mempengaruhi pertandingan Lan Tian jadi Yongze berencana akan memberitahu Lan Tian setelah pertandingan usai saja. Chacha tersenyum mengangguk.


malam hari Lan Xing mengetuk ngetuk pintu kamar Lan Tian bersama manager nya.Lan Xing menyuruh Lan Tian segera membukakan pintunya karena terdengar beberapa kali pecahan barang dari dalam kamar Lan Tian.


ternyata Lan Tian didalam sedang memecahi barang barang menggunakan tongkat golf. dia kesal dan marah mengingat Yongze bersama Chacha.



Lan Xing bertanya kemanager sudah berapa lama Lan Tian didalam kamar? manager balik bertanya ke asisten yang membersihkan kamar Lan Tian. manager bertanya sejak kapan saat asisten disuruh membersihkan tadi? asisten menjawab sekitar 2 jam an yang lalu.



dan sesaat Lan Tian keluar. Lan Xing bertanya ada apa dengan Lan Tian? Lan Tian dengan santai menjawab memang nya kenapa? dia hanya ingin mengganti semua barang barang nya jadi ya merusaknya. lalu Lan Tian nyelonong pergi begitu saja. membuat Lan Xing terheran menyebut Lan Tian sudah gila? atau mungkin karena kompetisi nya akan segera dimulai makanya emosinya memuncak.



Lan Tian hendak keluar dan berpapasan dengan Yongze di depan lift. dengan berlagak santai Lan Tian bertanya darimana Yongze? karena dia tak melihat Yongze sejak sore, atau apakah Yongze menemui seseorang? Yongze tersenyum. lalu Lan Tian bertanya lagi kalau dia mendengar Yongze mundur dari KOmpetisi? Yongze membenarkan dan mengaku kalau dia mundur seperti saran dari Lan Tian yang baiknya berkompetisi saat sudah pulih nanti.


"kau tak sengaja melakukan ini untuk membantuku kan? agar aku mendapat peringkat dipertandingan ini? untuk mendapatkan Chacha"ucap Lan Tian membuat Yongze garuk garuk kepala. lalu Lan Tian menambahkan:"kau harus mendukungku, karena kau bilang aku sahabatmu"tegas Lan Tian.


Yongze tersenyum canggung. lalu Lan Tian mengajak Yongze tanding, Yongze bertanya sekarang? Lan Tian mengangguk dan akan menunggu Yongze dikolam.


saat menuju kolam Lan Tian membatin kesal:"aku selalu percaya padamu Bai Yongze..aku percaya tak ada apa apa antara kau dan Chacha, dan aku ingin selalu seperti ini"


sesaat kemudian Yongze dan Lan Tian sudah bersiap untuk tanding renang. dan keduanya mulai berenang,hingga akhirnya Yongze yang sampai difinish duluan. Yongze memberitahu teknik pada Lan Tian kalau seharusnya Lan Tian jangan terlalu menggunakan kekuatan di awal. lalu Yongze izin pergi duluan.

seperginya Yongze, Lan Tian membatin kesal kalau apapun yang terjadi dia tak akan kalah dari Yongze bahkan kalau pun harus menyakiti Yongze.



keesokan nya Yongze melihat siaran Tv. semua pemberitaan tentang dirinya yang tiba tiba mundur dari kompetisi. bahkan salah satu komentator mengomentari perjalanan karir Yongze yang semakin memburuk.


dan Yongze langsung mematikan tv nya. terlihat asisten Yongze sedang ditelepon ayah Yongze yang pastinya menanyakan tentang alasan Yongze tiba tiba mundur dari kompetisi. asisten menjawab tak tahu secara pasti alasan nya tapi yang jelas bukan pelatihan yang buruk.


Yongze membenarkan terus kata kata asisten. tapi saat terdengar ayah nya ingin bicara dengan nya, Yongze langsung naik kemeja meminta asisten nya untuk berbohong kalau dia tak ada. dan Yongze langsung kabur.



Chacha sedang diruangan pelatih Huang. disana dia menyaksikan pelatih HUang yang terus menerima telepon berulang ulang dari para wartawan untuk menanyakan soal berhentinya Yongze. pelatih Huang kesal menegaskan pada para wartawan yang menelepon nya kalau Yongze baik baik saja tak ada masalah jadi para wartawan diam saja, dan tunggu Yongze untuk kompetisi selanjutnya. baru saja pelatih Huang meletakkan gagang telepon nya, sudah berdering lagi. akhirnya pelatih Huang mengatakan kalau dia sedang sibuk, dan menaruh gagang telepon dimeja jadi tak bisa berdering lagi. pelatih Huang mengeluh kalau orang orang itu sangat menyebalkan.



Chacha bertanya apakah itu dari wartawan? pelatih Huang membenarkan dan mengibaratkan para wartawan itu seperti hiu yang selalu haus darah. Chacha bertanya soal Yongze, Pelatih HUang menjawab kalau Yongze sudah berhenti berlatih dan mengarahkan Yongze agar menemui pelatih Fang guna penyesuaian psikologis.


Chacha mengangguk lalu bertanya pada pelatih Huang yang tentunya seorang pelatih pasti mempunyai kenalan ahli gizi yang baik, bisakah pelatih Huang memberitahukan padanya dimana? pelatih Huang heran bertanya ahli gizi untuk apa? Chacha menjawab ingin membuatkan resep untuk Yongze.

"bukankah kau sudah dipecat oleh Yongze?"sindir pelatih Huang membuat Chacha terdiam canggung.


Yongze menemui pelatih Fang. pelatih Fang meminta izin pada Yongze bolehkah dia bertanya beberapa hal? Yongze yang sibuk dengan ponselnya mempersilahkan pelatih Fang untuk bertanya. pelatih Fang bertanya apakah Yongze memiliki bayangan masa kanak kanak? maksudnya dulu apakah Yongze memiliki bayangan yang tak menyenangkan?


Yongze berfikir sejenak dan sepertinya agak bingung, lalu dia menjawab dengan santai kalau yang dia ingat jika tak bisa berenang maka ayah nya akan menghancurkan nya.


pelatih Fang membeberkan kalau terakhir kali Yongze kerumah sakit, teman nya bilang kemungkinan Yongze mengalami traumatis. Yongze terkejut mendengarnya seakan itu tak mungkin. pelatih Fang menyuruh Yongze mencoba mengingat ingat kembali.

Bersambung Episode 21

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Sinopsis Mr Swimmer Episode 20 PART 3"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel