SINOPSIS Drama China 2019: Nice To Meet You Episode 2 PART 1

SINOPSIS Nice To Meet You Episode 2 PART 1


all images By: Hunan Tv
Yu Zhi sedang mandi sementara Gao Jie diatas tanpa berani menatap Yu Zhi. namun sesekali Gao Jie melirik Yu Zhi, dia seakan terpesona melihat Yu Zhi. Yu Zhi menyuruh Gao Jie mandi juga untuk membersihkan diri.

"disini tak ada ular, kau bisa turun asal kau tak takut padaku"ucap Yu Zhi

"jika itu orang lain, aku akan khawatir, tapi setelah apa yang terjadi aku percaya padamu 100 persen"

"sepertinya aku harus menerima pujian darimu sebagai orang baik, jadi aku akan malu melakukan apapun padamu karena kata katamu itu, jadi aku hanya bisa menghormatimu"balas Yu Zhi tersenyum

"james..apa yang sebenarnya kau lakukan disini? kenapa kau begitu terlihat seperti orang berpengetahuan sekali?"tanya Gao Jie

"anggap saja aku orang yang mampu bertahan hidup dihutan belantara seperti ini, nanti setelah aku menemukan pekerjaan baru aku akan memberitahumu"

"aku pernah mendengarmu bicara dengan barry kau bilang sangat mempertaruhkan hidupmu untuk datang kesini karena mencari ruby merah, apakah mungkin pekerjaan mu ada hubungan nya dengan perhiasan?"

Yu Zhi menyarankan agar sekarang tak membahas pekerjaan dulu, dan dia sebentar lagi sudah selesai mandi, jadi Jocelyn bisa segera mandi, sementara itu dia akan minggir dulu. mendengar itu Gao Jie segera meminta James untuk tak jauh jauh darinya, karena dia takut. Yu Zhi tersenyum mengiyakan dan akan menjaga Jocelyn.


sesaat kemudian Gao Jie ganti yang mandi. sementara Yu Zhi berdiri ditempat Jocelyn tadi namun dengan membelakangi Gao Jie. saat itu keduanya mengobrol. Yu Zhi menyinggung soal mendaki memang harus selalu berhati hati, Gao Jie menjawab sekarang sudah sangat percaya sekali dengan Yu Zhi. YU ZHi tersenyum berkata akan menganggap itu sebagai pujian dari Gao Jie. lalu YU ZHi berkata bagaimana kalau membicarakan hal lain seperti bagaimana jika nanti setelah kembali mereka berkencan saja? tak ada sahutan dari JOcelyn, karena Jocelyn tampak pucat dan lemas.


Yu Zhi bertanya lagi kenapa Jocelyn tak menjawab? kalau tak menjawab dia akan menganggap JOcelyn mengiyakan ajakan kencan nya. lagi lagi Jocelyn tak menjawab. Yu Zhi terus memanggil manggil dan berkata akan berbalik jika terus tak menjawab. dan benar begitu berbalik Yu Zhi langsung terkejut melihat Jocelyn sudah pingsan di air.




YU Zhi langsung terjun mengecek keadaan Jocelyn, dan ternyata Jocelyn demam. YU Zhi berkata kenapa Jocelyn tak memberitahu kalau lagi demam.


Yu Zhi sudah membawa Jocelyn ke atas, Yu Zhi duduk dibatu dengan memeluk Jocelyn agar JOcelyn tetap hangat.


sesaat Jocelyn siuman, Jocelyn meminta maaf karena dia hanya menjadi beban bagi James. James melarang Jocelyn berkata seperti itu karena sekarang yang terpenting adalah mengobati sakit Jocelyn tapi sayang sekali obat obatan nya tertinggal di mobil, tapi jika tak diobati maka Jocelyn akan memburuk ditambah cuaca disini begitu dingin.



dengan sangat lemas Jocelyn berkata tak bisa bergerak lagi sementara jalan ini begitu sangat sulit dilalui, jika james membawanya, dia takut james tak akan bisa keluar dari hutan ini. james berkata dia tak akan setuju kalau harus keluar sendiri. Jocelyn tetap meminta James untuk segera mencari pertolongan sendiri dulu karena jika terus disini maka akan semakin berbahaya.



akhirnya James setuju untuk mencari pertolongan, dia akan meninggalkan makanan yang tersisa untuk Jocelyn dan itu cukup untuk sehari,sementara dia yakin kalau tak ada kendala dalam 2 hari akan bisa menemukan seseorang untuk menyelamatkan jocelyn. Jocelyn bersedia tapi dia mau james membawa kaleng makanan nya saja karena itu sisa terakhir dan James butuh energi juga. james tersenyum menegaskan kalau dia yakin pasti bisa mendapatkan bantuan, dan saat ini dia cuma butuh 'ciuman keberuntungan saja'. kata james sembari menunjuk bibir nya.Jocelyn tersenyum malu. James pun juga tersenyum karenanya.



"baiklah aku cuma bercanda kok"ucap james kemudian berdiri. namun jocelyn langsung menarik nya kembali, dan perlahan memberi ciu*an ke James.



 james shock. Jocelyn berpesan:"kau harus kembali dengan selamat, aku akan menunggumu".

"baiklah.."kata james kemudian membalas menc*um jocelyn dengan lembut.



Yu Zhi berjalan selangkah demi selangkah, bahkan sampai tertatih tatih untuk mencari bantuan. terlihat kelelahan namun Yu Zhi terus berjalan demi mendapatkan pertolongan segera.


sementara Gao Jie tertidur lemas di dalam tenda, dalam batin nya:"james kau harus selamat"

James:"Jocelyn tunggu aku"

"james..aku khawatir aku tak akan bisa menunggumu sampai kau kembali".


Yu Zhi terus berjalan walaupun tertatih dan sudah tak kuat lagi, hingga akhirnya dia sampai di markas petugas penjaga hutan. Yu Zhi tersenyum namun akhirnya pingsan karena kelelahan.



Gao JIe (Jocelyn) perlahan membuka matanya dan melihat bayangan Yu Zhi (james) sedang tersenyum mengulurkan tangan nya.
"james.."gumam Jocelyn.



keesokan nya Gao Jie sudah terbaring dirumah sakit, perlahan dia membuka matanya, dan orang yang pertama dia lihat direktur Si Cheng. melihat Gao Jie siuman Sicheng panik bertanya apakah Gao Jie baik baik saja? dia berniat memanggil dokter namun Gao Jie bilang dia tak apa apa. lalu Gao Jie bertanya dimana dia? Si Cheng menjawab dirumah sakit thailand dan sudah aman, dokter bilang Gao Jie mengalami infeksi bakteri akut, dan karena kelelahan berlebih makanya Gao Jie tidak sadarkan beberapa hari.


dengan masih sangat lemas, Gao Jie bertanya tentang seseorang yang menyelamatkan nya dari hutan dimana sekarang? Si Cheng menjawab kalau dia juga mendengar ada pria Tionghoa yang meminta bantuan warga setempat untuk menyelamatkan Gao Jie tapi setelah memberi tahu keberadaan Gao Jie pria itu juga tak sadarkan diri makanya langsung dikirim kerumah sakit, dan sampai sekarang dia juga belum menemukan pria Tionghoa itu, tapi dia janji nanti akan mencari orang itu untuk Gao Jie. Gao Jie hanya bisa diam.


lalu SiCheng memberi tahu kalau karena kejadian ini perusahaan memesankan tiket balik ke shanghai untuk mereka. jadi dia dan Gao Jie bisa balik ke shanghai beberapa hari lagi. Gao Jie mengangguk.


masih di Thailand, Gao Jie sudah membaik dan sudah keluar dari rumah sakit. dia menelepon kakek nya. kakek sangat senang akhirnya mendapat kabar dari Gao Jie, dia juga menceritakan kalau ibu Gao Jie juga sangat resah mengkhawatirkan Gao Jie makanya Gao Jie segera balik saja. Gao Jie mengerti lalu menutup panggilan nya.


Gao Jie terhenti, dia teringat akan kebersamaan nya bersama James di hutan. dalam hatin nya berkata:"setidaknya aku tahu kau selamat, james..akankah kita bertemu kembali"


Gao Jie lanjut jalan dengan berbelok kearah kanan, dan begitu Gao Jie berbelok, Yu Zhi kebetulan melewati jalan yang barusan dilewati Gao Jie. dalam batin Yu Zhi:"Jocelyn bagaimana kabarmu sekarang?"


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SINOPSIS Drama China 2019: Nice To Meet You Episode 2 PART 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel