SINOPSIS Drama China 2019: Nice To Meet You Episode 1 PART 3

SINOPSIS Nice To Meet You Episode 1 PART 3


all images By: Hunan Tv
malam hari Yu Zhi dan Barry membuat tenda untuk bermalam di hutan. barry membawakan bir karena dia tak membawa persediaan air minum. jika Nona mau minum bir silahkan. Gao Jie menyahut kalau dia tak minum alkohol. Yu Zhi menuangkan bir untuk Gao Jie karena pria yang mabuk di bar tak ada disini, jadi minum sedikit untuk menghangatkan dari udara malam. Gao Jie menerima nya tapi terlebih dulu mencium aroma bir itu dulu.


Yu Zhi tersenyum berkata kenapa Gao Jie begitu menjaga pertahan nya, sampai sampai tak mengizinkan nya untuk mengobati lengan Gao Jie, dan minum bir sedikit saja hanya untuk menghangatkan tubuh. Yu Zhi bergidik tapi tak apa apa Gao Jie seperti itu, tapi dia mengingatkan Gao Jie kalau nanti jangan menangis saat Gao Jie tak bisa berjalan karena lengan Gao Jie yang terluka itu, karena saat itu tiba tak akan ada yang mau menggendong Gao Jie. lalu Yu Zhi beranjak untuk mengambil sesuatu. Gao Jie menghentikan nya berkata bisakah Yu Zhi membantunya menyembuhkan lengan nya yang terluka.


Yu Zhi tersenyum lalu duduk kembali. Yu Zhi bertanya apakah Gao Jie benar benar menganggapnya orang jahat? Gao Jie menjawab kalau saat ini dia hanya percaya Yu Zhi untuk keluar dari hutan ini. Yu Zhi lalu memberikan bir untuk diminum Gao Jie dulu agar sedikit mati rasa tangan nya. lalu tanpa sengaja Yu Zhi melihati isi dompet Gao Jie yang dijajar karena basah semua. YU Zhi tertarik melihat kartu aggota toko buku Hai Feng. Gao Jie bertanya apakah Yu Zhi mengenali kartu itu?




Yu Zhi menjawab tentu saja karena itu toko buku tertua di China. dan dengan begitu Yu Zhi menyadari kalau mereka dari kota yang sama. Yu Zhi mengulurkan tangan nya untuk berjabat tangan. Gao Jie kesulitan mengangkat tangan nya karena sakit.



akhirya Yu Zhi langsung meraih tangan Gao Jie dan menariknya dengan keras sampai Gao Jie mengaduh kesakitan. tapi berkat itu tangan Gao Jie jadi lebih mendingan baik. lalu Yu Zhi menuangkan bir agar Gao Jie meminumnya walaupun sedikit. kali ini Gao Jie meminumnya tapi protes karena alkoholnya begitu kuat. Yu Zhi hanya tersenyum mendengarnya dengan sesekali melirik Gao Jie.



pagi pagi sekali Gao Jie berjalan sendiri menyusuri hutan. dia bertekad untuk mengandalkan diri sendiri kalau ingin keluar dari hutan ini. saat berjalan tiba tiba ada seekor ular besar didepan nya yang bahkan siap menerkamnya. Gao Jie hendak berlari tapi kesulitan karena kakinya terjepit kayu.


ular itu mendekat lebih lagi, beruntung Yu Zhi datang dengan sigap dia memainkan pisau milik Gao Jie kemarin. Barry yang masih diatas melihat ada ular menjadi ketakutan, akhirnya dia kabur duluan membawa mobil tapi meninggalkan tas YU Zhi. dibawah Yu Zhi yang mengetahui Barry kabur bergumam:"Sial..".



Yu Zhi masih berusaha mengusir ular besar itu. entah bagaimana akhirnya ular itu berjalan menjauh. Gao Jie dan YU Zhi merasa lega. Yu Zhi membantu Gao Jie melepaskan kaki nya yang terjepit. Yu Zhi berkata bukankah Jocelyn ingin pergi sendiri?


Gao Jie mengaku tak ingin menyusahkan orang lain karena masalah nya. Yu Zhi membalas kalau Jocelyn bukan hanya keras kepala tapi juga suka berprasangka buruk terhadap semua orang. Gao Jie hanya diam menunduk. tapi jika melihat hal barusan JOcelyn sebenarnya memiliki hati nurani.

"jadi kau memuji ku atau memarahiku?"tanya Gao Jie. Yu Zhi hanya tersenyum.



Dikantor, salah satu penambang melaporkan kejadian ke Direktur Si Cheng, dia melaporkan kalau polisi sudah mengamankan dan mengevakuasi para penambang tapi polisi tak menemukan adanya Jocelyn, mereka tak tahu keberadaan Jocelyn. Direktur Si Cheng mengerti lalu menyuruh karyawan nya untuk istirahat dulu.


Si Cheng begitu panik, lalu langkah pertama yang dia ambil yaitu menelepon kedutaan besar China.



masih dihutan, Yu Zhi mengajak Gao Jie untuk melalui jalan lain agar tak bertemu ular lagi. Gao Jie merasa takut karena tebing nya begitu curam. perlahan Yu Zhi berjongkok didepan Gao Jie. Gao Jie bertanya apa yang dilakukan Yu Zhi? sambil menalikan sepatu Gao Jie, Yu Zhi berkata kalau dia sedang beritual menalikan sepatu Gao Jie. apakah Gao Jie tahu dibeberapa tempat jika seorang menalikan sepatu wanita maka bisa dianggap sebagai lamaran.

"apa kau sedang bercanda sekarang?"

Yu Zhi terus mengikat sepatu Gao Jie karena mau keluar dari hutan hujan ini sangatlah sulit jadi untuk pencegahan dia mengikat tali sepatuu Gao Jie seperti itu. Gao Jie mengomentari kalau cara menalikan Yu Zhi begitu aneh. Yu Zhi tersenyum membenarkan karena dengan menali seperti itu maka tali Gao Jie tak akan terlepas dan karena bahaya di hutan ini bisa datang kapan saja, dia memastikan lebih dulu tak akan ada titik lemah dikaki Gao Jie. Gao Jie mengangguk angguk.


Yu Zhi:"dan untuk sisa perjalanan, serahkan saja padaku"ucap Yu Zhi kemudian mengulurkan tangan nya pada Gao Jie. dan perlahan Gao Jie pun menerima uluran tangan Yu Zhi.


dan satu lagi yang ingin ditunjukkan ke Gao Jie, yaitu pohon harapan yang ada dihadapan nya itu. perlahan Gao Jie melihati pohon itu dengan tersenyum. Yu Zhi berkata ke Gao Jie:"JOcelyn..aku pasti akan membawamu keluar dari hutan ini".



Gao Jie tersenyum pada Yu Zhi. disaat itu daun daun di pohon itu ada yang berguguran, Gao Jie memungutnya lalu memberikan ke Yu Zhi.



Yu Zhi bertanya apa ini? Gao Jie berterimakasih ke Yu Zhi karena Yu Zhi sudah memberinya harapan jadi terima saja daun ini. Yu Zhi menerima nya lalu memukulkan pelan ke kepala Gao Jie, memangnya semua ini bisa ditebus dengan sebuah daun? Gao Jie tersenyum. lalu Yu Zhi memberi saran bagaimana kalau dengan berkencan atau makan malam setelah keluar dari sini? Gao Jie tersenyum karena Yu Zhi masih memikirkan kencan disaat seperti ini.


kemudian Yu Zhi mengajak Gao Jie untuk lanjut jalan karena akan ada tempat yang pasti Gao Jie sukai. dan ternyata yang dimaksud Yu Zhi adalah sungai yang jernih. Yu Zhi mandi disitu, tapi Gao Jie tak berani melihatnya, dia hanya berani berdiri membelakangi Yu Zhi, namun sesekali dia melirik ke Yu Zhi. Yu Zhi berteriak:"kenapa kau tak turun..disini tak ada ular, asalkan kau tak takut padaku, pasti aman.."



"jika itu orang lain aku akan khawatir..tapi setelah itu semua terjadi aku percaya padamu 100 persen"jelas Jocelyn.


Bersambung Episode 2

Link Nice To Meet You Episode 2

Berlangganan update artikel terbaru via email:

3 Responses to "SINOPSIS Drama China 2019: Nice To Meet You Episode 1 PART 3"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel