SINOPSIS Mr Swimmer Episode 18 PART 2

SINOPSIS Mr Swimmer Episode 18 PART 2


all images By : mango Tv
Yongze mengejar Chacha, sampai akhirnya mereka berdua terhenti. Chacah marah menuduh Yongze selama ini baik padanya karena Yongze melakukan hal semacam itu. pantas saja waktu itu Lan Tian seperti tak tahu apa apa. Chacha menyindir Yongze pasti sangat senang karena dia begitu terjerat oleh lan Tian. terlihat Libao mengamati keduanya bahkan bisa mendengar percakapan Yongze dan Chacha.


Yongze meminta maaf ke Chacha, karena waktu itu dia benar benar tak tahu, dia tak tahu kalau Lan Tian sebenarnya punya pacar, dan dia mengira email itu email penipuan. sebenarnya saat setelah dia mengetahui kebenaran nya, dia berniat memberitahu chacha tapi waktu itu Chacha bilang ingin melupakan kenangan manis bersama Lan Tian, jadi dia tak tega mengungkap kebenaran ini pada Chacha, dan dia ingin Chacha berfikir setidaknya Lan Tian sangat peduli dengan Chaca.

"apakah karena itu, makanya kau dengan mudah mau berpura pura menjadi pacar palsuku, ternyata semua palsu?"isak Chacha.

Libao bergumam:"berpura pura jadi pacar?"



perlahan Yongze menyentuh lengan Chacha, dengan tulus dia berkata ingin membantu Chacha. Chacha mundur tak ingin disentuh oleh Yongze. dia berkata agar Yongze tak menemuinya lagi, ini bukan permintaan tapi peringatan. Yongze hanya bisa melihat kepergian Chacha tanpa berani mengejar Chacha lagi.





Libao langsung melaporkan ke Lan Tian soal hal yang baru saja didengarnya. Lan Tian terkejut. dan Libao meminta Lan Tian segera mengambil Chacha kembali karena sepertinya diantara mereka sudah ada perasaan satu sama lain. Lan Tian sangat kesal, apalagi saat melihat Yongze menelepon ke ponsel Chacha, yang sekarang dia pegang Lan Tian.

Chacha berjalan sendiri dengan sedih,dia mengingat semua kenangan dengan Yongze, bahkan dia merasa aman didekat Yongze. dia juga merasa sakit karena harus berpisah dengan Yongze, apakah mungkin dia sudah terbiasa dengan kepedulian Yongze, ataukah dia sudah benar benar menyukai Yongze, apa yang harus dia lakukan? Chacha bingung sendiri jalan tanpa arah.


Yongze mencari cari Chacha, Yongze mengirim pesan ke Chacha 'Chacha mungkin kau benar, awalnya hanya karena rasa bersalah, tapi aku tak tahu kapan itu mulai,aku ingin kau bahagia, aku ingin kau tahu ini benar benar dari dalam lubuk hatiku'. dan pesan itu langsung dihapus Lan Tian karena hape Chaca dipegang Lan Tian. terlihat Lan Tian sangat kesal sekali.


Chacha jalan sambil sesekali nengok ke belakang, dia menggerutu tentang Yongze:"karena aku bilang peringatan, jadi kau benar benar tak mengejarku, dasar bodoh..mungkin dia benar benar tak mengkhawatirkan ku, bahkan dia tak menelepon ku". dan disaat itu Chacha baru menyadari kalau ponsel nya tak ada.


Chacha ke telepon umum untuk melacak ponselnya. Lan Tian yang tahu itu nomor telepon umum langsung mengangkatnya dan bertanya dimana Chacha? Chacha terkejut bertanya kenapa ponsel nya ada pada Lan Tian? Lan Tian menjawab tadi Chacha menjatuhkan ponsel. Chacha hanya 'Oh..' lalu bengong sampai Lan Tian memanggil manggil Chacha apakah mendengarnya? dimana Chacha sekarang? Chacha memberitahu keberadaan nya pada Lan Tian, dan Lan Tian langsung berlari menuju ketempat Chacha.



Jiang Shi dan yang lain nya sudah sampai di asrama. Libao menghadang semuanya karena akan memberitahu berita besar. terlihat hanya Jiang Shi yang antusias bertanya berita apa? Libao memberitahu ke semuanya kalau Yongze dan Chacha hanyalah berpura pura pacaran. Jiang Shi kaget sementara Zhao Yan bergumam dari mana Libao tahu itu? Jiang Shi semakin yakin kalau sebenarnya memang pacaran bohongan.


Yongze sudah bingung sendiri dari tadi tak menemukan Chacha, dia melihati gelang nya sembari bertanya tanya dimana Caca sekarang? namun saat menoleh ternyata Chacha sudah didepan nya. Yongze tersenyum menghampiri Chacha. Chacha gugup bertanya kenapa Yongze kesini? bukankah dia sudah memperingatkan Yongze untuk jangan mengejarnya?



"apa kau pikir aku bodoh, mungkin kau memperingatkanku tapi apa itu akan membuatku tak mengejarmu"balas Yongze. dan perlahan Yongze memegang tangan Chacha hendak menjelaskan sesuatu namun tiba tiba dari arah berlawanan terdengar Lan Tian berkata:"permainan cinta palsumu sudah berakhir, jadi kalian tak perlu berakting lagi didepan ku".


Chacha dan Yongze sama sama terkejut. Chacha bertanya dari mana Lan Tian tahu? perlahan Lan Tian mendekati Chacha, dia berkata untuk kedepan nya Chacha tak perlu melakukan hal bodoh seperti ini lagi didepan nya. lalu Lan Tian mengajak Chacha pergi, mereka berdua pergi melewati Yongze yang hanya bisa terdiam.


batin Yongze sedih:"harusnya bagus sekarang semuanya sudah kembali normal".


malam hari dihalaman asrama semua nya berkumpul untuk makan makan dan minum. terlihat Chacha duduk disamping Lan Tian, dan Yongze duduk disamping Libao. tapi Yongze dan Chacha sama sama tak bersemangat, bahkan ketika pelatih Huang menyuruhnya menulis surat penyesalan jika ingin kembali ke club. Yongze dengan tatapan kosong mengiyakan saja.



saat semua orang tertawa Yongze hanya diam saja. lalu pelatih Huang menyindir Yongze kalau pelatihan diluar ini sangat berguna sekali karena pada akhirnya dia melihat ada seseorang yang bisa menghargai orang lain karena kesalahan nya sendiri. Yongze nampak tak mendengarnya sampai pelatih Huang menanyai Yongze.


"Bai Yongze..bukankah orang yang baik dalam menyanggah? kenapa kau tak berbicara kali ini?"tanya pelatih

"tidak ada"jawab Yongze biasa saja.


semuanya saling melirik, sementara Chacha melihat sinis ke Yongze, Lan Tian memperhatikan nya. akhirnya Libao mengajak semuanya untuk bersulang. dan lagi lagi Chacha diam tak ikut bersulang. begitupun Yongze yang hanya sekedarnya saja.


dengan manja Libao menyandarkan kepalanya ke bahu Yongze. Chacha menatap nya dengan tak senang. sesekali Chacha dan Yongze saling berpandang. Lan Tian yang melihatnya langsung memberi perhatian ke Chacha dengan mengambilkan banyak makanan ke Chaca. Yongze membatin:"Chacha pliss..bergembiralah..hari Lan Tian kembali padamu, setelah selama ini kau bekerja keras".


sesaat mereka semua berfoto bersama. semua terlihat gembira hanya Yongze dan CHacha yang tak tersenyum saat foto. dalam batin Yongze:"hari ini hari spesial karena akhirnya semua orang kembali ke posisi masing masing".


Lan Tian mengajak Chacha jalan ke taman. Chacha bertanya apa yang ingin Lan Tian katakan padanya? Lan Tian berkata kalau selama ini berfikir bisa melupakan Chacha, tapi setelah menemukan Chacha ternyata tak bisa, bahkan sekeras apapun dia mencobanya.


sekarang dia mohon ke Chacha untuk menunggunya, dia akan meminta persetujuan dari ayah nya dulu, Chacha mau kan? Chacha hanya diam. perlahan Lan Tian mendekat ingin menci*m Chacha, namun Chacha perlahan memalingkan wajahnya, dia berkata:"marilah kita coba perlahan lahan".

"Okey..Okey"balas Lan Tian tersenyum.


Lan Tian kembali kekamarnya. dia melihat Yongze sudah terbaring dikasur. Lan Tian tahu nampaknya Yongze belum tidur. dia berkata ke Yongze:"aku tahu kau belum tidur, aku beritahu kau, sekarang aku mulai berhubungan lagi dengan Song Chacha, jadi kedepan nya kau tak perlu mengkhawatirkan lagi tentang Chacha, kembali ke posisi mu semula, fokus pada kehidupan mu dan renanglah dengan baik"tegas Lan Tian lalu bergegas kekamar mandi.


seperginya Lan Tian, Yongze membuka matanya lalu perlahan melihati gelang pasangan nya, dia melepasnya lalu meletakkan nya ke meja.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SINOPSIS Mr Swimmer Episode 18 PART 2"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel