SINOPSIS Drama China 2019: Nice To Meet You Episode 1 PART 2

SINOPSIS Nice To Meet You Episode 1 PART 2


all images By: Hunan Tv
malam itu ternyata Yu Zhi berada di bar tempat yang sama dengan Gao Jie. diasedang mengobrol bersama teman nya.

beberapa saat kemudian dibar itu diadakan sebuah permainan. MC mengatakan kalau ada satu berlian asli yang akan dimasukkan kedalam gelas berisi puluhan berlian imitasi. setiap orang yang ingin berpartisipasi harus membayar 10 dolar USD, jika tebakan nya benar berlian nya bisa dibawa pulang tapi yang tak bisa harus merelakan uang nya.


terlihat ada seorang pria china yang mencoba permainan itu tapi sayang sekali gagal. semua bersorak mengejek pria yang tadi karena orang china tak bisa melihat berlian jadi pulang saja. mungkin Gao Jie merasa tertantang mendengar itu. dia langsung mengeluarkan uang ke meja sebelum dia memakai lotion nya. Direktur Zhou tersenyum bertanya apakah jocelyn tertarik untuk melakukan nya?

"kita lakukan saja seperti orang romawi"jawab Gao Jie lalu maju untuk berpartisipasi dalam permainan.


sebelum ke panggung Gao Jie mengambil air putih lalu membawanya ke atas. terlihat dari belakang Yu Zhi bertanya pada teman nya apakah gadis itu gadis China? teman nya menjawab entahlah dia juga tak yakin.





Gao Jie tanpa ragu langsung menumpahkan semua berlian ke tangan nya, lalu menjatuhkan berlian ke kain hitam, dan mungkin tersisa 3 berlian ditangan nya lalu dia menyemplungkan 3 berlian itu ke gelas air putih tadi.



dan benar saja dengan mudah dia langsung bisa mengenali berlian didalam gelas. dan ketika waktunya habis Gao Jie memberikan berlian itu untuk diperiksa, dan ternyata berlian itu asli, MC mengumumkan berlian itu menjadi milik Gao Jie. semua bertepuk tangan untuk Gao Jie.


Gao Jie berkata terimakasih banyak dan perlu di ingat kalau orang china selalu ahli dalam mengenali berlian. entah mengenali Gao Jie atau tidak Yu Zhi tersenyum senang mendengarnya.


Gao Jie berjalan pulang, dia sedikit takut karena merasa diikuti seseorang. begitu menoleh dia tak melihat ada seseorang, lalu dia lanjut jalan lagi dan ternyata adalah direktur Zhou. Direktur Zhou langsung memegang tangan Gao Jie.


Gao Jie panik apa yang akan dilakukan direktur Zhou? Direktur Zho memaksa Gao Jie untuk ikut bersamanya untuk bersenang senang. bahkan Direktur Zhou bisa mewujudkan keinginan Gao Jie untuk ikut dalam kompetisi desain tahunan.



Gao Jie tak mau bantuan dari Direktur Zhou karena dia bisa sendiri. Gao Jie terus berontak tapi tetap saja tenaga Gao Jie tak bisa menandingi direktur Zhou. hingga akhirnya datanglah Yu Zhi. Dir Zhou meminta Yu Zhi menyingkir karena tak ada urusan nya dengan Yu Zhi. Yu Zhi memberi penawaran bagaimana kalau yang menang yang membawa gadis itu pergi? Dir Zhou menolak karena ini tak ada urusan nya sama sekali dengan Yu Zhi.



karena tak sabar Yu Zhi menghajar Dir Zhou. terlihat teman Yu Zhi datang. Dir Zhou yang sudah kalah akhirnya pergi begitu saja. Gao Jie yang melihat ada teman Yu Zhi langsung pergi juga. Yu Zhi menghentikan Gao Jie.
"hai..apakah kau Jocelyn? aku james, aku orang china juga"ucap Yu Zhi.


Gao Jie diam tak menjawab. lalu Yu Zhi bertanya apakah tadi saat memilih berlian Jocelyn menggunakan lotion? Gao Jie menjawab memang iya menggunakan tapi apakah ada aturan nya untuk tak boleh menggunakan lotion? Yu Zhi menjawab memang tak ada aturan dan sebenarnya dia ingin mengobrol dengan Jocelyn saja.


tiba tiba teman Yu Zhi berteriak memanggil James untuk segera kembali karena dia sudah memesan hotel fasilitas mewah untuk bersenang senang. Yu Zhi sedikit heran mendengarnya. sementara Gao Jie mendengarnya sedikit ketakutan langsung kabur.


Direktur Zhou berbincang dengan Direktur Si Cheng. Si Cheng tak setuju dengan penugasan dari Direktur Zhou yang menugaskan Jocelyn ke area penambangan. selain Jocelyn wanita daerah itu sangatlah tidak aman. Direktur Zhou tak mau tahu dan bersikukuh mengirim Jocelyn ke area penambangan. sesaat Jocelyn datang. Jocelyn datang untuk mengkonfirmasi apakah benar dia tugaskan ke area penambang? Direktur Zhou membenarkan dan itu dia yang mengaturnya karena untuk pemagang desainer yang datang keluar negeri untuk pelatihan penting untuk melakukan ini.


Direktur Si menyahut kalau dia tak setuju dengan rencana ini. tak ingin lagi mendengar perdebatan Direktur Si Cheng, Gao Jie mengiyakan saja untuk ditugaskan ke area penambangan. Direktur Zhou tersenyum sinis lalu mengingatkan Jocelyn untuk jangan terlambat karena bus yang menuju area penambangan akan segera berangkat.


seperginya Dir Zhou. Si Cheng memberitahu Gao Jie untuk jangan terlalu memaksakan diri apalagi hanya untuk mengikuti kompetisi desainer. Gao Jie menjawab kalau Dia takut selain ini mempengaruhi kerjaan nya akan mempengaruhi Dir Shi Cheng juga. dengan terpaksa Si Cheng mengiyakan Gao Jie, tapi Gao Jie harus janji untuk menjaga diri jika ada apa apa Gao Jie harus segera menelepon nya.

"terimakasih Direktur Shi"jawab Gao Jie.


Gao Jie sudah di area penambangan. ditengah hutan Gao Jie istirahat bersama rekan nya yang seorang pria, karena mayoritas pekerja di penambang adalah pria.


Yu Zhi nampaknya juga sedang menuju ke area penambangan itu.

saat sedang istirahat ada salah satu rekan kerja nya berteriak agar Gao Jie segera berlari karena ada kerusuhan. dan saat itu juga rekan kerja yang berteriak tadi langsung dihajar sekawanan pria tak dikenal.


Gao Jie berlari sekuat tenaga untuk menghindari penduduk setempat yang berbuat brutal pada para penambang. saat berlari Gao Jie tanpa sengaja tersandung kayu hingga membuatnya terjatuh kesungai dan hanyut.


dimobil Yu Zhi seperti melihat ada yang aneh disungai, begitu lebih mendekat ternyata dia menyadari ada seorang gadis tersangkut dibatu sungai. Yu Zhi menyadari itu Jocelyn.



Yu Zhi menidurkan Gao Jie di bak mobil nya belakang sementara dia mengobrol dengan supir nya yang notabene adalah penduduk setempat. sopir memberitahu Yu Zhi kalau memang penduduk setempat ada masalah dengan para penambang, biasanya mereka membawa para penambang untuk ditawan meminta tebusan.


Gao Jie perlahan siuman dan tanpa sengaja dia mendengar obrolan Yu Zhi dan sopirnya yang akan menyerahkan wanita dibak belakang pada penduduk setempat. mendengar itu Gao Jie dengan susah payah berusaha keluar dari bak mobil itu.



namun saat pintu terbuka otomatis Yu Zhi mendengarnya. Yu Zhi langsung mengecek Gao Jie dibelakang. Gao Jie dengan panik mengeluarkan pisau yang ada disaku nya karena pisau itu ia gunakan ketika ada masalah seperti ini. Yu Zhi tak takut sedikitpun, dia menantang Gao Jie yang seorang gadis kenapa mainan pisau terlebih lagi dia yang menyelamatkan Gao Jie.


Gao Jie dengan takut bertanya apakah dia akan diserahkan ke penduduk setempat? Yu Zhi tersenyum pada Barry(sopir nya) karena Gao Jie mendengar sepenggal obrolan nya tadi. lalu Yu Zhi menjelaskan kalau Gao Jie ingin keluar dari hutan ini maka Gao Jie harus mengikuti langkah langkahnya, dan mungkin malam ini akan menginap di hutan ini sementara. Gao Jie sedikit ragu apalagi melihat tampang barry yang sangar. dia sangat ketakutan. Yu Zhi memberi pilihan jika Gao Jie percaya pada mereka Gao Jie boleh naik kemobilnya, kalau tidak ya sudah Gao Jie jalan saja sendiri. akhirnya Gao Jie mempercayai Yu Zhi dan Barry.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SINOPSIS Drama China 2019: Nice To Meet You Episode 1 PART 2"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel